Bingung Pilih HP Samsung Dengan Spesifikasi Terbaik, Situs Telunjuk Solusinya

HP Samsung paling mahal

Siapa nih yang suka nonton Drama Korea? Wah...sepertinya nih ibu-ibu rumah tangga umumnya suka nonton Drama Korea, baik melalui aplikasi mobile yang sekarang banyak tersedia di Handphone maupun melalui saluran televisi berlangganan. Nah...kalau ditanya apa sih yang bikin banyak orang terutama ibu-ibu rumah tangga dari berbagai negara di dunia sangat menyukai Drama Korea, ada banyak dan beragam alasannya. Banyak yang suka karena penampilan menarik dari aktor dan aktrisnya serta aktingnya yang terlihat sangat natural dan menjiwai setiap peran yang dimainkan. Tapi ada juga sebagian orang yang suka nonton Drama Korea karena beragam alasan, karena selain menonjolkan dua faktor yang sangat memikat seperti di atas, Drama Korea juga banyak menyajikan hal-hal lain yang sangat menarik dan inspiratif sehingga bisa dijadikan referensi bagi penontonnya.

Apa saja sih hal-hal menarik yang bisa dipelajari dari Drama Korea? Berikut ini beberapa ulasannya.

  1. Beragam Makanan Khas Dari Korea. Tidak bisa dipungkiri, selain membawa hiburan tersendiri dari Drama Korea, banyak orang bisa mengetahui bahkan tertarik untuk mencicipi beragam makanan khas dari Korea. Bahkan, ada beberapa makanan khas dari Korea seperti Kimchi dan Kimbab populer di Indonesia, dan tidak sedikit yang menjadikannya makanan favorit. Tidak heran jika akhir-akhir ini banyak restoran yang menyajikan makanan khas Korea bermunculan di berbagai kota di Indonesia. Bahkan beberapa restoran tersebut berhasil memadukan atau memodifikasi makanan khas Korea dengan makanan khas dari Indonesia yang membuat makanan khas tersebut makin familiar di lidah masyarakat Indonesia.
  2. Indahnya Alam Negara Korea dan Berbagai Destinasi Wisata Korea. Siapa nih yang tertarik berkunjung dan berwisata di Korea Selatan karena referensi dari Drama Korea? Umumnya sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Korea Selatan karena tertarik ingin melihat secara langsung keindahan alam serta berbagai destinasi wisata yang kerap dijadikan lokasi pengambilan gambar Drama Korea. Bahkan, beberapa daerah wisata tersebut sangat populer dikalangan pecinta Drama Korea dan hal tersebut menjadi dampak yang sangat positif bagi perkembangan sektor pariwisata Korea Selatan.
  3. Memberikan Inspirasi Tren Fashion. Hitsnya Drama Korea dikalangan masyarakat di berbagai belahan dunia ternyata memberikan warna tersendiri bagi perkembangan fashion, termasuk di Indonesia. Tidak hanya referensi cara berpakaian serta model pakaian yang diminati masyarakat, gaya make up ala-ala Drama Korea pun banyak diminati terutama kalangan remaja. Tidak heran jika banyak pusat perbelanjaan yang menjual beragam pernak-pernik fashion termasuk produk make up dari Korea, bahkan beberapa diantaranya sudah terverifikasi di BPOM RI, sehingga aman saat digunakan.
  4. Menampilkan Cerita Profesi yang Menarik. Tidak bisa dipungkiri, Drama Korea banyak memberikan informasi secara detail tentang profesi yang selama ini jarang diketahui masyarakat. Bahkan, tidak jarang profesi yang dijadikan jalinan cerita dalam drama merupakan profesi yang kurang diminati masyarakat namun dikemas dengan sangat menarik. Selain profesi yang kurang diketahui masyarakat, Drama Korea terkadang juga menampilkan sisi lain dari profesi yang cukup hits di kalangan masyarakat seperti dokter, pengacara, pengusaha, dan sebagainya, hingga tercipta suatu cerita yang menarik minat penonton.
  5. Memberikan Inspirasi dan Informasi Perkembangan Teknologi. Salah satu hal menarik yang kerap dijumpai di Drama Korea adalah penggunaan teknologi yang selalu update dengan perkembangan zaman, salah satunya yang sangat familiar dan selalu ada dalam setiap Drama Korea yang bersetting masa kini adalah penggunaan handphone atau HP yang merupakan produk kebanggaan Korea Selatan, yaitu Samsung.

