Belanja Hemat Berkat Wifi Cepat, Simak Tipsnya

wifi cepat

Cuaca sangat cerah pagi ini dan yang membuat makin bersemangat adalah waktunya gajian tiba…eh tapi ingat ada sederet kebutuhan rumah tangga yang harus dibeli. Kebutuhan rumah tangga memang sudah menjadi kewajiban dasar yang harus terpenuhi setiap bulannya. Tapi, bukan berarti seluruh gaji yang diperoleh dengan susah payah akan dihabiskan dalam sekali belanja ya. Tetap harus menerapkan tips belanja hemat agar tidak kehabisan uang saat pertengahan bulan dan tentunya demi masa depan finansial yang lebih baik.

Dalam rumah tangga, ibu memiliki peran sangat penting untuk mengatur keuangan keluarga. Demi untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, belanja kebutuhan rumah tangga, kebutuhan anak, menabung, serta berinvestasi, ibu dituntut untuk dapat mengatur keuangan rumah tangga secara cerdas. Tidak heran jika banyak ibu yang menerapkan prinsip hemat, efisien, dan penuh pertimbangan saat belanja kebutuhan rumah tangga, serta lebih memilih belanja online demi bisa menerapkan prinsip ini.

Bahkan, salah satu situs moms Indonesia mengelompokkan dalam beberapa tipe ibu saat belanja online, antara lain:
  1. Tipe Add All to Cart. Hayoo…siapa nih yang punya sederet wishlist di berbagai e-commerce? Terkadang tidak hanya berakhir di wishlist kok, karena banyak ibu yang setelah mempertimbangkan ini dan itu, memasukkan barang tersebut di shopping cart tapi tidak pernah lanjut di checkout karena lagi-lagi ibu rumah tangga harus menerapkan prinsip hemat, efisien, dan penuh pertimbangkan saat belanja kebutuhan rumah tangga.
  2. Tipe Cashback dan Free Ongkir Garis Keras. Wah…harus diakui tipe yang satu ini sangat mewakili saya yang setiap kali belanja online tidak pernah lupa mengecek penawaran cashback dan free ongkir. Sekilas terlihat benar-benar tidak mau rugi yah tapi selama penawaran yang bagi saya benar-benar membantu ini tersedia setiap kali mau belanja, sayang sekali jika disia-siakan, setuju?
  3. Tipe yang Tidak Pernah Melewatkan Program Flash Sale atau Kejar Diskon. Duh…siapa nih yang alarm notifikasinya selalu aktif setiap jam-jam flash sale atau kejar diskon dari berbagai e-commerce? Saya pernah tuh memiliki beberapa barang incaran sehingga harus mengaktifkan notifikasi agar tidak kelewatan jam-jam flash sale-nya. Tapi pada akhirnya harus menyerah karena untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga flash sale atau diskon, sangat sulit dan bersaing dengan ribuan akun. Kegagalan ini membuat saya berpikir betapa pentingnya saat belanja online memiliki Wifi Cepat di rumah.
  4. Tipe Pencari “Best Deal” Terbaik. Salah satu alasan yang membuat saya sangat suka belanja online adalah bisa keluar masuk belasan bahkan puluhan toko tanpa khawatir kelelahan, karena saya termasuk tipe yang suka membanding-bandingkan harga…hehehe. Bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah dari toko sebelumnya meskipun dengan selisih sedikit cukup membuat saya puas lho apalagi jika kualitas barangnya sama. Tidak heran jika untuk membeli satu barang, saya sampai menyelami kedalaman laut e-commerce sampai ketemu “Best Deal” pada produk yang diincar, baru deh beneran dibeli sampai proses check out selesai.
  5. Tipe yang Selalu Belanja Di Official Store. Nah, kalau tipe yang satu ini pastinya relate sekali dengan sebagian besar ibu rumah tangga yang sangat mengutamakan kualitas saat membeli barang. Meskipun terkadang harga di official store jauh lebih mahal dibanding toko online lainnya, tapi tetap saja belanja online di official store jauh lebih aman terutama dari segi kualitas. Tenang saja, meskipun dari segi harga jauh lebih mahal, terkadang ada promo juga lho dari official store yang bikin belanja jauh lebih hemat. Saya pernah lho belanja kebutuhan rumah tangga di salah satu official store, kebetulan dapat promo “buy 1 get 1” yang bikin belanja jadi hemat…senang rasanya!
Nah...kira-kira masuk tipe mana nih saat belanja online? Jangan lupa saat belanja online kebutuhan rumah tangga tetap menerapkan prinsip hemat, efisien, dan tentu saja penuh pertimbangan serta cermat agar barang yang dibeli sesuai dengan harapan. Selain bisa membeli beragam barang untuk kebutuhan rumah tangga secara mudah dan cepat, sistem pembayaran yang mudah menjadi kelebihan belanja online yang juga sangat disukai banyak orang, terutama ibu rumah tangga.
Baca juga:
Beragam cara pembayaran bisa dipilih konsumen, mulai dari transfer antar rekening bank, credit card, e-wallet, bahkan beberapa e-commerce juga menyediakan pilihan pembayaran secara dicicil, yang tentu saja membuat ibu rumah tangga harus lebih berhati-hati dan penuh pertimbangan agar tidak terjebak dalam derita finansial yang berkepanjangan. Selain itu, ada faktor yang tidak kalah pentingnya agar belanja online kebutuhan rumah tangga lebih hemat, apa lagi kalau bukan keberadaaan Wifi Cepat di rumah.

