Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Momen Back To School with Home Credit Indonesia, Jadi Bisa Raih Cita-cita

back to school bersama home credit Indonesia
Apa sih impian dan cita-cita Aisha? Yuk dukung semangat raih cita-cita menyambut momen Back To School bersama Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA. Sejak Aisha kecil, saya selalu menyelipkan pertanyaan mengenai impian dan cita-cita karena memiliki dua hal tersebut bagi saya sangat penting, selain mengenalkan anak pada konsep memiliki impian dan cita-cita juga sebagai salah satu cara untuk menggali potensi serta minat yang terpendam dalam diri anak sejak dini. 

Tidak mudah memang, karena cita-cita anak kerap masih berubah-ubah, Aisha saja jika dihitung-hitung memiliki lebih dari lima cita-cita sejak masih kecil, kadang ingin menjadi guru, dokter, dan kemudian berubah lagi sesuai perkembangan usianya yang sekarang memasuki usia dua belas tahun.

Meskipun masih berubah-ubah, tapi saya sangat bangga sejak kecil Aisha sudah memiliki cita-cita dan selalu mendukung apapun yang dilakukan Aisha untuk mewujudkan cita-citanya. Bagaimana pun orangtua memiliki peran sangat penting untuk mendukung cita-cita anak, dimana salah satu bentuk dukungan yang bisa dilakukan orangtua adalah menyediakan fasilitas yang dibutuhkan anak dalam meraih cita-citanya.


#JadiBisa raih cita-cita
Karenamu #JadiBisa Semangat Raih Cita-cita

Tidak hentinya saya merasa sangat bangga serta bersyukur dengan prestasi yang ditorehkan Aisha di momen kelulusannya dari jenjang Sekolah Dasar. Kini, Aisha bersiap untuk memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi dan baru, yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun yang paling membuat saya bangga adalah sejak kecil Aisha sudah memiliki impian dan cita-cita meskipun yah...kadang masih suka berubah-ubah, antara menjadi guru dan peneliti yang bekerja di laboratorium. Entahlah apa yang ada dalam pikiran dan benak Aisha sehingga memiliki cita-cita ingin menjadi seorang peneliti, tapi apapun cita-citanya saya selalu berusaha semampunya untuk menyediakan fasilitas yang dibutuhkan Aisha agar semangat dalam meraih cita-citanya.

Saat sedang Pillow Talk dengan Aisha mengenai sekolahnya yang baru, maklumlah di tahun ajaran baru ini Aisha sudah melepas seragam SD-nya dan menggantinya dengan seragam putih biru menjadi siswi SMP, Aisha mengungkapkan harapan serta keinginannya. Lazimnya saat anak memasuki sekolah yang baru, pasti ada rasa khawatir dan was-was apakah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tapi saya berusaha menyakinkan dan memotivasi Aisha bahwa di sekolah yang baru pasti akan menemukan lingkungan pertemanan yang sama asyiknya dengan lingkungan sekolahnya dahulu, meskipun butuh waktu.

Selain curhat tentang harapan dan rasa khawatirnya, Aisha juga mengungkapkan keinginannya untuk tahun ajaran baru ini, yaitu memiliki meja belajar baru dan sepeda listrik. Meja belajar baru? Yap...Aisha mengungkapkan alasannya ingin meja belajar baru karena merasa sudah beranjak remaja jadi tidak ingin menggunakan meja belajar yang memiliki banyak ornamen tokoh kartun pada desainnya. Duh...ada-ada saja, padahal dulu saya membeli meja belajar Aisha sesuai dengan tokoh kartun favoritnya, tapi sekarang Aisha menginginkan meja belajar dengan desain simpel serta minimalis. 

Tidak hanya meja belajar baru, ternyata Aisha juga memiliki keinginan memiliki sepeda listrik agar bisa berangkat dan pulang sekolah sendiri. Selama enam tahun bersekolah di SD, memang selalu saya antar dan jemput karena jarak dari rumah ke sekolah cukup jauh. Tapi untuk sekolah kali ini, Aisha memilih SMP Negeri dekat rumah, yang jaraknya hanya sekitar 600 meter sehingga Aisha memiliki rencana ingin berangkat serta pulang sekolah sendiri...ingin mandiri katanya! Benar juga, saya harus mendukung keinginan Aisha untuk mandiri, karena kemandirian sangat penting dalam perjalanan Aisha kelak meraih cita-citanya.

