Baca Berita Sambil Nonton Live Streaming, Semua Bisa Di IDN App

IDN App

Baca berita sambil nonton live streaming, semua bisa di IDN App. Bahkan, aplikasi live streaming dan aplikasi baca berita ini memiliki berbagai macam fitur serta fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk memperluas wawasan pengetahuan serta informasi terbaru juga terupdate. Kegiatan nonton live streaming ini menjadi salah satu aktivitas favorit saya akhir-akhir ini karena banyak konten yang sangat bermanfaat untuk memaksimalkan peran saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus ibu yang bekerja dari rumah.

Di satu sisi, menjadi ibu yang bekerja dari rumah sangat menyenangkan, karena selain mendapat tambahan penghasilan juga bisa fokus mendampingi anak-anak di masa tumbuh kembangnya di rumah. Tapi di sisi yang lain, ibu yang bekerja dari rumah juga harus tahu informasi serta berita terbaru, baik yang sedang trending maupun yang viral, karena informasi ini sangat dibutuhkan untuk mengoptimalkan pekerjaan yang dilakukan dari rumah, baik sebagai penulis freelance maupun pemilik bisnis online atau jenis pekerjaan lainnya yang banyak dilakukan ibu rumah tangga.

Aplikasi baca berita bisa menjadi solusi bagi ibu rumah tangga untuk selalu update berita terbaru, baik yang sedang trending maupun viral, selain mudah diakses karena tinggal diunduh melalui smartphone, aplikasi baca berita ini biasanya memiliki beragam fitur yang mudah digunakan ibu rumah tangga untuk mencari informasi sesuai kebutuhannya. 

Bahkan, dengan fitur push notification yang selalu ada dalam setiap aplikasi baca berita, pengguna tidak akan pernah ketinggalan berita atau informasi terbaru...keren kan! Fitur ini akan memberikan alert kepada pengguna yang telah mengunduh aplikasinya untuk membaca beragam peristiwa-peristiwa penting yang terjadi saat itu juga, baik di Indonesia maupun mancanegara. Jadi, tidak ada alasan lagi di era digital ini, ibu rumah tangga yang berada di rumah tidak bisa update berita terbaru, karena bisa baca berita kapan saja dan dimana saja.

Bagaimana jika jaringan internet kurang stabil? Hmmm...jangan khawatir, karena pengguna dapat mengakses dan membaca beragam berita tanpa harus bergantung pada jaringan internet, meskipun tentu saja saat awal mengakses aplikasi baca berita, pengguna harus terhubung dahulu dengan jaringan internet. Untuk diketahui, di beberapa aplikasi baca berita, artikel yang sempat di-load akan terekam cache-nya, sehingga artikel tersebut bisa kembali dibaca tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

aplikasi baca berita

Jika ada yang bertanya, apakah nyaman baca berita melalui aplikasi mobile? Tentu saja, karena pengguna bisa mendapatkan pengalaman membaca artikel di aplikasi baca berita layaknya membaca melalui website. Bahkan tidak hanya itu, baca berita melalui aplikasi kadang terasa lebih interaktif dan menyenangkan, karena font atau huruf yang digunakan sudah diperhitungkan dengan teliti oleh pembuat aplikasi. Tidak heran jika banyak ibu rumah tangga, termasuk saya merasa nyaman mengakses berita atau informasi terbaru melalui aplikasi baca berita.

Nah, setelah mengetahui manfaat baca berita melalui berbagai aplikasi baca berita, pastinya banyak yang merasa kebingungan ketika akan memilih aplikasi baca berita yang cocok dengan keinginan dan kebutuhannya, apalagi seorang ibu rumah tangga yang masih memilih anak kecil tentu menginginkan aplikasi baca berita yang bisa dijadikan referensi dalam mengasuh anak sekaligus mengupdate informasi terbaru yang sedang trending dan viral. 

Berikut ini beberapa tips yang bisa dijadikan referensi dan mungkin bisa membantu memilih aplikasi baca berita yang tepat sesuai kebutuhan.

