Review Zalfa Lightening Active Body Serum Dengan Ekstrak Buah Kakadu Plum

Zalfa Lightening Active Body Serum
Siap-siap Unboxing Produk Zalfa Cosmetics & Natural Skincare (Dokpri)
Saya termasuk jarang menggunakan skin care atau produk perawatan kulit secara paripurna, yang simpel saja setelah cuci muka biasanya saya menggunakan pelembab wajah dan tidak lupa menggunakan body lotion karena kulit saya termasuk kategori kulit kering. Apalagi jika harus beraktivitas di bawah sinar matahari, wah...saya merasa tingkat kekeringan kulit saya semakin bertambah dan terkadang butuh body lotion tambahan. Berulang-ulang menggunakan body lotion kadang membuat kulit saya kurang nyaman dan perasaan saya kulit menjadi lebih tebal, tapi yah...sementara ini cuma ini yang bisa saya lakukan. Memang sih menjadi ibu rumah tangga sekaligus online freelance writer membuat saya tidak harus terlalu sering keluar rumah untuk bekerja tapi sebagai ibu saya mempunyai tugas setiap hari, yaitu mengantar dan menjemput anak-anak dari sekolah. Aktivitasnya mengantar dan menjemput anak-anak ini bisa bikin saya bolak-balik dari rumah ke sekolah dan sebaliknya sampai beberapa kali. Terkadang saya harus keluar rumah saat sinar matahari sedang bersinar dengan teriknya, akibatnya kulit saya menjadi semakin kering dan belang-belang, terutama tangan dan kaki karena saya suka memakai sandal jepit. 

Saya termasuk pecinta sandal jepit kalau untuk urusan beraktivitas sehari-hari di luar rumah, karena seringnya saya pernah lupa memakai sandal jepit saat ke mall...hihihi. Padahal suami sudah sering mengingatkan untuk tidak terlalu sering menggunakan sandal jepit terutama saat mengendarai motor, selain berbahaya karena tidak bisa membantu memberi bantalan untuk menopang telapak kaki saat menginjak pedal rem, kopling, atau gas, juga bisa bikin kaki menjadi belang. Sungguh kaki belang bikin saya enggak percaya diri lho, karenanya setiap kali ke acara yang sifatnya resmi saya selalu memakai sepatu, modus supaya enggak ketahuan punya kaki belang. Ternyata keseringan keluar rumah saat cuaca sedang terik-teriknya enggak cuma bikin kaki saya belang karena tangan saya ikutan belang karena keseringan berada di stang motor. 

Beberapa kali sih saya mengeluh ke teman masalah menghilangkan belang di kulit ini terutama di tangan dan kaki, nah...atas referensinya saya mencoba menggunakan night skin essence atau krim malam dari Zalfa Cosmetics & Natural Skincare, yaitu Zalfa Lightening Active Body. Sudah hampir dua minggu saya rutin memakai krim malam dari Zalfa ini dan hasilnya lumayan, kulit belang saya tersamarkan meski belum sepenuhnya hilang karena butuh waktu yang tidak sebentar lho untuk regenerasi kulit, apalagi untuk yang berusia 35 tahun ke atas.

Zalfa Lightening Active Body Serum

Sebenarnya saya sudah sering membaca review produk skincare Zalfa yang di tulis teman-teman blogger saya, karenanya Zalfa skincare bukanlah nama yang asing buat saya ketika teman merekomendasikan produk krim malamnya. Mengapa harus krim malam? Karena regenerasi kulit umumnya terjadi saat malam hari, saat tubuh beristirahat dan tidak melakukan aktivitas apapun. Kalau di pakai siang hari memang sih kurang efektif, apalagi aktivitas keluar rumah yang saya lakukan bisa sampai sore. Saya pilih Zalfa Night Skin Essence selain karena direkomendasikan teman yang memang sudah lama menggunakan produk skincare dari Zalfa, juga karena kandungan yang unik didalamnya, yaitu ekstrak buah Kakadu Plum.

Nama buah Kakadu Plum memang masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia, padahal sejak beberapa tahun terakhir banyak skincare yang mulai melirik khasiat dari buah yang berasal dari Australia ini. Buah Kakadu Plum yang memiliki nama ilmiah Terminalia Ferdinandiana diperkirakan akan menjadi "superfood" karena memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak jika dibandingkan buah lainnya. Hasil riset Australian Goverment's Industries Research and Development Corporation menyebutkan buah Kakadu Plum dalam kondisi kering mengandung 7.000 mg/100 gram vitamin C. Selain kaya vitamin C, buah ini juga mengandung vitamin B, yaitu B1, B2, dan B3 serta vitamin E. Dengan kandungan vitamin C yang sangat banyak, selain membantu meningkatkan kekebalan tubuh juga sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal bahaya radikal bebas sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah alami. Nah...dengan kandungan "superfood" buah Kakadu Plum, siapa yang tidak tertarik untuk mencobanya.

