Kaos Kerah, Fashion Keren Pria Sepanjang Masa

Suka dengar komentar, "keren ih kalau pria memakai kaos kerah."
Yah...kaos kerah sampai saat ini masih menjadi andalan fashion pria yang tidak hanya membuat penampilan kaum pria makin modis, namun juga terkesan lebih casual. Anak sulung saya yang mulai memasuki usia remaja lebih memilih kaos kerah daripada kemeja, menurutnya terlihat lebih santai namun sopan dan hanya waktu-waktu tertentu saja mau memakai kemeja atau kaos oblong. Selain terkesan lebih santai namun tetap sopan, kaos kerah terbilang sangat cocok dipadupadankan dengan beragam model celana, termasuk celana jeans, tidak heran jika anak lelaki sulung saya sangat menyukai kaos kerah sebagai fashion andalannya. Setelah saya perhatikan, rasanya pilihan anak saya yang lebih cenderung menyukai kaos kerah, sangat cocok di pakai untuk segala suasana, baik untuk acara santai atau non formal, semi formal, atau bahkan acara formal sekalipun, terkesan rapi dan modis namun tetap casual. Ada beragam motif kaos kerah pria yang bisa di pilih, namun sebagian besar pria memang lebih memilih kaos kerah polos dengan beragam alasan, apalagi banyak tersedia kaos kerah polos murah yang tidak hanya membuat penampilan pria makin oke namun juga makin keren.

