Ayomakan Fast Feast Festive Solusi Hemat Bukber Tanpa Wacana

ayomakan.com

Sekarang sudah tidak bingung lagi kalau mau Bukber Tanpa Wacana bersama teman atau keluarga, karena sudah ada Ayomakan Fast Feast Festive di Senayan Park (SPARK) yang berlangsung tanggal 5 sampai 16 April 2023, jangan lupa registrasi di ayomakan.com. Setuju enggak nih, kadang hanya gara-gara beda selera makan, satu keluarga bisa ribut lho! Solusinya menurut saya hanya satu, pilih tempat makan yang banyak pilihan makanannya sehingga masing-masing anggota keluarga bisa pilih makanan favoritnya untuk dinikmati bersama.

Pernahkah mengalami kejadian untuk satu menu yang sama, masing-masing orang memiliki pendapat yang berbeda setelah mencicipinya, yang satu bilang kurang asin tapi yang lainnya merasa sudah pas. Atau kejadian dimana seseorang sangat menyukai menu tertentu tapi kurang suka bahkan anti dengan menu yang lainnya. Hmmm...sepertinya pendapat yang menyatakan masing-masing orang itu berbeda dan unik dari orang lainnya bahkan antar saudara kandung sekalipun, adalah benar adanya. Mengapa bisa begitu yah, padahal semua orang sama-sama mempunyai indera pengecap, menghirup udara yang sama bahkan tinggal dalam satu rumah.

Dikutip dari situs BBC, ternyata perbedaan selera makan ini diakibatkan jumlah papila pada lidah manusia yang juga berbeda-beda. Apa itu Papila? Papila adalah titik-titik pada lidah yang berfungsi sebagai reseptor rasa. Pastinya semua tahu kalau indera pengecap memiliki lima rasa yang pastinya dimiliki semua manusia, yaitu asam, asin, manis, pahit, dan gurih. Namun karena masing-masing orang memiliki jumlah papila yang berbeda pada lidah, maka secara otomatis reaksi tiap orang berbeda pula terhadap suatu rasa. Inilah alasannya mengapa selera tiap orang tidak sama terhadap satu jenis menu makanan yang sama.

Itu untuk urusan rasa, lantas bagaimana seseorang bisa memiliki selera makan yang berbeda? 

Sebenarnya ada banyak faktor yang menjadi pemicu mengapa masing-masing orang memiliki selera makan yang berbeda, salah satunya adalah faktor genetik. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa ilmuwan yang menemukan seseorang yang tidak menyukai sayuran bisa disebabkan oleh bawaan gen. Mengapa? Karena setelah diteliti orang tersebut mewarisi dua salinan gen rasa tidak enak sehingga selera indera perasanya sangat sensitif terhadap rasa sayuran. 

Tidak hanya faktor genetik, beda selera makan juga bisa dipicu oleh kebiasaan makan seorang ibu hamil. Kok bisa begitu? Karena selama didalam rahim atau kandungan ibu, calon bayi cenderung mengonsumsi makanan yang sama dengan yang dimakan sang ibu. Rasa dari makanan yang dikonsumsi ibu akan melewati cairan ketuban ke dalam rahim dan juga melalui ASI setelah bayi lahir. Umumnya rasa dari jenis makanan tersebut akan tersimpan dalam memori kecil bayi, dan akan terbawa hingga bayi mulai besar dan mulai belajar makan.

Ada yang menarik nih berdasarkan penelitian Dana Small, seorang Profesor Psikiatri dan Psikolog di Universitas Yale Amerika, yang mengatakan ketika seseorang beranjak dewasa maka akan memiliki penilaian tersendiri terhadap berbagai jenis makanan yang bisa diterima atau tidak. Tentu saja dalam memilih jenis makanan ini, akan sangat dipengaruhi pola makanan yang sejak kecil diterima seseorang dalam suatu keluarga. Bagaimana pun, keluarga adalah tempat pertama seseorang belajar tentang berbagai jenis makanan, meskipun tidak menampik dalam satu keluarga kadang ada mempunyai selera makan yang berbeda.

bukber bersama keluarga

Lantas, apakah berbeda selera makan akan membuat keluarga tersebut kesulitan untuk makan bersama, apalagi jika berencana makan di luar rumah? Tentu saja tidak, karena ada beberapa tempat makan yang bisa menyatukan perbedaan selera makan dalam satu keluarga. Tempat makan tersebut biasanya menyediakan beragam jenis menu makanan yang bisa dipilih anggota keluarga sesuai seleranya, sehingga aktivitas quality time bersama keluarga dengan makan bersama bisa berjalan lancar. 