Yuk kita mulai unboxing produk Zalfa Lightening Active Body Serum.

Kemasan (Packaging)

Zalfa Lightening Active Body Serum
Kemasan Pump Zalfa Lightening Active Body Serum - @mutia_karamoy
Zalfa Lightening Active Body Serum di kemas dalam botol dengan model pump berbahan plastik dengan tutup transparan untuk melindungi bagian pump-nya. Kemasannya menurut saya sangat eksklusif, baik dari segi desain botolnya juga pilihan warna yang di dominasi hitam dengan nuansa ungu di beberapa bagian (hitam ini warna favorit saya lho). Kemasan botol ini berisi 100 ml yang di lengkapi keterangan cara pakai, ingredients, serta manfaat penggunaannya. Informasi yang tidak kalah pentingnya juga disertakan dalam kemasan, yaitu nomor register produk dari BPOM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Zalfa Lightening Active Body Serum
Kemasan Zalfa Lightening Active Body Serum - @mutia_karamoy
Ingredients : Aqua, propanediol, Niacinamide, ethyl ascorbic acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, cetyl alcohol, Olea Europea Oil, Mineral Oil, Glycerin, cetearyl alcohol, PEG-4-Stearate, ceteareth-20, acrylamides copolymer, C13-14 isoparaffin, laureth-7, PEG-12 dimethicone, Glycerin, terminalia ferdinandiana fruit extract (Kakadu Plum), Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, ethylhexylglycerin, dmdm hydantoin, Allantoin, Fragrance, disodium EDTA, glutathione, Sodium Metabisulfite, Sodium Hyaluronate.

Night Skin Essence, Zalfa Lightening Active Body Serum dengan ekstrak buah Kakadu Plum memang memiliki kandungan alami Kakadu Plum Organic Certified dan Lightening Agent yang juga diperkaya dengan multivitamin complex dan Glutathione yang berkhasiat membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi untuk menangkal bahaya radikal bebas yang menyebabkan kulit kusam dan tidak sehat.

Cara Pakai : Usapkan secara merata ke seluruh tubuh sebelum tidur, terutama di bagian yang sering terpapar sinar matahari. selain untuk menjaga kelembaban kulit juga menutrisi kulit selama tubuh beristirahat. Nah...enggak sulit kan, simpel tapi bikin kulit jadi lebih sehat, kenyal, halus, dan cerah.

Keamanan produk sangat terjamin karena Zalfa Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI dan Sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

BPOM RI : 18160101169
MUI  Provinsi Jawa Barat : 01151185620517

Zalfa Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract

Zalfa Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract
Tekstur

Body serum Zalfa ini bertekstur lotion, berwarna putih susu. Sekali diusapkan ke bagian tubuh langsung meresap, enggak lengket, dan ringan. Aromanya yang wangi alami bikin tubuh lebih rileks dan tidur lebih nyenyak, persis seperti aromaterapi yang bermanfaat membantu meringankan stress sehingga saat bangun di pagi, tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Zalfa Lightening Active Body Serum With Kakadu Plum Extract
Dokumentasi Pribadi
Pengalaman 2 Minggu Intensif Menggunakan Zalfa Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya keluhan utama yang bikin saya sekarang wajib memakai body serum adalah tangan dan kaki yang belang, kusam, dan terlihat kurang sehat. Apalagi saya kerap beraktivitas di bawah terik matahari dan jalan raya yang berdebu, kebayang kan gimana penderitaan kulit saya. Syukurlah, setelah dua minggu intensif menggunakan Zalfa Lightening Active Body Serum dengan kandungan ekstrak Kakadu Plum, kulit saya lebih halus, lembut, sedikit lebih cerah, dan agak berkurang keringnya. Oh ya...selain belang, kulit saya termasuk kering jadinya setiap hari saya wajib menggunakan body lotion, setelah mandi sore pun kadang saya suka pakai body lotion. Nah...setelah menggunakan body serum dari Zalfa ini, selepas mandi sore saya jarang menggunakan body lotion karena kulit terasa enggak kering lagi, lembab dan kenyal.