Saya harus hitung budget nih, soalnya setiap tahun ajaran baru pasti banyak pengeluaran untuk kebutuhan sekolah, tidak hanya Aisha tapi juga kakak-kakaknya. Di tambah lagi di akhir bulan Juli ini saya harus membayar uang kuliah kakak Aisha yang saat ini memasuki semester lima, sehingga saya harus membuat anggaran prioritas pengeluaran. Dalam satu kesempatan, saya putuskan bicara dari hati ke hati dengan Aisha kalau saat ini mungkin saya dan ayahnya hanya bisa memenuhi satu dari dua keinginan besarnya, yaitu membelikan sepeda listrik, karena menurut saya lebih dibutuhkan. Syukurlah...tanpa banyak protes Aisha setuju dan terlihat sangat bersemangat.

Jakarta Fair Kemayoran 2023
Jakarta Fair Kemayoran 2023 Di JIEXPO Kemayoran

Kira-kira dimana yah saya bisa menemukan informasi lengkap tentang harga serta spesifikasi sepeda listrik? Seperti biasa scroll media sosial jadi jalan pintas saya menemukan solusi atas masalah yang dialami. Saat sedang scroll beranda media sosial saya, tiba-tiba muncul postingan yang menginformasikan event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 di Arena JIEXPO Kemayoran. Ya ampun...kemana saja saya selama ini karena baru tahu kalau sejak 14 Juni lalu sudah diselenggarakan Jakarta Fair Kemayoran, harus bergegas nih karena event ini akan ditutup pada 16 Juli 2023. 

Mungkin beberapa minggu lalu saya sibuk mengurus pendaftaran Aisha di sekolah yang baru, dan sekarang sudah selesai hanya tinggal menunggu pengumuman. Tapi dari perhitungan saya bisa masuk sih karena dari jalur zonasi jarak dari rumah ke sekolah hanya sekitar 600 meter, jadi saya lebih tenang. Kebetulan nih, sambil menunggu pengumuman sekolah yang baru sekaligus mengisi liburan sekolah yang hampir berakhir, saya mengajak Aisha mengunjungi event Jakarta Fair Kemayoran, senin 3 Juli 2023 lalu. 

Sebenarnya sih selain jalan-jalan dan pastinya jajan, saya memiliki misi khusus nih mengunjungi event Jakarta Fair Kemayoran tahun ini, yaitu belanja kebutuhan sekolah Aisha. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu banyak promo menarik yang bikin pengeluaran ibu rumah tangga seperti saya jadi lebih hemat, terutama untuk urusan mempersiapkan kebutuhan sekolah anak di tahun ajaran baru. 

Apalagi di tahun ajaran baru ini, Aisha sudah mulai memasuki jenjang SMP, otomatis kebutuhan sekolahnya akan jauh lebih banyak. Belum lagi ada dua keinginan Aisha yang rasanya sulit saya tolak, yaitu memiliki meja belajar baru dan sepeda listrik. Siapa tahu di Jakarta Fair Kemayoran banyak promo menarik menyambut tahun ajaran baru, terutama untuk produk meja belajar dan sepeda listrik. Yuk simak pengalaman saya bersama Aisha berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran 2023!

Sambut Momen Back To School with Home Credit Indonesia

Ada apa sih di Jakarta Fair Kemayoran? Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Jakarta Fair Kemayoran 2023 juga menonjolkan produk unggulan dari berbagai sektor industri, seperti otomotif, teknologi informasi, mode dan pakaian, kosmetik, peralatan dan kebutuhan rumah tangga, elektronik, kuliner, hingga berbagai kebutuhan sekolah anak. Apalagi pelaksanaan event ini selalu bertepatan dengan liburan sekolah menyambut tahun ajaran baru, tidak heran jika banyak keluarga terutama ibu rumah tangga tidak pernah absen mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran. Di sini, pengunjung bisa bisa meraih diskon dan kesempatan mendapatkan promo besar-besaran dari berbagai produk setiap harinya.

Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juli 2023 dengan jam operasional pameran 15.30 - 22.00 untuk Senin sampai Kamis, 15.30 - 23.00 untuk Jumat, dan 10.00 - 23.00 untuk Sabtu dan Minggu. Tiket masuk bisa dibeli secara online dan offline ya, tapi jika ingin langsung antre masuk, bisa membeli tiket secara online dengan cara sangat mudah. Saat mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran, 3 Juli 2023 lalu, kebetulan saya membeli tiket secara online sehingga begitu tiba di lokasi bisa langsung antre untuk scan barcode. Setelah antre cukup lama karena jumlah pengunjung hari itu lumayan padat, akhirnya saya dan Aisha bisa masuk ke area pameran.

Hal pertama yang saya dan Aisha lakukan adalah mencari booth yang menjual minuman dan makanan kecil, agar lebih leluasa berkeliling karena perut sudah terisi dan rasa haus sudah hilang. Selanjutnya mulai menjelajahi booth demi booth yang menawarkan banyak promo pada setiap pembelian produknya. 

Booth Home Credit Indonesia Jakarta Fair Kemayoran 2023
Booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Saat masuk dan berkeliling di Hall A3 Jakarta Fair Kemayoran, tiba-tiba pandangan mata saya tertuju pada satu booth, yaitu Booth Home Credit Indonesia yang sangat mudah dikenali dengan dominan warna merah di berbagai sisi dan setiap sudut booth. Tapi yang membuat saya merasa wajib mengunjungi Booth Home Credit Indonesia adalah banyaknya banner promo menarik untuk menyambut momen Back To School. Langsung deh bergegas saya mengajak Aisha masuk ke area Booth Home Credit Indonesia untuk mencari informasi lebih lengkap.

Banner pertama yang menarik perhatian saya adalah Jadi Bisa Bawa Pulang Barang Impian dengan Bunga 0%...wah menarik nih! Apalagi melanjutkan kesuksesan tahun lalu, Home Credit Indonesia siap seru-seruan menggelar lebih banyak promo dan beragam hadiah, terutama untuk menyambut tahun ajaran baru. Di PESTA JUARA Back To School, siapapun terutama orangtua yang memiliki anak usia sekolah bisa menemukan dan membawa pulang beragam produk berkualitas juara dari berbagai brand sesuai dengan kebutuhan sekolah anak-anak, bahkan kebutuhan rumah tangga juga tersedia.

Promo Menarik Sambut Momen Back To School Dari Home Credit Indonesia

Di momen Back To School tahun ajaran baru ini, ada banyak promo menarik yang ditawarkan Home Credit Indonesia untuk membantu orangtua terutama ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan keluarga, terutama kebutuhan sekolah anak menyambut tahun ajaran baru. Oh iya, promo menarik ini hanya berlaku selama event Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung ya, dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juli 2023. Berikut beberapa promo Program Back To School:

πŸ‘‰ Bunga 0% (dengan bayar cicilan tepat waktu).

πŸ‘‰ Bebas 1x Cicilan (dengan bayar cicilan tepat waktu).

πŸ‘‰ Bebas 2x Cicilan (dengan bayar cicilan tepat waktu).

πŸ‘‰ Uang Muka Mulai dari 0%.

πŸ‘‰ Gratis Biaya Admin

Selain promo menarik tersebut, semua pelanggan juga bisa memilih tambahan produk perlindungan, yaitu dengan Fitur AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan) serta Fitur MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget, dan laptop). 

Program Back To School Home Credit Indonesia
Promo Menarik Sambut Momen Back To School

Bagaimana? Menarik kan? Dengan beragam promo menyambut momen Back To School dari Home Credit Indonesia, saya jadi punya kesempatan untuk mewujudkan keinginan dan harapan Aisha yang ingin sekali memiliki meja belajar baru dan sepeda listrik menyambut tahun ajaran baru yang tidak lama lagi akan mulai. 