Quality time bersama keluarga sangat penting karena melalui momen ini, orangtua dan anak bisa membangun bonding atau hubungan yang lebih dekat, baik kedekatan emosional maupun fisik. Ada banyak manfaat baik yang bisa didapatkan ketika melalukan quality time bersama keluarga, seperti meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan kesehatan fisik dan mental, dan sederet manfaat positif lainnya. Jadi, jangan abaikan dan luangkan waktu untuk menikmati quality time bersama keluarga tercinta.

Salah satu aktivitas quality time yang menyenangkan adalah makan bersama, apalagi jika sehari-hari semua anggota keluarga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, seperti bekerja, sekolah, kuliah, dan berbagai aktivitas lainnya yang sebagian besar dilakukan diluar rumah. Nah, aktivitas sederhana seperti makan bersama bisa menciptakan momen yang tidak terlupakan lho, entah itu makan bersama di rumah atau makan di luar. Umumnya momen bulan Ramadan setiap tahun menjadi momentum keluarga untuk menguatkan kembali tali silahturahmi, antara orangtua, anak, dan keluarga besar. Tidak heran jika setiap bulan Ramadan selalu ada tradisi buka bersama atau bukber.

Hayoo...bagi yang setiap hari selalu sibuk sendiri dengan aktivitas diluar rumah, kini saatnya saling mendekatkan diri kembali dengan anggota keluarga lainnya dengan melalui tradisi bukber keluarga, karena ada sederet manfaat positif dari tradisi bukber keluarga, seperti:

  1. Menghangatkan Kembali Hubungan Keluarga. Jika selama ini karena kesibukan di luar rumah masing-masing anggota keluarga terlihat acuh dan fokus pada diri sendiri. Melalui tradisi bukber di bulan Ramadan tahun ini, cobalah kembali untuk membangun hubungan yang hangat dengan anggota keluarga lainnya, saling berbagi cerita, bercanda, dan tertawa bersama sambil menikmati menu makanan spesial bulan Ramadan.
  2. Momen yang Tepat Untuk Berbagi Nilai-nilai Positif. Melalui aktivitas buka bersama atau bukber di bulan Ramadan bisa menjadi momen yang tepat bagi orangtua untuk transfer nilai-nilai positif pada anak-anaknya. Bisa melalui kisah yang menarik dan inspiratif, atau saling berbagi kesulitan untuk menemukan solusi bersama. Dengan saling berbagi kesulitan, maka akan terbuka kesempatan bagi anggota keluarga untuk saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Bisa anak-anak terhadap orangtuanya atau sebaliknya.
  3. Menciptakan Kenangan Indah dan Tidak Terlupakan. Jangan pernah sepelekan aktivitas makan bersama ya, karena dari momen ini akan terus tergiang dalam ingatan anak-anak hingga dewasa kelak. Nah, di bulan Ramadan tahun ini, jangan lupakan tradisi bukber dalam keluarga ya, karena pengalaman ini akan menciptakan kenangan indah dan tidak terlupakan bagi anak. 
Selain itu, masih banyak lho sederet manfaat positif dari tradisi bukber dalam keluarga. Beda selera makan tiap anggota keluarga jangan dijadikan masalah besar, karena sudah ada tempat makan yang menyediakan banyak pilihan menu makanan sesuai selera masing-masing anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dimana lagi kalau bukan di Ayomakan Fast, Feast, Festive Event 2023. 

ayomakan.com Fast Feast Festive Solusi Bukber Tanpa Wacana

Sebelumnya mau tanya dulu dong, sudah tahu Platform Ayomakan! belum nih? Kalau belum, saya kasih tahu sedikit ya karena ulasan lengkap tentang tempat makan di platform Ayomakan! sudah pernah saya tulis dalam artikel sebelumnya. Kebetulan tahun 2022 lalu, tepatnya tanggal 16 hingga 18 Desember 2022 lalu, bersamaan dengan peluncuran website Ayomakan! diselenggarakan Ayomakan Foodball Festival di area Pulau Satu Mall Senayan Park (SPARK). Ayomakan Foodball Festival 2022 lalu bisa dibilang sangat unik karena dalam satu area, pengunjung bisa memilih berbagai jenis makanan sesuai selera dengan cara pesan sangat mudah, bisa melalui website Ayomakan!

