Serunya Keliling Dunia Di World of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Pernah nonton film "Around The World in 80 Days," yang di rilis tahun 2004 dan dibintangi oleh Jackie Chan, Steve Coogan, serta Cecile De France? Film ini diadaptasi dari novel karya Jules Verne dengan judul yang sama dan memang sebagian besar novel Jules Verne bergenre fiksi ilmiah. Film yang mengambil setting tahun 1890 ini menceritakan tentang petualangan Jackie Chan dan Steve Coogan yang di tantang untuk mengelilingi dunia selama 80 hari. Lazimnya film Jackie Chan lainnya, film ini pun ada unsur komedinya selain serunya petualangan dua sahabat ini selama menempuh perjalanan keliling dunia dan singgah di beberapa negara, dan yang tidak terlupakan oleh saya adalah adegan di mana ada tokoh Wright bersaudara, yang di kenal sebagai penemu pesawat terbang menjadi bagian dari cerita, lucu dan menghibur meskipun tetap bergenre fiksi ilmiah. Selain film tersebut, kata petualangan juga mengingatkan saya pada buku cerita yang pernah saya baca ketika masih kecil dan pastinya sudah banyak yang tahu, apalagi kalau bukan tentang petualangan Tom Sawyer karya Mark Twain. Buku cerita bergambar yang menceritakan tentang petualangan Tom dengan sahabatnya Huck  Finn selalu sukses membuat saya mengenang masa lalu, soalnya buku cerita itu koleksi kakak dan kalau mau baca harus menunggu kakak pergi dulu...hahaha. Tapi sejujurnya cerita petualangan Tom sawyer itulah yang memancing imajinasi saya hingga akhirnya saya suka membaca buku dan menonton film yang menceritakan kisah petualangan, siapa tahu kelak saya bisa berpetualang keliling dunia dan mengunjungi berbagai landmark terkenal di dunia seperti gambar yang saya lihat di buku ketika kecil dahulu.

