Februari Manis Bersama Katalog Sophie Paris Edisi Valentine

Sophie Paris?
Brand ini sudah tidak asing di telinga saya karena sejak SMA, saya sudah mengenal beragam produk Sophie Paris karena saat itu ibu saya menjadi salah satu membernya dan pastinya saya sudah mengenal beragam produk sophie, namun produk yang paling saya ingat adalah tas karena ibu saya memiliki koleksi beberapa tas Sophie. Setelah lulus kuliah dan bekerja, saya sempat mendaftar menjadi member Sophie dengan tujuan tentu saja mendapatkan diskon jika berbelanja produk Sophie, dan saat itu saya lebih sering membeli tas sophie. Ternyata seiring perkembangannya, kini produk Sophie semakin beragam selain tas, dompet, sendal, dan sepatu, namun juga sudah tersedia produk kosmetik. Sesuai dengan tagline Sophie Paris " I am Paris, I am Fashion, I am Digital," kini bisnis Sophie Paris bertransformasi menuju sistem digital sehingga para member atau siapapun yang tertarik untuk membeli koleksi produk Sophie Paris dengan mudah bisa membelinya, dari mana saja dan kapan saja, bahkan selama 24 jam penuh. Bahkan kini pendaftaran menjadi member Sophie Paris bisa dilakukan secara online lho, dan setelah aktif kita bisa langsung berbelanja beragam produk yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui kontrol produk yang sangat ketat.

Valentine With Sophie
Dokpri
Nah...Sabtu, 26 Januari 2019 lalu bertempat di Lantai 1 Plaza Atrium Senen, Sophie Paris menyelenggarakan acara Launching Katalog Februari Edisi Valentine 2019 bertemakan "Valentine With Sophie." Dalam kesempatan ini, saya bersama beberapa blogger dari Komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB) dapat menyaksikan secara langsung event tersebut yang juga dihadiri banyak member Sophie Paris dari berbagai kategori. Acara berlangsung sangat meriah dan saya sangat terkesan dengan keaktifan serta keantusiasan para member Sophie Paris yang hadir dalam event tersebut, bahkan beberapa member sudah sangat familiar dengan salam dan dance ala Sophie Paris dan enggak salah dong jika saya tertarik untuk menggali lagi informasi seputar cara dan benefit menjadi member Sophie Paris terbaru setelah bertahun-tahun saya kehilangan jejak informasinya karena saat ini saya lebih menekuni profesi sebagai penulis freelance dan blogger.

Saat ini semua aktivitas member Sophie Paris dipusatkan melalui website Sophie Paris yang dapat diakses melalui www.sophieparis.com, selain menampung semua aktivitas member Sophie Paris baik mendaftarkan member baru, berbelanja, atau mengakses informasi terbaru seputar Sophie, website ini juga diperuntukkan untuk umum yang hanya ingin berbelanja produk Sophie incarannya. Jika dahulu informasi seputar program Sophie hanya bisa di akses melalui BC (Business Center) atau Upline, sekarang semua member bahkan umum bisa mengakses berita apapun seputar Sophie Paris. Ada beberapa cara untuk menjadi member Sophie Paris berdasarkan informasi di website Sophie, yaitu:
  • Mendaftar secara langsung melalui fitur gabung di website www.sophieparis.com.
  • Melalui rekomendasi online referral.
  • Melalui SMS.
Setelah mendaftarkan diri melalui salah satu dari fitur di atas, kita bisa memilih jenis member sesuai kebutuhan, yaitu:
  1. Fans, yaitu member yang hanya fokus untuk berbelanja produk Sophie Paris secara lepas dan tidak/belum memiliki keinginan membangun jaringan.
  2. Preferred Member dan Ambassador, yaitu member yang tidak hanya ingin berbelanja produk sophie, namun juga berkeinginan untuk fokus membangun jaringan dan pastinya akan menerima benefit berdasarkan status atau peringkat. Tentu untuk menjadi member jenis ini, diharuskan membeli welcome kit yang berisikan welcome booklet, katalog, kartu member, dan produk tertentu dari Sophie Paris. Untuk member jenis ini tentunya berkesempatan untuk mengikuti sejumlah promo serta reward tertentu dari Sophie Paris berdasarkan peringkat yang didapatkan member tersebut.
Berikut ini ada beberapa urutan peringkat Preferred Member, yaitu Social Seller, Networker, Marketer, Influencer, dan terakhir Entrepreneur.
Sedangkan untuk Ambassador atau Leader, ada beberapa peringkat, yaitu Bronze, Silver, Gold, Diamond, dan Platinum.