ayomakan fast feast festive event 2023

Ayomakan! merupakan sebuah platform website yang memuat informasi kuliner di berbagai kota di Indonesia, dan memastikan setiap penggunanya akan merasakan pengalaman menjelajah berbagai rasa kuliner secara digital, dengan cara yang seru, mudah, dan pastinya menyenangkan. Website Ayomakan! juga telah dilengkapi fitur-fitur menarik yang tidak hanya menyajikan informasi kuliner tapi juga menemukan tempat makan baru. Nah, bagi yang suka berburu kuliner Hidden Gem di sekitar tempat tinggal, website Ayomakan! adalah tempat yang tepat.

Pengalaman yang berkesan saat menjelajah berbagai rasa di Ayomakan Foodball Festival 2022 lalu, membuat saya sangat antusias untuk hadir kembali dalam event Ayomakan Fast, Feast, Festive sabtu, 8 April 2023 lalu yang berlokasi di tempat yang sama seperti Ayomakan! Festival sebelumnya, yaitu di area Pulau Satu, Mall Senayan Park. 

ayomakan fast feast festive di senayan park

Event yang berlangsung dari tanggal 5 sampai 16 April 2023 kembali diikuti puluhan tenant F&B dengan ratusan menu Khas Nusantara sampai Mancanegara, sehingga semua orang bisa berpetualang rasa mencicipi berbagai menu makanan sesuai selera dalam satu waktu dan tempat makan yang sama. Jadi keluarga yang ingin bukber tidak perlu bingung lagi menentukan tempat makan yang cocok dengan selera makan tiap anggota keluarga.

Kebetulan saya dan keluarga sudah mengunjungi Ayomakan Fast, Feast, Festive di area Pulau Satu, Mall Senayan Park (SPARK) 8 April 2023 lalu. Beneran lho, ada banyak tenant F&B yang bisa dipilih sesuai selera makan anggota keluarga untuk #BukberTanpaWacana hari itu. Yap...benar-benar tanpa wacana untuk bukber di luar, karena niat awalnya hanya ingin belanja persiapan bahan membuat kue lebaran. Ternyata keasyikan belanja sampai tidak sadar kalau hari menjelang sore dan satu jam lagi waktunya berbuka puasa. Yah sudahlah...sekalian anak-anak ikut belanja bisa sambil bukber dan kebetulan menemukan tempat makan bukber yang cocok sekali.

tenant ayomakan fast feast festive 2023

Sambil menunggu waktu berbuka, saya dan anak-anak berkeliling tenant F&B di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023. Wah...ternyata banyak juga tenant-nya, mulai dari Uncu RuVe, Laksa Kuy, Kuriuk, Ramu Nostalgia, Pisang Goreng Srikaya AHOU, Kopi Pasar Minggoe, Hong Tang, Kang Tebu, Ketan Susu Kemayoran, Dlegend, dan masih banyak yang lainnya. Mulai dari makanan berat seperti nasi, camilan, hingga beragam jenis minuman, baik yang Khas Indonesia maupun Mancanegara.

tenant F&B ayomakan fast feast festive 2023

Ssttt...tidak hanya itu, selain banyak pilihan menu makanan sesuai selera, pengunjung akan mendapatkan Takjil Gratis dalam jumlah terbatas, mengikuti berbagai Games Berhadiah, Live Music, dan hiburan lainnya, yang membuat momen #BukberTanpaWacana saya dan keluarga tahun ini sangat berkesan. Oh iya hampir lupa, ada yang membuat ibu-ibu seperti saya ini tersenyum bahagia untuk #BukberTanpaWacana hari ini, soalnya di Festival Kuliner Ramadan, Ayomakan Fast, Feast, Festive sudah mempersiapkan voucher jajan dengan potongan hingga 50%, jadi makin hemat kan!