Traveloka Xperience

Ternyata setelah pindah ke Tangerang, saya tidak perlu jauh-jauh mewujudkan mimpi keliling dunia, karena hanya dalam waktu satu hari, saya dan Aisha, putri saya bisa mengunjungi berbagai landmark terkenal di dunia, dan asyiknya lagi lokasi wisatanya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya, yaitu di Citra Raya, Tangerang. World of Wonders Citra Raya, Tangerang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga, baik yang tinggal di sekitar Tangerang maupun di seputaran Jabodetabek, tidak heran jika setiap hari banyak bus-bus besar yang memasuki kawasan wisata Citra Raya mengantarkan penumpangnya yang ingin menjelajah berbagai wahana yang tersedia di World of Wonders (WoW) Citra Raya. Sebagian besar pengunjungnya di hari kerja adalah murid-murid sekolah yang berada di seputaran Tangerang, maklumlah WoW memang merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang cocok dikunjungi keluarga dan pelajar. Meskipun wisata World of Wonders sudah berdiri sejak tahun 2013, tapi saya belum pernah mengunjunginya, sudah berencana tapi gagal terus, hingga akhirnya sekolah Taman Kanak-kanak Aisha, putri saya memutuskan memilih berwisata ke World of Wonder dengan pertimbangan tidak merepotkan orangtua karena lokasinya dekat rumah. Yeahhh....akhirnya saya bisa juga berwisata ke World of Wonders sambil menemani Aisha yang mengikuti kegiatan field trip bersama teman-teman sekolahnya, karena untuk anak usia TK memang diwajibkan untuk didampingi orangtua atau saudaranya. Memang, setidaknya satu kali dalam setahun sekolah putri saya menyelenggarakan field trip ke berbagai tempat wisata yang memiliki nilai edukasi dan kegiatan ini memang memiliki banyak manfaat, diantaranya:
  1. Memberikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk anak. Biasanya, anak akan diajak berwisata ke tempat yang belum pernah mereka datangi sebelumnya dan tentu saja suasananya berbeda dengan lingkungan rumah dan sekolahnya. Nah...berwisata membuka kesempatan untuk anak merasakan pengalaman baru berada di tempat atau lingkungan yang berbeda, dan biasanya anak-anak akan menemukan nilai-nilai baru dari tempat yang baru mereka kunjungi tersebut. Selain pengalaman baru, berwisata juga memberikan kesempatan pada anak untuk belajar banyak pengetahuan baru yang tentunya sangat berharga untuk masa depan mereka, selain itu kegiatan ini juga berpotensi mengembangkan daya imajinasi serta kreatifitas anak, karena anak akan melihat secara langsung, apa saja yang sudah mereka pelajari di sekolah, seperti pelajaran tentang jenis-jenis hewan, tumbuhan, sejarah, dan masih banyak lagi. Pengetahuan yang tidak hanya mereka dapatkan melalui buku tapi juga melihat visualnya secara langsung akan melekat kuat dalam ingatan anak-anak kelak, dan tentu saja akan memberikan manfaat jangka panjang.
  2. Merangsang kemampuan anak untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. Pastinya orangtua pernah mengalami saat pulang dari lokasi wisata, anak dengan lancar akan bercerita tentang pengalamannya dan jika ditanya dengan lancar anak akan menjawab seputar tempat wisata tersebut. Nah...berwisata juga bermanfaat meningkatkan kemampuan anak untuk berkomunikasi melalui ceritanya, dan semakin banyak pengetahuan yang didapatnya maka akan semakin banyak yang diceritakannya sehingga tanpa disadari akan meningkatkan rasa percaya dirinya, tapi jangan lupa....berikan jawaban jika anak bertanya karena tanpa disadari bertanya akan meningkatkan keinginanya untuk berkomunikasi. Selain itu, berwisata juga akan meningkatkan kemampuan anak untuk bersosialisasi, tidak hanya dengan teman sebayanya tapi juga dengan pemandu wisata yang menemani perjalanan wisata mereka.
  3. Membantu anak lebih rileks dan mengurangi stress. Sama seperti orang dewasa, anak-anak terkadang bisa jenuh dan stress juga dengan rutinitas sekolah dan belajarnya setiap hari, apalagi saat ini jam belajar anak jauh lebih lama dibandingkan zaman dahulu. Nah...dengan berwisata, anak-anak akan mendapatkan suasana baru yang pastinya menyenangkan sehingga tubuh dengan sendirinya akan mengeluarkan hormon kebahagiaan (oxytocin, opioid, dan dopamine) yang membantu mengurangi stress pada anak dan membantu anak untuk lebih rileks.
  4. Meningkatkan kesehatan fisik dan mental anak. Berwisata di alam terbuka atau lokasi wisata lainnya merangsang anak untuk melakukan berbagai aktivitas fisik, seperti berlarian ke sana ke mari sehingga tanpa di sadari fisik anak menjadi lebih sehat dan kuat, apalagi jika aktivitas wisata tersebut dilakukan saat pagi hari di bawah sinar matahari pagi, yang tentunya tidak hanya membantu meningkatkan kesehatan anak tapi juga kesehatan mental si kecil, apalagi jika di dampingi oleh orangtuanya.
  5. Melatih anak untuk berani dan bertanggung jawab. Berwisata, meskipun dilakukan bersama orangtua, guru, dan teman-teman sekolah yang sudah di kenalnya, namun tidak menutup kemungkinan, anak akan menjumpai dan berinteraksi dengan orang atau teman baru yang di jumpainya saat antri ke salah satu wahana permainan. Nah...di sini anak belajar untuk berani memulai komunikasi dan hubungan dengan orang yang baru di kenalnya. Selain itu, anak bisa belajar bertanggung jawab dengan pilihannya menaiki atau mencoba permainan tertentu saat berwisata serta mengingat barang apa saja yang dibawanya saat berwisata. Kedua sikap positif ini akan membantu anak tumbuh menjadi sosok pribadi yang kuat di masa depan dan berani menerima tantangan serta siap dengan segala konsekuensinya.
Traveloka Xperience

