Fresh Dalam 1 Menit Berkat Sentuhan Magic Peach Cream

Magic Peach Cream
Magic Peach Cream, fresh dalam 1 menit
Saya suka riasan yang natural, bahkan sejak SMA hingga masa-masa awal kuliah, saya nyaris hanya menggunakan bedak dan lipgloss supaya wajah saya enggak terlalu pucat. Tapi setelah masa akhir kuliah, terutama setelah bekerja barulah saya mengenal dengan intensif yang namanya make up dan skin care, terutama produk untuk merawat kulit wajah. Dalam urusan perawatan dan make up, saya berterima kasih dengan senior saya saat bekerja karena beliaulah yang mengenalkan saya dengan beragam jenis make up dan referensi pengetahuan baru bahwa ternyata warna kulit sangat mempengaruhi riasan wajah. Saya ingat salah satu sarannya dalam urusan riasan wajah bahwa riasan wajah akan terlihat pas dan proporsional jika menyesuaikan dengan warna kulit. Di indonesia sendiri ternyata ada beberapa jenis warna kulit, seperti kuning langsat, sawo matang, putih, dan hitam. Nah...ternyata ada beberapa cara menggunakan riasan wajah yang tepat menyesuaikan dengan warna kulit, seperti berikut ini:
  1. Riasan Wajah untuk Kulit Sawo Matang. Foundation, pilihlah warna yang senada dengan warna kulit atau sedikit lebih gelap, dan hindari memilih foundation dengan warna terang karena akan membuat riasan menjadi belang dan tidak rata. Bedak, sebaiknya gunakan bedak tabur dengan warna yang hampir senada dengan warna kulit, serta sesuaikan dengan jenis kulit wajah, apakah termasuk kulit kering, berminyak, atau kombinasi atau normal. Eyeshadow, ada beberapa pilihan warna natural yang sesuai untuk kulit sawo matang, yaitu coklat tua, bronze, burgundy, cool pink, aqua blue, dan beberapa warna natural lainnya. Blush on, ada beberapa pilihan warna yang tepat, yaitu peach, coklat, dan orange. Lipstick sebaiknya menggunakan warna yang sedikit gelap atau kecoklatan sehingga terlihat natural.
  2. Riasan Wajah untuk Kulit Kuning Langsat. Warna kuning langsat merupakan salah satu ciri khas kulit orang Indonesia dan untuk jenis kulit ini ada beberapa jenis riasan yang tepat. Foundation, sebaiknya memilih jenis foundation yang senada dengan warna kulit dan beberapa produk make up khas Indonesia telah menyediakan varian foundation yang senada dengan warna kulit kuning langsat. Untuk bedak biasanya juga terdapat varian bedak yang sesuai warna kulit kuning langsat sehingga tidak terlalu repot saat harus menggunakan bedak untuk riasan wajah. Eyeshadow, untuk warna kulit kuning langsat bisa memilih beragam warna karena hampir semua warna eyeshadow cocok, namun akan terlihat lebih menarik jika menggunakan warna pink atau beige. Blush on, bisa memilih jenis warna blush on yang lembut seperti pink sehingga riasan wajah terlihat natural. Lipstick pun demikian, bisa memilih warna terang, pink, atau coklat, yang membuat riasan wajah makin terlihat natural.
  3. Riasan Wajah untuk Kulit Putih. Untuk jenis kulit ini bisa memilih foundation dan bedak yang senada dengan warna kulit dan sebaiknya hindari menggunakan warna terang karena akan membuat kulit wajah terlihat pucat. Sedangkan untuk eyeshadow sebaiknya menggunakan warna kuning, jingga, atau warna lembut lainnya sehingga riasan nampak natural. Blush on, untuk warna yang paling pas adalah peach dan pink, yang memberikan kesan natural. Untuk Lipstick, sebaiknya menggunakan warna lembut seperti pastel, pink keunguan, merah, dan warna lainnya.
  4. Riasan Wajah untuk Kulit Gelap. Foundation, sebaiknya memilih warna yang satu tingkat di atas warna kulit dan hindari menggunakan warna yang putih karena akan membuat wajah terlihat pucat. Bedak, warna yang tepat adalah kecoklatan atau bronze sehingga warna bedak akan menyatu dengan warna kulit lainnya. Demikian juga jika ingin menggunakan eyeshadow, sebaiknya pilih yang warna kecoklatan, atau jika ingin warna terlihat cerah bisa menggunakan warna kuning, pink, atau hijau tosca. Blush on yang tepat untuk kulit gelap adalah warna kecoklatan, demikian juga memilih lipstick, agar terlihat natural bisa memilih warna coklat atau caramel.
Warna kulit, menjadi salah satu indikator untuk memilih jenis riasan wajah yang tepat, terutama warna riasan, demikian menurut senior saya saat bekerja dahulu, karena saya sedikit kebingungan saat hendak memilih warna riasan yang tepat. Meskipun berdasarkan hasil beberapa tes ketika itu, jenis kulit saya cenderung putih, namun sejak dahulu hingga sekarang saya tetap menyukai riasan yang natural dan simpel, serta warna yang cenderung lembut, pastel, seperti pink, peach, dan warna lembut lainnya. Inilah yang membuat saya tertarik dengan produk kosmetik dari Sophie Paris, yaitu Magic Peach Cream. Kebetulan bulan Januari 2019 lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri event lauching katalog Sophie Paris untuk bulan Februari 2019 "Valentine With Sophie," dan kebetulan setelah acara launching selesai, saya berkesempatan untuk melihat-lihat beragam produk di salah satu Gerai Sophie Paris. Ternyata selain produk tas, dompet, sepatu, sandal, jam tangan, dan parfum, Sophie Paris juga memiliki beragam produk kosmetik yang telah disesuaikan dengan kulit alami wanita Indonesia.

