Yuk Beli Kacang Almond Karena Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan Seperti Berikut Ini

Beli Kacang Almond
Foto: Pixabay.com

Siapa nih yang suka kacang almond? Bisa dibilang, anak-anak saya adalah pecinta camilan karena sejak kecil saya selalu mengusahakan memberikan camilan yang sehat untuk anak-anak. Ternyata setelah menelusuri beberapa referensi artikel, memberikan camilan kepada anak memberikan banyak manfaat untuk tumbuh kembangnya, terutama saat anak-anak dalam kondisi susah makan. Pernah mengalami ke kecil melakukan Gerakan Tutup Mulut atau GTM saat makan? Pasti rasanya sangat kesal sekaligus sedih serta khawatir takut asupan nutrisinya tidak maksimal. Nah...memberikan camilan yang sehat secara teratur kepada anak-anak bisa membantu memaksimalkan nutrisi saat si anak susah makan. Kebetulan saya sangat suka dengan camilan kacang almond, dan salah satu camilan sehat yang kerap saya berikan untuk anak-anak adalah kacang almond yang juga bisa dimodifikasi menjadi aneka jenis makanan atau camilan ringan yang sehat. Ternyata, kacang almond juga memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan anak, terutama untuk kesehatan otak si kecil yang sedang pesat-pesatnya berkembang. Dengan alasan ini, sejak anak-anak kecil kacang almond selalu masuk dalam daftar belanjaan saya, karena dengan beli kacang almond berarti saya ikut mendukung optimalnya tumbuh kembang anak. 

Ternyata, kacang almond tidak hanya baik untuk dikonsumsi anak-anak saja tapi juga untuk orang-orang dewasa dengan berbagai manfaat kesehatan yang dimilikinya seperti berikut ini:
  1. Membantu Mengurangi Berat Badan. Siapa sih yang tidak suka camilan, bahkan anak-anak saya pun bisa dibilang pecinta camilan. Tapi jangan lupa untuk memilih camilan yang sehat, salah satunya adalah kacang almond yang sangat membantu membuat kenyang lebih cepat dan pastinya akan mengurangi hasrat untuk menikmati makanan dalam porsi yang lebih banyak. Meskipun begitu, sebaiknya tidak mengonsumsi kacang almond dalam jumlah yang terlalu banyak, karena kandungan kalorinya cukup tinggi. Selain itu, kacang almond juga mengandung lemak baik yang sangat membantu metabolisme lemak agar program penurunan berat badan yang sedang dijalani bisa sukses.
  2. Membantu Mengontrol Gula Darah. Siapa nih yang memiliki riwayat sakit Diabetes? Nah...kacang almond bisa menjadi solusi camilan yang ideal dan sehat untuk penderita Diabetes lho, karena memiliki kandungan karbohidrat yang rendah serta serat dan protein, selain itu juga memiliki kandungan lemak baik yang tinggi. Dengan kandungan nutrisi ini tidak heran jika kacang almond sangat membantu menurunkan kadar gula darah dengan kandungan Magnesium didalamnya. Senyawa Magnesium juga membantu kinerja insulin dan tentunya mengurangi resistensi insulin.
  3. Membantu Menurunkan Kadar Kolesterol. Manfaat kesehatan lainnya dari kacang almond adalah membantu menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dan juga membantu menjaga tingkat kolesterol baik HDL. Dengan manfaatnya ini, kacang almond sangat direkomendasikan untuk menjadi camilan yang sehat untuk penderita kolesterol tinggi, tapi tentu saja tidak boleh berlebihan dikonsumsi.
  4. Membantu Menjaga Kesehatan Tulang. Nah...sudah tahu kan jika kacang almond memiliki banyak manfaat untuk kesehatan serta pertumbuhan si kecil, salah satunya adalah membantu menjaga kesehatan tulang. Hal ini disebabkan kacang almond memiliki kandungan Kalsium, Fosfor Mangan, Magnesium, Vitamin K, Protein, Zinc, dan Tembaga yang sudah diketahui pasti dapat menjaga kesehatan dan kepadatan tulang. Tidak heran jika kacang almond cocok dijadikan camilan yang sehat untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  5. Membantu Membuat Tubuh Lebih Rileks. Fakta unik selanjutnya yang dimiliki kacang almond adalah dapat membuat tubuh lebih rileks dan menurunkan tingkat agresivitas sehingga sangat membantu mengurangi tingkat depresi, kecemasan, dan stress pada diri seseorang. Untuk itu, kacang almond sangat baik untuk dijadikan bahan camilan yang sehat untuk dinikmati disela-sela waktu makan atau bagi yang sedang menjalani diet berat badan.
Namun, meskipun kacang almond sudah jelas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, tapi sebaiknya tidak berlebihan dalam mengonsumsinya agar keseimbangan asupan nutrisi dari bahan-bahan lain tetap terjaga. 