Ternyata, banyak juga manfaat berwisata untuk anak-anak, tidak heran jika hampir semua sekolah mengagendakan kegiatan field trip setidaknya satu kali dalam satu tahun, agar aktivitas belajar anak lebih maksimal, karena ada beberapa lokasi wisata yang memang memiliki wahana untuk wisata edukasi, seperti di World of Wonders Citra Raya Tangerang, yang saya kunjungi bersama sekolah putri saya, Aisha. Taman hiburan atau Theme Park World of Wonder sendiri berlokasi di Perumahan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Lokasinya terbilang sangat strategis karena berada di titik utama perumahan yang terbesar di kawasan Cikupa, Tangerang. Theme Park ini sendiri memiliki banyak wahana permainan yang seru dan cocok untuk wisata edukasi keluarga, tidak heran jika setiap hari terutama saat weekend dan hari libur banyak keluarga yang berwisata ke taman edukasi ini, selain tentunya rombongan murid-murid dari berbagai sekolah di seputaran jabodetabek. Selain banyak tersedia wahana permainan yang seru, di sini ada yang unik lho, karena pengunjung bisa keliling beberapa landmark yang terkenal dengan sebutan keajaiban dunia.

Traveloka Xperience
Serunya Keliling Dunia di World of Wonders , Citra Raya, Tangerang
1. Tembok Cina.

Penasaran dengan tembok Cina? Tidak usaha jauh-jauh ke negara Cina karena pengunjung World of Wonders bisa menikmati miniatur atau replika tembok Cina yang merupakan tembok terpanjang di dunia, sepanjang 1.500 mil.

2. Menara Miring Pisa Di Italia.

Menara miring Pisa yang berlokasi di negara Italia ini sering di sebut juga Menara Pisa, yang merupakan menara lonceng Katedral di Kota Pisa, Italia. Menara ini ketika pertama kali di bangun tidak berbeda dengan menara atau bangunan lainnya, tapi tidak lama setelah di bangun pada bulan Agustus 1173, menara ini semakin lama semakin miring, tidak heran jika kemudian menara ini di kenal juga dengan sebutan menara miring, dan kini menjadi salah satu landmark wisata yang sangat terkenal di dunia. Nah...jika tertarik ingin melihat langsung menara miring ini, tidak perlu jauh-jauh yah, karena di World of Wonders Citra Raya, pengunjung bisa melihat replika dari menara miring Pisa ini, bahkan bisa foto-foto juga lho.

3. Candi Borobudur.

Berwisata keliling dunia rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi Candi Borobudur, destinasi wisata Indonesia yang terkenal hingga mancanegara, tidak heran jika Candi Borobudur yang berada di Yogyakarta ini termasuk dalam 7 keajaiban dunia. Jika belum sempat mengunjungi Candi Borobudur, pengunjung bisa kok melihat replika-nya di World of Wonders Citra Raya, Tangerang, bahkan bisa berfoto-foto, siapa tahu nantinya bisa mengunjungi destinasi wisatanya secara langsung di Kota Yogyakarta.

4. Istana Parthenon.

Istana atau Kuil Parthenon ini di bangun untuk Dewi Athena di Yunani, tidak heran jika bangunannya sangat megah. Nah...bagi yang penasaran ingin melihat kemegahan kuilnya, tidak perlu jauh-jauh karena di World of Wonders ada replika bangunan kuilnya lho, dan serunya lagi di dalam kuil ini pengunjung bisa menonton film 4 dimensi yang seru, karena belum pernah menonton film 4 dimensi, Aisha sempat ketakutan juga lho karena kursinya ikutan bergoyang sesuai dengan film yang di putar.

5. Sphinx.

Sphinx, merupakan sebuah patung besar yang berkepala manusia dan berbadan Singa yang berada di Kota Mesir. Patung ini menjadi destinasi wisata yang sangat populer di dunia, tidak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang ingin melihat secara langsung patung besar peninggalan kerajaan Mesir kuno ini. Nah...kini pengunjung yang tertarik ingin melihat seperti apa Sphinx ini, tidak perlu jauh-jauh karena sudah ada replika yang wajib dikunjungi di World of Wonders Citra Raya, Tangerang.