Belanja Hemat Berkat Wifi Cepat, Simak Tipsnya Yuk

Semua pasti setuju nih kalau keberadaan internet kini menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan masyarakat dan sebagai pendukung untuk berbagai kebutuhan, mulai dari untuk urusan pekerjaan, pendidikan, hiburan, hingga belanja berbagai kebutuhan rumah tangga. Apalagi selama pandemi hampir semua aktivitas, baik bekerja maupun belajar dilakukan dari rumah sehingga banyak rumah tangga yang memutuskan berlangganan jaringan internet rumah demi mendapatkan akses Wifi Cepat sehingga semua aktivitas berjalan mulus bebas hambatan.

internet menyatukan indonesia

Tapi tentu saja untuk mendapatkan provider wifi cepat yang tepat tidaklah mudah, ada sejumlah faktor yang harus diperhatikan agar layanan internet yang didapatkan bisa maksimal dan sesuai harapan, seperti berikut ini:
  1. Memastikan Jangkauan Lokasi Internet Service Provider (ISP). Pertimbangan pertama dalam memilih provider wifi cepat tentu saja adalah lokasi atau area tempat tinggal sudah dijangkau oleh Internet Service Provider (ISP) tersebut. Apalagi jika mengingat tidak semua provider sudah menyediakan ISP di setiap tempat dengan alasan belum adanya kabel internet provider di area tersebut. Namun, ada satu provider wifi cepat yang menurut saya sudah memiliki jangkauan ISP yang cukup luas di hampir seluruh kota di Indonesia, yaitu IndiHome, bahkan di kampung halaman saya banyak rumah sudah terpasang ISP dari IndiHome.
  2. Pastikan Memilih Jenis Kecepatan Provider Wifi Sesuai Dengan Kebutuhan. Nah, setelah memastikan area tempat tinggal sudah tersedia ISP atau provider wifi tertentu, langkah selanjutnya adalah menentukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu indikator untuk menentukan paket berlangganan adalah berapa jumlah perangkat yang akan mengakses jaringan wifi tersebut dalam satu rumah. Jumlah perangkat inilah yang nantinya akan berpengaruh pada kecepatan yang dihasilkan oleh jaringan internet. Jadi jika ingin wifi cepat, pastikan paket yang dipilih disesuaikan dengan jumlah perangkat di rumah ya.
  3. Cari Tahu Penawaran Menarik Dari Provider Wifi yang Menguntungkan. Ternyata promo atau penawaran menarik tidak hanya berlaku untuk belanja online lho, karena provider wifi biasanya juga memberikan penawaran menarik di momen tertentu yang bikin biaya berlangganan jadi lebih murah dan paket berlangganan yang didapat sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, ada beberapa provider wifi memberikan penawaran diskon harga berlangganan yang sangat murah lho, jika berlangganan dengan durasi minimal satu tahun. Wah…menarik kan! Selain lebih stabil, menggunakan layanan wifi di rumah jelas lebih hemat dan efisien.
Nah, setelah berlangganan provider wifi cepat di rumah, jangan sia-siakan ya segera gunakan untuk berburu barang kebutuhan rumah tangga dengan harga hemat dan murah dari berbagai e-commerce yang biasanya secara rutin memberikan promo melalui program Flash Sale atau Kejar Diskon. Biasanya nih, barang yang dihadirkan dalam Program Flash Sale atau Kejar Diskon sangatlah beragam, mulai dari peralatan rumah tangga, alat elektronik, fashion, makanan, voucher pulsa, dan lainnya.

