Review Dewpre Multi Vita Balm New Version, Cara Praktis Rawat Kulit Wajah

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Suka nonton drama Korea? Bagi saya yang setiap hari sibuk mengurus keluarga di rumah dan melakoni pekerjaan sebagai Web Content Writer yang juga dikerjakan dari rumah, nonton drama Korea menjadi salah satu aktivitas me time yang sangat menyenangkan. Selain terhibur, terkadang nonton drama Korea juga menambah wawasan baru lho bagi saya tentang banyak hal, termasuk beragam profesi baru yang sebelumnya tidak pernah saya ketahui. Tapi insight yang sering saya dapatkan dari hobi nonton drama Korea adalah jadi tahu berbagai product placement yang kadang membuat penasaran ingin memilikinya, salah satunya skincare Korea.

Menariknya meskipun drama Korea banyak yang diselipkan beragam iklan, namun berkat adegan dan konsep yang smooth, adegan tersebut terlihat menyatu dengan alur cerita dan tanpa sadar membuat penonton terhanyut serta penasaran ingin mencoba juga apa yang dilihat di layar kaca. Skincare menjadi salah satu product placement yang kerap wara-wiri di banyak adegan drama Korea, dan salah satu produk skincare yang menarik perhatian saya saat menonton salah satu drama Korea adalah moisturizer stick. 

Awalnya saya mengira produk skincare stick ini hanya tersedia di Korea saja, tapi setelah mencari tahu melalui sosial media dan membaca berbagai artikel kecantikan, ternyata produk skincare yang berbentuk stick ini sudah cukup lama eksis di Indonesia. Bahkan, banyak wanita sudah merasakan manfaat positif setelah melakukan perawatan menggunakan moisturizer stick ini, dan salah satu produk moisturizer stick yang banyak direkomendasikan adalah Dewpre Multi Vita Balm New Version. 

Produk skincare Dewpre Multi Vita Balm? Rasanya tidak asing lagi ditelinga saya, karena skincare yang satu ini pernah menjadi bahan perbincangan saya dan sesama teman penulis yang juga ibu rumah tangga dalam satu group WA. Selain menjadi ibu rumah tangga yang full mengurus keluarga, saya juga memiliki pekerjaan sebagai Web Content Writer yang dikerjakan dari rumah, sehingga bisa dibilang menyediakan waktu khusus untuk melakukan serangkaian perawatan kulit sangat sulit. Kebetulan salah satu teman sesama penulis yang sering menulis artikel kecantikan merekomendasikan skincare praktis yang mudah dioles kapan saja, bahkan disela-sela mengurus rumah tangga atau saat menulis artikel.

Langsung deh saya mencari tahu cara membelinya, dan ternyata produk skincare yang dikemas seperti lipbalm ini bisa dibeli dengan mudah secara online melalui berbagai marketplace besar, tentunya di Dewpre Official Shop. Syukurlah untuk pembelian pertama produk Dewpre ini, saya mendapat gratis ongkos kirim dan produknya juga cepat sampai, sehingga rasa penasaran saya bisa segera diobati. Nah, berikut review saya setelah mencoba menggunakan Dewpre Multi Vita Balm New Version untuk membantu mengatasi beberapa permasalahan kulit yang saya alami.

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version, Cara Praktis Rawat Kulit Wajah

Sebelumnya, sudah tahu tentang Dewpre atau belum nih? Saya informasikan dulu ya, kalau Dewpre merupakan Brand Lokal Indonesia yang mengabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia (K-Beauty dan ID-Beauty) untuk tujuan mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau.

cara praktis rawat kulit wajah

Wajib tahu nih! Desain dan packaging semuanya di impor dari Korea, namun khusus untuk formula diproduksi di PT. Cosmax Indonesia. Produk Dewpre telah dilakukan uji secara berkala agar produk-produknya terjamin aman, dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasi reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Produk Dewpre juga selalu lulus pada semua jenis izin di Indonesia, seperti BPOM RI, mendapat sertifikasi halal, dan telah teruji secara dermatologis.

