Tidak Hanya Pedas Nikmat, Mi Boncabe Juga Lebih Sehat

mi boncabe

Musim hujan akhirnya tiba juga, bahkan beberapa hari ini intensitas hujan turun di beberapa kota makin meningkat. Saat cuaca mulai dingin di musim penghujan, jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan. Payung, jas hujan, dan jaket menjadi benda-benda yang wajib di bawa saat bepergian keluar rumah karena bisa membantu melindungi tubuh dari terpaan air hujan dan dinginnya cuaca. Hal penting lainnya adalah pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun berada dengan memakai masker dan membawa hand sanitizer. Nah, buat yang di rumah saja saat cuaca seperti ini, aktivitas yang paling menyenangkan adalah menikmati derasnya air hujan dengan semangkuk mi kuah panas dan pedas.

Hujan memang identik dengan mi kuah, bahkan menyantap mi kuah kala hujan turun akan terasa dua kali lipat nikmatnya dan hidup terasa begitu sempurna. Kuah mi yang mengepul bisa membantu menghangatkan badan dan tenggorokan, dan dengan kuah pedasnya tidak terasa keringat mengucur deras sehingga badan terasa lebih sehat. Apalagi saat hujan turun, perut cenderung mudah lapar, dan kehadiran mi bisa membantu mengenyangkan perut yang kelaparan sekaligus membuat badan terasa lebih hangat.
Baca juga:
Mi kuah memiliki penggemar sama banyaknya dengan mi goreng, apalagi mi kuah selain bisa dinikmati langsung juga terasa lebih enak jika ditambahkan berbagai toping, terutama cabai dan inilah yang membuah mi kuah menjadi makanan favorit sebagian orang saat cuaca dingin. Selain nikmat disantap saat musim hujan dan cuaca terasa lebih dingin, dari segi penyajian mi kuah lebih praktis karena tidak perlu ditiriskan. Mi kuah juga cenderung lebih mudah dikonsumsi karena kuahnya yang membuat tenggorokan tidak seret.

Selain praktis, mi kuah juga lebih beraroma sehingga membuat nafsu makan makin bertambah. Nah, salah satu mi berkuah yang sangat disukai masyarakat dari semua kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa adalah Mi Ramen. Mi Ramen memang dikenal memiliki cita rasa yang berbeda dari mi kuah lainnya, bahkan Mi Ramen kerap identik dengan mi berkuah yang pedas. Meskipun sudah banyak restoran yang menyajikan Mi Ramen dengan kuahnya yang sangat pedas ini, tapi bagi saya lebih enak menyantap Mi Ramen di rumah, sambil membaca buku, menonton film, atau bekerja di depan laptop.

Nah, bagi yang lebih suka menyantap Mi Ramen di rumah, tidak perlu khawatir karena sudah hadir Mi BonCabe dengan varian kuah yang pedas, nikmat, dan Endolita! Untuk melengkapi Mi BonCabe Varian Mie Goreng yang sudah hadir lebih dahulu dan memiliki banyak penggemar.

Tidak Hanya Pedas Nikmat, Mi BonCabe Juga Lebih Sehat

Hayoo…siapa nih yang belum pernah mencoba Mi BonCabe? Jika selama ini lebih mengenal produk BonCabe Sambal Tabur, kini saatnya mencoba produk BonCabe lainnya yang tidak hanya menawarkan sensasi pedas dan nikmat tapi juga mengenyangkan dengan cara lebih sehat, apalagi kalau bukan Mi BonCabe. Mi BonCabe merupakan perpaduan mi yang kenyal dan BonCabe yang pedas enak sehingga jika dipersatukan akan menjadi satu kesatuan makanan yang nikmati untuk disantap di segala suasana, terutama saat musim hujan tiba.

mi boncabe varian rasa ramen pedas

Kenapa sih bisa tercipta Mi BonCabe, kadang saya suka penasaran. Ternyata inspirasinya ya dari kebiasaan makan mie banyak orang lho, yang selalu menaburkan BonCabe di atas mie goreng atau mie kuah sehingga muncul motto, “BonCabe dan mie itu sudah seperti jodoh yang susah dipisahkan.” Sehingga dari kedua hal tersebut, muncul ide untuk dijadikan satu di produk Mi BonCabe.
 