  1. Pilih Kategori Aplikasi Baca Berita Sesuai Kebutuhan. Secara garis besar, ada tiga kategori aplikasi baca berita yang sedang populer saat ini, yaitu portal berita umum yang menyajikan berita utama baik dari dalam maupun luar negeri. Selanjutnya ada portal berita khusus yang menyajikan berita secara spesifik tentang ekonomi, olahraga, hiburan, dan lain-lain. Kemudian ada kurator berita atau news aggregator yang merupakan aplikasi berisi kumpulan berita dari berbagai situs portal berita ternama.
  2. Tahu Topik Berita yang Ingin Dibaca. Aplikasi baca berita umumnya memiliki banyak sekali topik yang bisa dibaca sesuai minat penggunanya, namun tentu saja terkadang ada topik tertentu yang kadang belum tentu ada di satu aplikasi baca berita, seperti parenting misalnya. Untuk itu pilih aplikasi baca berita yang didalamnya sudah terdapat topik sesuai kebutuhan.
  3. Cek Fitur yang Tersedia Pada Aplikasi. Untuk kenyamanan saat mengakses aplikasi baca berita tersebut, sebaiknya setelah mengunduhnya cek fitur yang tersedia, seperti Night Mode agar mata tidak cepat lelah, push notification, hingga live streaming. Fitur live streaming yang tersedia pada aplikasi baca berita sangat menarik karena pengguna bisa berinteraksi secara interaktif ketika kanal favoritnya sedang live melalui fitur live streaming. Keberadaan fitur live streamin inilah yang membuat saya sangat menyukai aplikasi baca berita IDN App.

Baca Berita Sambil Nonton Live Streaming, Semua Bisa Di IDN App

Sesuai dengan tagline IDN App "The Voice of Millennials and Gen Z" aplikasi baca berita ini menyajikan banyak berita terbaru yang cocok untuk dibaca serta dijadikan referensi para millennials dan Gen Z. Bahkan, beberapa topik berita yang disajikan di aplikasi ini sangat digemari oleh para millennials dan Gen Z, seperti anime, manga, K-Pop, K-Drama, dan lainnya. 

Tidak hanya untuk para millennials yang masih lajang, IDN App juga menyediakan beragam topik seputar parenting, kesehatan, food, dan lainnya, yang bisa diakses dengan mudah oleh para ibu-ibu muda sehingga tidak merasa bosan meskipun seharian mengurus putra/putrinya yang masih kecil di rumah. Harus tahu nih! Ibu juga butuh hiburan serta update informasi seputar berita hari ini, dan IDN App adalah aplikasi baca berita yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para ibu rumah tangga usia muda ini. 

aplikasi baca berita IDN App

Selain untuk hiburan dan update berita terbaru, aplikasi baca berita IDN App juga menyediakan kanal yang mudah diakses pengguna untuk menonton live streaming, baik melalui aplikasi maupun melalui website live streaming. Pastinya semua tahu, seiring kemajuan media digital, perkembangan konten digital dalam format video semakin digemari hingga berkembang sangat pesat. Tidak heran kemudian bermunculan banyak aplikasi live streaming yang memungkinkan penonton bisa berinteraksi secara langsung. Pastinya, banyak ibu rumah tangga yang menyukai aktivitas live streaming semacam ini.

Semakin tinggi angka peminat live streaming ini umumnya disebabkan penonton memiliki kesempatan untuk berinteraksi secara real time dengan para streamer atau orang yang melakukan live streaming. Bahkan streamer yang kerap melakukan live streaming berasal dari beragam profesi dan kompeten di bidangnya, seperti influencer, dokter, psikolog, musisi, selebriti, dan lainnya. Konten digital yang disajikan dalam format video live streaming ini bisa dijadikan ajang untuk menambah wawasan baru sekaligus pengetahuan baru, terutama untuk ibu-ibu muda yang kadang masih minim pengetahuan tentang mengurus buah hati tercinta.

Dengan besarnya potensi konten live streaming di masyarakat, IDN App sebagai salah satu platform baca berita yang memiliki pasar para millennials dan Gen Z di Indonesia turut menghadirkan fitur live streaming yang bisa diakses dengan nyaman melalui aplikasi dan website, yang bernama IDN Live. Berkat fitur live streaming yang bernama IDN Live ini, pengguna bisa melakukan dua aktivitas sekaligus dalam satu waktu, yaitu baca berita sambil nonton live streaming. Nah, ingin tahu konten atau fitur apa saja yang ada dalam fitur live streaming IDN App, yaitu IDN Live buatan anak bangsa ini, berikut pembahasannya.