6. Piramid.

Piramida adalah satu dari tujuh keajaiban dunia karena bangunan ini tergolong sangat unik dan di bangun masa kerajaan Mesir kuno, tidak heran jika banyak wisatawan yang ingin melihat secara langsung bangunan berbentuk segitiga ini. Bagi yang tertarik ingin melihat bangunan Piramid ini, tidak perlu jauh-jauh karena sudah ada replika yang menyerupai bangunan Piramid di sini.

7. Jembatan San Fransisco atau Golden Gate.

Jembatan yang bercat merah ini sangat terkenal di dunia, bahkan menjadi lokasi foto wisatawan dari seluruh negara di dunia jika kebetulan berkunjung ke Kota San Fransisco. Jembatan ini menghubungkan Kota San Fransisco dengan Kota Marin yang berada di California dengan panjang 2.727 m. Tertarik ingin berfoto di jembatan legendaris ini, tidak perlu jauh-jauh dan merogoh kocek yang dalam karena di World of Wonders, pengunjung bisa berfoto di replika jembatan Golden Gate bersama keluarga atau teman-teman terdekat, seru kan!

Traveloka Xperience

Traveloka Xperience

Selain replika beberapa landmark yang terkenal di dunia, pengunjung terutama anak-anak bisa mencoba berbagai wahana lainnya yang kental dengan nuansa edukasi, seperti Wahana Edukasi dan Sains, di mana anak-anak bisa mencoba berbagai macam permainan yang edukatif di taman satwa, planetarium mini, kolam tembak, museum satwa, dan lain-lain. Selain itu, juga terdapat wahana untuk bermain bersama keluarga, seperti pemburu Dino, cangkir putar, lika-liku, Virtual Ride, Techno Fly, Paralayang, kebat-kebit, kapal bajak laut, kincir Jurasic, Gasing Alexandria, dan masih banyak lagi. Wahana permainan sepesial untuk anak-anak juga ada lho, seperti istana ceria playground, mobil Gladiator, ayunan kaisar, katak kejut, taman lalu lintas, perahu Liberty, dan lain-lain. Pendek kata, World of Wonders memang cocok dijadikan tujuan wisata keluarga karena banyak wahana yang bernilai edukasi tinggi, serta yang terpenting semua pengunjung bisa merasakan asyiknya keliling dunia dalam sehari dan tidak perlu repot pakai paspor.

