Hotel POP! Tanjung Karang, Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Lampung, sejak dahulu tidak hanya di kenal sebagai pintu gerbang Pulau Sumatera, namun juga di kenal sebagai salah satu destinasi wisata alam terindah di Indonesia. Tidak heran jika banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang secara khusus mengunjungi berbagai kota di Lampung untuk menikmati indahnya wisata alam. Secara geografis, Lampung berada kurang lebih 165 km sebelah barat laut Kota Jakarta, Ibukota Negara Indonesia, tidak heran jika Lampung menjadi pilihan warga ibukota yang ingin menikmati liburan singkat namun berkesan. Kota Bandar Lampung sebagai ibukota Provinsi Lampung, selain tumbuh menjadi salah satu kota metropolitan di luar Pulau Jawa, juga memiliki beragam wisata alam yang menjadi andalan pariwisata Lampung. Selain menawarkan berbagai destinasi wisata, Kota Bandar Lampung yang dahulu di kenal sebagai Kota Tanjung Karang juga sangat cocok dijadikan destinasi wisata keluarga karena memiliki banyak tujuan wisata bernilai edukasi tinggi. Jadi jangan ragu untuk berkunjung ke Kota Bandar Lampung untuk sekadar melepas penat dan menikmati liburan singkat di akhir pekan dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta.

Hotel POP! Tanjung Karang

Di Kota Bandar Lampung tersedia banyak tempat menginap yang disesuaikan dengan besarnya budget yang dialokasikan, salah satunya menginap di Hotel POP! Tanjung Karang. Hotel yang terbilang memiliki tarif cukup terjangkau ini memiliki beberapa kriteria unggulan sehingga cocok menjadi pilihan wisatawan yang ingin menikmati liburan di Kota Bandar Lampung sekaligus mencicipi lezatnya kuliner malam di pusat Kota Bandar Lampung. Penasaran? Berikut ini beberapa alasan yang bikin Hotel POP! Tanjung Karang cocok menjadi tempat menginap yang jempolan.

1. Tawaran Fasilitas Terbaik.

Hotel POP! Tanjung Karang, bisa di bilang merupakan salah satu hotel yang banyak di pilih dan direkomendasikan wisatawan. Alasannya, selain tawaran harga atau rate menginap yang kompetitif dan sangat terjangkau, di kawasan hotel ini telah dilengkapi berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang di kawasan Kota Bandar Lampung lainnya. Ada beberapa pilihan fasilitas kamar sesuai budget, seperti fasilitas AC dan kipas angin sehingga wisatawan bisa memilih sesuai kebutuhan dan tidak perlu mengeluarkan biaya menginap terlalu mahal. Selain fasilitas AC dan kipas angin, setiap kamar sudah tersedia fasilitas TV kabel dengan saluran atau channel TV internasional dan lokal, sehingga wisatawan bisa beristirahat dengan nyaman sambil menonton berbagai hiburan melalui TV di kamar masing-masing. Interior kamar di desain secara khusus sehingga memberikan kesan nyaman dan sangat cocok untuk yang ingin beristirahat setelah lelah mengunjungi berbagai obyek wisata di sekitar Kota Bandar Lampung.

Untuk yang menginap dan booking kamar di POP! Hotel pada periode 17 - 30 Juni 2019 maka akan mendapatkan diskon 30%...wow! Bukan hanya terkenal dengan harga terjangkau, fasilitas kamar yang dimiliki POP! Hotel juga bisa di bilang lebih mewah dibandingkan dengan hotel kelas sejenis atau bahkan kelas atas lainnya. Memang tidak menggunakan pendingin ruangan seperti AC dan hanya menggunakan kipas, namun dalam hal ini sudah cukup memberikan kenyamanan untuk hotel yang satu ini.

Hotel POP! Tanjung Karang


2. Fasilitas Layanan Kamar.

Meskipun fasilitas yang tersedia bisa terbilang sederhana dan tidak seperti hotel berbintang atas, namun hotel murah di Lampung ini sudah cukup nyaman untuk dijadikan tempat menginap serta beristirahat. Fasilitas lainnya adalah tersedia layanan kotak deposit untuk wisatawan yang kebetulan membawa barang berharga sehingga tetap terjaga keamanannya terutama saat wisatawan sedang berada di luar hotel. Di hotel ini juga tersedia ruangan rapat bagi wisatawan yang ingin berwisata sekaligus bertemu relasi bisnis. Bagi yang ingin mengadakan rapat juga tersedia ruangan khusus dengan kapasitas 100 orang dengan harga per paket cukup terjangkau. Dengan demikian, Hotel POP! Tanjung Karang tidak hanya cocok untuk wisatawan yang ingin menjelajahi berbagai destinasi wisata di sekitar Kota Bandar lampung, namun juga menjadi lokasi yang cocok untuk menyelenggarakan pertemuan serta rapat penting dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Hotel POP! Tanjung Karang



3. Desain yang Unik dan Instagramable. 

Berwisata pastinya identik dengan foto-foto dong, jadi tidak salah jika Hotel POP! Tanjung Karang menjadi tempat pilihan menginap, selain tersedia fasilitas yang cukup lengkap, desain interior hotel juga sangat unik dan sangat Instagramable. Di setiap sudut di hiasi nuansa warna-warni yang indah, ceria, dan hangat dengan pilihan warna-warna terang yang membangkitkan semangat dan suasana yang hangat serta ceria. Selain itu, disetiap sudut hotel banyak yang cocok untuk dijadikan spot foto yang pastinya sangat instagramable dan sangat cantik jika di unggah ke akun media sosial. Meskipun di setiap sudut di hiasi warna-warni yang ceria dan hangat, namun kesan minimalis dan simpel tetap terlihat jelas sehingga perpaduan ini melahirkan interior dan eksterior hotel yang menarik dan nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat setelah lelah berwisata.

Hotel POP! Tanjung Karang


4. Lokasi Sangat Strategis. 

Poin terakhir ini membuat Hotel POP! Tanjung Karang sangat diminati wisatawan yang datang berwisata di Kota Bandar Lampung karena berada di daerah yang strategis dan dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung. Dengan menginap di hotel ini, wisatawan tidak hanya bisa beristirahat dengan nyaman namun juga berkesempatan untuk berjalan-jalan sambil menikmati kuliner malam di sekitar hotel. Sssttt...bagi yang belum tahu, setiap pagi persis di depan hotel banyak penjual buah-buahan terutama pisang menjual barang dagangannya, jadi enggak perlu berjalan jauh jika ingin mencari oleh-oleh khas Lampung. Hotel POP! Tanjung Karang juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan atau mall yang menjual beragam kebutuhan dan cinderamata. Jika memilih transportasi udara, letak hotel ini terbilang tidak terlalu jauh dari Bandar Udara Radin Inten Lampung atau stasiun kereta api Tanjung Karang.

Hotel POP! Tanjung Karang

Dengan alasan-alasan ini, siapa yang tidak tertarik untuk menginap di Hotel POP! Tanjung Karang, selain rate yang ditawarkan sangat terjangkau, wisatawan akan berkesempatan menikmati berbagai fasilitas serta layanan kamar yang maksimal serta tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya. Jadi jangan ragu untuk memilih menginap di hotel ini, karena wisatawan berkesempatan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di sekitar Kota Bandar Lampung tanpa harus merasa kelelahan karena berjalan terlalu jauh lho. Karenanya...yuk menginap di Hotel POP! Tanjung Karang, dan rasakan sendiri berbagai fasilitas nyaman yang ditawarkan sehingga liburan makin tambah menyenangkan. Yuk liburan!

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.