IDN Live, Fitur Nonton Live Streaming Dalam Aplikasi Baca Berita IDN App

Semua pastinya tahu, live streaming merupakan konten yang dibuat dengan menampilkan aktivitas atau kegiatan yang sudah direkam secara langsung melalui kamera dalam format video. Penggemar live streaming pastinya tidak asing lagi dengan berbagai konten yang bisa diakses melalui live streaming, seperti live shopping, main bareng game online, atau sekadar ngobrol tentang hal-hal yang random dengan para streamer. Nah, di IDN Live, konten live streaming yang dihadirkan lebih beragam dan sangat cocok di tonton dari berbagai kalangan, termasuk para ibu-ibu muda.

Setiap hari, para streamer di IDN Live akan menghadirkan konten live streaming dengan topik yang khas dan pastinya sedang tren di kalangan masyarakat khususnya millennials dan Gen Z. Mulai dari news update, tutorial make up, cerita horor, sharing seputar parenting, berbagi resep masakan, tanya jawab dengan psikolog, lelang barang, dan masih banyak lagi. Berita gembiranya, terkadang saat live streaming ada momen bagi-bagi hadiah lho...asyik kan! Selain itu, masih ada konten atau fitur dalam IDN Live, seperti.

1. Kesempatan Berinteraksi Dengan Streamer Lewat Virtual Gift


Apa sih yang membuat live streaming sangat diminati pengguna aplikasi baca berita IDN App? Salah satu yang menjadi daya tarik aplikasi live streaming adalah kesempatan penonton untuk berinteraksi secara real time dengan streamer favoritnya melalui fitur live chat. Konten yang ditayangkan umumnya minim editing sehingga lebih real dan menyenangkan untuk di tonton. Selain itu, streamer juga bisa melihat dan menanggapi langsung pesan dari para penonton melalui fitur live chat ini, sehingga interaksi antara streamer dan penonton terlihat lebih real.

Namun, ada yang berbeda di IDN Live karena saat menyaksikan live streaming dari streamer favoritnya, penonton mendapat kesempatan untuk memberikan Virtual Gift dengan berbagai bentuk yang menarik, mulai dari makanan nusantara seperti rawon dan sate, hewan seperti cendrawasih dan komodo, barang mewah seperti motor sport dan jet pribadi, serta masih banyak lagi lainnya. Virtual Gift dari penonton ini membuat interaksi dengan para streamer makin menyenangkan dan seru pastinya.

2. Bisa Nonton Live Streaming Dengan Fitur Minimize Screen yang Sudah Tersedia

aplikasi live streaming

Baca berita sambil nonton live streaming, semua bisa di IDN App, karena fitur IDN Live telah memiliki fitur yang memungkinkan untuk Minimize Screen. Meskipun sedang menonton live streaming dari streamer favorit, aktivitas baca berita terbaru tidak akan terganggu bahkan bisa dilakukan secara bersamaan. Tidak hanya itu, pengguna bisa bebas membuka aplikasi lainnya di smartphone sambil menonton live streaming di IDN App secara bersamaan, sehingga penonton tidak akan ketinggalan tips serta info terbaru yang dibagikan streamer melalui kanal live streaming miliknya.

3. Kesempatan Ikut Berpartisipasi Sebagai Streamer

live streaming di IDN Live

Siapa bilang di IDN App hanya bisa menonton live streaming saja, karena semua pengguna yang senang tampil di depan kamera bisa ikut berpartisipasi sebagai streamer. Jadi bagi pengguna IDN App yang memiliki hobi atau keahlian yang bisa dibagikan dengan orang lain, bisa mempunyai kesempatan untuk menjadi salah satu streamer di IDN App. Namun untuk menjadi streamer, harus melalui proses kurasi dan seleksi ya. Jika memenuhi kriteria, tim IDN Live akan menghubungi untuk menjelaskan proses atau tahapan seleksi berikutnya.