Ada beragam produk perawatan wajah alami dari Sophie Paris untuk mengatasi masalah pada kulit wajah, seperti skin care khusus yang mengandung collagen untuk mengatasi penuaan dini dan masalah kulit jelang usia 35 tahun ke atas, serta rangkaian produk perawatan kulit lainnya. Namun, yang sangat menarik perhatian saya adalah produk keren dari Sophie Paris, yaitu Magic Peach Cream, blush on yang membuat pipi berwarna peach alami dalam sekejap...yap hanya kurang dari 1 menit, jadi sangat cocok untuk digunakan saat tidak memiliki waktu banyak untuk memakai riasan wajah atau untuk yang suka riasan wajah simpel dan natural seperti saya.

Blush on cream wajah BPOM
Hayuk coba Magic Peach Cream
Blush on cream wajah BPOM ini terbilang sangat cocok digunakan untuk wanita dari segala usia, namun saya justru tertarik dengan warna peach pada produk ini karena ingat dahulu senior saya mengatakan bahwa blush on yang cocok dengan warna kulit saya adalah peach dan pink. Ternyata selain aman di aplikasikan sebagai blush on, Magic Peach Cream juga cocok diaplikasikan pada bibir sehingga tone riasan menjadi serasi, natural, dan lebih segar. Jangan khawatir, karena produk ini sangatlah aman baik diaplikasikan pada pipi maupun bibir karena memiliki keunggulan, sebagai berikut:
  • Terdapat kandungan ekstrak Jojoba Oil dan Aloe Vera yang berfungsi melembabkan kulit.
  • Mudah diaplikasikan, baik pada pipi maupun bibir secara merata.
  • Terdapat kandungan Emolien yang memberikan efek "kilau" pada wajah, sehingga wajah terlihat fresh dan segar meskipun hanya menggunakan riasan wajah yang natural.
Kemasan (Packaging)
Magic Peach Cream di kemas secara simpel dalam bentuk tube berukuran mungil dengan dominasi warna peach sehingga mudah di bawa kemana saja atau bahkan diselipkan di berbagai tempat dengan ukuran 10 ml.

Tekstur
Magic Peach Cream memiliki tekstur cream berwarna peach yang beraroma harum, sekali diaplikasikan maka akan langsung meresap ke pipi dan bibir dalam waktu 1 menit. Nuansa peach dari blush on cream ini langsung meresap di kulit begitu diaplikasikan sehingga wajah terlihat fresh dan segar berwarna peach.

Blush on cream yang aman
Tekstur Magic Peach Cream 
Terus bagaimana sih cara mengaplikasikan Magic Peach Cream yang tepat untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang maksimal, terutama untuk aktivitas sehari-hari?