belanja online

Biasanya, karena produk dan promonya menarik serta peluang mendapatkan harga lebih hemat, banyak sekali yang mengikuti program ini padahal kuota dan waktunya sangat terbatas. Lantas, bagaimana menyiasatinya agar barang yang menjadi incaran saat program flash sale atau kejar diskon bisa didapatkan? Simak tipsnya berikut ini ya.

Tentukan Produk atau Barang yang Akan Dibeli Saat Promo Berlangsung

Biasanya ada sederet produk atau barang yang mengikuti Program Flash Sale atau Kejar Diskon. Nah, sebelum program dimulai, sebaiknya tentukan dahulu produk yang diinginkan atau dibutuhkan agar saat program berlangsung, bisa langsung fokus dengan produk atau barang tersebut. Jangan lupa juga untuk mengetahui waktu dimulainya flash sale atau kejar diskon tersebut ya agar tidak ketinggalan produk yang menjadi incaran.

Oh iya, ada cara terbaik lho agar tidak ketinggalan produk flash sale atau kejar diskon, yaitu dengan memanfaatkan fitur “ingatkan saya.” Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka e-commerce akan mengirimkan notifikasi pengingat beberapa menit sebelum waktu flash sale atau kejar diskon tiba. Tentu saja saat program berlangsung, tidak akan ketinggalan.

Jangan lupa juga untuk mencari tahu, karena selain program Flash Sale atau kejar Diskon yang setiap hari diadakan, juga ada momen atau tanggal-tanggal tertentu di mana ibu rumah tangga bisa membeli produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang super hemat bahkan diskon yang cukup besar. Biasanya kalau menjelang momen seperti ini, saya selalu mencari tahu produk kebutuhan rumah tangga apa saja yang biasanya ikut dalam program ini dan meluangkan waktu agar fokus saat mengikuti program promo flash sale atau kejar diskon.

Siapkan Metode Pembayaran Termudah dan Tercepat

Metode pembayaran juga menjadi elemen yang sangat krusial dalam menentukan keberhasilan mendapatkan produk yang diinginkan dalam Program Flash Sale atau Kejar Diskon. Untuk itu, siapkan metode pembayaran yang termudah dan tercepat sebelum mengikuti program tersebut. Sehingga setelah sukses mendapatkan produk yang menjadi incaran atau yang dibutuhkan, bisa langsung checkout dan melakukan pembayaran.

Biasanya kuota produk yang mengikuti program ini sangat terbatas, jadi jika terlambat checkout dan melakukan pembayaran meskipun produk yang dibeli sudah masuk keranjang belanja, bisa saja kesempatan tersebut hilang. Saya pernah mengalami hal ini, hanya karena terlambat melakukan pembayaran, maka produk yang dengan susah payah didapat hilang begitu saja. Jadi jika mengikuti program ini, biasanya saya sudah mempersiapkan metode pembayaran yang termudah dan tercepat.