Bingung Pilih HP Samsung Dengan Spesifikasi Terbaik, Situs Telunjuk Solusinya

Smartphone atau Handphone sampai saat ini menjadi media yang paling disukai masyarakat untuk mengakses internet, bahkan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang melakukan Survei Penetrasi Internet pada Tahun 2019 mencatat dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 264,16 juta jiwa sebanyak 171,17 juta jiwa adalah pengguna internet, berarti sebanyak 64,8 persen dari total jumlah penduduk Indonesia. Sungguh angka yang sangat fantastis dan dari angka pengguna internet tersebut sebanyak 93,9 persen pengguna mengakses internet melalui handphone.

Dari hasil survei itu juga, Sekretaris Jenderal APJII, Henry Kasyfi Soemartono memaparkan hasil survei bahwa sebanyak 37,7 persen pengguna smartphone atau handphone di Indonesia menggunakan merek Samsung sebagai perangkat yang paling diandalkan untuk mengakses internet serta beberapa kebutuhan yang berkaitan dengan dunia digital. Tidak heran jika dari waktu ke waktu, model serta spesifikasi HP Samsung terus mengalami peningkatan seiring dengan kemajuan teknologi. Hal ini tentu tidak mengherankan mengingat Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, dan dari tahun ke tahun selalu menampilkan inovasi produk terbaru terutama untuk teknolog HP dengan range harga yang beragam, mulai dari HP Samsung paling mahal hingga yang terjangkau di kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Terkait dengan teknologi yang diusung HP Samsung, tentu ada harga ada kualitas maksimal yang ditawarkan, dan semakin mahal harga HP tersebut tentu kualitas teknologi yang ditawarkan. Jika ditelaah lebih jauh, ada beberapa alasan mengapa HP Samsung terutama keluaran terbaru dibanderol dengan harga yang cukup mahal, diantaranya:

1. Memiliki Branding yang Kuat.

Satu hal yang tidak bisa dipungkiri, Samsung memiliki branding yang sudah sangat eksis di kalangan masyarakat, kuat dan positif tentu saja. Hal ini dipengaruhi banyaknya produk elektronik keluaran Samsung yang sejak dahulu banyak digunakan masyarakat dan sangat disukai karena kualitas yang sangat diandalkan serta teruji selama puluhan tahun. Dengan dukungan branding yang kuat serta kepercayaan yang sudah sangat mengakar di hati masyarakat, tentu HP Samsung sebagai salah satu produk keluaran Samsung sangat diminati karena tahu kualitas produk yang ditawarkan tentu bukan hal yang main-main, apalagi dukungan iklan yang sangat gencar membuat HP Samsung sangat familiar di berbagai kalangan masyarakat.

2. Kualitas Teknologi Terkini.

Inovasi teknologi yang dihadirkan Samsung tidak main-main, bahkan terkadang di tiru oleh vendor yang lain, tidak heran jika banyak masyarakat yang tertarik untuk memilikinya meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal. Tidak hanya dari segi desain yang mengundang decak kagum dikalangan pengguna smartphone dan hal tersebut dibuktikan dengan beberapa produk keluaran terbaru, namun juga dari sisi kualitas teknologi yang ditawarkan. Wah...saya jadi ingat beberapa Drama Korea yang saya tonton nih, ada banyak adegan menggunakan HP Samsung yang bikin saya berandai-andai ingin memilikinya, tapi harganya ternyata cukup mahal bahkan paling mahal diantara smartphone dengan teknologi sejenis. Hal ini tentu saja sepadan dengan teknologi dan kemudahan yang bisa didapatkan pengguna saat memakai HP Samsung paling mahal.

