Rekomendasi Situs Jual Sayuran Online Bikin Ngak Perlu Repot ke Pasar

beli buah online

Pandemi Virus COVID-19 yang sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan usai, membuat masyarakat memilih mengurangi aktivitas ke luar rumah, termasuk ke pasar atau supermarket untuk meminimalisir bahaya penularan virus. Tidak perlu khawatir, karena ada alternatif lain sebagai solusi memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus sering keluar rumah. Caranya, tentu saja dengan memanfaatkan situs jual sayuran online, seperti sesa.id yang tidak hanya menjual berbagai jenis sayuran tapi juga buah-buahan untuk memaksimalkan nutrisi harian selama pandemi.

Di masa pandemi ini, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk membantu meningkatkan kebutuhan serat dalam tubuh sehingga pencernaan lebih sehat. Dengan pencernaan yang sehat maka imunitas tubuh akan meningkat dan inilah yang menjadi benteng pertahanan tubuh dari serangan virus COVID-19. 

Ada banyak rekomendasi situs jual sayuran online yang memberikan layanan maksimal secara online untuk memenuhi kebutuhan pokok, termasuk sayuran dan buah-buahan segar. Jadi jangan segan untuk memanfaatkan layanan ini ya, apalagi selain lebih aman juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya, seperti lebih praktis dan mudah diakses kapan saja, pengiriman yang cepat, pilihan sayuran serta produk lainnya yang bervariasi, pembayaran yang mudah, sayuran dan buah-buahan yang dibeli dijamin kualitasnya serta kesegarannya.

Berikut ini rekomendasi situs jual sayuran online yang bikin ngak perlu repot ke pasar

1. Sesa.id

Sesa.id  merupakan situs belanja kebutuhan sehat komplit, yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok harian seperti sayuran dan buah-buahan organik, ayam organik, daging, seafood, beras, kacang, biji-bijian, bahan untuk masakan, pastry & bakery, snack, minuman, serta kebutuhan ibu dan anak. Selain kebutuhan pokok harian, Sesa.id juga menyediakan berbagai macam produk perawatan tubuh dan kecantikan organik dari merek internasional yang berbahan dasar alami, sehingga aman untuk perawatan tubuh, rambut, dan kulit bagi semua kalangan usia.

Tidak hanya itu, di Sesa.id juga terdapat produk home appliances yang sudah diseleksi secara ketat sehingga aman dan bebas dari zat kimia berbahaya, karena hidup sehat juga sangat dipengaruhi peralatan yang digunakan sehari-hari. Ternyata, di Sesa.id tidak hanya menjual berbagai jenis sayuran, serta kemudahan beli buah online, tapi juga kebutuhan pokok lainnya untuk hidup yang lebih.

sesa.id

Untuk memaksimalkan layanannya dan agar semakin banyak masyarakat yang bisa mengonsumsi makanan sehat, Sesa mengelola perkebunan sayur organik sendiri lho, sehingga produk sayuran organik yang dijual melalui situs Sesa.id terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya. Di Perkebunan sayur organik Sesa ini, penanaman dilakukan di area tanah perawan dengan sumber air alami, sehingga menghasilkan produk panen yang tinggi nutrisi dengan kesegaran yang selalu terjaga.

Tak cukup sampai di situ, Sesa juga memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) yang pertama di Indonesia. Dengan pakan rempah dan sayuran organik, ayam yang dihasilkan dari peternakan ini tentu kaya nutrisi dan aman untuk dikonsumsi. Apalagi seluruh produk Sesa di jual dengan harga yang sangat kompetitif atau lebih murah dari situs lainnya karena berasal dari tangan pertama.

Penting untuk diketahui, khusus untuk produk fresh dan makanan siap saji, sementara bisa diantar untuk area seluruh Jakarta dan Tangerang Selatan, sedangkan untuk produk lainnya siap dikirimkan ke seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu sering ke luar rumah, pembelanjaan bisa dilakukan secara online di situs https://www.sesa.id.

2. TaniHub

Selain Sesa.id, ada juga nih rekomendasi situs jual sayuran online yang juga diminati masyarakat, yang tidak hanya menyediakan kebutuhan beragam jenis sayuran secara online, tapi juga kebutuhan dapur lainnya. Informasinya, sekitar 15 ribu petani dan beberapa supermarket besar sudah bergabung dengan layanan ini, sehingga masyarakat bisa membeli berbagai kebutuhan pokok hanya dari rumah, tanpa perlu repot ke pasar atau supermarket terdekat.