Jangan lupa juga mengatur alamat pengiriman sehingga sudah tersimpan di database e-commerce tersebut agar proses checkout yang dilakukan bisa lebih mudah dan cepat. Biasanya produk incaran saya saat mengikuti Program Flash Sale atau Kejar Diskon adalah kebutuhan rumah tangga, sehingga bisa menghemat uang belanja. Apalagi ketika akan checkout, ada koin atau poin yang lumayan bisa mengurangi jumlah pembayaran, jadi tambah hemat deh!

Persiapkan Koneksi Wifi Cepat dan Stabil Saat Belanja Online

Faktor lainnya yang tidak kalah penting bahkan menurut saya sangat penting dan turut menentukan keberhasilan mendapatkan produk incaran saat Program Flash Sale atau Kejar Diskon adalah jaringan internet. Untuk bersaing dengan pengguna lainnya yang sama-sama bertujuan mengikuti program tersebut, koneksi internet yang cepat dan stabil sangatlah penting, tidak heran jika banyak orang memilih provider wifi yang terpasang di rumah, karena memang lebih stabil dan cepat.

IndiHome menjadi salah satu provider wifi yang menurut saya tidak hanya cepat tapi juga stabil serta tahan terhadap cuaca, sehingga banyak orang yang memilih provider wifi cepat ini saat belanja online serta ikut serta dalam Program Flash Sale atau Kejar Diskon. Apalagi layanan IndiHome sudah menjangkau banyak kota di seluruh Indonesia, mulai dari kota besar hingga kota kecil. Sehingga tidak hanya memudahkan ibu rumah tangga yang ingin belanja kebutuhan rumah tangga secara online tapi juga memudahkan aktivitas lainnya, seperti bekerja, belajar, hingga berjualan online.

Wifi Cepat dan Internet menyatukan Indonesia sehingga seluruh masyarakat di mana pun berada bisa melakukan beragam aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, mencari hiburan, hingga belanja online dari mana saja dan kapan saja. Bahkan aktivitas belanja online yang kerap dilakukan ibu rumah tangga untuk membeli beragam kebutuhan rumah tangga kini jauh lebih mudah dan pastinya akan mendapatkan harga lebih hemat lho! Belanja harian bebas hambatan dan lebih hemat berkat Wifi Cepat.

52 komentar

  1. Belanja flash sale gitu aman gak, sih, Mbak? Agak takut karena pernah dapat barang rijek dan nggak bisa ditukar/dikembalikan gitu.

    BalasHapus
  2. bener banget mbak, Wifi Cepat ini bikin hidup makin mudah aja ya termasuk kalo mau check out keranjang belanjaan online ya

    BalasHapus
  3. WiFi yang kecepatannya tidak pakai lama tidak hanya membahagiakan saat kita berbelanja online, tapi juga kebahagiaan anak ketika ia belajar daring.
    Download materi dll gak pakai Lola lagi. Asyik banget itu pastinya

    BalasHapus
  4. internet saat ini bermanfaat banget, kerasa banget pas waktu itu pengen belanja di marketplace karena dia flash sale eh tapi internetku lagi gak stabil..

    wah iaku abis cek ternyata IndiHome lagi ada paket promo pemasangan ya. cocok nih buat pengguna baru.

    BalasHapus
  5. Aku nih masuk ke semua tipe belanja online, tapi sayangnya minus flash sale aja atau yg ada batas2 waktu gitu krn gak pernah dapat :(
    Kayaknya karena internetku kalah cepat.

    Ternyata memang koneksi internet yg cepat dan stabil berguna banget saat belanja di saat2 tertentu kayak flash sale gitu nih ya mbak.

    BalasHapus
  6. sekarang wifi dengan koneksi yang kenceng itu bagaikan surga dunia yaa, bisa berselancar di internet dengan mudah termasuk belanja online

    BalasHapus
  7. Gratis ongkir itu memang membantu dalam perihal belanja online hehe.
    Dan bener nih pas lagi checkout hingga pembayaran harus stabil koneksi internetnya. Apalagi dengan jaringan internet keren ini yang memudahkannya

    BalasHapus
  8. Haha, aku banget tipe Add All to Cart nih. Nanti kalo ada rejeki baru dicheck out mana yang bener-bener perlu dan layak dibeli, hihihi.
    Kalau berjuang dengan flash sale jarang beruntung. Mungkin karena jaringan kali ya. Suka heran makanya kalau orang bisa dapet barang flash sale murah2 banget tu.
    Setelah baca ini baru ngeh, jaringan adalah koentji

    BalasHapus
  9. Saya termasuk yang tipe hampir semua untuk belanja kecuali flash sale, karena telat mulu tahunya, hehehe.