Traveloka Xperience

Setelah Aisha dan teman-teman sekolahnya puas mengelilingi dan mencoba berbagai wahana, akhirnya sampai pada wahana terakhir, yaitu wahana anak-anak, sambil menunggu Aisha bermain, saya bersama orangtua murid lainnya duduk beristirahat. Kebetulan saat istirahat, saya mengobrol dengan seorang ibu yang berkunjung ke World of Wonders bersama keluarganya, dari Serang, Banten. "Jauh juga ya bu dari Serang?" kata saya kepada ibu yang kebetulan duduk bersebelahan dengan saya saat beristirahat, "Iya dek, soalnya anak-anak penasaran ingin ke sini karena minggu lalu kakaknya bersama teman-teman sekolahnya field trip ke sini, dan cerita dengan adik-adiknya, akhirnya kami sepakat minggu ini berwisata ke World of Wonders, pesan tiketnya juga dadakan di Traveloka, jadi enggak perlu repot antri lagi beli tiket dan bisa langsung masuk, terus harganya juga lumayan murah, tahu sendiri kan dek, kalau bawa anak-anak yang masih kecil suka ribet, jadi beli tiket wisata online selalu jadi pilihan saya kalau mengajak anak-anak berwisata."
Traveloka Xperience, Cara Mudah dan Murah Nikmati Beragam Destinasi Wisata Seru
Traveloka Xperience
Traveloka, sebagai salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar dan sejak dahulu menjadi andalan saya dalam urusan pesan tiket pesawat, kereta api, dan hotel, dan kini semakin memperluas layanan dengan fitur terbarunya, Traveloka Xperience. Ternyata selain saya dan keluarga, hingga saat ini ada sekitar 3,5 juta pengguna aktif Traveloka yang tersebar di 7 negara, yaitu  Australia dan Asia Tenggara seperti di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Seiring dengan perkembangan kebutuhan penggunanya yang tersebat di berbagai negara tersebut, Traveloka terus meningkatkan pelayanan dengan inovasi layanan yang memudahkan penggunannya untuk berwisata lintas negara, apalagi berwisata kini sudah menjadi bagian kebutuhan gaya hidup masa kini. Nah...untuk memudahkan wisatawan menikmati beragam destinasi wisata, kuliner, tempat menginap yang nyaman, sekaligus hiburan yang beragam dan khas daerah yang dikunjunginya, Traveloka meluncurkan layanan yang memudahkan penggunanya mengakses berbagai informasi sekaligus melakukan pemesanan atau pembelian tiket hiburan dan rekreasi, yaitu melalui layanan Traveloka Xperience. Nah...selanjutnya perlu tahu nih aktivitas apa saja yang bisa di pesan melalui layanan terbaru dari Traveloka, yaitu Traveloka Xperience. Ada 7 kategori aktivitas dan rekreasi yang bisa di pesan melalui layanan Traveloka Xperience sesuai kebutuhan, yaitu:
  1. Spa dan Kecantikan. Wah...layanan ini cocok buat ibu-ibu seperti saya, sambil liburan bisa merelaksasi diri, sekaligus melakukan perawatan. Nah...layanan yang maksimal ini hanya bisa di pesan melalui Traveloka Xperience lho, bahkan aktivitas perawatan ini bisa dilakukan di sela-sela waktu liburan di berbagai kota. Contohnya nih yah...kalau pas lagi liburan ke Yogyakarta, sambil berlibur wisatawan bisa melakukan perawatan tubuh di berbagai tempat Spa yang ada di Kota Yogya dan layanan Traveloka Xperience memungkinkan mencari lokasi spa terdekat dengan lokasi liburan atau tempat menginap...keren kan. Plusnya lagi, jika beruntung bisa mendapatkan harga promo yang tidak akan menguras kantong saat liburan...serukan!
  2. Hiburan. Nah...jika tidak memiliki waktu liburan yang panjang. wisatawan bisa memilih aktivitas apa saja yang akan dilakukan saat liburan, tentunya yang bermanfaat untuk si kecil dan juga orangtua, jadi tidak menghabiskan waktu sia-sia karena kebingungan mencari aktivitas yang bermanfaat saat liburan, hingga akhirnya hanya di isi dengan tidur-tiduran di kamar hotel...enggak seru kan? Jadi rencanakan liburan singkat yang seru dan berkesan dengan memilih aktivitas yang menyenangkan di layanan Traveloka Xperience.
  3. Event. Kadang ada event atau konser musik spesial yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama, tapi setelah nonton konser atau hadir di event merasa bingung memilih aktivitas liburan apa yang seru dan menyenangkan, rasanya sayang sudah jauh-jauh bepergian hanya untuk menghadiri event atau menonton konser saja. Nah...jangan bingung, karena di layanan Traveloka Xperience, selain pesan tiket event atau konser, bisa merencanakan aktivitas seru lainnya, sehingga momen yang sudah lama di tunggu-tunggu berakhir dengan keseruan.
  4. Olahraga. Suka olahraga apa? Di Traveloka Xperience, semua orang bisa memilih jenis olahraga yang diinginkan, terus asyiknya lagi sambil liburan, aktivitas olahraga juga tidak ketinggalan karena bisa memilih beragam jenis olahraga yang berlokasi di sekitar tempat liburan, jadi walaupun sedang liburan, aktivitas untuk menjaga kesehatan tetap maksimal.
  5. Atraksi. Solusi liburan singkat yang seru dan menyenangkan buat keluarga dengan berlibur di berbagai taman hiburan, selain banyak aktivitas seru, biasanya di taman hiburan tersedia wahana permainan yang tidak hanya cocok untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa. Nah...di Traveloka Experience, banyak pilihan taman hiburan yang bisa di pilih sesuai lokasi yang diinginkan, mulai dari taman hiburan yang sudah sangat terkenal seperti Ancol, Dufan, Trans Sudio Bandung, dan lain-lain, wisatawan juga bisa menemukan taman hiburan yang berlokasi dekat dengan tempat tinggal, seperti World of Wonders, Citra Raya, Tangerang atau taman hiburan keren lainnya.
  6. Tur. Sedang merencanakan tur bersama keluarga besar atau teman kerja, di Traveloka Xperience, tersedia layanan yang memudahkan untuk menyusun initerary atau rencana perjalanan tanpa ribet. Rencana perjalanan yang di susun tidak hanya di dalam negeri lho, karena tersedia layanan yang memungkinkan menyusun perjalanan liburan yang asyik di luar negeri tanpa perlu merasa kerepotan, selain lebih mudah juga lebih murah karena banyak promo dan diskon yang bisa didapatkan.
  7. Bioskop. Akhir-akhir ini banyak film baru yang seru untuk di tonton bersama keluarga atau teman terdekat, nah...dengan layanan Traveloka Xperience, nonton film di bioskop tidak perlu antri lagi karena bisa bebas memilih hari, jam nonton, dan film yang ingin di tonton dengan mudah, serta yang pasti tiket nonton sudah di tangan. Bayarnya juga mudah, karena di Traveloka tersedia berbagai metode pembayaran serta promo menarik dan diskon spesial sehingga aktivitas nonton jadi tambah seru.
Traveloka Xperience