Di TaniHub, selain bisa berbelanja berbagai kebutuhan sayuran, buah-buahan, serta kebutuhan dapur secara online juga berkesempatan untuk mendukung perekonomian para petani lokal lho, bahkan pengguna bisa menikmati berbagai promo sehingga belanja online jadi lebih hemat. Dengan promo andalan ekstra nampol (Promo Panen) dan Promo Kilat yang memberikan diskon hingga 50 persen, pengguna bisa berkesempatan berbelanja kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.  

3. Happy Fresh

Sama seperti Sesa.id dan situs jual sayuran online lainnya, Happy Fresh juga menyediakan layanan belanja online untuk kebutuhan pokok harian, seperti sayuran, buah-buahan, serta kebutuhan dapur lainnya yang siap dikirim dalam kondisi selalu fresh. Namun yang membedakan dengan layanan sejenis, Happy Fresh memiliki layanan personal shopper yang akan membantu pengguna berbelanja ke toko terdekat.

Caranya, tinggal ketik alamat tujuan pada kolom yang tersedia, kemudian secara otomatis situs atau aplikasi akan memilihkan toko terdekat. Pengguna hanya tinggal memilih di toko mana akan berbelanja berbagai kebutuhan pokok, mudah bukan? Untuk memaksimalkan layanannya, Happy Fresh bekerja sama dengan personal shopper di berbagai supermarket ternama, seperti Farmers Market, Lotte Mart, AEON, dan lainnya. Oh iya, pengguna juga bisa memanfaatkan E-Gift Card agar belanja lebih hemat.

4. Sayurbox

Salah satu situs jual sayuran online yang cukup hits di kalangan masyarakat adalah Sayurbox, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini di mana banyak masyarakat lebih memilih mengurangi aktivitas ke luar rumah dan memesan hampir semua kebutuhan pokok harian secara online. Di Sayurbox, selain menyediakan beragam produk sayuran dan bisa beli buah online, juga terdapat produk lainnya, seperti daging segar, ayam segar, seafood, bumbu siap pakai, dan beragam snack sehat.

Untuk lebih menarik perhatian konsumen, setiap pembelian di atas Rp. 100 ribu, Sayurbox menawarkan layanan gratis ongkos kirim. Tentu saja promo ini akan membuat pembelian jauh lebih hemat dan ngak perlu repot ke pasar. Untuk menikmati layanan kemudahan membeli berbagai produk sayuran, buah-buahan, dan kebutuhan dapur lainya, bisa langsung mengunjungi situsnya di www.sayubox.com atau langsung mengunduh aplikasinya di smartphone. Selain lebih aman karena tidak harus keluar rumah, juga lebih hemat dengan beragam promonya.

5. Carisayur

Nah...ada satu lagi nih rekomendasi situs jual sayuran online yang menawarkan layanan kemudahan belanja sayur dan beli buah online. Sama seperti situs lainnya, selain menjual berbagai jenis sayuran dan buah-buahan segar, juga terdapat produk lainnya, seperti ayam, daging, aneka bumbu dapur, dan makanan siap saji. Jika berencana membeli sayur, buah-buahan, atau kebutuhan dapur lainnya, pastikan untuk melakukan pemesanan serta konfirmasi pembayaran sebelum pukul 12 siang ya...agar pesanan bisa diantar tepat waktu keesokan harinya. 

Lalu, bagaimana jika pemesanan atau konfirmasi pembayaran dilakukan di atas jam 12 siang? Maka pesanan akan di antar dua hari setelahnya, hal ini dikarenakan pesanan sayuran atau buah-buahan akan dikirim dalam kondisi fresh. Selain bisa melakukan pemesanan melalui situs, juga tersedia aplikasinya yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Untuk sementara area layanan antar baru untuk daerah Jakarta, Tangerang Selatan, serta Kota Tangerang dan sekitarnya. 

Bagaimana? Sudah menggunakan layanan situs jual sayuran online yang mana nih? Atau sudah mencoba semuanya untuk meminimalisir ke luar rumah termasuk ke pasar atau supermarket demi menghindari bahaya penularan virus.Tidak udah khawatir, karena dari rumah semua kebutuhan untuk memenuhi nutrisi harian dan meningkatkan imunitas tubuh dengan mudah bisa didapatkan hanya dengan memanfaatkan layanan situs jual sayuran online. Apalagi, selain bisa membeli berbagai jenis sayuran segar, juga bisa beli buah online sehingga kesehatan tetap terjaga dengan asupan makanan sehat dari sumber bahan makanan organik yang tinggi nutrisi dan aman di konsumsi.

Tidak ada komentar