Mengutip dari sumber website Sophie Paris, setidaknya ada empat tips memakai blush on cream seperti Magic Peach Cream agar terlihat natural dan tidak memberikan efek berlebihan, yaitu:
  1. Gunakan foundation, baik yang bertekstur cream atau liquid agar blush on cream mudah menyatu dengan kulit wajah saat diaplikasikan.
  2. Tepuk perlahan dengan jari, karena jari adalah alat bantu riasan yang tepat untuk kosmetik yang bertekstur cream. Keluarkan blush on cream secukupnya di jari tangan, lalu ulaskan dengan gerakan melingkar. Langkah terakhir agar merata, baurkan blush on cream sambil tepuk-tepuk perlahan pada tulang pipi dengan jari.
  3. Agar hasil tahan lebih lama, setelah dilanjutkan dengan penggunaan bedak sesuai dengan jenis dan warna kulit wajah dengan tujuan mengunci penggunaan blush on cream agar terlihat natural dan berbaur dengan kulit wajah. Wajah akan terlihat lebih fresh dan segar, dengan riasan wajah natural dan ringan di kulit wajah.
  4. Dapat diaplikasikan pada bibir sebagai penyempurna penggunaan lipstick.
Keren kan produk kosmetik ajaib dari Sophie Paris ini, selain diformulasikan sebagai magic pigment yang menyatu secara instan, juga memiliki fungsi 2 in 1, praktis dan ekonomis.

Peluang usaha online
Beragam produk Sophie Paris
Jika dahulu, sebagian besar masyarakat termasuk saya mengenal Sophie Paris lewat produk tas dan dompet yang berkualitas, kini ternyata Sophie Paris telah melengkapi produknya dengan produk skin care dan make up wajah, seperti produk Magic Peach Cream ini sehingga memberikan lebih banyak kesempatan peluang usaha online dari rumah. Jika dahulu berbisnis produk Sophie Paris harus sering-sering datang ke cabang terdekat untuk membeli produk yang di pesan konsumen. Kini, semua member bahkan non member bisa membeli beragam produk Sophie Paris secara online, yang dapat di akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus repot ke Business Center (BC) terdekat. Cara baru ini membuat semakin banyak ibu rumah tangga yang bersemangat untuk menjadi bagian dari keluarga Sophie Paris.

Selain berbelanja, website www.sophieparis.com juga bisa menampung beragam aktivitas member, seperti mendaftarkan member baru dan mengakses informasi seputar promo dan reward yang diberikan Sophie Paris untuk membernya yang berprestasi atau mencapai target tertentu. Jadi, ada beberapa cara bagi masyarakat yang tertarik membeli produk Sophie Paris atau ingin menjadi member berdasarkan informasi yang di akses pada website Sophie Paris, yaitu:
  • Mendaftar secara langsung melalui fitur gabung pada website www.sophieparis.com.
  • Rekomendasi Online Referral.
  • SMS.

Dengan tagline "I am Paris, I am Fashion, I am Digital" Sophie Paris telah bertransformasi menuju sistem digital yang menawarkan peluang bisnis online, baik bagi membernya maupun masyarakat terutama ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mengapa harus bisnis online? Karena ada sejumlah karateristik yang membuat bisnis online sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha ibu rumah tangga, diantaranya memungkinkan ibu rumah tangga tidak perlu terlalu sering keluar rumah tapi bisa menjalankan usahanya dari mana saja dan kapan saja, bahkan saat menemani anak-anak beraktivitas di rumah dan sekolah. Fleksibelitas pun di tawarkan Sophie Paris kepada masyarakat dengan memilih jenis member yang sesuai melalui website www.sophieparis.com, yaitu:
  1. Fans, yaitu member yang fokus untuk berbelanja produk Sophie Paris dan tidak memiliki keinginan untuk membangun jaringan usaha.
  2. Preferred Member dan Ambassador, yaitu member yang fokus untuk membangun jaringan usaha dan pastinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan aktivitas penjualannya tersebut baik dalam bentuk reward maupun promo tertentu.
I am Digital Bersama Sophie 123

