Jangan Asal Beli, Ini Keuntungan Memilih Produsen Tas Bandung

Produsen Tas Bandung
Sumber Foto: Pexels.com
Suka beli tas atau sedang membutuhkan tas dalam jumlah yang banyak? Kota Bandung adalah tempatnya karena banyak produsen tas Bandung yang menawarkan beragam model tas dengan bahan yang berkualitas bisa di pilih sesuai kebutuhan. Nah...beberapa bulan yang lalu, saya menemani putri saya menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya, dan lazimnya pesta ulang tahun zaman sekarang, saat pulang anak-anak dibekali makanan dan jajanan yang diletakkan dalam tas goodie bag yang desain dan warnanya lucu. Saya pun jadi tertarik dan menanyakan di mana memesan tas goodie bag yang lucu tersebut, ternyata ibu teman anak saya itu memesan dari Kota Bandung, karena memang tas produksi kota kembang tersebut sudah terkenal dengan kualitasnya serta harga yang terjangkau jika memesan tas dalam jumlah cukup banyak. Tas goodie bag kini memang sedang jadi trend karena tidak hanya digunakan untuk acara-acara atau event tertentu, tapi juga kerap difungsikan sebagai tempat belanja untuk mengurangi sampah plastik yang akhir-akhir ini menjadi salah satu penyebab pencemaran lingkungan. Sampah plastik memang sulit terurai dalam waktu yang lama, bahkan beratus-ratus tahun, karenanya mengurangi sampah plastik secara tidak langsung akan ikut menjaga kualitas lingkungan. Selain tas untuk goodie bag, produsen tas Bandung juga memproduksi jenis tas lainnya, seperti tas ransel, tas untuk seminar, tas travel, dan lain-lain. Meskipun sudah banyak produsen tas Bandung yang menawarkan beragam desain serta bahan, namun pastikan untuk memilih produsen yang tidak hanya menawarkan keuntungan namun juga layanan yang berkualitas. Bagaimana? Masih bingung memilih tas yang diinginkan, berikut beberapa tips memilih tas yang mungkin akan menjadi solusi mengatasi kebingungan ini.
  1. Kualitas Bahan atau Material Tas. Tidak bisa disangkal jika kualitas bahan atau material tas sangat penting, karena semakin berkualitas maka tas tersebut dipastikan akan awet digunakan dalam waktu yang lama, selain menghemat budget biasanya tas semacam ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi yang memakainya.
  2. Ukuran Tas yang Tepat. Terkadang, banyak orang memilih tas dengan mempertimbangkan sebanyak apa barang yang ingin di bawa, padahal ukuran tas tersebut tidak cocok dengan ukuran tubuhnya sehingga alih-alih terlihat cantik, namun justru terlihat kurang proporsional. Selain itu, memilih ukuran tas yang tidak pas juga akan menyulitkan orang tersebut untuk beraktivitas, karenanya pilihlah ukuran tas yang tepat.
  3. Bentuk Tas yang Ideal dengan Ukuran Tubuh.  Selain ukuran, bentuk tas juga sangat mempengaruhi penampilan seseorang, karena ada beberapa tas yang ukurannya tidaklah persegi panjang tapi bulat misalnya. Sebenarnya sih, boleh-boleh saja menggunakan tas dengan bentuk apapun yang diinginkan, namun idealnya agar penampilan terlihat cantik dan proporsional, pilihlah tas dengan bentuk yang ideal dengan ukuran dan bentuk tubuh.
  4. Pertimbangkan Berapa Banyak Ruang Tas yang Dibutuhkan. Ada orang yang suka tas yang memiliki banyak ruang sehingga barang yang di bawa bisa di pilah-pilah agar mudah saat menemukannya, namun ada sebagian yang lain tidak suka tas dengan banyak ruang atau kompartemen karena terlihat tidak simpel. Untuk itu, pastikan memilih tas sesuai kebutuhan, jika membutuhkan tas dengan banyak kompartemen untuk memudahkan memisahkan barang yang di bawa, maka pilihlah tas jenis tersebut.
  5. Sesuaikan Dengan Fungsinya. Salah satu fungsi tas adalah menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik, karenanya pilihlah bentuk dan jenis tas yang tidak hanya bisa memuat semua kebutuhan namun juga cocok dengan suasana atau keperluan menggunakan tas tersebut. 
Saat ini sudah banyak produsen tas Bandung yang menawarkan beragam keuntungan jika konsumen melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, namun pastikan untuk memilih produsen yang tidak hanya memberikan penawaran harga terbaik, tapi juga harus diikuti kualitas produksi dan pelayanan tentu saja. Ada beberapa kasus di mana seseorang yang membutuhkan tas untuk keperluan acara atau event tertentu dalam jumlah yang cukup banyak, meskipun mendapatkan produsen tas yang menawarkan harga cukup murah tapi kualitas tas itu sendiri masih sangat rendah, yang tentu saja membuat kecewa orang yang nantinya akan mendapatkan tas tersebut. Untuk itu, pilihan produsen tas Bandung yang tidak hanya memproduksi beragam tas berkualitas, namun juga profesional dalam pelayanannya, seperti produsen tas Bandung CV. Oscas Indonesia.