kaos Kerah Polos Murah
Foto: Pixabay.com
Bisa dikatakan kaos kerah adalah fashion andalan kaum pria sepanjang masa, selain kemeja dan kaos oblong tentunya, namun adakalanya masih banyak pria bingung untuk memilih dan menentukan kaos kerah yang cocok untuk di pakai di segala suasana, termasuk untuk acara formal yang tentu saja membutuhkan pakaian yang lebih resmi. Nah...mulai dari sekarang untuk para pria pastikan untuk memiliki koleksi kaos kerah di lemari pakaian, karena ada beberapa alasan yang bikin kaos kerah wajib di miliki para pria dari segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga usia tua.
  • Cocok di pakai di segala suasana atau acara. Poin ini sebenarnya sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kaos kerah memiliki karakteristik yang cocok untuk di pakai di semua acara, mulai dari non formal atau cenderung santai, semi formal, hingga acara yang terkesan formal. Jika seorang pria mengenakan kaos kerah apalagi jika pas memadupadankannya, tidak hanya membuat penampilan pria makin oke dan modis namun juga lebih rapih dan memunculkan aroma lelaki sejati.
  • Sangat cocok di pakai siapa saja. Kaos kerah terlihat sangat cocok di pakai para pria dari berbagai kalangan usia, terutama remaja dan dewasa. Bahkan, ukuran dan bentuk tubuh tidak terlalu berpengaruh jika pria memakai kaos kerah, sehingga banyak pria dengan bentuk dan ukuran tubuh tertentu cenderung memilih kaos kerah. 
  • Sangat nyaman di pakai. Kaos kerah pria terbilang sangat nyaman dikenakan di segala cuaca, baik musim hujan maupun panas. Bahkan, kaos kerah sangat cocok di pakai untuk melakukan beragam aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan, karena jenis kaos ini memang di desain untuk memberikan kenyamanan yang memakainya.
Meskipun banyak pria yang memilih kaos kerah sebagai fashion utama-nya di segala suasana, namun masih ada pria yang suka bingung lho memilah dan memilih kaos kerah yang cocok untuk di pakai, terutama untuk acara-acara yang tergolong semi formal dan formal. Memang, tidak bisa di pungkiri, meskipun kaos kerah juga cocok di pakai untuk acara formal, namun pastikan untuk cermat memilih kaos kerah agar penampilan saat acara formal tersebut tidak "salah kostum." Berikut ada beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk memilih kaos kerah yang tepat sesuai kebutuhan.
  1. Pastikan untuk memilih ukuran kaos kerah yang tepat dan sesuai dengan ukuran badan sehingga nyaman saat memakainya. Jika memilih membeli kaos kerah secara online, biasanya telah disertakana ukuran kaos secara detail, seperti ukuran dada, panjang kaos, panjang tangan, dan sebagainya. Nah...untuk memastikan sebelum membeli kaos kerah secara online, ukurlah terlebih dahulu dengan meteran agar kaos kerah yang di beli cocok dan nyaman saat di pakai.
  2. Lengan kaos kerah sebenarnya bisa di pilih sesuai keinginan, tapi umumnya agar nyaman saat melakukan beragam aktivitas terutama saat di luar ruangan, ada baiknya untuk memilih lengan kaos kerah yang tidak terlalu pendek atau terlalu panjang. Sedangkan untuk panjang kaos, sebaiknya memilih panjang kaos yang tidak melebih pinggang agar nyaman saat di pakai.
  3. Memang banyak orang memilih kaos kerah polos karena lebih mudah saat dipadupadankan, namun sesungguhnya ada banyak motif atau pattern serta warna kaos kerah yang bisa di pilih. Nah...agar penampilan terlihat oke dan modis, sebaiknya memilih kaos kerah polos dengan warna netral atau sesuai kepribadian, agar mudah dipadupadankan dengan pakaian lain, seperti celana, jaket, rompi, dan lainnya.
  4. Bahan kaos menjadi salah satu pilihan yang patut diperhatikan sebelum membelinya karena tidak semua bahan kaos nyaman di pakai, terutama untuk aktivitas di luar ruangan yang identik dengan keringat. Selain itu, pilih bahan kaos yang berkualitas agar tahan lama dan nyaman saat memakainya.
  5. Terkadang ada kaos kerah dengan logo atau tulisan di belakang kaos, nah...jika ingin memakai kaos ini, ada baiknya untuk memilih kaos kerah dengan logo atau tulisan yang tidak terlalu besar, agar terhindar dari kesan seperti iklan berjalan dan pastinya membuat yang memakainya merasa tidak nyaman.
Semakin berkualitas bahan kaos kerah yang di pilih, pasti akan semakin nyaman saat memakainya, apalagi saat ini tidak perlu bersusah payah membeli kaos kerah yang diinginkan karena sudah banyak toko online yang memiliki produk kaos kerah dengan beragam pilihan warna, pattern, dan bahannya. Salah satu jenis kaos kerah yang sangat diminati adalah kaos kerah polos dengan berbagai model dan warna karena terbilang lebih mudah dipadupadankan. Tidak heran jika banyak toko online yang menyediakan kaos kerah polos murah dengan berbagai pilihan warna dan bahan yang variatif. Bahkan beberapa toko online menyediakan produk kaos kerah polos dengan harga yang sangat murah dan sangat cocok untuk di jual kembali. Semakin banyak jumlah kaos yang di beli, maka harga yang didapatkan akan semakin murah dan sudah banyak pengusaha yang sukses hanya bermodalkan menjadi reseller kaos kerah, karena jenis kaos ini tergolong sangat di minati banyak pria dan menjadi salah satu fashion pilihan sepanjang masa, sejak dahulu hingga sekarang. 

Namun memang proses pembuatan kaos kerah terbilang lebih sulit dibandingkan kaos oblong biasa, tapi tetap saja kaos kerah menjadi favorit fashion pria sejak dahulu hingga sekarang. Hal inilah yang membuat banyak orang memilih menjual kaos kerah sebagai peluang bisnisnya, karena sangat menjanjikan keuntungan serta kemudahan untuk mendapatkan produk ini. Ada banyak toko online yang menyediakan kaos kerah polos murah secara grosir sehingga cocok dijadikan bisnis sampingan terutama untuk ibu rumah tangga. Peluang bisnis kaos kerah terbilang sangat potensial karena sejak dahulu kaos kerah adalah pilihan wajib fashion pria yang membuat pemakainya terlihat lebih modis, kalem, dan trendy, serta yang pasti tidak akan pernah ketinggalan zaman karena kaos kerah adalah fashion keren pria sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.