Transformasi menuju Sophie Digital ini merupakan wujud komitmen Sophie Paris terhadap member sehingga lebih mudah membangun jaringan dan mengembangkan bisnis online. Sophie 123 di rancang dan diperkaya dengan beragam fitur-fitur yang ramah dan mudah dioperasikan sehingga member dari segala usia bisa melakukan berbagai aktivitas bisnisnya, antara lain:
  • Kesempatan untuk menjual dan menawarkan produk Sophie Paris secara online tanpa harus repot membuat website sendiri, selain itu semua member bisa terdaftar secara resmi dan memilih jenis member yang diinginkannya, dan jika ingin fokus membangun jaringan bisa membeli Welcome Kit secara mandiri.
  • Kesempatan untuk mendapatkan training, baik secara online maupun offline untuk mengupgrade kemampuan membangun jaringan bisnis.
  • Kesempatan untuk mendapatkan undangan pada event-event yang diselenggarakan Sophie Paris, serta dukungan penuh bagi member yang ingin menyelenggarakan event promosi sebagai bagian upaya meningkatkan penjualan dan membangun jaringan.
  • Member juga dapat berkreasi dengan promo-promo yang diberikan Sophie Paris sehingga tidak perlu repot mencari inspirasi untuk memberikan aneka promo menarik .
  • Kemudahan untuk mengecek bonus, peringkat, jaringan, dan informasi penting lainnya melalui website Sophie Paris.
Enggak cuma memberikan peluang bisnis online untuk ibu rumah tangga lho, beberapa produk Sophie Paris juga ditujukan untuk para remaja putri maupun putra, sehingga bisa dijadikan peluang bisnis bagi remaja usia sekolah atau mahasiswa, untuk mendapatkan tambahan uang saku dan investasi bisnis di masa depan, karena sudah banyak yang membuktikannya meraih mimpi bersama Sophie Paris. Berbisnis Sophie Paris, enggak cuma bikin penampilan lebih memesona dengan beragam produk terutama kosmetik, namun juga bikin dompet semakin tebal, apalagi jika di tambah reward jalan-jalan ke berbagai negara di dunia...siapa sih yang enggak tertarik! 

Yuk mulai dari sekarang susun rencana dan langkah baru dengan memulai bisnis online yang menjanjikan bersama Sophie Paris, Sophie 123.
 
Referensi Penulisan:
https://www.sophieparis.com/
http://parasayu.net/panduan-makeup-natural-orang-indonesia-sesuai-dengan-jenis-warna-kulit/

11 komentar:

  1. Nah ini aku lagi cari blush on model kaya gini jadi gak perlu bawa kuas kemana-mana buat aplikasi blush onnya ya.

    BalasHapus
  2. Aku blm pernah nyoba produk kosmetik dari Sophie mbaa.. iya aku pun pas kerja aja mulai merawat wajah, skin care dan nyoba make up hehe. Skrg Sophie smakin keren yaa

    BalasHapus
  3. Wah, sama dong, Mbak. Saya juga suka dengan riasan yang natural. Btw, jadi pingin coba magic peach creamnya. Kebetulan teman saya jadi member aktif shopie.

    BalasHapus
  4. Sophie kini merambah ke bisnis kosmetik juga ya tak hanya tas dan sepatu.. Kalo produk kosmetiknya saya blm pernah nyoba..

    BalasHapus
  5. Hallooo...mbak Eliza, ketemu kita di sini ya. Ini semacam MLM-kah? Bunda nih lagi maju mundur ditawarin ikutan bergabung di Komunitas sebuah produk kecantikan. Mengingat masih suka dandan,hehe...jadi kosmetik masih diperlukan.

    BalasHapus
  6. Asiiiik bener bener langsung FREESSSSHHHHH mukanya ya Muti.

    Sophie Paris ini memang selalu punya produk inovatif ya sejak dahulu kala

    BalasHapus
  7. Asiiiik bener bener langsung FREESSSSHHHHH mukanya ya Muti.

    Sophie Paris ini memang selalu punya produk inovatif ya sejak dahulu kala

    BalasHapus
  8. Shopie Paris bermetamorfosis nih. Iya, dulu saya mengenalnya dari dompet, tas dan baju. Dan sekarang sudah ke dunia kecantikan.

    Dulu mendaftar menjadi member bisanya offline dan sekarang bisa online sehingga memudahkan siapa saja untuk bergabung dan belanja.


    Berbicara soal riasan, saya juga suka yang natural. Karena dari wajah saya sendiri juga sudah gelap. Kalau pakai make up yang ngejreng takut saya, hihihi.

    BalasHapus
  9. Ada tokonya ini mba di Semarang, sempat dikasih parfum dan lipstiknya pas diundang grand opening, wah nggak tahu kalau ada peach creambath, nampak enak dipakai ya

    BalasHapus
  10. sama banget dulu juga kuliah pake ligglos sama bedak doang mba hahaha pas semeseter akhir baru deh tahu perintilan lenong

    duh penasaran nih blush on ini lg banyak reviewnya yah

    BalasHapus
  11. Udah beli dan suka makainya. Warnanya kalem jadi riasan kesannya makin manis tapi gak norak. Hehe. Saya sukanya minimalis sih yaa

    Salm manis,
    Artha

    BalasHapus

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.