mi boncabe varian rasa ramen pedas
 
Dibandingkan produk mi pedas lainnya, Mi BonCabe memiliki beberapa kelebihan lho yang membuat banyak orang menjadikan Mi BonCabe sebagai mie instan favoritnya:
  • Kepingan mie-nya sudah mengandung BonCabe lho! Ini menjadi pembeda yang sangat nyata dibandingkan mie pedas lainnya.
  • Karena sudah mengandung BonCabe, keping Mi BonCabe tidak berwarna kuning melainkan agak kemerahan, jadi dimakan polos pun tanpa bumbu sudah terasa sensasi pedas nikmat BonCabe.
  • Tekstur mie-nya lebih kenyal dan terasa sekali kualitasnya.
  • Perebusannya juga lebih lama dibandingkan mie instan pada umumnya sehingga kualitas mie lebih premium dan pastinya lebih sehat.
  • Mi BonCabe juga tidak melalui proses goreng melainkan dipanggang menggunakan oven, yang membuat mie makin sehat.
  • Bumbunya berbentuk liquid sehingga lebih fresh dan memudahkan saat mengaduk mie, yang membuat rasa mie makin pedas beraroma, sedap, dan bikin ketagihan saat menyantapnya.
  • Setiap bungkus Mi BonCabe sudah lengkap dengan 1 sachet mini BonCabe Sambal Tabur Level 15 untuk Mi BonCabe Varian Mie Goreng dan Level 30 untuk Varian Mi Kuah Ramen Pedas, agar pedasnya makin maksimal.
  • Mi BonCabe juga lebih natural dan pastinya lebih berkualitas karena proses pembuatannya tanpa pengawet dan pewarna buatan.
Dengan kelebihan ini, siapa yang tidak menyukai Mi BonCabe, selain pedas nikmat juga lebih sehat. Nah, bagi penggemar mie kuah yang ingin merasakan sensasi pedas Mi Ramen dan malas keluar rumah karena akhir-akhir ini sering turun hujan sehingga cuaca terasa lebih dingin, jangan khawatir karena seperti yang telah disebutkan di atas Mi BonCabe memiliki varian baru khusus pecinta mie kuah pedas, yaitu Mi BonCabe Varian Rasa Ramen Pedas yang ekstrim.
 
mi boncabe varian rasa ramen pedas
 
Dalam satu bungkus Mi BonCabe Varian Rasa Ramen Pedas terdapat keping mie yang sudah mengandung BonCabe, Bumbu Koya BonCabe, dan Saus Ramen. Bumbu Koya BonCabe yang terdapat pada tiap bungkus Mi BonCabe Rasa Ramen pedas ini merupakan BonCabe Sambal Tabur Level 30, jadi bisa dibayangkan betapa pedas dan nikmatnya varian mie kuah dari Mi BonCabe ini.

Bayangkan, saat cuaca hujan dan dingin, menikmati kombinasi mie kenyal dan kuah kental pedas creamy, bisa jadi kenikmatan yang tiada tara. Sesuai sekali dengan namanya, Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas Endolita, benar-benar memberikan pengalaman makan ramen yang nikmat, seru, dan pastinya super endol! Oh iya, level kepedasan mie kuah ini bisa diatur sesuai selera lho saat menaburkan Koya BonCabe pedas gurih didalamnya, di jamin siapapun yang sudah mencobanya akan ketagihan.
 
mi boncabe
 
Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas ini juga lebih sehat karena pengolahan mie-nya tidak melalui proses penggorengan melainkan melalui proses pemanggangan, yang membuat mie kuah BonCabe ini lebih rendah kalori jika dibandingkan mie intan lainnya. Rasa pedas yang terasa dari mie kuah ini juga bukanlah pedas yang menyiksa karena level kepedasan bisa disesuaikan dengan selera, sehingga cocok untuk dinikmati siapa saja dan kapan saja. Porsinya juga cukup besar sehingga cocok untuk menganjal perut yang sedang lapar.
 
mi boncabe varian mie goreng
 
Bagi yang lebih menyukai mie goreng, jangan khawatir karena bisa menikmati Mi BonCabe Varian Mie Goreng yang rasanya tidak kalah enak untuk dinikmati di segala suasana. Nah, bagi yang penasaran ingin menikmati sensasi pedas nikmat dalam semangkuk mie, bisa langsung beli Mi BonCabe di Alfamart, Indomaret, Supermarket, dan Hypermarket serta toko-toko tradisional terdekat. Jangan lupa, setelah membeli segera nikmati keseruan makan Mi BonCabe, karena tidak hanya pedas nikmat, Mi BonCabe juga lebih sehat!

Tidak ada komentar