Dengan kemudahan yang ditawarkan Traveloka Xperience, saya jadi tertarik untuk mengunjungi Candi Borobudur secara langsung, soalnya meskipun beberapa kali pernah berkunjung ke Kota Yogyakarta, saya belum sempat mengunjungi destinasi wisata Candi Borobudur karena waktunya tidak tepat. Pernah mampir di Yogya setelah mudik ke Jawa Timur, niatnya sih mau berwisata ke Candi Borobudur, tapi ternyata tidak jadi karena pengunjungnya padat sekali, mungkin lain waktu saya dan keluarga bisa mengunjungi Candi Borobudur serta mengeksplore destinasi wisata lainnya di Kota Yogya. Yah...sementara ini supaya tidak penasaran, bisa mengunjungi dan foto-foto cantik di replika Candi Borobudur dulu di taman hiburan World of Wonders, Citra Raya, Tangerang. Selain replika Candi Borobudur, di taman hiburan ini masih banyak replika lainnya dari seluruh dunia, jadi berkeliling di taman hiburan ini bagaikan keliling dunia. Selain replika beberapa landmark terkenal di dunia, masih banyak wahana lainnya seperti yang telah saya uraikan sebelumnya lho, jadi cocok sekali buat liburan singkat bersama keluarga atau field trip bersama teman sekolah. Pesan tiketnya juga mudah dan lebih murah melalui Traveloka Xperience, dan selain pesan tiket secara online, juga bisa mengakses informasi penting lainnya selain harga tiket masuk, buat persiapan jika berencana berlibur di World of Wonders, seperti fasilitas yang tersedia, peta akses menuju lokasi taman hiburan, referensi aktivitas yang bisa dilakukan di taman hiburan, testimoni dari pengunjung, dan beberapa informasi lainnya. Jadi fitur yang tersedia di Traveloka Xperience cukup lengkap, jadi jangan ragu berkunjung ke World of Wonders, Citra Raya, Tangerang.

Harga Tiket Masuk World of Wonders :
Tiket Masuk Hari Biasa: Rp. 65.000,-
Tiket Masuk Akhir Pekan atau Libur Nasional: Rp, 75.000,-
Tiket Masuk High Season: Rp, 85.000,-

Harga tiket ini berlaku untuk satu orang, sudah termasuk fasilitas bebas menaiki 30 wahana dan masing-masing wahana boleh di coba maksimal dua kali, tapi dengan catatan kalau tidak lelah mengantre panjang, apalagi jika di akhir pekan atau saat musim liburan sekolah. Nah...agar terhindar dari lelahnya saat mengantre, apalagi saat masih musim panas, sebaiknya beli tiket masuk secara online di Traveloka Xperience agar tidak kehabisan tiket dan berlibur atau aktivitas field trip jadi lebih pasti.