Jangan Asal Beli, Ini Keuntungan Memilih Produsen Tas Bandung Oscas
Sejak tahun 2015, Oscas yang memiliki nama legalitas perusahaan CV. Oscas Indonesia memiliki layanan konveksi atau pabrik tas yang sudah cukup di kenal masyarakat tidak hanya di Kota Bandung dan sekitarnya, namun juga di beberapa kota di Indonesia. Selain menerima pesanan dalam partai besar, Oscas juga memberikan layanan yang berkualitas untuk pemesanan dalam partai kecil. Hingga saat ini, sudah banyak jenis tas yang diproduksi oleh produsen tas Bandung Oscas, diantaranya tas untuk keperluan promosi dalam berbagai bentuk dan bahan, tas untuk training, tas seminar serta tas untuk kebutuhan merchandise yang juga ditawarkan dalam berbagai bentuk dan bahan. Bahkan, Oscas Indonesia juga menerima pesanan tas dengan desain dari konsumen sendiri, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan memilih layanan yang ditawarkan CV. Oscas Indonesia, maka akan ada beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen, yaitu:
  1. Harga yang Terjangkau. Tidak bisa di pungkiri, harga adalah hal pertama yang menjadi pertimbangan seseorang ketika memutuskan sesuatu, karenanya untuk keperluan pemesanan aneka jenis tas dan bahan, Oscas menawarkan harga yang terjangkau dan dapat menyesuaikan dengan budget yang di miliki, sehingga konsumen merasa puas mendapatkan pelayanan dan keuntungan tersebut.
  2. Produksi Berbagai Jenis Tas. Di sini, semua jenis tas sesuai permintaan bisa diproduksi, seperti tas untuk kebutuhan promosi, tas untuk kampanye, serta kebutuhan tas lainnya. Selain menyediakan layanan produksi tas sesuai kebutuhan, produsen tas Bandung Oscas  juga menyediakan aneka jenis tas lainnya, seperti tas ransel, tas seminar, tas untuk goodie bag, tas selempang, tas laptop, dan aneka jenis tas lainnya.
  3. Kualitas Terbaik. Soal kualitas? Tidak perlu diragukan lagi karena kualitas tas yang ditawarkan sangat baik dengan bahan baku yang unggul sehingga lebih kuat dan tahan lama. Tidak hanya menawarkan aneka jenis tas dengan bahan yang berkualitas, namun juga memberikan garansi jika ada tas yang kualitasnya sedikit cacat dan luput dari perhatian, agar konsumen merasa puas dan tenang.
  4. Kapasitas Produksi yang Besar. Punya kebutuhan tas dalam jumlah yang banyak namun tenggat waktu yang dimiliki sangat sempit? Produsen tas Bandung Oscas solusinya, karena dengan kapasitas produksi yang besar, maka permintaan produksi tas dalam jumlah yang banyak namun deadline waktu yang diberikan sangat singkat, akan terpenuhi. Jadi konsumen tidak perlu merasa was-was dan khawatir.
  5. Mudah Dalam Pemesanan dan Berkomunikasi. Sekarang ini zamannya sudah serba teknologi, sehingga pemesanan tas bisa cepat melalui website produsen tas Bandung Oscas. Melalui website ini, konsumen bisa melakukan pemesanan berapapun jumlah tas yang diinginkan. Namun, jika ada yang ingin ditanyakan atau dikomunikasikan terlebih dahulu, maka dapat menghubungi melalui berbagai channel yang tersedia dan bisa dilihat secara langsung informasi kontaknya melalui website Oscas, yaitu melalui email, SMS, telpon, Wa, serta Line, atau bisa datang secara langsung ke kantor Oscas, sehingga kendala ataupun pemesanan tas jenis apapun yang dibutuhkan bisa langsung dikomunikasikan.
  6. Garansi dan Tepat Waktu. Produsen tas Bandung Oscas menjamin semua kebutuhan dan pemesanan tas yang sudah disepakati hasilnya akan berkualitas, sehingga konsumen bisa mendapatkan tas dengan bahan terbaik sesuai kebutuhan. Selain garansi kualitas tas yang terbaik, produksi tas akan diselesaikan tepat waktu, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir dan was-was, terutama jika tenggat waktu yang dimiliki sangat singkat. Selain itu, perusahaan juga telah memiliki legalitas yang resmi dalam bentuk CV serta izin usaha lainnya, sehingga konsumen merasa aman dan nyaman saat melakukan pemesanan tas di Oscas.
Bagaimana? Banyak sekali keuntungannya kan, tidak heran jika banyak perusahaan, vendor-vendor event atau acara baik skala daerah maupun nasional merasa nyaman melakukan pemesanan tas untuk berbagai keperluan di Oscas. Produsen tas Bandung ini menjamin semua hasil produksi berkualitas dan sesuai keinginan konsumen, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena Produsen tas Bandung Oscas telah berpengalaman, profesional, dan tentu saja tepercaya selama bertahun-tahun untuk menghasilkan tas dengan kualitas bahan terbaik. Untuk pemesanan secara langsung serta layanan lainnya, bisa melalui channel komunikasi yang tersedia dan dapat di akses melalui website Oscas.co.id, atau bisa memesan secara langsung melalui fitur yang tersedia pada website tersebut, jika ingin datang secara langsung, bisa mengunjungi workshop Oscas yang beralamat di Perum. Cendikia 1, Jalan Kayu Jati Raya No. 30-32, Cileles, Jatinangor, Sumedang. Yuk segera pesan tas sesuai kebutuhan di sini!
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jangan Asal Beli, Ini Keuntungan Memilih Produsen Tas Bandung"