Apalagi setelah tahu ada banyak produk-produk juara pilihan yang juga bisa dibawa pulang untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak sekaligus melengkapi kebutuhan rumah tangga, mulai dari produk smartphone, laptop, furniture dengan desain kekinian, hingga sepeda listrik. Untuk meja belajar anak ada brand Olympic yang bisa di bawa pulang, sedangkan untuk sepeda listrik ada brand yang sudah sangat dikenal masyarakat, apalagi kalau bukan Selis dan Viar. Jika anak membutuhkan smartphone atau laptop untuk belajar online, tinggal pilih brand yang diinginkan. 

promo menarik Home Credit Indonesia
Back To School bersama Home Credit Indonesia

Berkat Program Back To School dari Home Credit Indonesia, semua kebutuhan sekolah anak untuk menyambut tahun ajaran baru bisa terpenuhi, bahkan saya Jadi Bisa memenuhi keinginan Aisha untuk memiliki meja belajar baru dan sepeda listrik tanpa harus menganggu keuangan keluarga. Tahu kan kalau jelang tahun ajaran baru, banyak biaya yang harus dikeluarkan mulai dari biaya masuk sekolah, membeli beragam perlengkapan sekolah, buku, hingga kebutuhan lainnya untuk mendukung semangat belajar anak dalam meraih cita-cita.

Meskipun sudah dibuatkan skala prioritas dan masuk dalam anggaran pengeluaran rumah tangga, kadang saat tahun ajaran baru seperti ini ada saja pengeluaran tambahan untuk keperluan sekolah anak. Program Back To School dari Home Credit Indonesia ini bisa menjadi solusi agar kebutuhan sekolah anak bisa terpenuhi dan keuangan keluarga tetap aman. Apalagi ada banyak promo menarik yang membuat cicilan jadi lebih hemat dan terjangkau.

Keseruan Di Booth Home Credit Indonesia, Hall A3 Jakarta Fair Kemayoran

Selain kesempatan mendapatkan promo menarik dalam Program Back To School, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru di Booth Home Credit Indonesia Jakarta Fair Kemayoran. Mulai dari aktivitas seru main game mencari logo atau tulisan yang sama, kalau menang akan mendapatkan beragam hadiah lho. Saya sudah mencoba main game ini, dan mendapat hadiah snack anak satu kantong besar...lumayan bisa membuat Aisha tersenyum senang.

game interaktif di booth home credit Indonesia
Bermain Game Interaktif Berhadiah

Selain main game, masih ada lagi aktivitas seru di Booth Home Credit Indonesia, yaitu kesempatan Photo Booth dengan latar yang seru, yaitu tempat tidur yang didesain dalam posisi berdiri, saya sempat foto lho di sini...seru! Masih ada lagi aktivitas seru? Masih dong, bagi yang mau mendapatkan hadiah Home Credit Pay untuk tambahan budget membeli berbagai kebutuhan sekolah anak bisa mengikuti kontes foto keseruan bareng keluarga di Back To School Corner yang bisa ditemukan di Booth Home Credit Indonesia. Kemudian ceritakan pengalaman untuk mendukung kebutuhan sekolah anak lalu upload ke Instagram Story, dan untuk ketentuan dan cara ikutan bisa Follow akun Instagram Home Credit Indonesia.

photo booth corner di booth home credit Indonesia
Photo Booth Corner, Ayo Foto & Dapatkan Hadiah

Selain aktivitas seru bermain game berhadiah dan mengikuti kontes foto berhadiah Home Credit Pay di Booth Home Credit Indonesia, saya juga mendapat kesempatan langka mencoba salah satu alat olahraga yang terpajang di area Booth Home Credit Indonesia, yaitu alat pijat kaki elektrik. Kaki saya yang awalnya terasa pegal secara perlahan bisa hilang dan terasa lebih rileks setelah mencoba alat pijat kaki elektrik ini...sepertinya saya harus mulai menyiapkan budget untuk mencicil alat kesehatan ini agar bisa menggunakan alat pijat kaki elektrik ini di rumah.

Coba alat pijat kaki elektrik
Coba Alat Pijat Kaki Elektrik

Selain bisa bawa pulang berbagai produk juara pilihan untuk kebutuhan Back To School Aisha, saya juga bisa memilih berbagai produk kebutuhan rumah tangga di Booth Home Credit Indonesia, seperti alat pijat kaki elektrik yang sudah saya coba saat mengunjungi booth, beragam jenis furniture untuk kebutuhan rumah, alat masak berkualitas yang bikin hidangan jadi lebih istimewa, dan masih banyak lagi. Jadi kebutuhan Back To School anak tidak hanya peralatan belajar ya, karena keberadaan furniture baru di rumah juga bisa menambah semangat belajar anak. 

