Keluarga Cuan, Kuis Berhadiah Di GoPlay yang Seru Abis

keluarga cuan kuis berhadiah di GoPlay

Kita harus mengacungi dua jempol untuk GoPlay. Pasalnya GoPlay selalu menghadirkan konten seru untuk para penontonnya. Mulai dari film, acara musik, talk show, games, hingga acara kuis berhadiah seperti Keluarga Cuan yang satu ini. Lalu apa sih sebenarnya acara Keluarga Cuan ini? Yuk kita simak.

Mengakhiri hari yang penat pasti kita ingin mencari tontonan menarik untuk menemani saat bersantai. Akan tetapi, bagaimana bila program menarik tersebut juga menawarkan hadiah berupa cuan untuk menambah uang jajan kita? Tentu ini bisa membantu melepas penat sekaligus peluang mendapatkan cuan. Ini hanya salah satu alasan menariknya program Keluarga Cuan dari GoPlay ini.

Dipandu oleh Toean Vedie sang host dari Keluarga Cuan, program ini sendiri merupakan sebuah program hiburan dengan konsep warung makanan namun dengan berbagai kuis menarik seperti kuis dadakan untuk penontonnya. Kuis tersebut bisa diberikan secara langsung saat live atau dengan syarat langsung dan jangka waktu tertentu.

Bentuk kuisnya pun beragam, mulai dari pertanyaan seputar produk tertentu yang dibawakan dalam programnya, hingga pertanyaan trivia dengan tema khusus yang berbeda di setiap minggunya. Tetapi jangan khawatir, kamu tidak perlu repot atau pusing untuk mencari jawabannya karena jawabannya ada di sepanjang acara dan kamu hanya perlu memperhatikan sepanjang acaranya.

Untuk hadiahnya ada beragam, mulai dari hadiah berupa saldo GoPay, uang tunai hingga produk yang dibagikan dari sang tuan rumah. Oleh karena itu, kamu jangan sampai gagal menjawab pertanyaan. Apabila kamu gagal dalam suatu pertanyaan, jangan khawatir karena program ini memiliki beberapa sesi pertanyaan menarik sepanjang acara sehingga ada besar kesempatannya.

Jadi kamu akan mendapatkan beberapa kesempatan untuk menjawab pertanyaan dan kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya. Sebagai catatan, setiap minggunya Toean Vedie dan Tim Keluarga Cuan akan membawakan tema yang berbeda sehingga pertanyaan yang diberikan lun akan lebih beragam, oleh karena itu kamu harus siap-siap dengan pertanyaannya,

Selanjutnya, perhatikan persyaratan yang dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan. Hal ini bisa saja merupakan seru-seruan dari host seperti di minggu sebelumnya, host meminta para penonton untuk memberikan rayuan atau gombalan untuk host sebelum menjawab pertanyaan. Jadi bukan hanya perlu menyiapkan jawaban benar saja ya, tapi juga tantangan dari host-nya.

Apabila kamu tertarik untuk menonton program ini dan mencoba mencari cuan untuk menambah uang jajan, Toean Vedie dan programnya akan tayang setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB, jam yang sangat cocok untuk menemani penonton saat bersantai.

Kamu bisa menonton programnya melalui dua cara yakni melalui website GoPlay di Laptop atau menggunakan aplikasinya di smartphone dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Jangan lupa juga untuk login atau masuk dengan akunmu. Jadi bila kamu mendapatkan hadiah bisa langsung kamu klaim.

Program Keluarga Cuan ini banyak dinantikan karena kuis menarik dan juga yang lasti adalah hadiahnya. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang setiap minggunya bertambah jumlahnya. Oleh karena itu jangan sampai melewatkan setiap episodenya. Apalagi akan ada hadiah tanpa diundi yang bisa didapatkan oleh penonton yang aktif.

Bagaimana? Tertarik untuk menonton acaranya? Kamu bisa mengatur pengingat melalui aplikasi Platform GoPlay mu atau mencatat tanggal main untuk program di episode berikutnya. Selamat menyaksikan program menarik dari Toean Vedie berhadiah cuan ini. Jangan lupa juga untuk mengirimkan virtual gift selama acara bila kamu merasa program ini menarik untuk terus didukung.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Keluarga Cuan, Kuis Berhadiah Di GoPlay yang Seru Abis"