    Cuma saya merasakan perlu internet yang mumpuni itu kalau udah mau belajar daring. Kalau koneksi stabil, enak banget menyimak materi itu

    BalasHapus
  10. Sama mbak, aku selalu belanja di official store nih. Meskipun harga dan ongkir kadang lebih mahal, tapi lebih merasa tenang dan percaya kalo beli di off-store

    BalasHapus
  11. WiFi cepat sudah jadi kebutuhan untuk saat ini ya kak
    Nggak hanya untuk kepentingan sekolah dan kerjaan saja , buat belanja juga penting
    Biar bisa belanja hemat dengan WiFi cepat

    BalasHapus
  12. Bener deh mbaa aku juga ga suka banget kalo pas lagi belanja koneksinya kembut2 alias lemot, soalnya jadi scrollingnya tuh lama lagi gituu hehe

    BalasHapus
  13. aku ini tipe pembeli yang pasti memperhitungkan cashback dan pomo gratis ongkir hihi. nah, sering juga belanja produk flash sale, tapi karena sering lemot internetnya makanya suka gak kebagian. makanya butuh banget koneksi internet super ngebut biar gak ketinggalan flash sale.

    BalasHapus
  14. Wih, iya banget nih..
    Kalau kalah cepet pas FLASH SALE tuh rasanya sayang mau beli dengan harga normal. Hehhe, jadi kekuatan jaringan internet sangat diandalkan dalam memenangkan pertarungan belanja online.

    BalasHapus
  15. ada nih pengalaman belanja terbantu banget dengan internet yang cepat.. biasanya kalau aku belanja pas udah jam2 kritis alias diskonan udah mau habis. hehehe. internet cepat juga bermanfaat banget buat yang punya olshop jastip atau mau beli barang yang sifatnya limited

    BalasHapus
  16. Zaman sekarang marak banget belanja kebutuhan bulanan maupun harian secara online. Bahkan anak2ku lebih lihay soal klik2 belanjaan huahahahaha :D Kalau jaringan internet pakai wifi cepat, asyik song ya kalau ada flash sale ga bakalan ketinggalan hihihi :D

    BalasHapus
  17. Aku tipe belanja di official store tapi kalau ada flash sale ya mau juga hahaha.Maka internet cepat sungguh bermanfaat, biar semua yang di cart bisa di check out dengan cepat!
    Pakai apa? IndiHome dong pastinya....

    BalasHapus
  18. Dennise Sihombing20 Mei 2022 19.56

    Aku termasuk yang belanja online merangkum secara keseluruhan nih mom. Gratis ongkir, flash sale,dapat cash back. Dan untuk beberapa merk tertentu aku belanjanya di Official Store karena terjamin keasliannya

    BalasHapus
  19. Haha.. molly tipe yang mana ya. Kayaknya ada semuanya alias random gitu. Tergantung barang yang mau dibeli. Maklum namanya juga cewek hobinya belanja :D

    BalasHapus
  20. Sebetulnya saya tipe free ongkir garis keras. Tapi, barang belanja saya lumayan berubah sejak pandemi. Tadinya paling sering beli baju, kosmetik, dll. Sekarang seringnya beli bahan-bahan masakan yang segar. Gak memungkinkan untuk free ongkir.

    Jadi ya paling saya sering keluar masuk toko online dulu. Kecuali kalau tokonya udah bisa saya percaya dan sering belanja di sana. Tapi, apapun itu memang butuh internet. Penting kalau internetnya stabil dan kencang.