produk-produk juara pilihan
#JadiBisa Bawa Pulang Produk-produk Juara Pilihan

Selain itu, hidangan yang istimewa dan bergizi, akan membantu anak lebih fokus dan konsentrasi saat belajar. Beragam alat kesehatan akan membantu ibu menjadi lebih sehat dan fit, sehingga bisa mengurus keluarga terutama anak-anak dengan baik. Home Credit Indonesia benar-benar tahu semua produk yang tersedia dan bisa di bawa pulang, baik di booth Jakarta Fair Kemayoran maupun di ribuan toko yang melayani cicilan Home Credit Indonesia dalam menyambut momen Back To School ini sangat membantu anak semangat meraih cita-cita.

Sekilas Tentang Home Credit Indonesia

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Telah beroperasi sejak 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya. Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana, termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik.

Home Credit Indonesia
Layanan Cicilan Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia memiliki visi menghadirkan produk dan layanan keuangan yang dapat membantu menciptakan berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan kehidupan mereka. Home Credit Indonesia berkomitmen menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya di mana pelanggan dan mitra bisnis dapat mengakses layanan kami melalui saluran pilihan mereka.

cicilan ringan home credit Indonesia
Cicilan Ringan Kebutuhan Rumah Tangga

Di momen menyambut tahun ajaran baru ini, Home Credit Indonesia hadir menjadi mitra orangtua terutama ibu rumah tangga untuk membantu memenuhi kebutuhan sekolah anak melalui Program Back To School yang dapat diakses orangtua di Booth Home Credit Indonesia, Hall A3 Jakarta Fair Kemayoran 2023. Di sini, orangtua bisa mendapatkan banyak sekali promo menarik untuk membantu melengkapi kebutuhan sekolah anak, mulai dari meja belajar anak, sepeda listrik, laptop, smartphone, dan lainnya.

cicilan ringan kebutuhan sekolah anak
Cicilan Ringan Kebutuhan Sekolah Anak

Bagi yang tidak sempat ke Jakarta Fair Kemayoran atau berdomisili di luar Jabodetabek, tidak perlu khawatir karena layanan cicilan Home Credit Indonesia juga bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko di seluruh Indonesia. Tentukan dahulu produk yang dibutuhkan untuk kebutuhan sekolah anak, lalu cari toko terdekat yang menyediakan fasilitas layanan cicilan Home Credit Indonesia, atau bisa juga mengakses website homecreditid.co.id lalu temukan fitur "Temukan Lokasi Kami."

Yuk, kapan lagi bisa menemukan banyak promo menarik dan membawa pulang beragam produk berkualitas juara dari berbagai brand untuk kebutuhan sekolah anak menyambut tahun ajaran baru. Selain bisa mengakses Program Back To School, di Booth Home Credit Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran, pengunjung bisa ikutan seru-seruan bermain game interaktif dan pastinya akan mendapatkan hadiah. Jangan lupa foto-foto saat di booth ya, upload di media sosial dan ikutan kontes foto...hadiahnya super menarik lho, bisa untuk belanja kebutuhan sekolah anak!

download dan ajukan sekarang di home credit Indonesia
Download dan Ajukan Sekarang di Home Credit Indonesia

Bagaimana? Tertarik ingin mengunjungi Booth Home Credit Indonesia Hall A3 di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Ayo bergegas karena event ini akan berakhir di tanggal 16 Juli 2023. Sebelumnya jangan lupa Download Aplikasi Home Credit Indonesia dulu ya, agar proses aktivasi bisa cepat dilakukan dan Jadi Bisa segera membawa pulang produk-produk juara pilihan.

Update Promo Terbaru Home Credit Indonesia BISAπŸ‘‰ KLIK DI SINI ya, Download dan Ajukan Sekarang!

Mau dapat Reward? Kunjungi Link Form Reward di sini https://bit.ly/42YPTyT kemudian reedem rewardnya di Booth Home Credit Indonesia.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Booth PESTA JUARA Back To School Home Credit Indonesia di Hall A3 Jakarta Fair Kemayoran 2023, selain ada beragam aktivitas seru berhadiah juga sudah pasti ada banyak promo spesial menyambut tahun ajaran baru. Promo spesial menyambut momen Back To School ini sudah pasti akan membantu meringankan cicilan barang-barang untuk melengkapi kebutuhan sekolah anak agar semangat raih cita-cita. #KarenamuJADIBISA.