Tapi, adakalanya meskipun sangat jelas kacang almond sangat baik untuk dijadikan camilan yang sehat, banyak orang yang kurang suka atau mungkin tidak sempat mengolahnya, padahal jika diolah kembali menjadi beragam jenis camilan, kacang almond pastinya memiliki cita rasa sangat lezat dan enak seperti cita rasa Kacang Almond yang disajikan dalam bentuk beragam produk Camilan Sehat Nutify Indonesia. 

Yuk Beli Kacang Almond Produk Camilan Sehat Nutify Indonesia

Meskipun banyak orang yang tahu manfaat kesehatan dari kacang almond, tapi hanya sedikit orang yang memiliki waktu untuk mengolah kacang almond menjadi camilan atau snack yang sehat. Padahal, menikmati kacang almond dalam bentuk camilan yang lebih berasa dan beraroma bisa membuat camilan sehat ini lebih disukai semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, seperti yang diproduksi oleh Nutify Indonesia.

Beli Kacang Almond
Produk Nutify Indonesia

Selain menjadikan kacang almond sebagai camilan atau snack dengan rasa yang enak dan sehat, Nutify Indonesia juga menggunakan bahan-bahan alami yang sehat untuk semua produknya. Tidak hanya camilan atau snack kacang almond yang lezat dan sehat, terdapat juga produk buah-buahan kering dengan cita rasa yang manis dan segar, pastinya bikin hari-hari jadi lebih seru. Untuk produknya, Nutify Indonesia memiliki komitmen dengan kualitas terbaik berikut ini:
  • Bahan Baku Produk-produk Nutify yang Berkualitas. Untuk diketahui, beberapa bahan baku kacang-kacangan dan buah-buahan kering, seperti kacang almond, kenari, cranberry, dan kismis, berasal dari Amerika Serikat. Sedangkan Pistachio berasal dari Timur Tengah. Bahkan tidak hanya itu, Nutify Indonesia juga menggunakan produk kacang mete dari dalam negeri yang tentunya kualitasnya setara dengan bahan baku lainnya, apalagi Indonesia merupakan salah satu produsen kacang mete terbesar di dunia.
  • Dari Sisi Pemrosesan Bahan Baku. Bahan baku yang dipergunakan dipastikan dalam kondisi terbaik dan berkualitas, bahkan untuk memastikannya dilakukan penyortiran bahan baku secara manual dan dilakukam oleh tim ahli yang sudah berpengalaman.
  • Tujuan Produk Nutify Indonesia. Semua tahu jika camilan yang sehat haruslah berasal dari bahan baku yang juga berkualitas, dan Nutify Indonesia sudah berkomitmen untuk menghadirkan camilan atau snack sehat tapi juga enak untuk membantu meningkatkan kualitas hidup penikmat produk Nutify Indonesia.
Sedangkan untuk produk Nutify Indonesia sendiri ada beberapa kategori, yaitu:

1. Nutify Almond Gourmet.

Beli Kacang Almond

Untuk produk yang berbahan Kacang Almond ini sendiri memiliki empat varian, yaitu Dark Chocolate, Chili & Lime, Honey & Sesame, dan Garlic & Seasalt. Empat varian ini berbahan baku Kacang Almond berkualitas tinggi yang dicampur dengan bahan-bahan terbaik menggunakan resep rumahan. Produknya sendiri sangat aman untuk dijadikan camilan yang sehat karena hanya menggunakan bahan alami, tanpa pewarna, tanpa pemanis, maupun tambahan bahan sintetik lainnya. Selanjutnya, pemrosesannya sendiri menggunakan teknik pemanggangan suhu rendah dengan tujuan untuk menguatkan cita rasa alami sehingga cocok untuk dijadikan camilan atau snack sehat yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Selain itu, Kacang Almond memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