3. Komponen Merupakan Pilihan Terbaik.

Ada beberapa jenis HP Samsung dengan desain yang sangat unik dan tentu saja untuk desain jenis ini komponen yang digunakan tidaklah murah, seperti desain HP Samsung dengan layar melengkung atau transparan yang sampai saat ini bagi pengguna bagaikan mimpi yang ingin diwujudkan menjadi nyata. Berikut ini sekilas daftar HP Samsung termahal di Indonesia dengan kualitas serta komponen yang tidak main-main untuk disematkan dalam sebuah Handphone:
  1. Samsung Galaxy S10+, dengan harga awal perilisannya tahun 2019 mencapai Rp. 14 juta hingga Rp. 23 juta. Tentunya performa yang ditawarkan sangatlah mantai dan didukung kompoenen yang terbaik dikelasnya, seperti sisipan Chipset Exynos 9820 Octa, Memori Internal mencapai 1 TB, serta dukungan kamera yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kehandalannya dalam mengambil foto atau video.
  2. Samsung Galaxy S20 Ultra, yang baru dirilis bulan Maret 2020 lalu dibanderol dengan harga Rp. 18,5 jutaan. Dengan kualitas Layar AMOLED 2X yang memberikan kualitas warna tajam dan nyaman saat digunakan, menggunakan Chipset Exynos 990. Oh ya yang lebih mencengangkan lagi, kamera yang disematkan pada HP Samsung jenis ini memiliki resolusi yang super tinggi, yaitu sebesar 108MP dan bisa melakukan zoom hingga 100x...wadiwaw!
  3. Samsung Galaxy S20+, meskipun dari segi spesifikasi lebih rendah dibandingkan S20 Ultra, namun harga yang ditawarkan juga termasuk paling mahal dikelasnya, hanya yang membedakan hanya besar RAM-nya yang 8 GB.
  4. Samsung Galaxy Fold, merupakan HP Samsung pertama yang dibekali dengan layar lipat. Inovasi ini tentu tidak main-main dan sesuai dengan harga yang ditawarkan, yaitu Rp. 25 jutaan. Harga yang ditawarkan tentu saja sebanding dengan desain serta performa teknologi yang ditawarkan, dengan Chipset Snapdragon 855 dan layar panel AMOLED 7,3 inc.
  5. Samsung Galaxy Z Flip, desain ini mengingatkan pada HP masa lalu dan kebetulan Samsung juga pernah mengeluarkan HP dengan desain ini di masa lalu. Samsung Galaxy Z Flip ini menghadirkan desain dua layar, di mana layar utama hadir dengan panel Dynamic AMOLED dengan dimensi 6,7 inc. 
Bagaimana? Tertarik ingin memiliki salah satu HP Samsung paling mahal di atas tapi bingung yang mana harus dipilih karena deretan HP Samsung tersebut memiliki spesifikasi yang sama baiknya dan tentu saja sangat membantu aktivitas multitasking kerja setiap hari. Bagi yang memiliki budget cukup untuk memiliki HP Samsung yang tergolong mahal pasti bingung nih mau pilih yang mana. Nah...bagi yang bingung mengambil keputusan saat akan membeli HP Samsung paling mahal, Situs Telunjuk bisa menjadi solusi yang terbaik. Mengapa? Karena situs Telunjuk yang diluncurkan pada 29 Februari 2012 merupakan Layanan Rekomendasi dan Perbandingan Harga untuk Belanja (Shopping Recommendation Engine and Price Comparison) dari Indonesia.

Layanan situs Telunjuk ini hadir untuk memberikan kemudahan pada masyarakat mengambil keputusan saat berbelanja, apalagi banyak produk yang ditawarkan dengan spesifikasi barang dan harga yang hampir sama. Dengan mengakses situs Telunjuk sebelum berbelanja, tentunya memberikan banyak benefit salah satunya dari sisi efisiensi waktu dalam mencari, memilih, dan membeli barang yang dibutuhkan. 

Layanan situs Telunjuk ini pastinya sangat membantu, terutama untuk orang-orang yang memiliki tingkat ketelitian tinggi sebelum berbelanja, jadi tidak repot lagi untuk mengakses banyak situs hanya sekadar mencari informasi sebagai bahan perbandingan, contohnya HP Samsung yang setiap tahun selalu mengeluarkan seri terbaru yang diimbangi dengan inovasi teknologi untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern dalam beraktivitas. Jadi jangan bingung lagi, kalau masih bingung pilih HP Samsung dengan spesifikasi terbaik, Situs Telunjuk solusinya!

Sumber Foto: Pixabay.com

Tidak ada komentar