Rental Mobil Bandung Dirgantara Car Rental

Hidup di kota besar memang menawarkan dua hal yang bertolak belakang, di satu sisi hidup menjadi lebih mudah karena semua fasilitas tersedia lengkap, namun di sisi yang lain kesibukan bekerja terkadang sangat menyita waktu sehingga sulit untuk menemukan waktu santai atau sekadar beristirahat untuk mengembalikan vitalitas tubuh serta pikiran. Tidak heran jika waktu libur tiba, banyak masyarakat yang tinggal di perkotaan mengunjungi berbagai daerah hanya untuk berlibur sejenak sambil menikmati berbagai destinasi wisata. Liburan makin menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, baik dengan keluarga, teman, atau bahkan rekan kerja. Nah...jika waktu libur tidak terlalu lama, memilih destinasi wisata terdekat bisa menjadi solusi, dan Bandung menjadi pilihan yang tepat karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta.

Dirgantara Car Rental
Sumber Foto: Pexels.com
Kota Bandung, selain memiliki destinasi wisata yang indah dan beragam, mulai dari wisata alam, edukasi, sejarah, juga di kenal sebagai kota dengan destinasi wisata kuliner yang terkenal dengan kelezatannya, tidak heran jika banyak wisatawan yang secara khusus berkunjung ke Kota Bandung hanya untuk mencicipi beragam kulinernya. Selain destinasi wisata dan kuliner, ada hanya lainnya yang sangat penting untuk dipersiapkan sebelum berlibur, yaitu akomodasi dan transportasi. Nah...karena tujuan berwisata selain untuk berlibur juga sebagai sarana untuk refresing atau istirahat sejenak dari rutinitas kerja setiap hari, ada baiknya untuk tidak membawa kendaraan sendiri agar bisa beristirahat selama perjalanan dan juga menghemat biaya akomodasi perjalanan selama berlibur di Kota Bandung. Untuk informasi, ada banyak rental mobil di Kota Bandung, namun pilihan rental mobil Bandung Dirgantara bisa menjadi solusi agar perjalanan selama liburan lebih menyenangkan. Lantas, mengapa harus memilih rental mobil Dirgantara?

Berdasarkan testimoni dan pengalaman, rental mobil Bandung Dirgantara Car Rental telah memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi buat wisatawan yang berminat dan memiliki agenda untuk berlibur ke Bandung, rental mobil ini bisa dijadikan pilihan dan juga solusi untuk menghemat biaya transportasi. Sambil berwisata kuliner yang terkenal dengan kelezatannya, wisatawan bisa menikmati beragam pilihan destinasi wisata yang tersebar di berbagai sudut Kota Bandung.

Soal harga, jangan khawatir karena rental mobil Bandung Dirgantara Car Rental menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif, sehingga rencana untuk berhemat akan terlaksana. Jenis mobil yang ditawarkan pun beragam dan pastinya sesuai dengan kebutuhan, mulai dari jenis mobil Toyota Hiace, Toyota Innova Reborn, Avanza, Xenia, Alphard, dan masih banyak lagi. Untuk menyewa pun sangat fleksibel, sesuai dengan kesepakatan bersama. Dengan rental mobil, perjalanan mengelilingi destinasi wisata di Kota Bandung akan lebih mudah, cepat, dan tentu saja lebih hemat.

Mengingat beberapa destinasi wisata di Kota Bandung adalah wisata alam, yang perjalanan menuju lokasi wisata tersebut cukup ekstrim, tentu membutuhkan sopir yang berpengalaman dan menguasai medan di daerah wisata tersebut. Nah...wisatawan tidak perlu risau karena semua pengemudi di Dirgantara Car Rental sudah memiliki pengalaman dan telah terpercaya mengantar banyak tamu ke berbagai lokasi wisata di Kota Bandung, termasuk yang perjalanannya ekstrim sekalipun. Mobil yang disewakan juga bersih sehingga sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Meskipun banyak tersedia pilihan jenis mobil, namun jenis mobil Avanza MPV adalah pilihan favorit wisatawan karena bisa menampung atau berkapasitas hingga delapan orang.

Akan tetapi biasanya jika bersama keluarga jenis mobil yang dipilih KIA Pregio yang akan diberikan dengan kapasitas kursi 8 hingga 10 kursi. Sebenarnya rental mobil bukan hanya untuk berwisata saja. Tetapi bisa juga untuk berbisnis. Jika untuk sebuah bisnis biasanya mereka menyewa hingga satu bulan lamanya. Bahkan ada yang sampai satu tahun lamanya. Tentu saja dengan mendapatkan harga sewa yang lebih rendah.

Di Dirgantara Car Rental terdapat dua pilihan cara sewa mobil, yaitu sewa mobil beserta sopir dan sewa mobil dengan sopir plus BBM. Apapun pilihan jenis mobil dan cara sewanya, yang terpenting wisatawan bisa menikmati momen liburan dengan tenang dan nyaman tanpa harus berlelah-lelah membawa kendaraan sendiri. Saat kondisi lalu lintas sedang padat, bisa dimanfaatkan untuk beristirahat dengan tidur sejenak di kendaraan sehingga tubuh akan terasa segar saat tiba di lokasi wisata.

Sedangkan untuk pilihan cara sewa yang kedua, di mana rental mobil dengan tambahan sopir serta BBM menjadi opsi yang lebih menguntungkan bagi wisatawan, karena harga akan jauh lebih hemat dan tidak perlu pusing memikirkan biaya bensin, budget atau anggaran bisa disesuaikan dan diperhitungkan jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan. Nah...kedua opsi ini perlu dipertimbangkan sebelum berangkat liburan agar suasana liburan tidak terganggu. Rental mobil Bandung juga bisa menjadi solusi untuk wisatawan yang belum pernah berkunjung ke Bandung, meskipun sudah pernah pun belum tentu menguasai dan hapal jalan menuju berbagai destinasi wisata di Kota Bandung. Daripada bingung setelah tiba di Kota Bandung, opsi rental mobil dengan dua jenis cara sewa ini bisa menjadi pilihan yang tepat agar momen liburan makin berkesan dan menyenangkan. 

Yuk liburan, dan layanan rental mobil Bandung Dirgantara Car Rental menjadi solusi tepat untuk menemani momen liburan yang seru dan menyenangkan!


Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.