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

48 komentar untuk "Sambut Momen Back To School with Home Credit Indonesia, Jadi Bisa Raih Cita-cita"

  1. Kalau membahas tentang cita-cita dan harapan gak bakal habis-habis ya, pasti banyak keinginan dalam pikiran. Keren ni Aisha. Semoga cita-citanya terwujud. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    Aamiin ya Rabbal’alamiin

    BalasHapus
  2. Wah udah lulus saja ya Aisha? Selamat masuk sekolah baru ya Aisha...
    Tahun depan giliran Fahmi anak saya nih keluar SD.
    Betul kita harus mempersiapkannya dari sekarang. Saya belajar banyak juga nih dari artikel pengalaman ini

    BalasHapus
  3. Home Credit Indonesia bisa meringankan keuangan keluarga menjelang tahun ajaran baru ini. Btw, warna bajunya disesuaikan dengan Home Credit ya, Mbak? Jadi keren fotonya.

    BalasHapus
  4. Selamat jadi anak putih biru ya mba Aisha, wahhh selamat yhaaa. Duh udah remaja banget sii ngga mau pake meja ornamen kartun lagi. Emang ya masalah bayar sekolah bareng pas tahun ajaran baru nih bikin agak keder wkwkwk. Untung ada program Back to School dari home Credit yang bantu meringankan kebutuhan sekolah.

    BalasHapus
  5. Home kredit Indonesia ini sangat membantu sekali, ya, mba, apalagi dengan bunga 0 percent. Moment back to school tidak lagi bikin ketar ketir para orang tua, ya, mba, aplgi yg sekolahnya di swasta, pasti ada daftar ulang yg nilainya cukup lumayan.

    BalasHapus
  6. Soal keuangan apalagi untuk kebutuhan keluarga benar-benar harus dipikirkan dengan matang ya Mba, apalagi di momen-momen tertentu kaya persiapan anak masuk semester baru di sekolah, pengeluaran membludak. Semoga Home Credit Indonesia bisa membantu dalam hal ini yaa..

    BalasHapus
  7. Selamat kak Aisha sudha lulus nih, semoga keterima ya di sekolah yang baru
    Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi untuk kebutuhan sekolahnya ya

    BalasHapus
  8. Semoga tercapai cita-citanya ya Aisha...Barakallah.
    Btw, banyak sekali kemudahan dan penawaran menarik yang ada di Home Credit Indonesia ya..mupeng saya, masih ada waktu nih bisa ke PRJ mau kepoin promo 'Jadi Bisa Bawa Pulang Barang Impian dengan Bunga 0%.'nya...

    BalasHapus
  9. wiiih booth homecredit seru banget ya, serba ada.. ohiya baru ngeuh sekarang tuh lagi momen kenaikan kelas ya mbak? sampe lupaa aku, hehe.. homecredit pas banget nih momennya ya

    BalasHapus
  10. Senangnyaa.. Back To School jadi terasa lebih ringan dengan adanya home credit yang bantu penuhi kebutuhan yang paling urgent untuk anak sekolah. Jadi semangat back to school ya, kak Aisha..

    BalasHapus
  11. kak Aisha congraatttss
    siap berprestasi lebih cethar
    dan siapppp back to school yah

    BalasHapus
  12. Belum bisa masuk di ranah perkreditan. Semoga nanti ada program yang sesuai syariah

    BalasHapus
  13. Back to school sesungguhnya juga buat semangat para mamak-mamak seperti kita ya Mbak. Rasanya aneka perlengkapan sekolah itu menarik dan memanggil-manggil untuk dipilih. Penawaran dari home credit cukup menarik juga untuk disesuaikan dengan kebutuhan ya.