Oh ya...body serum dari Zalfa ini juga beraroma wangi alami yang lembut, efeknya sih bikin tubuh lebih rileks dan tidur menjadi lebih nyenyak, bagus buat yang sering stress dan sulit tidur seperti saya. Sebelumnya kan saya pernah bercerita bahwa selain menjadi ibu rumah tangga, saya juga bekerja dari rumah sebagai online freelance writer. Nah...ada saat-saat tertentu di mana saya harus bekerja di bawah tekanan deadline, terkadang malam hingga menjelang dini hari saya baru menyelesaikan pekerjaan karena pagi hingga siang saya fokus mengurus anak-anak. Akibatnya saya sering susah tidur meskipun saat itu pekerjaan saya agak lebih santai. Akhir-akhir kebetulan pekerjaan saya lumayan banyak dan sering begadang karena bertepatan anak-anak ujian semester, jadinya saya memilih bekerja setelah anak-anak tidur malam hari. Mata panda? Wah sering sekali...hihihi, tapi yang bikin saya resah meskipun pekerjaan saya sudah selesai tengah malam, saya tetap sulit tidur. Setelah beberapa hari mencoba body serum dari Zalfa, ternyata enggak cuma kulit yang terlihat lebih cerah dan sehat, tapi tidur saya juga menjadi lebih rileks. Aroma wanginya yang lembut dan natural bikin tidur saya jadi lebih nyenyak...enggak percaya? Boleh di coba sendiri.

Kalau dulu saya agak cuek menggunakan skincare, sekarang saya baru sadar kalau di usia 35 tahun ke atas, saya membutuhkan bantuan nutrisi untuk membantu regenerasi kulit dan mengatasi keluhan kulit yang saya alami. Kini sudah dua minggu saya memiliki rutinitas baru sebelum tidur, yaitu memakai Zalfa Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract. Mudah kok menggunakannya, hanya mengoleskan tipis-tipis serum yang bertekstur lotion ke beberapa bagian tubuh secara merata, terutama bagian kulit yang bermasalah, setelah itu baru deh tidur. Di jamin esok paginya badan lebih segar, kulit lebih lembut dan kenyal. Kulit belang secara perlahan mulai tersamarkan dan saya jadi percaya diri kembali.

Informasi produk Zalfa Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract serta produk Zalfa Cosmetics & Natural Skincare lainnya ada di sini:
  • Website : https://www.zalfa.co.id/
  • Link Order WA Admin : https://zalfa.id/
  • IG : https://www.instagram.com/zalfamiracle/ 
  • Harga Produk Zalfa Lightening Active Body Serum Rp. 140.000,-. 
  • Dapatkan diskon 10% dengan memasukkan kode voucher : INBR1018
 
Zalfa Lightening Active Body Serum With Kakadu Plum Extract
Penampakan Zalfa Lightening Active Body Serum (Dokpri)
Oh ya...produk Zalfa Cosmetics & Natural Skincare banyak variannya lho, yang terbaru ada Zalfa Lippiematte Intense Lip Cream.  Selain itu ada rangkaian skin care lainnya seperti Zalfa Miracle Cleansing milk dan balacing toner, Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakadu Plum Intensive Serum, Zalfa Miracle Anti Aging Serum dan Natural Vitamin C, Zalfa Miracle Brightening Gel, Lightening Series, Peel Off Mask Lightening, Lightening Day Cream, dan varian lainnya untuk merawat serta mengembalikan vitalitas kulit juga wajah wanita Indonesia. Ada tiga alasan untuk membuktikannya:
  1. Jaminan keamanan bahan-bahan yang digunakan yang dibuktikan dengan sertifikasi dari BPOM RI.
  2. Memadukan ekstrak bahan-bahan alami dengan komposisi bahan lain sesuai hasil riset terkini.
  3. Tersertifikasi halal dari MUI.
Dari hasil googling di internet ternyata sudah banyak wanita yang merasakan manfaat produk dari Zalfa Miracle ini, mulai dari serum hingga krim-nya. Saya pun ingin merasakan manfaatnya untuk kesehatan kulit dan berikutnya ingin mencoba produk lainnya dari Zalfa Miracle. Oh iya hampir lupa, produk Zalfa juga aman lho digunakan untuk ibu hamil dan menyusui karena berbahan alami. Produk Zalfa memang cocok untuk semua wanita yang ingin tampil cantik dan sehat. 
 

Dengan tagline "Sempurnakan Cantik  Sehatmu" Zalfa Cosmetics & Natural Skincare menjadi solusi bagi wanita Indonesia mengatasi beragam permasalahan kulit dan wajah dengan cara yang aman dan halal.

2 komentar:

  1. Alhamdulillah mb makin banyak pilihan kosmetik dan perawatan yg bersertifikat halal MUI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, selain memilih yang berbahan alami juga pastikan sudah tersertifikasi halal dan aman dari MUI serta BPOM. Terima Kasih mba sudah berkunjung.

      Hapus

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.