Traveloka Xperience
Akses Menuju World of Wonders, Citra Raya, Tangerang
Dari Tol Jakarta - Tangerang, Exit atau keluar melalui pintu Tol Bitung, dan kurang lebih 5 km akan sampai di taman hiburan World of Wonders yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

Jika dari arah Serang, Cilegon, atau Merak melalui Tol Jakarta - Tangerang, Exit atau keluar melalui pintu Tol Balaraja Timur dan terus menelusuri Jalan Raya Serang menuju arah Perumahan Citra Raya, Cikupa, dengan jarak kurang lebih 5 Km.

Jika ingin menggunakan transportasi umum, tersedia Shuttle Bus berwarna Kuning Citra Raya, Cikupa dari beberapa titik di Kota Jakarta, Kota Tangerang, Serpong, Karawaci, dan BSD, sebagai berikut:
  • Dari Kota Jakarta, ada beberapa titik pemberangkatan shuttle bus Citra Raya, Cikupa, yaitu dari Blok M (Jalan Bulungan), Tanah Abang, Citraland Grogol (Mall Ciputra), Mangga Dua, dan Gambir (Parkir IRTI Monas).
  • Dari Serpong terdapat shuttle bus berwarna kuning di Sumarecon Mall Serpong (SMS).
  • Dari BSD ( Bumi Serpong Damai) terdapat shuttle bus di ITC BSD.
  • Dari Kota Tangerang terdapat shuttle bus di Tangerang City Mall (Tangcity) dan Metropolis.
  • Dari Karawaci terdapat shuttle bus di Supermall Karawaci. 
Dengan beragam pilihan alternatif jalan dan transportasi umum, akses menuju taman hiburan World of Wonders terbilang sangat mudah dan terjangkau, apalagi harga tiket yang ditawarkan cukup kompetitif jika melakukan pemesanan secara online di Traveloka Xperience. Tidak perlu jauh-jauh keliling dunia, karena di taman hiburan ini #XperienceSeru bareng keluarga atau teman-teman sekolah semakin menyenangkan, dan sambil bermain, pengunjung terutama pelajar dan anak-anak bisa banyak belajar pengetahuan baru yang bermanfaat untuk bekal pengetahuannya di masa yang akan datang. Yuk, nikmati wahana permainan seru di World of Wonders, Citra Raya, Tangerang Bersama Traveloka Xperience!

25 komentar:

  1. wah aku juga baru aja booking tiket di kidzoona Yogya nih.. karena anak anak mau pada ikut aku kerja k esana. eh di traveloka ada...

    BalasHapus
  2. Wiih anak-anak pasti senang bisa ke World of Wonders yang merupakan miniatur tempat-tempat "ajaib" di dunia.

    BalasHapus
  3. Duh, senaaaanggg banget deh, kalo bisa cusss ke miniatur lokasi keren dunia.
    Jadi bisa siap2 atur posisi selfie kalo ada rezeki ke tempat aslinya ye kan, hihihihi
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Ngga kebayang serunya naik 30 wahana, anak-anak pasti antusias banget ya, Mbak. Btw, sekarang fitur Traveloka makin banyak dan tentunya sesuai dengan kebutuhan penggunaaa.

    BalasHapus
  5. Hampir setiap tahu anak2 selalu ada kegiatan field Trip ya mbk, selain untuk menambah wawasan, juga untuk refreshing.
    Traveloka ini luar biasa ya, makin kesini ada aja produk terbaru ya.

    BalasHapus
  6. Jalan-jalan seharian di sini udah berasa kayak keliling dunia, ya. Seru buat anak-anak dan bikin betah

    BalasHapus
  7. wah aku baru tahu ada tempat ini. seru bangett jadi pengen bawa anak2 ke sana

    BalasHapus
  8. Jadi pengen jalan-jalan ke Tangerang, pengen ke World of Wonders sama anak-anak apalagi tiketnya bisa pesan via Traveloka. Program Traveloka Xperience ini jadi memudahkan kita ya.

