Saviosa Hydra Glow Brightening Series, Atasi Semua Masalah Kulit Wajah Sensitif

Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Siapa nih yang kerap mengalami masalah pada kulit wajah karena memiliki kulit tipe sensitif? Kulit wajah sensitif memang rentan sekali mengalami berbagai masalah akibat terpapar berbagai zat dan kondisi lingkungan, seperti sinar matahari, suhu udara yang terlalu panas atau dingin, debu, berbagai zat kimia, dan sebagainya. Bagi pemilik kulit wajah sensitif, tentu hal ini sangat menganggu bahkan berpotensi menghambat aktivitas sehari-hari jika kondisi kulit cukup parah. Untuk itulah, kulit wajah sensitif membutuhkan perawatan khusus dan tepat agar kelembapannya tetap terjaga serta terhindar dari iritasi. 

Diantara banyaknya produk skincare yang beredar di pasaran, pemilik kulit wajah sensitif harus benar-benar selektif dalam memilihnya. Terkadang ada kandungan bahan aktif dalam skincare tersebut yang menimbulkan reaksi alergi sehingga tidak cocok digunakan pemilik kulit wajah sensitif. Jadi, jika ingin merawat kulit wajah sensitif, pastikan memilih skincare dengan kandungan bahan aktif yang aman dan memang diformulasikan untuk kulit wajah sensitif. Akan lebih baik lagi jika skincare untuk kulit wajah sensitif tersebut adalah skincare merek lokal, karena formulanya sudah disesuaikan dengan kondisi kulit wanita Indonesia.

Saviosa skincare untuk semua jenis kulit

Saviosa adalah salah satu skincare merek lokal yang diformulasikan aman untuk semua jenis kulit, tidak hanya kulit wajah sensitif tapi juga kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi, dan kulit normal, yang kesemuanya adalah ciri khas kulit wanita Indonesia. Dengan tagline #KulitSehatNusantara, Saviosa mengambil manfaat terbaik dari alam Indonesia untuk membantu merawat kulit wanita Indonesia. Diformulasi secara khusus oleh pakar kecantikan yang berpengalaman dan dipadukan dengan teknologi yang canggih serta bahan alami kualitas terbaik. Saviosa juga aman digunakan untuk penderita Eczema dan Psoriasis, karena tidak mengandung SLS, Paraben, Fragrance, dan Alcohol. Berikut informasi lengkap Saviosa Hydra Glow Broghtening Series.

Saviosa Hydra Glow Brightening Series, Atasi Semua Masalah Kulit Wajah Sensitif

Saviosa Hydra Glow Brightening Series merupakan rangkaian skincare merek lokal yang dirancang untuk memberikan solusi bagi kulit kusam dan tidak merata, membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, serta melembapkan kulit secara keseluruhan. Rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series ini menggunakan formula yang aman dan efektif, kandungan bahan-bahan alami, dan teknologi canggih untuk mencapai hasil yang optimal. Apa saja produk Saviosa Hydra Glow Brightening Series? Simak di bawah ini ya.

Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice adalah toner yang dapat menyeimbangkan pH kulit wajah untuk mengurangi tampilan pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, mengunci kelembapan serta mencerahkan kulit. Toner dari Saviosa ini dikemas dalam botol ukuran 80 ml, dengan nomor BPOM NA18231201552.

Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Ada beberapa manfaat baik yang akan didapatkan jika rutin menggunakan Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice, seperti berikut ini:

  1. Mengurangi tampilan pori-pori.
  2. Menenangkan kulit kemerahan.
  3. Mengunci kelembapan.
  4. Mencerahkan kulit.
  5. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
Ternyata dalam satu botol toner Saviosa, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan. Ini tidak terlepas dari kandungan bahan aktif utama atau Star Ingredients yang terdapat pada Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice yang bisa digunakan untuk semua jenis atau tipe kulit, yaitu:
  • Niacinamide. Niacinamide atau Vitamin B3 merupakan antioksidan yang sangat membantu proses regenerasi atau perbaikan sel dan juga memiliki efek baik untuk mencerahkan kulit.
  • Licorice root. Tanaman akar manis yang mampu melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Manfaat Licorice untuk kulit antara lain untuk mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, dan mengatasi peradangan kulit.
  • Aloe Barbadensis. Adapun manfaat bahan aktif Aloe Barbadensis antara lain untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.
  • Sodium Hyaluronate. Sodium Hyaluronate adalah emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Adapun manfaat Sodium Hyaluronate antara lain untuk menghidrasi, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.
Ingredients:

Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Propylene Glycol, Trehalose, Glycerin, 2-Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Disodium EDTA, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate.