Ayomakan Fast, Feast, Festive itu Free Entry lho, cukup registrasi akun saja di website ayomakan.com melalui browser smartphone, sudah bisa menikmati beragam menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan lebih hemat dengan voucher. Momen #BukberTanpaWacana hari ini sungguh sangat berkesan. Bagaimana cara registrasinya? Mudah dan simpel kok, ini caranya.

Cara Mudah Registrasi ayomakan.com

  1. Buka situs atau website www.ayomakan.com melalui browser HP atau Laptop.
  2. Jika akses menggunakan HP ada garis tiga di bagian kanan layar, tekan lalu klik "Daftar." Sedangkan jika diakses menggunakan laptop, klik di bagian kanan layar laptop yang ada tulisan "Daftar."
  3. Masukkan email, nomor HP, dan kata sandi.
  4. Lalu klik tombol "Daftar."
  5. Yess...akun Ayomakan sudah siap digunakan untuk Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023.
Setelah memiliki akun Ayomakan!, langsung deh merapat ke area Pulau Satu Mall Senayan Park (SPARK) tanggal 5 sampai 16 April 2023 dan nikmati beragam menu makanan Khas Indonesia serta Mancanegara untuk buka puasa bersama keluarga, teman, atau sahabat. Dijamin #BukberTanpaWacana di Festival Ramadan Ayomakan kali ini tanpa drama beda selera makan bahkan bisa lebih hemat! Kok bisa? Bisa dong soalnya ada Voucher Jajan Diskon sampai dengan 50%. 

Cara Hemat #BukberTanpaWacana Di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023

👉 Registrasi dulu di website Ayomakan

Sebelum masuk area Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 di area Pulau Satu, Mall Senayan Park (SPARK), jangan lupa registrasi untuk memiliki akun di platform Ayomakan, bisa melalui HP, jadi lebih mudah dan cepat. Setelah memiliki akun di Ayomakan, klik menu Fast Feast Festive Event untuk mencari referensi tenant dan beragam menu makanan yang bisa dipilih sesuai selera.

👉 Beli Voucher Jajan Diskon

Langkah selanjutnya, segera beli voucher jajan yang tersedia di website Ayomakan! Buruan yah...jangan sampai kehabisan karena ada kuotanya lho. Tersedia voucher Deals beli 50k get 100k dan beli 25k get 50k. Jadi bisa jajan dan pilih menu makanan sepuasnya, tapi ingat satu jenis voucher jajan diskon hanya bisa digunakan untuk membeli beragam menu di satu tenant ya. Kebetulan saya beli beberapa voucher 25k get 50k supaya bisa dibelanjakan di dua tenant yang berbeda, maklum anak-anak mempunyai selera makan yang berbeda.

👉 Pilih Menu dan Bayar Pesanan Tidak Perlu Antri

Selanjutnya saya dan anak-anak mulai pilih-pilih tenant dan menu makanan sesuai selera, kebetulan untuk #BukberTanpaWacana hari ini, saya dan keluarga pilih beberapa tenant, seperti Ayam Amanah, Liliwetan, Ramu Nostalgia, Kang Tebu, Sate Padang Ajo Ramon, dan Kopi Konnichiwa...wow ternyata banyak juga yah, tapi menunya memang enak-enak dan anak-anak bisa pilih makanan serta minuman sesuai selera. Oh iya, voucher jajan diskon yang saya beli 25k hanya bisa dipakai untuk satu kali pembelian senilai 50 ribu rupiah dengan minimum pembelian 70 ribu rupiah...hmmm lumayan hemat kan selisihnya! 

Setelah pilih-pilih tenant dan menu makanan, jangan lupa segera selesaikan pembayaran dan memasukkan kode voucher yang sudah dibeli agar total harga yang harus dibayar terpotong secara otomatis. Ada beberapa jenis metode pembayaran yang bisa dipilih, kebetulan saya pilih metode pembayaran menggunakan e-wallet. Setelah scan kode QRIS dan melakukan pembayaran, butuh beberapa detik untuk verifikasi pembayaran. Jika pembayaran dinyatakan sukses maka makanan dan minuman yang sudah dipesan bisa diambil sendiri di tenant tanpa berlama-lama, karena dalam ringkasan pesanan sudah ada nomor untuk ambil makanan.

voucher hemat ayomakan

Ternyata Ayomakan.com benar-benar merupakan platform digital yang tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi konsumen atau pengguna untuk mencari tempat makan sesuai selera, tapi juga kemudahan dalam melakukan pemesanan makanan secara online, melakukan reservasi, hingga mencari inspirasi kuliner. Mengapa? Karena ayomakan.com didukung oleh ekosistem digital terintegrasi yang memudahkan segala kebutuhan ekosistem restoran.