    BalasHapus
  9. Enak ya kalau tinggal di seputaran Jakarta, mau keliling Indonesia tanggal ke TMII. Mau keliling dunia, bisa ke world of wonders. Dan traveloka experience pun memudahkan dalam pembelian tiketnya

    BalasHapus
  10. Wah pakai Traveloka Xperience jadi separuh harga ya Mbak..hepiii. Bisa nih nanti ke sini, aku di Joglo, tinggal masuk tol keluar Balaraja berarti ya. Biasa keluar Karawaci atau Alam Sutera, nge mall aja haha. Biar anak-anak bisa juga "keliling dunia "

    BalasHapus
  11. Wah banyak juga ya yang ditampilkan, luas juga aku pikir kecil-kecil gitu tapi lumayana lah kalo keliling apalagi bawa anak kan pasti seru lari dan foto

    BalasHapus
  12. yap anak pasti hepi banget. mereka serasa keliling dunia gitu. apalagi bisa berpose di depan aneka replika icon terkenal berbagai negara...keren!

    BalasHapus
  13. Ternyata ada tempat wisata kece juga ya di tanggerang aku baru tau ini di citra raya... Dan belinya bisa dengan mudah yaa di traveloka experience inj

    BalasHapus
  14. Ramai juga antriannya ya mba, apalagi kalau pas weekend dan liburan gitu ya. Tapi sepadan sih ya dengan kegembiraan yang dirasakan anak-anak ketika bermain dan belajar tentang berbagai landmark dunia yang mungkin suatu saat nanti akan dikunjunginya.

    BalasHapus
  15. Asyik banget ya bisa keliling dunia,apalagi pesen tiketnya ga usah ngantri ya, tinggal klik aja di traveloka experience. Jadi penasaran nih di Bogor ada apa aja ya?

    BalasHapus
  16. Benar- benar keliling dunia nih mbak. Bisa menikmati berbagai landmark beberapa negara. Ada wahana permainan juga ya. Anak-anak pasti tambah senang nih. Rejeki banget bisa field trip dekat rumah. Anak-anak nggak terlalu capek di jalan. Bisa pesan tiket di traveloka xperience pula.

    BalasHapus
  17. baru tahu loh ada yang begini ternyata di Tangerang ya mba asik banget nih jadi pengen ajakin anak-anak linuran ke sini apalagi belinya pake traveloka Xperience memudahkan y

    BalasHapus
  18. Adanya fitur baru dari Traveloka ini, kita gak perlu repot antri tiket ya mbak, udah bisa dibeli beberaa hari sebelum ke tempat tujuan wisata.

    BalasHapus
  19. Keren nih mbak, salah satu wahana yang bakalan aku datengi bareng anak nih

    Gak perlu keliling dunia deh, buat ngeliat icon suatu kota atau negara

    Apalagi tiket dapat dibeli di aplikasi traveloka jadi gak perlu antri deh

    BalasHapus
  20. Kayaknya seru banget nih bawa anak-anak main disini ya mba.

    BalasHapus
  21. Seru banget ya jalan-jalannya apalagi bisa mengajak anak-anak aku juga pengen nih keliling seperti ini bersama keluargaku

    BalasHapus
  22. Wah destinasi yg menarik, traveloka sekarang banyak macamnya jd memudahkan

    BalasHapus
  23. eh ternyata harga tiketnya murce nih. Ku pikir bakal 100ribuan ke atas dengan spot foto instagrammable dan wahana-wahana lainnya. Makasih infonya ya mbaaa

    BalasHapus
  24. Iya mbak, aku inget banget film itu, jadi kebayang bayang deh bisa around the world semudah itu haha

    Asyik nih dengan traveloka experience bisa around the world ya

    BalasHapus
  25. Aku baru tau kalo di Tangerang ada World of Wonders ini. Kapan-kapan harus ke sini nih.

    BalasHapus

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.