    BalasHapus
  14. membantu banget ya, mbak kalau ada kredit 0% gini jadinya bisa beli barang kebutuhan rumah di saat dananya belum cukup gitu tanpa takut bunga yang tinggi

    BalasHapus
  15. Kreatif ya marketingnya Home Kredit ini musim tahun ajaran baru dan anak sekolah, Home Credit sediakan fasilitas pembiayaan untuk kebutuhan anak sekolah. pas banget momentny

    BalasHapus
  16. Asslkm Elisa, mmnya Aisha, selamat ya buat Aisha yg sdh mulai pra remaja dan mamanya Aisya yg bahagia punya permata hati yg pintar dan punya cita2. Apapun cita2 Aisha kita (ortu)hrs tetap mendukung sepenuh daya. Btw liat foto2nya jd ingat foto kita di musium batik ya? Btw apakh Home Credit bisa juga memberikan hrg cicilan di luar PRJ dngn bunga NOL%? Ni bunda hrs cari tau karena ΔΊaptop jadul bunda sdh saatnya diganti hehehe... masih ada waktu..... yuuuk serbu Home Credit di PRJ.

    BalasHapus
  17. Menarik banget sih promo bunga 0% nya, lumayan jadi makin hemat. Bisa banget bantu buat memenuhi kebutuhan sekolah Aisha biar Aisha makin semangat dan makin berprestasi di sekolah nya

    BalasHapus
  18. Wah, semoga tercapai nih keinginan Aisha buat punya meja belajar baru yang lebih dewasa dan gak banyak gambar kartunnya hehe. Dan bisa pulang pergi ke SMP sendiri pake sepeda listrik yaaaah. Semoga bisa dapet promo menarik dari Home Credit nih

    BalasHapus
  19. Wah ini temen² yang habis dari PRJ mampir ke booth home credit pada bawa berita gembira buat yang lagi merasa sempit untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak ya? Promonya menarik sekali sih dengan biaya bunga 0

    BalasHapus
  20. Belanja keperluan rumah tangga seperti perabot elektronik dan keperluaan sekolah anak-anak dalam satu tempat, Home Credit. Nah ini cara belanja yang seru. Aisha pasti bisa mendapatkan semua kebutuhan peralatan sekolahnya di sini. Ohya selamat masuk ke SMP ya Aisha. Sukses selalu

    BalasHapus
  21. Wah asik banget ini pada main ke PRJ, apalagi sekalian mampir ke booth Home Credit ya. Pasti banyak sekali ini penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan rumah ya. Apalagi untuk mempersiapkan kebutuhan anak masuk sekolah ya mak.

    BalasHapus
  22. Aaa, pengen banget nih main ke PRJ dan singgah di boothnya Home Credit. Bisa nyari kebutuhan rumah tangga atau barang elektronik lainnya.

    BalasHapus
  23. Jadi pengin ke PRJ lagi dan berkunjung ke Booth Home Credit. Kemarin sempat ke PRJ tapi belum sempat ke Home Credit. Banyak penawaran dan promo menarik sepertinya

    BalasHapus
  24. Sehat dan sukses Aisha semoga tercapai cita citanya...Aamiin

    Salut pada Home Credit Indonesia dengan dukungannya menyambut momen Back To School bersama #BisaJadiJADIBISA untuk masyarakat Indonesia

    BalasHapus
  25. Woh, jadi layanannya bisa buat luar Jabodetabek dengan akses websitenya ya. Menarik nih. Aku belum ada anak sekoah, tapi tertarik juga dengan peralatan rumah tangga. Nanti bisa intip-intip dulu deh

    BalasHapus
  26. Lengkap ya mom Home Credit, berbagai kebutuhan RT dan anak sekolah ada disana. Penting nih bisa dicicil ya, itu yang meringankan

    BalasHapus
  27. Manfaatkan aja nih home kredit buat beliin meja baru dan sepeda listriknya. Bisa dicicil hingga nol bunga kan, jadi bantu banget buat yang lagi butuh barang dana ngepas.

    BalasHapus
  28. Dengan home.credit bisa membantu mewujudkan keinginan kita akan suatu barang tapi budget belum cukup. Asal bijak pastikan cicilan sesuai dg kemampuan kita yaa...

    Apalagi musim mau masuk sekolah gini pasti kebutuhan bengkak, mulai sragam kebutuhan sekolah, ATk dkk

    BalasHapus
  29. senang banget kalau menyambut anak sekolah dengan perlengkapan baru dan lengkap, dibantu Home Credit membuat ortu enggak panik ketika keuangan lagi tak cukup ya.

    BalasHapus
  30. Wow banyak banget promonya Home Credit ini, jadi solusi untuk beli kebutuhan sekolah anak ya mbak. Semoga makin semangat belajarnya Aisha punya meja dan sepeda listrik baru yaa.

