Snack BonCabe Makaroni Krispi, Camilan Pedas yang Kriuknya Bikin Nagih

snack boncabe makaroni krispi

"Ma, mau belanja ya? Jangan lupa beliin camilan yang super pedas dan ada kriuk-kriuknya ya," pesan anak-anak setiap kali saya keluar rumah untuk membeli beberapa bahan makanan. Selama anak-anak menjalani School From Home, camilan seolah menjadi benda wajib yang selalu setia berada di samping anak-anak, terutama saat mengerjakan tugas dari sekolah. Meskipun beberapa minggu terakhir ini sudah diberlakukan Pertemuan Tatap Muka (PTM) Terbatas, tapi sebagian besar waktu belajar masih dihabiskan di rumah, sehingga kebiasaan ngemil sambil belajar ini tetap berlanjut.

Kadang saya suka heran lho, mengapa anak-anak sangat suka makanan terutama camilan yang pedas, dan intensitas ngemil pedasnya semakin bertambah jika sedang belajar atau mengerjakan tugas dari sekolah. Ternyata berdasarkan beberapa penelitian menemukan fakta bahwa makanan termasuk camilan pedas sangat ampuh untuk membantu meningkatkan mood serta meningkatkan kinerja otak menjadi lebih maksimal. Wah...pantas saja anak-anak sangat menyukai makanan pedas, dan hampir setiap hari selalu meminta disediakan camilan pedas sebagai teman belajar.

Ternyata berdasarkan hasil penelitian, selain dua manfaat tersebut masih banyak manfaat makanan atau camilan pedas lainnya lho untuk kesehatan, tidak heran jika banyak orang sangat menyukai behkan menjadikan makanan pedas sebagai favoritnya, Makanan atau camilan pedas tidak hanya sekadar enak untuk dinikmati kapan saja tapi juga menawarkan banyak sensasi, tentu saja jika dikonsumsi secara wajar dan tidak berlebihan.
 
Hayoo...siapa nih yang memiliki masalah dengan berat badan? Beberapa penelitian menyebutkan bahwa Zat Capsaicin inilah yang membantu mempercepat proses metabolisme dengan cara menaikkan suhu tubuh hingga akhirnya tubuh membakar lebih banyak kalori. Selain itu, makanan pedas juga bisa membantu meredakan gejala flu, menjaga kesehatan jantung, dan membuat mood menjadi lebih baik.
Baca juga:
Ternyata, ada begitu banyak manfaat mengonsumsi makanan atau camilan pedas bagi kesehatan ya, tidak heran jika ada orang yang memiliki moto "tiada hari tanpa makanan pedas." Tapi meskipun suka sekali dengan makanan pedas, pastikan untuk bijak dalam mengonsumsinya serta tidak berlebihan. Alih-alih ingin mendapatkan manfaat bagi kesehatan, kebanyakan makanan pedas justru membuat masalah, seperti sakit perut atau diare. 

Meskipun banyak orang yang suka dengan makanan atau camilan pedas, ternyata ada juga sebagian lainnya yang kurang begitu menyukai makanan dengan sensasi yang terlalu pedas. Solusinya, pilihlah makanan atau camilan yang memiliki pilihan level kepedasan, seperti camilan pedas yang dipesan anak-anak hari ini, Snack BonCabe Makaroni Krispi yang memiliki dua level kepedasan, dan merupakan salah satu camilan pedas favorit anak-anak.

Snack BonCabe Makaroni Krispi, Camilan Pedas yang Kriuknya Bikin Nagih

Sejak anak-anak School From Home, tiada hari tanpa camilan pedas yang menemani aktivitas belajarnya di rumah. Setiap kali belanja kebutuhan rumah tangga, tidak lupa anak-anak memesan camilan pedas favoritnya. Seperti hari ini, ketika saya sedang belanja di minimarket dekat rumah, tiba-tiba pesan chat masuk dari anak-anak di rumah yang mengingatkan saya agar tidak lupa membeli camilan pedas favoritnya yang akhir-akhir ini sangat digandrungi anak-anak dan merupakan camilan pedas kekinian, yaitu Snack BonCabe Makaroni Krispi.

snack boncabe makaroni krispi level 15

Saya baru tahu kalau BonCabe memiliki varian produk baru, soalnya yang saya tahu hanya sambal tabur BonCabe yang memiliki beragam level kepedasan. Snack BonCabe Makaroni Krispi adalah produk terbaru dari BonCabe, inovasi baru produk camilan dengan sensasi rasa pedas, dengan rasa nikmat dan dapat dinikmati kapan saja serta di mana saja.Camilan ini jadi cara seru untuk makan makaroni pedas yang pastinya bikin ketagihan. Tidak heran jika anak-anak sangat menyukai camilan baru dari BonCabe ini.