Banyaknya pilihan menu makanan dari puluhan tenant tentunya membuat konsumen merasa dimanjakan dan terpuaskan untuk melakukan aktivitas Foodventure dengan cara yang unik dan pastinya sesuai selera makan masing-masing orang melalui platform ayomakan.com. Bukber tanpa wacana bersama keluarga yang awalnya saya kira merepotkan karena tiap anggota keluarga beda selera makan, kini telah menemukan solusinya di Festival Kuliner Ramadan Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023.

#BukberTanpaWacana

Bahkan infonya, selain voucher jajan diskon, masih ada Free Promo Voucher untuk jajan lebih hemat di Ayomakan Fast, Feast, Festive Event, yaitu:
  • Potongan 5k untuk minimal pembelian 7k
  • Potongan 10k untuk minimal pembelian 40k
  • Potongan 20k untuk minimal pembelian 100k
Masih ada lagi? Ada dong, bagi yang memiliki rencana naik transportasi online ke lokasi Ayomakan Fast, Feast, Festive di area Pulau Satu, Mall Senayan Park (SPARK), ada promo Grab Car atau Bike lho dengan memasukkan kode voucher AYOMAKAN untuk mendapatkan potongan 5k. Dengan banyaknya promo dan voucher jajan diskon, pastinya tidak ada cerita lagi bingung menentukan tempat makan. Bagi yang suka pilih-pilih makanan juga cocok lho, seperti saya dan keluarga yang memiliki selera makan berbeda tapi menjadi akur ketika bukber tanpa wacana di Ayomakan Fast, Feast, Festive.

bukber bersama keluarga

Nah, bagi yang belum sempat datang ke Ayomakan Fast, Feast, Festive Event di Pulau Satu, SPARK jangan khawatir, karena bisa pesan delivery untuk menggunakan promo-promo dari event ini. Tapi yang pasti acara #BukberTanpaWacana di Ayomakan Fast, Feast, Festive Event bersama keluarga di momen Ramadan tahun ini sangatlah berkesan untuk saya karena tiga alasan, yaitu:
  1. Lokasi sangat strategis dan terbaik, karena banyak pilihan transportasi umum dan dekat dengan pusat bisnis serta perkantoran.
  2. Banyak pilihan menu makanan, cocok sekali untuk keluarga yang memiliki selera makan berbeda. Kadang antar teman atau sahabat juga memiliki selera makan yang berbeda lho. Nah, perbedaan selera makan itu ternyata bisa diselesaikan di Ayomakan Fast, Feast, Festive yang menyediakan puluhan tenant dengan menu makanan yang berbeda, mulai dari Khas Indonesia hingga Mancanegara,
  3. Jajan lebih hemat dengan banyak pilihan voucher, mulai dari voucher deals hingga voucher promo, jadi tidak ada alasan lagi untuk ragu bukber tanpa wacana di luar bersama teman atau keluarga karena takut harganya mahal, dan saya sudah membuktikan lho.
Bagi yang sudah hadir dan merasakan hematnya jajan berbagai menu pilihan sesuai selera untuk bukber tanpa wacana di Ayomakan Fast, Feast, Festive Event, jangan lupa eksplorasi juga beragam tempat makan di website ayomakan.com. Aksesnya juga sangat mudah dan cepat lho, hanya melalui browser HP sudah bisa memilih tempat makan yang juga menyediakan beragam menu pilihan, jadi tidak perlu pusing harus install aplikasi yang kerap mengerus memori internal HP karena selalu update versi terbaru.

Ada banyak fitur-fitur menarik untuk memudahkan pengguna memilih tempat makan sesuai selera di platform website ayomakan.com, seperti profil restoran, layanan pesan antar, layanan ambil di tempat, reservasi, berbagai pilihan menu yang diakses secara digital, program loyalti, ulasan restoran, hingga berbagai tema artikel kuliner yang memuat informasi seputar tempat makan Hidden Gem. Untuk pembayarannya sangat mudah, karena tersedia banyak pilihan cara pembayaran yang membuat transaksi makin mudah. Bahkan, saat di lokasi Ayomakan Fast, Feast, Festive, transaksi pembayaran sangat mudah dan cepat diverifikasi.