Cara pemakaian Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice adalah:
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan dengan handuk bersih sambil ditepuk-tepuk perlahan.
  • Lalu tuang 2-3 tetes toner ke kapas (kulit berminyak) atau ke telapak tangan (kulit kering).
  • Usap secara lembut ke seluruh area wajah dan leher.
  • Dapat digunakan setiap hari (pagi dan malam).

Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series selanjutnya adalah Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica. Serum dengan formula Niacinamide dan Cica ini efektif untuk membantu mencerahkan dan merawat warna kulit, menghidrasi kulit secara maksimal, serta menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier. Serum dari Saviosa yang aman untuk digunakan semua tipe atau jenis kulit ini dikemas dalam botol ukuran 20 ml, dengan nomor BPOM NA18231900601.

Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Ada beberapa manfaat baik jika rutin menggunakan Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica, antara lain:
  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit hingga 96%.
  2. Menenangkan kulit kemerahan.
  3. Membantu menghidrasi kulit secara maksimal.
  4. Menguatkan dan memperbaiki skin barrier.
  5. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
Banyaknya manfaat baik dari Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica ini tidak terlepas dari beberapa kandungan bahan aktif utama atau Star Ingredients yang aman untuk digunakan semua tipe atau jenis kulit, yaitu:
  • Niacinamide. Niacinamide atau Vitamin B3 merupakan antioksidan yang membantu regenerasi atau pernbaikan sel. Selain itu, kandungan bahan aktif utama ini juga memiliki efek yang dapat membantu mencerahkan kulit.
  • Centella Asiatica. Centella Asiatica atau Cica merupakan tanaman liar yang biasa tumbuh diperkebunan, ladang, atau tepi jalan di negara-negara tropis, seperti Indonesia. Biasanya Cica digunakan untuk pengobatan herbal atau dikonsumsi secara langsung sebagai menu makanan. Tidak hanya itu, Cica kini mulai digunakan kandungan bahan aktif skincare karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah, seperti melembapkan, menenangkan, mencegah penuaan, mempercepat penyembuhan luka, dan berbagai masalah kulit lainnya.
  • Aloe Bardadensis. Manfaat Aloe Barbadensis antara lain untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.
  • Sodium Hyaluronate. Sodium Hyaluronate adalah emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Adapun manfaat Sodium Hyaluronate jika digunakan sebagai kandungan bahan aktif skincare antara lain untuk menghidrasi kulit, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.
Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Propanediol, Dicaprylyl Carbonate, Centella Asiatica Leaf Water, Diethylhexyl Carbonate, Trehalose, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Sodium Stearoyl Glutamate, Glycerin, Allantoin, Inositol, BHT, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate.

Cara pemakaian Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica adalah:
  • Tuangkan 3-5 tetes serum ke telapak tangan.
  • Usap secara lembut ke wajah dan leher.
  • Tunggu selama 1-3 menit hingga serum meresap.
  • Dapat digunakan setiap hari, saat pagi dan malam hari sebelum tidur/istirahat.

Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Skincare routine berikutnya adalah Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide, yaitu pelembab (moisturizer cream) dengan 7X Active Glow yang memiliki fungsi untuk menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, mengunci kelembapan, mencerahkan kulit serta menjaga elastisitas kulit. Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide dikemas dalam cream jar ukuran 30 ml, dengan nomor BPOM NA18231900602.

Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Sama seperti rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series lainnya, ada banyak manfaat baik yang akan didapatkan jika rutin menggunakan Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide dalam setiap skincare routine, yaitu:
  1. Menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier.
  2. Mengunci kelembapan.
  3. Menjaga elastisitas kulit.
  4. Mencerahkan kulit.
  5. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
Banyaknya manfaat bagi kesehatan kulit wajah jika rutin menggunakan Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide tidak terlepas dari adanya kandungan bahan aktif utama atau Star Ingredients, yaitu:
  • Niacinamide. Niacinamide atau Vitamin B3 merupakan antioksidan yang membantu regenerasi atau perbaikan sel, dan juga memiliki efek untuk mencerahkan kulit.
  • Ceramide. Ceramide mengisi lapisan terluar kulit sehingga mampu melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dari bahaya radikal bebas, melembapkan kulit, meningkatkan fungsi skin barrier, serta mengurangi tanda penuaan.
  • Sodium Hyaluronate. Sodium Hyaluronate adalah emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Adapun manfaat Sodium Hyaluronate antara lain untuk menghidrasi, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.
  • Licorice root. Licorice root merupakan tanaman akar manis yang mampu melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Manfaat licorice untuk kulit antara lain untuk mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, dan mengatasi peradangan kulit.
  • Tocopheryl Acetate. Tocopheryl Acetate terbentuk dari Vitamin E dan mengandung antioksidan tinggi serta memiliki manfaat untuk mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas, membantu menjaga elastisitas kulit, dan mempercepat regenerasi kulit.
  • Aloe Barbadensis. Adapun manfaat Aloe Barbadensis antara lain untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.
  • Bisabolol. Adapun manfaat dari Bisabolol antara lain membantu mencegah terjadinya hiperpigmentasi, menenangkan kulit kemerahan, mencegah jerawat karena memiliki sifat antimikroba serta baik untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.
Ingredients:

Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Diethylexyl Carbonate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Tocopheryl Acetat, 2-Phenoxyethanol, Squalane, Bisabolol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 60, Allantoin, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Phenoxyethanol, Amodimethicone, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Sorbitan Isostearate, Triethanolamine, Ceramide NP, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate.

Cara pemakaian Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide adalah:
  • Ambil cream secukupnya dari cream jar.
  • Lalu, oleskan ke wajah dan leher dengan perlahan hingga cream meresap ke kulit.
  • Tunggu hingga cream meresap.
  • Dapat digunakan setiap hari, saat pagi dan malam hari sebelum tidur.

Skincare Routine Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Skincare Routine Pagi Hari Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Tahukah, kalau membeli skincare tidak hanya untuk urusan mengatasi permasalahan kulit wajah yang dialami, tapi juga harus tahu urutan dan tahapan dalam menggunakannya. Dengan menerapkan urutan yang benar dalam penggunaan skincare, maka dapat dipastikan skincare tersebut dapat bekerja dengan baik. Berikut skincare routine pagi hari Saviosa Hydra Glow Brightening Series, yaitu:
  1. Mencuci wajah dengan facial wash atau facial foam yang bertujuan untuk menghilangkan sisa kotoran atau penggunaan skincare malam hari.
  2. Lanjut menggunakan Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice.
  3. Jangan lupa pakai Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica, agar kulit lebih lembut dan ternutrisi.
  4. Berikutnya gunakan Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide agar kulit lembap.
  5. Lanjut jangan lupa juga menggunakan sunscreen agar kulit terlindungi dari bahaya radiasi sinar ultraviolet.

Skincare Routine Malam Hari Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Tidak hanya pagi hari, skincare routine pun juga harus dilakukan malam hari, tujuannya agar kulit lebih rileks dan bersih dari kotoran, polusi, atau sisa make up yang dipakai pagi hari. Berikut skincare routine malam hari yang benar menggunakan Saviosa Hydra Glow Brightening Series.
  1. Langkah pertama, tentu saja mencuci wajah menggunakan facial wash atau facial foam yang bertujuan membersihkan kulit wajah dari kotoran atau sisa pemakaian make up saat pagi hari.
  2. Kemudian lanjutkan menggunakan Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice.
  3. Teteskan 3-5 tetes Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica agar kulit makin terhidrasi.
  4. Jangan lupa gunakan Eye Cream untuk mencegah tanda penuaan di sekitar mata dan merawat kulit sekitar mata.
  5. Lanjut dengan mengoleskan Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide.
Saviosa Hydra Glow Brigtehing Series siap memberikan hasil yang aman dan terbaik apapun jenis kulit serta apapun permasalahan kulit yang dialami, baik pada kulit sensitif, berminyak, kering, normal, atau kombinasi. Diformulasikan secara khusus oleh pakar kecantikan yang berpengalaman, Saviosa juga dirancang menggunakan teknologi canggih dan bahan alami kualitas terbaik.

