Keeksotikan Daisan DemoZone, Tempat Pre-wedding dan Post-wedding yang Instagramable

Daisan Residence

Siapa pengguna aktif Instagram? Anda, Saya dan semua orang pasti memiliki akun Instagram, aktif membuat konten untuk memperindah tampilan FEED Instagram dan membangun jejaring pertemanan seluas mungkin untuk menunjukkan keelokan hidup kita. Hal ini wajar dilakukan, karena pada dasarnya setiap manusia senang memandang dan dipandang “WOW”. Jumlah pengguna Instagram yang banyak ini, juga membuat Instagram kaya akan konten seperti tren tentang pernikahan.

Pernikahan adalah upacara sakral yang diidam-idamkan kaum milenial dengan berdampingan di pelaminan bersama kekasih impian, memakai gaun pengantin dan jas rapih bagai tuan putri dan tuan raja.

Tren menikah di Indonesia yang semakin memuncak ini telah meramaikan konten-konten di Instagram dan terdapat pola yang persis sama bagi mereka yang sedang menuju ke pernikahan atau sudah melangsungkan pernikahan. Beberapa diantaranya adalah:

Foto Berlatar Biru

Foto dua orang dengan latar biru memang identik digunakan untuk diambil di buku pernikahan atau sebagai bukti bahwa mereka akan menjalin hubungan rumah tangga. Uniknya, foto tersebut pun bisa dikreasikan sedemikian rupa agar terlihat asik dan menarik. Sehingga, tanpa disengaja konten ini bisa menuai komentar dan like para netizen berupa ucapan selamat hingga berujung curhat.

Foto Pre-wedding

Sebelum melanjutkan proses upacara pernikahan yang sakral, sebagian besar dari kita akan melakukan foto pre-wedding untuk menciptakan momen paling berkesan dalam hidup. Hal ini lumrah terjadi sebagai bentuk eksistensi diri dan dapat menjadi bahan dalam membuat undangan pernikahan. Betul begitu, kan?

Supaya Anda puas dengan hasil foto pre-wedding, maka sebaiknya pilihlah tempat-tempat yang rindang dengan suasana yang romantis, bernuansa alam, dan dikelilingi tanaman asri seperti di bawah ini :

Daisan Residence

Daisan Residence

Di Daisan Swancity, Anda dapat menemukan berbagai spot-spot foto yang indah dan dikelilingi pemandangan yang ideal untuk pemotretan pre-wedding. Ditambah, ada pancaran sinar matahari, bebatuan dengan aneka ragam bentuk, rumput yang berwarna-warni dan bersatu padu untuk menghasilkan background foto yang spektakuler. 

Satu diantara tempat foto yang bisa Anda gunakan di Perumahan Tangerang yaitu di unit The Courtyard untuk berpose bersama calon pasangan Anda. Tentu, hasil foto pre-wedding ini dapat mempercantik FEED Instagram Anda dan menginspirasi calon pengantin lainnya. Percaya atau tidak, foto pre-wedding yang instagramable dapat meningkatkan engagement rate followers Anda di Instagram lho.

Daisan Residence

Foto Post-wedding dan Menuliskan Kisah Cinta Mereka di Caption Instagram

Istilah lain yang sering dipakai oleh netizen Indonesia selain pre-wedding adalah post-wedding. Menarik memang, sebab ada sebagian orang menganut cara ini. Hal ini tidak mengapa, karena setiap orang bebas mengekspresikan dirinya di jagat media sosial. Pada akhirnya, poin paling utama saat menjelang pernikahan atau sesudah menikah adalah mengabadikan kisah cinta Anda melalui foto-foto. 

Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lagi..lagi lokasi sangat berperan penting dalam terciptanya album post-wedding yang unik. Dengan begitu, di Daisan Residence sangat potensial untuk dijadikan latar agar mempercantik hasil foto Anda. Selain itu, Anda dapat membangun cerita di dalam visual melalui foto-foto yang atraktif. Anda juga bisa memanfaatkan setiap sudut ruang di unit The Flexible sebagai background. Menarik, bukan?

Jika begini, Anda pasti memiliki album post-wedding yang berbeda daripada yang lain. Tentu, hal ini dapat membuat postingan FEED Instagram Anda akan tampak elegan, karena tanpa perlu menuliskan panjang lebar kisah cinta Anda melalui caption dan memanfaatkan visual sebagai medianya.

Daisan Residence

Begitulah konten-konten yang sedang marak di media sosial, khususnya di Instagram. Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan atau sudah menikah. Maka, Anda harus mengabadikan momen bersama kekasih hati melalui foto pre-wedding ataupun post-wedding. Nah, tips dan trik yang paling ampuh adalah memilih lokasi yang romantic, epic, kekinian dan tentunya Instagramable seperti di Daisan Residence. Selain di The Courtyard dan The Flexible serta ada juga unit lainnya seperti The Lakehome yang disekitarannya terdapat danau yang mempesona.

Daisan Residence

Selanjutnya, ada unit The villa yang juga menawarkan konsep rumah yang modern dan minimalis serta Zen Garden yang bisa membuat foto Anda tampak kekinian. Nah, kebayang kan gimana indahnya hasil foto Anda nanti?

Daisan Residence

Daisan Residence

Jika Anda berminat untuk melakukan pre-wedding dan post-wedding, maka Daisan Residence menyediakan ruang khusus dan akan dipinjamkan secara FREE untuk Anda. Selain mendapatkan latar foto yang menawan, Anda juga dapat mengikuti kompetisi dari Daisan Residence yaitu Photo Competition yang berhadiah travel voucher ke Jepang senilai 10 JUTA RUPIAH! Wow! Yeay! Anda bisa sekalian honeymoon bersama pasangan Anda!! Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Swancity Marketing Gallery Cikupa, Tangerang atau WA 0822 - 1122 - 9988 dan kunjungi websitenya di daisan.co.id.

Sumber foto: Pixabay dan Dokumentasi Daisan Residence

Tidak ada komentar