Menurut anak-anak yang kini menjadikan Snack BonCabe Makaronis Kripsi sebagai favoritnya, camilan pedas, nikmati, dan bikin nagih ini menawarkan sensasi yang berbeda saat memakannya, karena:
  • Tekstur Snack BonCabe Makaroni Krispi banget dan tidak keras.
  • Rasanya sudah pasti enak dan gurih, pantas saja anak-anak sangat suka.
  • Rasa pedasnya yang khas ala BonCabe.
  • Bumbunya bikin nagih, pas dan pastinya enak banget.
Selain sensasi pedasnya yang mantap dan bikin ketagihan karena ada dua level kepedasan, yaitu Level 10 dan Level 15, rasa kriuknya bikin camilan pedas nan krispi ini makin spesial di lidah anak-anak. Siapa yang tidak suka camilan krispi, selain rasanya yang sudah pasti renyah dan garing, camilan krispi juga memberikan sensasi rasa yang berbeda ketika memakannya. Tidak heran jika banyak orang yang menjadikan makanan pedas dan krispi sebagai camilan favoritnya.

Selain ada sensasi kriuknya yang bikin nagih, Snack BonCabe Makaroni Krispi memiliki dua level kepedasan, yaitu:
  1. Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10 yang diformulasikan khusus buat para pecinta camilan pedas atau BonCabe Lovers yang ingin merasakan ngemil nikmat tapi tetap mendapatkan sedikit sensasi rasa pedas. Sehingga camilan pedas yang satu ini bisa dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang tua.
  2. Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15 yang diformulasikan khusus buat para pecinta camilan pedas atau BonCabe Lovers yang hobi atau suka sekali makanan pedas.
Tapi, selain bisa merasakan sensasi rasa pedas Snack BonCabe Makaroni Krispi yang renyah dan kriuk sekal, camilan yang satu ini juga memberikan rasa gurih rempah-rempah dan kaya akan bumbu sehingga mampu menciptakan cita rasa yang sempurna untuk memberikan kenikmatan saat ngemil. Nah, ini yang bikin makin nikmat, dan selain dijadikan camilan teman saat belajar atau bermain, anak-anak juga suka menjadikan Snack BonCabe Makaroni Krispi sebagai lauk teman makan lho! 

Snack BonCabe Makaroni Krispi memang cocok dijadikan teman di segala suasana, apalagi camilan pedas dan krispi ini dibuat dengan takaran yang pas sekali serta praktis pastinya. Bagaimana tidak? Tinggal buka bungkusnya…hap, langsung makan deh. Kalau mau cara yang unik ngemil Snack BonCabe Makaroni Krispi, bisa banget lho! Bisa digigit satu persatu atau atau langsung tuang banyak ke mulut, pokoknya sama-sama nikmat dan bikin nagih. Sama nikmatnya jika ngemil sendiri atau ngemil seru bersama keluarga atau teman.

snack boncabe makaroni krispi level 10

Oh iya, siapa saja bisa lho ngemil Snack BonCabe Makaroni Krispi, karena kualitas dan keamanannya sudah terjamin, tanpa menggunakan pengawet atau pun pewarna buatan. Untuk proses pembuatannya pun sudah melalui berbagai tahapan yang memenuhi standar keamanan tertinggi untuk menghasilkan produk terbaik. Proses pengolahannya juga terjamin higienis dan melalui tahapan pemasakan, sehingga menjamin keamanan pangan bagi para penikmat camilan pedas dan krispi ini. 

Nah, untuk menghasilkan produk yang aman dan berkualitas seperti Snack BonCabe Makaroni Krispi, BonCabe menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar utama mutu keamanan pangan, juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Pastinya, Snack BonCabe Makaroni Krispi aman dikonsumsi siapa saja, kapan saja, dan dimana saja, bahkan bisa dijadikan teman piknik yang super enak atau teman saat belajar.

Kalau suka dengan camilan pedas yang kriuknya bikin nagih ini, bisa langsung mengunjungi Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket, toko-toko tradisional terdekat ya, karena Snack BonCabe Makaroni Krispi dengan dua level kepedasan, yaitu Level 10 dan Level 15 bisa didapatkan dengan mudah, anti ribet deh pokoknya! Snack BonCabe Makaroni Krispi, camilan nikmat untuk bersantai di rumah, teman saat belajar, atau teman piknik yang super enak...yuk cobain juga!

Tidak ada komentar