Nah...untuk member Sophie Paris yang memang fokus untuk membina jaringan, tentu akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti peluang mendapatkan penghasilan tanpa batas, memiliki bisnis sendiri dengan jam kerja yang lebih fleksibel sehingga memiliki banyak waktu bersama keluarga, dan yang terakhir kesempatan untuk mendapatkan reward baik berupa hadiah maupun paket jalan-jalan ke luar negeri secara gratis, tentu saja untuk mendapatkan reward serta keuntungan ini, ada sejumlah syarat serta ketentuan yang harus di patuhi member Sophie Paris.

Valentine With Sophie
Pengumuman Reward Member Sophie Paris (Dokpri)
I am Digital! Bersama Sophie 123
Yap...sesuai dengan tagline Sophie Paris tersebut, tentu saja sangat memudahkan member untuk mendapatkan informasi dan berita terbaru dari Sophie, termasuk koleksi produk terbaru yang akan diluncurkan bulan selanjutnya. Selain itu, fitur-fitur yang dapat di akses para member melalui website Sophie, yaitu Sophie 123 memang di desain dan diperkaya dengan fitur-fitur yang ramah member karena website ini dapat digunakan member untuk melakukan berbagai aktivitas, antara lain:
  • Kesempatan menjual semua produk Sophie secara online tanpa harus repot membuat website sendiri karena secara otomatis semua member yang sudah terdaftar secara resmi dan membeli Welcome Kit akan mendapatkan website replika. Jadi enggak usah pusing mikirin stok barang lho.
  • Member juga mendapatkan kesempatan berkreasi membuat beragam promosi untuk mendukung aktivitasnya, namun jika member tidak ingin susah-susah mencari inspirasi untuk kebutuhan promosi, tentu bisa menggunakan program-program yang memang sudah di susun tim Sophie.
  • Kesempatan untuk menyelenggarakan event-event seru untuk komunitas yang diikuti. Nah...peluang ini bisa dijadikan modal untuk merekrut member baru yang secara serius ingin mengembangkan jaringan Sophie Paris.
  • Member berkesempatan untuk tampil di training online secara personal sebagai upaya mengupdate jaringannya.
  • Mudah untuk cek perolehan member setiap bulan, berupa bonus, peringkat, jaringan, dan informasi lainnya seputar Sophie Paris.
Valentine With Sophie
Dokpri
Nah...dalam event Launching Katalog Edisi Februari 2019 "Valentine With Sophie," juga dijelaskan beragam promosi dan program yang akan dijalankan selama bulan Februari 2019, yaitu:
  1. Kerjasama Sophie Paris dan Gopay, untuk pembayaran bonus sehingga member yang belum memiliki keuntungan banyak bisa menukarkan cashback  atau bonus yang belum banyak itu dalam bentuk saldo Gopay. Selain itu, member juga berkesempatan menjadi merchant atau rekan kerja Gopay lho.
  2. Kesempatan menjadi Pick Up Point Sophie Paris dengan beragam benefitnya.
  3. Kesempatan mendapatkan voucher sebesar satu juta rupiah harga katalog, dengan cara Rekrut 5 plus 5.
  4. Kesempatan berjalan-jalan gratis ke Bangkok dengan syarat tertentu berupa pembelanjaan minimal satu juta rupiah akan mendapatkan 1 nomor undian yang berlaku kelipatan. Oh ya...1 nomor invoice akan mendapatkan 1 nomor undian.
  5. Serta promo lainnya yang bisa di akses secara langsung melalui website Sophie Paris.
Valentine With Sophie
Produk terbaru Sophie Paris Edisi Valentine (Dokpri)
Sesuai dengan tema bulan ini, yaitu #ValentineWithSophie, maka ada sejumlah produk terbaru yang menjadi unggulan katalog Sophie Edisi Februari 2019 yang dalam kesempatan Lauching tersebut dipromosikan oleh Ibu Agatha dan Pak Imam, antara lain:
  • Tas Ravanelli dan Ciliegia, produk terbaru dengan motif bunga yang sangat cocok dengan gaya casual masa kini.
  • Bundling, Tas Lampone dan Dompet Harika dengan pattern yang cantik yang di desain khusus dengan Teknik Punching, yaitu teknik untuk membuat motif pada bahan dengan cara melubangi bahan sesuai motif yang diinginkan.
