Dengan Tips dan Trik Isi Pulsa XL, Memulai Bisnis Jualan Pulsa Makin Mudah

Sebuah survei menyebutkan pengguna telpon seluler atau ponsel di Indonesia mencapai 371,4 juta pengguna atau 142% dari total populasi yang sebanyak 262 juta jiwa. Data ini menunjukkan bahwa perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia semakin maju pesat, dan telpon seluler menjadi salah satu benda penting yang seolah wajib di miliki setiap orang, Ada banyak faktor yang menyebabkan telpon seluler sangat populer di kalangan masyarakat, salah satunya karena memudahkan seseorang untuk berkomunikasi dengan kerabat, sahabat, atau siapapun di mana saja dan kapan saja. Semakin berkualitasnya layanan operator telpon seluler dengan berbagai fitur yang diluncurkannya memacu semangat kewirausahaan di kalangan masyarakat. XL sebagai salah satu operator telpon seluler yang sudah malang-melintang di dunia telekomunikasi sejak periode awal telpon seluler masuk ke Indonesia tidak hanya menjadi salah satu operator favorit masyarakat, namun juga menjadi pilihan banyak pelaku usaha di Indonesia, dengan jaringannya yang luas dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tidak heran jika bisnis isi ulang pulsa secara online semakin di minati masyarakat karena isi pulsa XL secara online semakin mudah dilakukan melalui situs marketplace Bukalapak.

Isi Pulsa XL
Telpon seluler dan Pulsa, tidak terpisahkan (Foto: Pixabay.com)
Bisnis berjualan pulsa secara online saat ini memang sedang tren di kalangan masyarakat karena siapapun dapat memulai bisnis online ini, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, bahkan pekerja kantoran yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Ada beberapa keuntungan jika memulai bisnis berjualan pulsa secara online, diantaranya adalah:
  • Modal awal yang sangat terjangkau sehingga siapapun dan dari kalangan apapun, entah itu ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, dan lainnya dapat memulai bisnis online ini.
  • Relatif mudah dilakukan dan tidak membutuhkan pelatihan atau keahlian khusus untuk memulai bisnis online ini sehingga ibu rumah tangga yang kurang mahir menggunakan teknologi sekalipun bisa memulai bisnis ini.
  • Target pasar yang sangat luas, karena pulsa saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting untuk masyarakat, bahkan nyaris sudah menjadi bagian hidup sehari-hari sehingga siapapun yang memiliki telpon seluler pasti membutuhkan pulsa agar dapat berkomunikasi. Di awal sudah dijelaskan bahwa jumlah pengguna telpon seluler di kalangan masyarakat Indonesia bahkan melebihi jumlah populasi penduduk itu sendiri.
  • Resiko terbilang sangat minimal karena jumlah nominal pulsa itu sendiri umumnya tidak besar dan meskipun keuntungan yang diperoleh juga tidak besar namun perputaran bisnis pulsa berjalan cepat dan kontinyu.
  • Tidak perlu pusing memikirkan tempat berjualan atau sewa tempat karena bisnis berjualan pulsa secara online dapat dilakukan di mana saja atau fleksibel. Dari rumah atau tempat kerja, siapapun bisa memulai bisnis pulsa ini, dan Bukalapak menjadi salah satu situs marketplace yang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi "Mitra Bukalapak" dan salah satu bisnisnya adalah isi pulsa.
Sebagai salah satu operator telpon seluler yang populer di kalangan masyarakat dan memiliki pengguna dari seluruh Indonesia, XL hadir memberikan banyak fitur berkualitas sebagai usaha untuk terus meningkatkan layanannya. Isi pulsa XL pun semakin mudah dengan memanfaatkan layanan yang diluncurkan Bukalapak melalui Mitra Bukalapak. Namun tetap saja ada hal-hal yang harus diperhatikan saat akan mengisi ulang pulsa XL agar telpon seluler tetap bisa dilakukan untuk berkomunikasi.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Isi Pulsa XL

Salah satu tantangan ketika memilih menggunakan kartu pra bayar adalah harus rutin mengecek pulsa karena bisa saja sedang asyik menelpon, pulsa habis dan pembicaraan penting menjadi terputus. Meskipun demikian, menggunakan layanan pra bayar tetap menjadi primadona di masyarakat karena pemakaian pulsa bisa di hemat dan jika dana belum tersedia, pengguna bisa menunda mengisi ulang pulsa sementara dan bisa menghemat penggunaan pulsa, tapi jika menggunakan layanan pasca bayar pengguna harus membayar tagihan tepat pada waktunya agar kartu tidak terblokir dan pastinya sangat menganggu aktivitas komunikasi. Namun memang jika dibandingkan layanan prabayar, layanan pasca bayar menawarkan fasilitas yang memungkinkan pengguna menggunakan telpon seluler kapan saja tanpa di batasi pemakaian pulsa, tapi bersiap-siaplah untuk kaget dengan besarnya tagihan yang harus dibayarkan.