    BalasHapus
  31. Cita-cita anak-anak yang patut didukung.
    Salah satunya dengan menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan. Back To School with Home Credit Indonesia ini uda paling tepat dan bijak.

    BalasHapus
  32. back to school again... dengan bantuan dari Home credit Indonesia, banyak keperluan yang bisa dipenuhi yaaa

    BalasHapus
  33. Siap sekolah deh anak2 dengan momen back to school dari Home Credit Indonesia ini 😍

    BalasHapus
  34. Wah berkat program Back To School dari Home Credit Indonesia, semua kebutuhan sekolah anak untuk menyambut tahun ajaran baru bisa terpenuhi ya, Mbak. Semoga Aisha lancar belajarnya di SMP dan jenjang-jenjang berikutnya, dan tercapai cita-citanya. Aamiin.

    BalasHapus
  35. Kerasa nih back to school pengeluarannya lumayan hahaha seragam udah pada kecil jd belu baru, buku . Nahsekarang anak juga harus punya laptop, pas ya kalau bisa nyicil

    BalasHapus
  36. Keperluan sekolah itu emang banyak ya mak, bukan cuma buku saja tapi macam-macam. Ternyata kalau digunakan bijak ya bisa bantu orang tua bernafas ya dengan home credit ini :")

    BalasHapus
  37. Wah dek Aisha sudah SMP, selamat dek Aisha. Semoga lancar ya sekolah nya. Dengan adanya Home Credit Indonesia jadi kebantu banget penuhin kebutuhannya si kecil ya mbak, apalagi cicilan bunga nol persen waaahh mau banget.

    BalasHapus
  38. Sekarang ga perlu pusing lagi kalau anak ada permintaan terkait sekolah dan cita-cita. Selain dana tabungan, kalau dirasa perlu kita bisa memanfaatkan Home Credit Indonesia.

    BalasHapus
  39. Home Credit Indonesia ini sangat membantu keluarga di tahun ajaran baru beberapa ya Mom.

    BalasHapus
  40. Banyak juga ternyata manfaat home credit Indonesia ya. Bisa nih kalau suatu saat saya butuh untuk anak saya nantinya. πŸ€—

    BalasHapus
  41. Sebenarnya programnya keren-keren ya. Apalagi ada penawaran menggunakan metode syariah mau deh . Biar tenang transaksinya

    BalasHapus
  42. Jadi penasaran dengan bunga 0% itu beneran mba? Soalnya ada yang bilang 0% itu maksudnya 0.00 sekian persen. Berarti masih ada bunganya ya kalo gitu

    BalasHapus
  43. Home Credit Indonesia bisa jadi pilihan yang membantu ya untuk orangtua di masa-masa seperti ini. Aneka kebutuhan sekolah pun bisa dipenuhi tepat waktu dengan rencana yang tepat dan bijak.

    BalasHapus
  44. Menarik banget nih promo dari Home Credit. Misal pengin beli sesuatu yang cukup mahal, jadi enggak terlalu berat ya dengan adanya pembiayaan dari Home Credit gini.

    BalasHapus
  45. Semoga tercapai cita-citanya Aisha..Aamiin.
    Senangnya ortu jadi terbantu dalam menyiapkan kebutuhan sekolah anak mereka dengan adanya momen back to school dari Home Credit Indonesia

    BalasHapus
  46. HCI ini terbilang sangat membantu para ortu di rumaha yang ingin menyediakan perlengkapan sekolah anak, apalagi bunga cicilannya 0%.

    BalasHapus
  47. Pengeluaran terbesar memang selain mudik saat lebaran ya, pas moment back to school begini ya.. Serasa adaa aja yang kudu dipenuhi. Dengan bantuan dan tawaran menarik dari Home Credit Indonesia, maka kondisi keuangan pun masih terbilang aman. Alhamdulillah~

    BalasHapus
  48. Wah lagi trend sepeda listrik ya mbak. Suamiku juga berencana beli sepeda listrik. Buat anter anak sekolah dg jarak gak jauh sangat worth it kata seuami.

    Btw Semoga mbak aisyah makin sholihah dan barokalloh atas prestasinya

    BalasHapus