  • Jam tangan berpasangan, Zineda dan Zidane yang sangat cocok dikenakan di bulan penuh kasih sayang ini. Kedua produk ini memiliki keunggulan, yaitu desain model yang serasi untuk dikenakan berpasangan, terdapat digital alarm, lampu, 1 ATM Water Resistant, kalender, stop watch, dual movement, dan gratis tin box eksklusif.
  • Couple Shoes, sepatu Alex dan Audrey, dengan desain insole yang eksklusif, yaitu mudah dilepas dan dibersihkan, terdapat ruang sirkulasi udara dalam sepatu untuk meminimalisir reaksi bau, serta nyaman di pakai setiap hari.
Setelah mendengarkan penjelasan Ibu Agatha dan Pak Imam seputar produk fashion terbaru dari Sophie Paris edisi Valentine, selanjutnya Ibu Titi akan memjelaskan produk kosmetik terbaru dari Sophie Paris untuk edisi Februari ini, yaitu:
  • Parfum Gold yang diperuntukkan untuk wanita dan Swagger untuk pria. Parfum Gold hadir untuk menyemarakkan bulan Februari ini dengan perpaduan keharuman kopi yang hangat, aroma orange blossom yang lembut, serta sentuhan akhir dari vanilla, menghadirkan keharuman yang khas penuh percaya diri namun penuh misteri. Sedangkan untuk parfum Swagger yang merupakan perpaduan sempurna dari bergamut, jahe, kapulaga, musk, cedar, dan amber, sehingga menghasilkan wangi yang penuh energi, mewah, serta hangat.
  • Liquid Eye Shadow Sparkling Effect yang merupakan produk terbaru Sophie Paris edisi Februari 2019. Produk ini merupakan kombinasi antara shimmer dan glitter, liquid eyeshadow, yang bertekstur ringan sehingga mudah diaplikasikan dan menghasilkan efek sparkling yang memukau pada kelopak mata. Oh ya...ada tiga pilihan eyeshadow liquid ini, yaitu Goldfinger, Skyfall, dan Spectre.
  • New Blush On Beads dengan butiran warna-warni blush on yang memberikan rona berkilau alami pada pipi membuat wajah lebih cerah dan bersemu alami.
Valentine With Sophie
Produk Make Up Terbaru Edisi Februari 2019 (Dokpri)
Valentine With Sophie
Fashion Show Produk Sophie Paris (Dokpri)
Setelah sesi promosi dan perkenalan beberapa produk terbaru Sophie Paris untuk edisi Valentine, selanjutnya diumumkan nama-nama member Sophie Paris yang beruntung mendapat penghargaan atas kerja keras mereka selama ini, membangun jaringan dan menjual beragam produk Sophie. Selain produk terbaru, dalam katalog edisi Februari 2019 ini juga terdapat produk lainnya, baik fashion maupun kecantikan, nah...khusus untuk produk kecantikan, harga yang ditawarkan sangat kompetitif namun di desain dengan elegan sehingga terlihat mewah, membuat bangga menggunakannya, saya jadi tertarik untuk memiliki beberapa produk kecantikan dari Sophie Paris. Ada beragam produk kecantikan dari Sophie Paris, yaitu make up, perawatan kulit, perawatan tubuh, parfum, serta produk kecantikan lainnya. Tertarik? Bisa langsung menuju website Sophie Paris di www.sophieparis.com. Setelah puas menyaksikan secara langsung beberapa produk terbaru dari Sophie Paris untuk edisi Valentine ini, acara dilanjutkan dengan fashion show, pembagian doorprize, dan pengumuman member yang mendapatkan reward khusus dari Sophie Paris. Oh ya...produk terbaru ini bisa mulai di beli sejak 26 Januari 2019 lalu lho, dan saya sudah menemukannya di website Sophie...jadi tertarik nih menjadi member Sophie lagi karena produk yang semakin beragam dan harganya juga kompetitif. Acara Launching Katalog Sophie Paris Edisi Valentine Februari 2019 ini kemudian di tutup dengan foto bersama seluruh undangan yang hadir, termasuk blogger.

I am Paris, I am Fashion, I am Digital!
Yuk memulai bisnis online dan raih mimpi bersama Sophie 123!

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.