    BalasHapus
  21. saya tipe nomor 1 mbak, kalau ada barang menarik dan saya butuh, langsung add to chart. Chekoutnya entah kapan hehehe.... biasanya saya bandingkan dulu barang sejenis dari berbagai toko/marketplace, setelah itu baru deh dipilih yang tokonya terpercaya dan harga nya paling murah.

    BalasHapus
  22. Belanja online saat ini menjadi pilihan banyak orang ya mbak
    Biar hemat, harus jeli memilih toko online dgn harga yang murah, atau mencari yang kasih banyak bonus dan cashback
    Makanya perlu WiFi cepat ya mbak, biar belanja online jadi hemat

    BalasHapus
  23. Yang lebih gercep dapetin banyak gratisan dari belanja online ini suamiku. Doi gemar dan bisa banget mendadak dapet mangkok gratis, minyak 2 L gratis, wah.. Beneran, kalau di saat seperti ini sungguh membutuhkan jaringan internet cepat yang mumpuni dan bisa diandalkan.

    BalasHapus
  24. Aku tipe add all to cart deh mbak klo pas scrolling nemu yg lucu masukin keranjang meskipun entah kapan cekout nya heheheh... flash sale jarang ikut si kalo pas nemu dan barangnya sesuai kebutuban ya sikat juga selama wifi lancar belanja jd gampang ya

    BalasHapus
  25. Akupun tipe yg berburu cashback kpde diskon promo dll dst 😆 naluri emak² bgt ye kaannn

    Yg jelas, super hepii klo koneksi internet lancar jayaaaa

    BalasHapus
  26. IndiHome pemersatu bangsa sudah terbukti ya hehe. Andalan semua orang untuk mendapatkan wifi cepat untuk semua kegiatan

    BalasHapus
  27. Aku juga kalau belanja di marketplace sukanya belanja di Official Store supaya lebih terpercaya gitu. Saat belanja online memang harus punya koneksi yang ok biar gak ada kendala saat checkout & pembayaran onlinenya.

    BalasHapus
  28. Aku tipe yang mau yah,hahaha. Aku jarang belanja online sih,sukanya ke pasar langsung,hehehe. Yang jago nih suami, jadi kalo pengen sesuatu tinggal kasih tau suami atau Aku kirim link produknya atau gambar pengen beli itu. Nanti suami yang beliin, hehehe. Makanya di rumah kudu pakai wifi juga biar bisa lancar kirim gambar ini itu ama suami, hehehe

    BalasHapus
  29. Punya koneksi cepat dengan wifi ini bikin hepi banget pokoknya. Kalau ngggak punya wifi sedih dan nggak bisa online. Makasih informasi dan tipsnya Kak. Elisa.

    BalasHapus
  30. Kok aku merasakan semua tipe di atas tuh aku bangett. Eh cuma kalau belanja di official store enggak mesti ding. Ahahaha.

    Seneng banget kalau dapat dukungan WiFi yang cepat koneksinya, bikin belanja semakin happy. Xixixixi

    BalasHapus
  31. belanja online itu seru kalau pas flash sale hehe. Tapi kalau wifinya lemot duh kehabisan terus. Internet cepat memang kebutuhan semua kalangan sekarang ini

    BalasHapus
  32. Kecepatan internet saat ini sudah sangat diperhitungkan. Rasanya kesal banget kalau upload atau buka halaman, lelet nya minta ampun...
    Pakai WiFi kenceng itu jadi kebahagiaan tersendiri ya

    BalasHapus
  33. Wow tipsnya oke banget.. harus dipersiapkan dulu segala sesuatunya sebelum mau ikut flash sale, ya. Harus sat set sat set biar gak ketinggalan terutama ketersediaan akses wifi cepat. IndiHome emang bisa diandalkan sih dalam hal ini. Belanja online jadi bebas hambatan yaa :)

    BalasHapus
  34. Saya termasuk yang kurang bisa belanja online mbak. Nah, karena kurang cakap, akhirnya minta toling sama anak yang sudah remaja buat belanja online. Mereka lebih terampil, dan selalu update kalau ada promo2. Jaringan internet memang jadi kunci utama kesuksesan belanja online ya. Jangan sampai masalah wifi lemot, kehilangan kesempatan dapatin promo.