#BukberTanpaWacana mudah dan hemat

Bagi yang suka berpetualang rasa dan mencicipi berbagai menu makanan dari tempat makan Hidden Gem, ayomakan.com adalah tempat yang tepat. Ayomakan! merupakan platform digital yang akan memberikan banyak pengalaman baru bagi pengguna untuk berburu tempat makan, memesan makanan secara online, melakukan reservasi tempat makan, dan mencari inspirasi kuliner. 

Tidak hanya itu, ayomakan.com juga didukung penuh oleh ekosistem digital terintegrasi yang memudahkan segala kebutuhan operasional restoran. Tidak heran jika banyak tempat makan Hidden Gem yang menjadi mitra Ayomakan! Untuk solusi hemat #BukberTanpaWacana, Ayomakan Fast Feast Festive adalah tempatnya!

Referensi Artikel:
https://ayomakan.com/
https://www.instagram.com/official.ayomakan/

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

12 komentar untuk "Ayomakan Fast Feast Festive Solusi Hemat Bukber Tanpa Wacana"

Comment Author Avatar
Sempat salfok ke nama eventnya, agak belibet rawan keseleo lidah, fast feast festive.. Wkwk

Penelitiannya menarik ya. Ternyata emang bener kalo kebiasaan makan seseorang itu dipengaruhi dari selama dia dalam kandungan.. Dan itu ilmiah gitu lo..

Setuju banget kalo makan bersama keluarga bisa jadi momen quality time untuk menguatkan lagi bonding antar anggota keluarga. Yah, apalah artinya ngumpul kalo ga makan2 wkwkw. Ini platformnya mantap nih, ayomakan, siip siip.. Langsung kepoin ah, kali aja ada event begini juga di surabaya hehe
Comment Author Avatar
Memang ya, bukber ini getol²nya direncana. Giliran mau dieksekusi pada banyak halangannya, akhirnya jadi sekedar wacana.

Bisa dicoba nih bagi yang di area Jakarta dan sekitarnya. ❤️❤️❤️❤️
Comment Author Avatar
Wah asyik ini ada apps baru untuk jajan dan makan. Niscaya satu keluarga bisa makan tanpa drama-drama lagi kan.
Comment Author Avatar
Baru tau ada platform website ayo makan. Keren ya konsepnya. Mau coba ah kapan²
Comment Author Avatar
Wah sampai tanggal 16 ya. Aku kadang joging ke Senayan tapi belum pernah ke ayomakan ini. Nanti kapan kapan kesini ah.
Comment Author Avatar
Waaah seru banget buka puasa dengan berbagai menu pilihan di ayo makan. Mana ayo makan ini banyak penawaran dari resto terkenal pastinya endeusss...
Comment Author Avatar
Ayo makan ini enaknya kalau mau pesan pesan makanan ga perlu instal cukup buka langsung dari situsnya, jadi ga usah ribet ribet ya mba El, udah gitu pilihan menunya banyak banget
Comment Author Avatar
Mantab mbak. Thankyou sudah berbagi... masih ada waktu ya buat bukber nya
Comment Author Avatar
Menarik banget nih tulisannya saya baru tahu nih klu jumlah papila2 lidah org itu beda2 sehingga berpengaruh ke berbeda2nya selera makan..
Comment Author Avatar
Makan bersama bagi keluarga itu memang penting ya bun. Bisa mengakrabkan satu sama lain. Soal selera boleh beda, tapi kalau soal rasa gak bisa bohong.. Saya rasa event ini berikan banyak menu yang beragam
Comment Author Avatar
Eventnya seru banget ya.. Cocok banget untuk quality time bareng keluarga. Apalagi banyak potongan harga.. Nice info bun..
Semoga event ini ada juga di kota saya
Comment Author Avatar
Wah coba di sidoarjo aja festival ayo makam gini, buka puasa nggak ribet mikir menu. Tinggal datang pilih menu tunggu adzan buka deh