2. Nutify Chia Shot.

Untuk produk-produk Chia Shot sendiri dibuat dari perpaduan beragam bahan dengan kandungan nutrisi, seperti Omega-3, Protein, Serat, Vitamin, Mineral, serta Antioksidan. Produk Chia Shot yang sudah dikemas dalam bentuk camilan atau snack yang siap dinikmati dengan cara yang mudah dan sederhana ternyata kaya manfaat untuk kesehatan, serta cocok untuk meningkatkan asupan nutrisi setiap hari. Dengan kandungan nutrisi nabati yang lengkap akan membuat tubuh kenyang dan berenergi, karena satu genggam Nutify Chia Shot  mengandung 1205 mg Omega-3, yang artinya sudah memenuhi 80% dari kebutuhan harian tubuh. Untuk sekarang ini, ada dua varian Nutify Chia Shot, yaitu Nutify Chia Shot dan Nutify Chia Shot with Coconut & Lemon.

3. Nutify Chiareal. 

Untuk yang sedang menjaga berat badan atau diet, ragam produk Nutify Chiareal bisa menjadi pilihan camilan atau snack sehat dan pastinya enak untuk dinikmati kapan saja serta dimana saja. Selain itu, produk ini juga sangat cocok untuk dijadikan teman sarapan yang memiliki nutrisi tinggi dan pastinya seimbang. Sementara ini, terdapat tiga varian Nutify Chiareal dengan rasa yang berbeda, yaitu Chiareal Banana & Chocolate, Chiareal Apple & Cinnamon, dan Chiareal Pineapple & Coconut.

4. Nutify Trail Mix - Mixed Nuts.

Produk yang satu ini diproduksi dengan mengkombinasikan kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan kering, yang diproduksi dengan cara dipanggang tanpa ada penambahan bahan, baik pewarna maupun pengawet, sehingga memunculkan rasa manis, gurih, renyah, dan tentu saja sehat. Sedangkan variannya sendiri ada beberapa buah, yaitu Nutify 365 Days Mix, Nutify hi5 Mix Premium Mixed Nuts, Nutify Trail Mix 24/7, dan Nutify 7 Wonders Mix.

Beli Kacang Almond

Bagaimana? Dengan banyaknya manfaat untuk kesehatan dari Kacang Almond, Nutify Indonesia memberikan produk yang mudah dinikmati tanpa harus susah-susah mencari resep. Tidak hanya dijamin bahan baku yang berkualitas dan pilihan, namun juga diproses dengan cara yang aman dengan tidak menghilangkan zat-zat gizinya sehingga menghasilkan produk camilan atau snack yang sehat dan bernutrisi sehingga aman untuk dinikmati dan dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Promo Khusus dari Camilan Sehat Nutify Indonesia di Bulan Mei 2020 ini adalah "Flash Sale" diskon hingga 50%, dengan cara berbelanja online di website atau situs resmi Nutify Indonesia di Gonutify.com.

Bahkan Nutify Indonesia menyematkan panggilan khusus pelanggan setia produk Nutify yang disebut "Nutizen," sambil tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan belanja secara online melalui website Gonutify.com, semua orang bisa menikmati camilan atau snack sehat dari Kacang Almond pilihan yang berkualitas. Bagaimana? Mudahkan beli kacang almond tanpa harus keluar rumah dan jadikan pilihan untuk jaga kesehatan adalah hal yang utama.

Referensi Artikel:
https://www.sehatq.com/artikel/manfaat-kacang-almond-yang-menyehatkan
https://gonutify.com/kategori-produk/almond-gourmet/
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog seputarbunda.com | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Yuk Beli Kacang Almond Karena Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan Seperti Berikut Ini"