Nah, sudah tahu akan cerita latar belakang dari brand Dewpre yang ternyata adalah brand lokal Indonesia, soalnya awal tahu pun saya mengira brand ini berasal dari Korea...ternyata bukan! Selanjutnya, harus tahu dulu dong keterangan lengkap tentang produk Dewpre Multi Vita Balm yang kini telah memiliki versi terbaru, kebetulan produk Dewpre yang saya beli juga adalah versi terbaru yang pastinya memiliki kandungan yang lebih lengkap.

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Wajib tahu! Dewpre Multi Vita Balm New Version merupakan produk Multi Vita Balm versi terbaru, di mana produk ini diproduksi sebagai wujud cinta dan rasa terima kasih yang besar kepada konsumen yang sangat antusias terhadap perilisan Multi Vita Balm. Inovasi terbaru ini sebagai pengganti krim jar yang kemasana dinilai kurang praktis, sehingga muncullah inovasi berbentuk stik balm yang lebih simpel dan tentunya dengan isi yang lebih padat.

Dewpre Multi Vita Balm

Dewpre Multi Vita Balm New Version memiliki formula dan teknologi dari Korea (Made in Korea) yang lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia. Multi Vita Balm ini diperkaya dengan kandungan senyawa:

  • 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening.
  • Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membantu membuat glowing pada kulit.
  • Adenosin untuk membantu merawat elastisitas kulit, sebagai anti-wrinkle, dan Antioksidan.
  • Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit atau sebagai Moisture Boom.
  • Squalene untuk melembabkan kulit serta merawat elastisitas kulit dan anti-wrinkle juga sebagai Antioksidan.
Dengan demikian dapat disimpulkan, bahwa Dewpre Multi Vita Balm New Version, dikemas dalam kemasan yang praktis, modern, mudah di bawa kemana-mana bahkan saat traveling sekalipun, dapat digunakan setiap hari, dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Banyak juga yang bertanya-tanya, termasuk saya mengapa ada Multi Vita Balm New Version? Dari informasi yang saya baca, ternyata ada ceritanya mengapa kemudian kembali diluncurkan Dewpre Multi Vita Balm versi terbaru. 

Pastinya semua sudah tahu, kalau Produk Multi Vita Balm ini telah terkenal di Korea, bahkan sering muncul di berbagai adegan drama Korea, tentunya disesuaikan dengan kulit dan cuaca di Korea, dengan kandungan ekstrak oil yang lebih banyak. Tapi dalam perkembangannya, kandungan oil yang banyak tersebut ternyata kurang sesuai dengan cuaca di Indonesia karena dapat membuat kulit terlihat lebih berminyak.

Sebagai solusinya, dengan berbagai pengamatan dan penelitian yang telah dilakukan oleh Brand Dewpre, akhirnya diputuskan Dewpre membuat Multi Vita Balm dengan inovasi baru di mana kandungan oil yang lebih sedikit dan terdapat kandungan senyawa yang berkualitas tinggi. Sehingga produk Dewpre Multi Vita Balm menjelma menjadi produk Multi Vita Balm New Version yang sudah disesuaikan dengan cuaca, iklim, dan kulit wanita Indonesia.

Kandungan Bahan Aktif Utama atau Hero Ingredients Dewpre Multi Vita Balm New Version

Dalam Produk Dewpre Multi Vita Balm versi terbaru terdapat beberapa kandungan bahan aktif atau Hero Ingredients, yaitu:
  1. 4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate). Bermanfaat membantu menambah nutrisi pada kulit.
  2. Alpha-Bisabolol. Untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit.
  3. Adenosine. Untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle, dan Antioksidan.
  4. Hyaluronic Acid. Untuk mempertahankan kelembapan kulit atau sebagai Moisture Boom.
  5. Squalene. Untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle, dan Antioksidan.
Hero Ingredients Dewpre Multi Vita Balm

Various Extract:
  • Aloe barbadensis flower extract
  • Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive
  • Melia azadirachta leaf extract antioxidant
  • Melia azadirachta flower extract antioxidant
  • Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory
  • Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant
  • Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing
  • Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant
  • Corallina officianalis extract exfoliate
All INGREDIENTS:

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Klaim Manfaat Dewpre Multi Vita Balm New Version Untuk Rawat Kulit Wajah

  1. memiliki Hyaluronic Acid and Fructan untuk sebagai Moisture Boom.
  2. Brightening & Glowing dengan ingredients Alpha-bisabolol.
  3. Memperbaiki Kerutan, Anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin.
  4. Menutrisi kulit dari Various Extracts.
  5. Vitamin C.