    BalasHapus
  35. Wah, aku banget nih nomor satu. Kalau lagi buka e commerece dan lihat barnag yang murah atau menarik pasti langsung masuk keranjang ahaha. KAlau udah urusan internet lancar, rasanya semua jadi lebih mudah ya

    BalasHapus
  36. Aku tim cari freeongkir. Lumayan 10 ribu bisa beli bakso, xixixi.

    BalasHapus
  37. Ini termasuk saya. Sejak ada wifi saya kenal e-commerce apalagi kalau lagi butuh berburu diskon dan segala kemudahan adalah hiburan tersendiri.

    BalasHapus
  38. Terima kasih tips nya

    BalasHapus
  39. Kayaknya saya tipe pembeli hampir semua poin, kecuali poin nomor 3. Gak selalu ngejar promo diskon. Beli kalau memang kebutuhan aja. Hahaha. Apalagi free ongkir dan bisa COD. Lebih asik lagi.

    BalasHapus
  40. Saya masuk ke tim add to wishlist dan atc nih Mbak. Semakin ke sini juga semakin rajin membandingkan harga hehehe. Wifi Cepat memang penting untuk menunjang semua aktivitas belanja online ya. Karena telat sedikit, bisa kehilangan moment promo deh.. hix

    BalasHapus
  41. Saya termasuk suka belanja offline mbak eeeh tapi sesekali memang online juga. Seringnya belanja di warung tetangga saya yang memang dia jual produk² yang banyak promonya. Jadi apa yang promo di indomxx atau alfamaxx, ia beli lalu dijual lagi dengan selisih sedikit untuk labanya

    BalasHapus
  42. Tipe 1 sampai 5 pernah saya terapkan semua, haha. Semuanya demi belanja online lebih hemat, sih. Iya, agar belanja kita semakin asyik dan bebas hambatan, koneksi WiFi emang harus oke.

    BalasHapus
  43. Saya type belanja di official store Mba...terutama kalau pas beli buku. Karena takut palsu.

    BalasHapus
  44. Justru karena ada wifi yang cepat maka belanja hemat bisa terpenuhi.
    Dan ini salah satu keunggulan menggunakan provider terpercaya, Indihome.

    BalasHapus
  45. Bisa banget buat rebutan waktu flash sale. Emang saat ini wifi cepat jadi kebutuhan pokok ya

    BalasHapus
  46. Kalau Wifi-nya cepat, kita jadi lebih leluasa scroll mencari penawaran terbaik ya mbak
    Mulai dari diskon hingga bebas ongkos kirim

    BalasHapus
  47. Setuju mba, WIFI cepat kita jg bs belanja lebih cepat. Ga perlu kesel halamannya loading melulu

    BalasHapus
  48. Nah, ini mba. Kalau pas sale gila-gilaan tuh semua orang berebut masuk buat beli, kalau sinyal kita gak kenceng..ambyar deh. Ketinggalan terus ya, padahal bikin hemat banget harganya

    BalasHapus
  49. saat ramadhan lalu belanja online adalah pilihanku. Baju anak-anak cukup online aja karena enggak sempat mau keluar rumah dan banyak agenda. Di rumah juga pakai wifi dan lancar jaya belanjanya.

    BalasHapus
  50. Kalau saya tipe konsumen yang belanja online saat membutuhkan sesuatu mba. Cuma paling gemes kalau coba belanja di tanggal cantik, ngga pernah daper promo terbaik. Apa karena jaringan atau apa, entahlah. Masih misteri.

    BalasHapus
  51. Koneksi wifi emang penting banget kalau lagi mau belanja. Apalagi saat sudah checkout dan melakukan pembayaran.

    BalasHapus
  52. Masalah wifi cepat ini memang hanya indihome yang stabil ya mbak. Pas kemarin pulang di rumah ibu yang memang daerah pegunungan indihome yang dapat diandalkan

    BalasHapus