Kandungan Wijen Hitam Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Uban?

O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment

Siapa nih yang sedang mengalami masalah rambut rontok dan uban? Buat yang tinggal di kota besar seperti di Jakarta dengan segala polusinya, masalah kesehatan rambut menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Sebut saja mulai dari ketombe, rambut rontok hingga uban dini. Salah satu kandungan herbal yang bisa dipilih dalam perawatan rambut yaitu memanfaatkan wijen.

Wijen merupakan biji-bijian kecil yang biasanya digunakan sebagai topping untuk makanan. Ternyata si kecil ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk obat kecantikan termasuk menyehatkan rambut. Diperkaya dengan asam lemak omega, vitamin seperti kalsium dan magnesium serta terdapat antioksidan yang tinggi. Tidak heran wijen bisa menyehatkan rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Penasaran manfaat wijen untuk kesehatan rambut? Berikut ini sudah dirangkum beberapa manfaat wijen untuk mengatasi beragam masalah rambut yang kerap menganggu penampilan.
  1. Mengatasi jamur dan ketombe di kulit kepala. Hal ini karena wijen mengandung anti bakteri yang dapat membunuh jamur yang bersarang di kulit kepala. Sehingga dapat membasmi jamur serta ketombe yang membandel di kulit kepala.
  2. Meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan omega-3 dan omega-6 pada wijen dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain itu wijen yang memiliki sifat mudah meresap pada kulit kepala, sehingga rambut akan lebih mudah ternutrisi dan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala. Hal inilah yang menjadikan rambut bisa tumbuh lebih cepat dan sehat pastinya.
  3. Melindungi dari paparan sinar matahari. Semua orang pasti tahu jika paparan sinar UV matahari dapat merusak kulit kepala serta rambut. Wijen terbukti bisa memblokir dan mampu menahan sinar UV hingga 30 persen lho. Minyak pada wijen membentuk lapisan pelindung di sekitar batang rambut, sehingga dapat menyelamatkan rambut kamu dari efek merusak dari polusi sinar UV.
  4. Dapat menghitamkan rambut. Manfaat terakhir satu ini cocok sekali buat yang rambutnya beruban. Ternyata wijen dipercaya dapat menghitamkan rambut secara alami lho, sama seperti minyak kemiri dan minyak kelapa.
Nah, untuk melakukan perawatan rambut secara herbal dengan wijen, tidak perlu menggunakan minyak wijen secara langsung. Zaman sekarang sudah praktis, sudah ada produk shampoo dengan kandungan wijen hitam yaitu O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment.

atasi rambut rontok dan uban dengan O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating

O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment merupakan shampoo yang sangat terkenal di Hongkong, banyak digunakan untuk perawatan rambut rontok dan beruban.

Sekarang shampoo O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment sudah ada di Indonesia loh dan bisa dibeli secara online di Tokopedia dengan harga yang pastinya terjangkau. Yuk atasi rambut rontok dan uban dengan cara herbal yang aman.

Tidak ada komentar