Perbedaan Dewpre Multi Vita Balm New Version Dengan yang Lama

Untuk Dewpre Multi Vita Balm versi terbaru ini, ada beberapa inovasi baru yang membuat produk ini berbeda dari yang lama, yaitu:
  1. Isi Lebih Padat.
  2. Packaging dan Warna Lebih Modern.
  3. Lebih Cocok untuk Kulit Wanita Indonesia.
  4. 4 Kinds of Vitamin C.
BENEFIT: Tersertifikasi (Vegan, BPOM, Dermatologically Tested), Compact Skin Care, Light & Not Sticky, Multi Vitamin for skin, Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care (Anti-Wrinkle), Antioxidant.

Tekstur dan Cara Pakai Dewpre Multi Vita Balm New Version

Sering pakai lip balm? Kalau saya sih tidak pernah melewatkan ritual penggunaan lip balm karena bibir saya memiliki kecenderungan kering dan agak sulit menggunakan lipstik jika tidak di awali penggunaan pelembab bibir atau lip balm. Nah, sekarang sudah ada produk skincare yang kemasannya mirip lip balm, yaitu Multi Vita Balm. Di kemas dalam botol stik berukuran 9 g, Multi Vita Balm New Version memiliki tekstur ringan, langsung meresap setelah dioleskan, dan langsung memberikan efek melembapkan kulit yang dioleskan.

Tekstur Dewpre Multi Vita Balm

Kemasannya yang berwarna pink lembut terlihat sangat manis membuat banyak remaja tertarik menggunakan produk Multi Vita Balm ini, di mana saja dan kapan saja. Apalagi cara pakainya terbilang mudah, yaitu cukup dioleskan seperti menggunakan lip balm. Bedanya, Dewpre Multi Vita Balm ini dioleskan secara lembut dan perlahan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah dan leher yang terasa kering, terlihat berkerut, serta lebih gelap.

Review Setelah Menggunakan Dewpre Multi Vita Balm New Version

Jujur, saya belum lama menggunakan Dewpre Multi Vita Balm, bahkan terbilang baru mengetahui kalau ada brand lokal Indonesia yang sudah mengeluarkan produk skincare dalam bentuk stik, di mana cara pakainya sangat mudah dan praktis, yaitu cukup dioleskan ke bagian-bagian kulit wajah yang mengalami berbagai masalah, seperti terlihat kusam, kering, dan muncul kerutan.

Tidak menunggu waktu lama, begitu Multi Vita Balm versi terbaru sampai ditangan saya, langsung deh saya pakai dan dioleskan di bagian dahi, bawah mata, area pipi, dan beberapa bagian kulit wajah yang mulai terlihat kerutan. Maklum sudah mulai memasuki usia kepala empat, harus lebih rajin merawat kulit wajah agar tetap sehat. Impresi pertama saat menggunakan Multi Vita Balm cukup mengagetkan, karena begitu dioleskan langsung meresap ke kulit dan terasa lebih lembap.

Impresi pertama yang cukup positif ini membuat saya makin tertarik untuk mencobanya, dan sejak pembelian saya tidak pernah lupa menggunakan Dewpre Multi Vita Balm setiap hari, saat pagi hari sebelum melakukan aktivitas dan malam hari. Jika lupa karena pagi hari adalah waktu tersibuk untuk ibu rumah tangga seperti saya, biasanya saya mengoleskan Multi Vita Balm sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga atau di sela-sela waktu menulis artikel.

Kepraktisan inilah yang membuat saya sangat suka dengan produk Multi Vita Balm, tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk melakukan perawatan kulit wajah yang berujung lupa atau malas melakukan perawatan karena tubuh sudah lelah. Kehadiran Dewpre Multi Vita Balm membuat saya tidak malas lagi merawat kulit wajah, apalagi seiring bertambah usia ada saja masalah pada kulit wajah yang saya alami, terutama terlihat kusam dan terasa lebih kering.