Jadi apapun permasalahan kulit, seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, tekstur kulit kasar, kulit sensitif, kulit kering, dan kulit kemerahan, solusinya gunakan secara teratur Saviosa Hydra Glow Brightening Series, Produk skincare merek lokal Saviosa ini juga aman digunakan remaja dan orang dewasa. Tampil cantik dan memukau dengan kulit yang sehat hanya dengan satu langkah bersama Saviosa #KulitSehatNusantara.


Referensi Artikel dan Foto: https://saviosa.com/
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog seputarbunda.com | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

13 komentar untuk "Saviosa Hydra Glow Brightening Series, Atasi Semua Masalah Kulit Wajah Sensitif"

Comment Author Avatar
Apakah Saviosa Hydra Glow Brightening Series ini bisa untuk wajah berjerawat? Adikku punya masalah jerawat. Sudah pakai skincare merk lain tapi gak ngaruh ke jerawatnya.
Comment Author Avatar
Saviosa bisa untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat, mbak karena masing-masing produknya, yaitu Toner, Serum, dan Cream memiliki kandungan bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah jerawat.
Comment Author Avatar
Saviosa bisa untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat, mbak karena masing-masing produknya, yaitu Toner, Serum, dan Cream memiliki kandungan bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah jerawat.
Comment Author Avatar
Kebeneran nih, lagi nyari produk skin cara yang melembabkan buat kulit sensitif. Kemarau berkepanjangan gini, kulitku jadi kering dan kusam. Cus ah...klik widgetnya. Cek-cek marketplace. Makasih infonya...
Comment Author Avatar
Bisa dicoba sama putriku, nih. Soalnya kulitnya sensitif dan masih belum nemu skincare yang cocok
Comment Author Avatar
Wah, ini khusus kulit sensitif ya mbak
Aku share ke teman ya, kulit dia sensitif
Sulit cari produk yang cocok
Comment Author Avatar
Benar banget ya.. kalau di treatment dengan cara yang tepat akan berdampak besar bagi perawatan kulit.
Comment Author Avatar
Ini kalau nggak salah brand lokal ya. Pengen coba juga deh. Soalnya sekarang brand lokal pada oke punya
Comment Author Avatar
Step yang jarang diketahui oleh ibu rumah tangga macam saya nih urutan melakukan perawatan wajah itu seperti apa. Bukan langsung pakai bedak dan lipstik ya. Tapi perlu membersihkannya, dan tahapan selanjutnya
Comment Author Avatar
Suka dengan makeup yang gak mengandung paraben, wangi2an, alkohol. Aman untuk kulit sensitve tentunya ya. Glow serum ini menarik banget Mbak. Teksturnya mesti nyaman untuk di wajah.
Comment Author Avatar
kemasannya agak mirip sama brand lokal lainnya ya tapi saya lupa nih yang mana. anyway sekarang memang banyak banget ya brand baru bermunculan jadi kita punya banyak pilihan deh untuk skincare wajah
Comment Author Avatar
kandungan lengkap untuk kulit sensitif ya. aku tuh baru aja nyobain cream malam yang harganya lumayan ternyata langsung bruntusan, klo urusan skincare emang butuh pencarian ya huhu
Comment Author Avatar
Pas banget mba, kulit wajahku juga sensitif. Kalau pakai produk yang gak cocok pasti langsung bruntusan kalau gak ya jerawatan. Boleh nih kapan-kapan coba produk saviosa