Meskipun sebagian besar pengguna telpon seluler memilih menggunakan layanan prabayar dengan beragam alasan, salah satunya adalah dapat mengontrol serta menghemat pemakaian pulsa, namun tentu saja ada hal-hal penting yang harus diperhatikan agar aktivitas berkomunikasi tidak mengalami hambatan, salah satunya adalah pengguna harus tahu di mana tempat beli pulsa XL yang transaksinya dapat dilakukan dengan cepat selama 24 jam. Selain itu agar aktivitas komunikasi dapat berlangsung tanpa hambatan, pengguna harus mengetahui tips dan trik isi pulsa XL, diantaranya:
  1. Pantau masa aktif penggunaan pulsa dan paket internet serta layanan lain yang digunakan secara berkala untuk mengantisipasi mungkin saja kita lupa kapan mengisi pulsa dan berapa lama masa aktif serta masa tenggangnya.
  2. Pahami mekanisme operator dalam mengatur masa aktif dan masa tenggang karena biasanya setiap operator seluler memiliki kebijakkan yang berbeda, bahkan untuk layanan yang sama dari satu operator mekanisme pengaturan masa aktif dan masa tenggang bisa saja berbeda. Khusus untuk operator XL, masa aktif kartu XL prabayar mengikuti masa aktif terpanjang, XL tidak menerapkan akumulasi atau perpanjangan masa aktif jika dilakukan beberapa kali isi ulang dalam waktu yang sama. Dengan kata lain, jika masa aktif terpanjang belum habis, maka meskipun dilakukan beberapa kali pengisian ulang pulsa, masa aktif tidak akan diperpanjang.
  3. Untuk nominal harga, XL memberikan beragam pilihan nominal pulsa yang dapat di pilih pengguna sesuai dengan kebutuhannya. Untuk kemudahan isi pulsa XL, pengguna dapat memilih tempat yang memiliki layanan 24 jam dan dapat dilakukan dari mana saja serta kapan saja, yaitu di Bukalapak.
  4. Pilih tempat isi pulsa XL yang tidak hanya memberikan layanan 24 jam serta dengan pilihan nominal pulsa yang beragam, namun juga memberikan banyak promo yang pastinya memberikan banyak keuntungan untuk pengguna sendiri. Bahkan, pengguna bisa lho...memulai bisnis berjualan pulsa secara online melalui program Mitra Bukalapak, dan mendapatkan keuntungan double, bisa mengisi ulang pulsa dengan cepat plus mendapatkan keuntungan.
Keuntungan Isi Pulsa XL Melalui Bukalapak

Dari waktu ke waktu semakin banyak pengguna telpon seluler yang memilih mengisi pulsa melalui fitur marketplace Bukalapak. Tidak hanya memilih mengisi pulsa melalui Bukalapak, banyak pengguna telpon seluler yang akhirnya memanfaatkan fitur isi ulang pulsa untuk mulai berbisnis berjualan pulsa secara online. Berikut beberapa alasan yang dirangkum dari beberapa pengguna layanan isi pulsa di Bukalapak.
  • Praktis dan Efisien. Isi pulsa melalui fitur Bukalapak terbilang sangat mudah, praktis, dan tentu saja efisien tanpa harus meninggalkan rumah atau tempat beraktivitas. Untuk mendapatkan layanan yang lebih mudah, pengguna bisa mengisi saldo melalui layanan Bukadompet di Bukalapak sehingga tidak perlu repot-repot untuk melakukan pembayaran melalui ATM atau membuka aplikasi m-banking. Tinggal memasukkan nomor telpon seluler ke fitur isi pulsa, kemudian pilih denominasi, klik bayar, dan pulsa pun dapat segera di gunakan. Bahkan, pengguna bisa menggunakannya untuk berjualan pulsa, pastinya keuntungan yang didapat akan berlipat-lipat. Dengan aplikasi Bukalapak yang dapat di akses secara mobile melalui telpon seluler, isi pulsa menjadi lebih praktis dan efisien.
  • Jika salah mengisikan nomor telpon seluler maka konsumen akan mendapatkan pemberitahuan melalui email bahwa pengisian ulang pulsa gagal dilakukan, dan saldo akan dikembalikan ke Bukadompet.
  • Banyak promo dan diskon. Bukalapak sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia tentu saja kerap memberikan banyak promo dan diskon untuk konsumennya. Nah...isi ulang pulsa di Bukalapak seringkali memberikan promo atau diskon yang pastinya memberikan keuntungan berlipat, baik sebagai konsumen maupun penjual/seller.
Beli Pulsa XL
Aplikasi Mobile Bukalapak
Dari berbagai keuntungan ini, pastinya beli pulsa XL di Bukalapak bisa menjadi pilihan pengguna telpon seluler, selain tentu saja kesempatan untuk mulai berbisnis jualan pulsa secara online. Untuk itu ada baiknya sebelum bertransaksi, sering-sering mengecek halaman promo. Temukan berbagai kejutan, baik promo tertentu atau diskon khusus konsumen yang ingin mengisi ulang pulsa. Selain itu, bagi yang ingin berbisnis pulsa dengan memanfaatkan fitur Mitra Bukalapak, adakalanya Bukalapak juga memberikan promo spesial yang memberikan keuntungan berlipat. Promo cashback seringkali diberikan Bukalapak saat momen-momen tertentu, dan ini tentu saja memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen. Berkat Bukalapak, memulai bisnis jualan pulsa pun makin mudah, dan dapat dilakukan siapa saja, bisa ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, atau pekerja kantoran yang pastinya ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya. Bahkan, hanya berbekal aplikasi mobile Bukalapak, transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan terkadang ada promo tambahan lagi jika konsumen bertransaksi melalui aplikasi. Yuk...mulai berbisnis jualan pulsa!

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.