Yuk Cari Inspirasi Fashion Untuk Bridesmaid Terbaik Di PopBela.com

Tren Fashion Terbaru Bridesmaid
Foto: Pixabay.com
Dapat undangan pernikahan dari sahabat? Namun merasa bingung ingin menggunakan model busana terbaik seperti apa? Di momenp-momen penting seperti ini tentunya anda ingin tampilan yang terbaik bukan? Karena itulah tak ada salahnya untuk mencari berbagai informasi dan ide fashion terbaik untuk menjadi bridesmaid. Sebenarnya ada banyak model busana yang bisa anda jadikan pilihan, namun penting pula untuk anda menyesuaikan model dengan bahannya. Jika selama ini busana bridesmaid selalu identik dengan kebaya, akan tetapi perkembangan fashion yang semakin modern kini membuat pilihan seragam bridesmaid semakin beragam. Mulai dari bahan satin, sheer, organza, dan masih banyak lainnya. 

Nah daripada bingung ingin memilih seragam bridesmaid seperti apa untuk ke pernikahan sahabat anda nantinya. Anda bisa mencari berbagai inspirasi di popbela.com. bagi anda yang belum tahu, popbela merupakan salah satu website kaum milenial yang diperuntukkan khusus bagi wanita. ada banyak artikel mengenai tips trik serta berbagai cerita menarik lainnya yang bisa anda temukan disini. Termasuk pula mengenai gaya fashion terbaru, ada banyak yang diulas disini. 

Jika anda sedang mencari inspirasi gaya bridesmaid terbaik, popbela punya beberapa saran untuk anda. Seperti misalnya, jika anda ingin tampil lebih modem, mungkin anda bisa membuat kebaya yang didesain dengan potongan loose. Ditambah dengan detail asimetris di bagian bawahnya yang membuat penampilan jadi semakin cantik. Untuk tampilan yang semakin on point, lengkapi penampilan and adengan tambahan aksesoris bros yang sesuai dengan kebaya yang anda gunakan. 

Bagi anda yang berhijab namun ingn tampilan yang chic, mungkin anda bisa menggunakan model kebaya dengan aksen draping. Terlihat simple memang, namun membuat pennampilan anda semakin cantik dan menawan. Kombinasikan kebaya anda dengan bawahan yang serasi. 

Untuk tampilan yang lebih anggun dan dewasa, gaun dengan model kerah Sabrina memang akan sukses bikin penampilan jadi semakin elegan. Bagi anda yang tidak ingin menggunakan kebaya, mungkin model yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan. Apalagi jika dilengkapi dengan aksesoris pearl yang membuat penampilan jadi semakin cantik dan menawan. 

Ide inspirasi lainnya yang direkomendasikan oleh PopBela.com adalah gaun off shoulder yang akan sangat cocok jika anda ingin menghadiri pernikahan outdoor seperti misalnya garden party. Dipadukan dengan menggunakan aksen A-Line tentunya membuat tampilan anda semakin manis. Percantik dengan heels yang senada serta sling bag kecil yang membuat penampilan jadi semakin sempurna. Jangan urai rapi rambut yang pastinya membuat tampilan anda jadi yang terbaik. 

Ide gaun bridesmaid lainnya yang bisa anda ikuti dari popbela adalah dengan memadukan 2 bahan menjadi 1 gaun. Hal ini tentunya membuat kebaya anda jadi semakin modis dan trend fashion terbaru. Sedikit lebih effort, anda bisa memasangkan kain satin dengan lace yang pastinya akan membuat tampilan jadi semakin sempurna. Padupadankan dengan hijab yang senada untuk tampilan yang semakin perfect. 

Siapa bilang kain tradisional tak bisa diubah menjadi sesuatu yang modis untuk busana bridesmaid ke pernikahan sahabat anda? kain tradisional bisa anda ubah jadi lebih stylsh jika anda padukan dengan atasan yang berbahan organza. Dengan tambahan aksen drapery, tentunya akan catchy maksimal. Ditambah dengan sentuhan payet di bahan organza yang membuat penampilan jadi semakin menawan. 

Jaid gaya busana mana yang akan anda pilih sebagai bridesmaid? Temukan ide fashion terbaik lainnya di popbela.com.

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.