Hemat Budget Liburan Dengan Pilih Apartemen Murah Di Jogja

Flash Sale Traveloka

Pesona Jogja memang sulit untuk ditolak. Kota yang hangat dengan suasana bersahabat ini rasanya selalu memberikan alasan untuk dikunjungi kembali. Selain suasana yang menyenangkan, Jogja juga memberikan pilihan akomodasi yang beragam, terutama soal penginapan. Tak hanya hotel dengan nuansa budaya lokal, sewa apartemen Jogja juga menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Unit di apartemen yang disewakan ini biasanya memiliki standar layaknya hotel berbintang, dengan fasilitas penyejuk ruangan alias AC di setiap kamar dan fasilitas-fasilitas lainnya. Soal harga, tidak perlu khawatir. Harga sewa apartemen Jogja terbilang murah dan terjangkau untuk fasilitas sedemikian rupa yang ditawarkan, terlebih bila memesannya ketika sedang flash sale. Beberapa apartemen bahkan disewakan dengan tarif dibawah 500 ribu rupiah saja per malamnya. Tertarik untuk mengetahui apartemen apa saja yang dibanderol dengan harga murah? Berikut ulasannya. 

1. Student Castle Apartment Yogyakarta, Studio Room B0807
Beralamatkan di Jl. Terusan Babarsari, Kel Caturtunggal, Kec Depok, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281, apartemen ini terbilang cukup strategis lokasinya karena dekat dengan beberapa universitas besar di Jogja, juga tak terlalu jauh dengan pusat kota. Dengan lokasi yang tepat ini, kamu tetap bisa menikmati Jogja tanpa terganggu dengan keramaian. Memiliki fasilitas berupa kolam renang, tempat parkir yang memadai, serta layanan WiFi, apartemen Student Castle Studio Room B0807 ini menyandang rating 8,6 di Traveloka. Artinya, kondisi unit serta pelayanan yang diberikan dinilai mengesankan oleh mereka yang pernah menginap di tempat ini. Jika kamu tertarik untuk menginap disini, kamu hanya perlu menyiapkan Rp 290.000 saja per malamnya. 

2. Student Park by Habitat
Berencana untuk memasak sendiri makananmu selama di Jogja? Apartemen yang dilengkapi dengan mini-kitchen adalah solusinya. Salah satu apartemen yang menyediakan fasilitas ini adalah Student Park by Habitat. Terletak di Jl. Seturan Raya No. 1 Kledokan, Sleman, Depok, Seturan, Yogyakarta, Indonesia, 55281, apartemen ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan desain interior minimalis yang modern. Untuk memudahkan akses menuju kamar di lantai atas, tersedia fasilitas berupa lift. Dengan mendapatkan pengalaman layaknya menginap di hotel bintang lima, kamu hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 350.000 saja per malamnya untuk menyewa unit apartemen ini. 

3. The Cabin Apartment Unit 9A05
Ingin menikmati nuansa Jogja yang kental, bahkan di kamar tempat menginap? Kamu bisa memilih untuk tinggal di The Cabin Apartment Unit 9A05. Dengan menggunakan warna dominan yang hangat seperti cokelat dan oranye, interior di apartemen ini terasa sangat ‘Jogja’, apalagi ditambah dengan sejumlah hiasan khas seperti wayang dan lukisan. Di sekitar apartemen yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5 No 72 (Uttara The Icon Apartment), Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281 ini juga banyak sekali tempat kuliner yang tentunya sangat seru untuk dicoba. Untuk menginap di The Cabin Apartment Unit 9A05, kamu hanya perlu mengeluarkan 350 ribu rupiah saja per malamnya sebagai biaya sewa apartemen Jogja ini. Sangat terjangkau, bukan?

Itu dia beberapa pilihan apartemen dengan harga sewa yang terjangkau. Ingin lebih hemat? Ikuti program flash sale dari Traveloka untuk mendapat potongan harga akomodasi yang sangat signifikan. Jadi liburan bersama keluarga tidak perlu pusing, karena fasilitas liburan dengan harga yang terjangkau dengan mudah bisa didapatkan, apalagi banyak lokasi wisata bersejarah di Jogja yang sayang jika tidak dikunjungi bersama keluarga, karena selain liburan anak-anak juga bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan baru. Yuk liburan dan seru-seruan dengan budget murah di Jogja!

Tidak ada komentar