Saksikan Livestream Launch Event Zenfone 9 Di Official Asus Indonesia, Ini Info Lengkapnya

Launching Asus Zenfone 9

Hayoo...siapa nih yang sudah lama menantikan dirilisnya Asus Zenfone 9 di Indonesia? Ada kabar gembiranya nih, penasaran kan dengan infonya. Jangan lupa saksikan acara seru launching Zenfone 9 pada tanggal 17 November 2022. Acara ini bisa disaksikan secara langsung melalui Livestream Channel Youtube dan Facebook Official Asus Indonesia. Selain bisa menyaksikan secara langsung event launching Zenfone 9, juga berkesempatan memenangkan dua unit Zenfone 9 lho! Jangan ketinggalan ya, catat tanggalnya sekali lagi, 17 November 2022 jam 13.00 WIB.

Apa yang membuat Zenfone 9 sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia? Bagi pengguna ponsel yang memiliki mobilitas tinggi, tentu menyukai ponsel yang ringkas atau kompak namun memiliki performa yang powerfull. Zenfone 9 adalah jawaban yang tepat untuk kebutuhan ini, karena bentuknya yang ringkas tapi tetap mengedepankan performa tinggi untuk membantu aktivitas sehari-hari agar berjalan lancar.

Sama seperti pendahulunya, Zenfone 9 dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan dan kemudahan untuk disimpan di saku, dengan panjang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm. Untuk Zenfone 9 ini, Asus sudah membekali dengan ZenUI 9 yang memberikan performa lebih cepat dan mulus sekaligus pintar. Pendek kata, Zenfone 9 sudah didesain dengan sangat nyaman untuk penggunaan satu tangan.

Zenfone 9

Dari sisi kekuatan baterai, Zenfone 9 telah dipersenjatai dengan baterai 4300mAH, yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari. Selain baterai, dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful pun menjadikannya ciamik saat digunakan untuk ragam task secara bersamaan.

Fitur baru lainnya yang tidak kalah ciamik adalah sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Bagaimana? Penasaran kan dengan banyaknya fitur-fitur yang powerfull di Zenfone 9 ini. Jadi jangan lupa saksikan Launch Event Zenfone 9 tanggal 17 November 2022. Serta nantikan ulasan lengkapnya di blog ini ya. Siapa tahu ada yang mau membeli atau mengganti ponsel lama yang mulai berkurang performanya dengan ponsel baru yang kompak tapi memiliki fitur yang powerfull seperti Zenfone 9.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Saksikan Livestream Launch Event Zenfone 9 Di Official Asus Indonesia, Ini Info Lengkapnya"