Tekstur Dewpre Multi Vita Balm yang padat namun cepat meresap saat dioleskan membuat saya merasa nyaman saat menggunakannya, bahkan membuat lebih bersemangat saat menyelesaikan pekerjaan karena kulit wajah terasa lebih lembap dan rileks...duh senangnya. Repurchase? Pasti dong, kapan lagi saya bisa merawat kulit wajah dengan cara praktism bahkan saat sibuk sekalipun, saat dimana saja, dan kapan saja.

Jadi...bagi yang sibuk atau tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kulit wajah setiap hari, Produk Dewpre Multi Vita Balm New Version adalah solusinya, karena Multi Vita Balm ini mudah digunakan, bahkan saat sibuk sekalipun, kapan saja, dan dimana saja. Cocok nih buat ibu rumah tangga yang masih memiliki anak kecil dan sulit meluangkan waktu merawat kulit wajah. 

Senyawa yang terkandung dalam Produk Dewpre Multi Vita Balm juga aman digunakan, baik untuk remaja maupun orang dewasa. Selain itu, produk Multi Vita Balm ini dapat digunakan setiap hari sehingga kulit yang sebelumnya terlihat lelah, kusam, dan kering bisa kembali segar bahkan lebih glowing. Kemasannya yang travel friendly membuat Multi Vita Balm mudah di bawa kemana saja, bahkan mudah diselipkan sekalipun membawa tas ukuran kecil.

Pokoknya bagi yang ingin kulitnya lembap, cerah bersinar, dan glowing ala-ala glass skin artis-artis Korea, Wajib mencoba Dewpre Multi Vita Balm New Version ya! Yuk buruan coba, sekarang juga!

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

13 komentar untuk "Review Dewpre Multi Vita Balm New Version, Cara Praktis Rawat Kulit Wajah"

Comment Author Avatar
penasaran sama produk dari brand Dewpre. Dulu aku kira brand luar atau Korea, ternyata produksinya dari dalam negeri ya
Comment Author Avatar
Wah aku baru tahu produk ini mba makin buanyak ya produk lokal, suka sama packaging dan looknya syantiek pink
Comment Author Avatar
Suka dengan kemasannya yang unyu...ku pakai yang versi lama, senangnya kini Dewpre Multi Vita Balm ada versi terbaru dengan beberapa inovasi baru yang membuat produk ini berbeda dari yang lama
Comment Author Avatar
Jadi misal kulit kita sudah berasa kering, tinggal oleskan Dewpre ke wajah aja ya mbak, dijamin akan segar kembali. Kemasannya juga simple jadi bisa dibawa kemanapun
Comment Author Avatar
daku tahu balm seperti ini dari drakor si Taxi Driver. Ternyata gak perlu jauh-jauh buat mendapatkannya, udah dihadirkan Dewpre lewat vita balm ini.
Comment Author Avatar
Unik banget produknya. Saya belum pernah pakai. Kirain lip balm. Dan ternyata ini produk lokal. Keren!
Comment Author Avatar
Packagingnya lucu bgt kak. Pinky girly bgt jadinya. Setelah tahu kandungannya kok jadi pengen ikutan cobain juga nih
Comment Author Avatar
Beberapa kali aku nonton drakor pernah nih ada adegan memakai skincare bentuknya mirip baru aku mau kepoin eh trnyata ada produk lokalnya juga yaa
Comment Author Avatar
Aku termasuk kering bibir dan tiap malem wajib banget sebelum bobo harus pake pelembab bibir biar ga pecah2 esok pagi nya, tp ini bikin ku penasaran mau coba
Comment Author Avatar
Penasaran banget deh sama balm kayak gini, soalnya tiap nonton drakor suka ada aja produk balm kayak gini ngiklan di sana. Sekarang udah ada brand lokal yang bikinnya.
Comment Author Avatar
Pas banget nih bibir lagi kering karena masih kemarau, harus oles-oles dengan vita lip balm ini. Kemasannya girlie banget, tapi tetap cocok kan buat emak-emak xixi
Comment Author Avatar
Awalnya naksir pas liat kemasannya, loh pas tau kandungannya kok komplit banget ya, betul-betul skincare berkualitas ini sih
Comment Author Avatar
Multi balm ini bikin penasaran deh, apalagi di saat umur udah semakin tua, kayanya kulit semakin kering. Praktis pula ini tinggal dibawa masuk tas atau kantong yaa.