Rayakan Lebaran Dengan Beragam Promo Spesial Dari Blanja.com

Momen perayaan lebaran yang sebentar lagi akan tiba rasanya tidak lengkap jika tidak membahas aneka jenis hidangan spesial khas lebaran. Ada berbagai macam makanan yang biasa di sajikan saat menyambut hari raya seperti opor ayam, ketupat, sambal goreng kentang, rendang serta berbagai macam kue lebaran. Salah satu jenis kue lebaran yang selalu hadir saat merayakan hari spesial tersebut adalah kue kering khas lebaran. Sesungguhnya membuat aneka jenis kue kering khas lebaran adalah aktivitas yang sangat menyenangkan, terutama jika dilakukan bersama putra-putri tercinta yang biasanya libur sekolah saat bulan puasa tiba. Belajar membuat kue kering bersama si kecil untuk persiapan lebaran bisa membantu mengalihkan rasa bosan yang kerap di alami anak saat menanti waktu buka puasa tiba. Selain itu, sebelum membuat kue kering bersama si kecil, aktivitas menyenangkan bisa di mulai saat berbelanja bahan kebutuhan untuk membuat kue, kita bisa memberikan kesempatan pada si kecil untuk memilih jenis bahan yang diinginkan sekaligus memperkenalkan bahan pembuat kue tersebut pada si kecil.

Kue kering khas lebaran di Blanja.com
Belanja online di Blanja.com (Dokpri)
Tapi tentu saja, tidak semua orangtua memiliki waktu luang yang cukup untuk mempersiapkan kebutuhan lebaran, terutama membuat kue kering sendiri di rumah. Apalagi untuk membuat kue kering sendiri tidak hanya dibutuhkan bahan-bahan yang cukup, namun juga peralatan untuk membuat kue yang cukup lengkap. Tapi jangan berkecil hati karena masih banyak solusi untuk mengatasi masalah mempersiapkan hidangan terutama kue-kue kering untuk sajian lebaran nanti, salah satunya dengan berbelanja secara online di Blanja.com. Saat ini telah tersedia secara lengkap aneka jenis kue kering khas lebaran yang bisa di pilih dengan berbagai varian harga dan rasa serta bentuknya. Selain itu, kita juga bisa mengajak putra-putri tercinta memilih jenis kue kering yang mereka inginkan secara mudah dan cepat, hanya dari rumah. Aktivitas ini tentu saja sangat menyenangkan bagi anak sekaligus menjadi ajang untuk membangun komunikasi dengan anak dalam mempersiapkan kebutuhan lebaran. 

Setidaknya ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan berbelanja kebutuhan lebaran secara online di Blanja.com.
  • Belanja kebutuhan lebaran menjadi lebih mudah, murah, dan cepat, karena dapat dilakukan melalui smartphone atau ponsel pintar sehingga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Selain itu, metode pembayaran dan pengiriman barang tersedia lengkap dan banyak pilihan sehingga sangat memudahkan konsumen yang tinggal jauh dari pusat kota. Sudah tersedia aplikasi mobile yang dapat di unduh melalui smartphone baik yang berbasis Android maupun IOS.
  • Selain menyajikan berbagai macam kue khas lebaran yang bisa kita beli dengan cara yang sangat mudah, blanja.com juga mengajarkan berbagai macam barang yang kita butuhkan saat merayakan hari lebaran diantaranya seperti pakaian makanan dan minuman serta berbagai macam perlengkapan yang lainnya.
  • Tersedia promo yang sangat menguntungkan bagi kita yang sedang berburu berbagai jenis perlengkapan lebaran, terutama kue kering khas lebaran. Apalagi saat ini sedang berlangsung promo lebaran yang pastinya sangat spesial dan bikin belanja perlengkapan lebaran menjadi lebih hemat.
  • Produk yang di jual sudah terjamin kualitasnya sehingga kita tidak perlu merasa bimbang saat hendak memilih aneka perlengkapan dan sajian khas lebaran. Kalaupun ada yang dirasa kurang sesuai, kita bisa menghubungi langsung customer service yang akan membantu aktivitas belanja online kita sehingga lebih nyaman dan aman.
Belanja perlengkapan lebaran di Blanja.com memang menawarkan berjuta keuntungan dan keunggulan, namun tetap saja kita harus berhati-hati dalam memilih produk atau barang yang akan di beli, jangan sampai melebihi dari alokasi budget atau anggaran yang sudah disiapkan karena setelah berbelanja perlengkapan lebaran tentunya kita juga sudah merencanakan untuk mudik atau pulang ke kampung halaman yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Gunakan fasilitas belanja online di Blanja.com untuk menjadi pembelanja yang cerdas atau Smart Shopper sehingga momen merayakan lebaran tahun ini menjadi momen yang spesial karena bisa berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga dan sanak saudara sambil mengenakan perlengkapan baru yang di beli secara online di Blanja.com dengan harga dan promo yang spesial. Yuk...belanja di Blanja.com!
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rayakan Lebaran Dengan Beragam Promo Spesial Dari Blanja.com"