Berkah Ngeblog Tak Terduga Dalam Kenangan

Ternyata media blog bukan hanya menawarkan peluang untuk menulis atau mengaktulisasikan pikiran dalam bentuk tulisan semata, namun juga memberi peluang untuk mendapatkan apresiasi berupa materi dalam bentuk beragam hadiah.

Lomba blog hari konsumen nasional 2013
Lomba Blog Hari Konsumen Nasional 2013 (Foto Koleksi Pribadi)
Memenangkan lomba blog dalam rangka Hari Konsumen Nasional 2013 yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan merupakan kenangan yang tidak terlupakan dan tak terduga bagi saya, serta merupakan tonggak pertama bagi saya untuk lebih serius menulis di blog. Ternyata menjadi blogger ternyata bukan hanya mendapatkan apresiasi, tapi juga peluang mendapatkan teman-teman baru dan kesempatan membangun jaringan pertemanan dengan ruang lingkup tak terbatas.

"Selamat Hari Blogger Nasional, semoga blog menjadi yang terdepan dalam berbagi inspirasi dan informasi dalam rangkaian membangun Indonesia yang lebih hebat".
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

1 komentar untuk "Berkah Ngeblog Tak Terduga Dalam Kenangan"

Comment Author Avatar
Alhmdulillah, setelah baca artikel ini, saya jadi semangat nulis, terimakasih kisah nya ya Mbak : )