Fitur Baca Berita yang User Friendly dan Mudah Digunakan

Setelah mengenal lebih jauh tentang fitur live streaming IDN App, yaitu IDN Live, selanjutnya mari mengenal fitur baca berita dari IDN App yang dalam versi 6.36.4 ini memiliki banyak update fitur terbaru, yang tentunya lebih user friendly dan mudah digunakan. Di aplikasi baca berita IDN App, baca berita bukan lagi aktivitas yang membosankan, karena IDN App membawa pengalaman membaca berita sekaligus menonton live streaming menjadi lebih seru dan pastinya menyenangkan.

Di IDN App, pengguna bisa melakukan eksplorasi banyak topik seru, baik yang sedang trending maupun viral di kalangan masyarakat. Tidak hanya itu, berita terbaru dan terlengkap disajikan secara realtime melalui berbagai topik yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna, baik millennials maupun Gen Z. Aplikasi baca berita yang bisa ditemukan dengan mudah karena bersimbol warna merah dan putih ini memiliki berbagai fitur variatif dan pastinya tidak akan membosankan, karena:

1. Bisa Baca Berita Terlengkap dan Terpercaya

IDN App Aplikasi Baca Berita Terlengkap

Berita yang disajikan dalam IDN App bisa menjadi sumber bacaan berita terlengkap dan berita terbaru karena selalu relevan dengan isu terbaru, terviral, dan sedang trending di kalangan masyarakat. Topik yang disajikan dalam IDN App juga sangat lengkap, mulai dari news, viral, bisnis, parenting, beauty, food, life, sports, Korea, travel, kesehatan, fashion, otomotif, movie, dan masih banyak lagi. Jadi, dengan mengunduh IDN App baik melalui Play Store maupun AppStore, tidak ada alasan lagi untuk ketinggalan informasi penting baik dalam maupun luar negeri. IDN App, cocok untuk menemani ibu rumah tangga yang setiap hari berada di rumah.

Berita hoax? IDN App tidak mengenal kata itu dalam setiap artikel yang dirilis, karena sebagai aplikasi news aggregator, liputan sumber berita IDN berasal dari IDN Media Network, yaitu IDN Times, Popbela, Popmama, Duniaku telah melalui akurasi ketat sehingga kualitas berita yang disajikan sangat baik dan terpercaya. Aktivitas baca berita dari sumber terpercaya ini bisa membantu meningkatkan literasi di kalangan masyarakat, terutama para millennilas dan Gen Z termasuk didalamnya ibu-ibu muda yang merupakan ibu rumah tangga millennial.

2. Terdapat Fitur Baca Berita yang Terpisah Antara "Terbaru" dan "Terpopuler"

IDN App aplikasi baca berita terbaru

Pemisahan fitur baca berita antara berita yang masuk kategori terbaru dan terpopuler memudahkan pengguna memilih berita sesuai dengan kebutuhannya. Pengguna yang ingin baca berita terbaru tidak perlu repot harus scroll berbagai topik dalam yang terdapat dalam IDN App, karena ada banyak sekali topik yang disajikan dalam aplikasi baca berita ini. Tidak hanya berita terbaru, pengguna juga bisa memilih baca berita terpopuler dengan mudah, baik yang sedang trending maupun viral. Jadi tidak ada alasan lagi untuk ketinggalan berita terbaru dan terpopuler ya!

3. Bisa Baca Berita Dari Media Lain Milik IDN Media

IDN App Aplikasi Baca Berita Indonesia

Setiap orang pasti memiliki selera atau topik favorit yang berbeda saat baca berita. Nah, di IDN App tidak hanya menyediakan berita dari berbagai kanal di IDN Times, tapi juga dari media lainnya yang bernaung dalam IDN Media. Cara aksesnya juga sangat mudah, tinggal klik menu "Exlore" pada home screen IDN App, lalu scroll maka pengguna bisa menemukan pilihan media di IDN melalui icon masing-masing media tersebut. Tinggal klik, maka dengan mudah pengguna bisa melihat berbagai referensi artikel dalam media tersebut.

Adapun media tersebut seperti Popbela, banyak menyajikan konten yang membahas serba-serbi kehidupan perempuan dan beragam masalahnya, baik yang sedang trending maupun viral, semua tersaji lengkap melalui media Popbela. Ada lagi Popmama, yang juga menyajikan konten seputar kehidupan perempuan dan beragam problemnya, namun untuk Popmama lebih ditujuan untuk mama millennials ya. Selain itu, masih banyak media lainnya milik IDN Media yang bisa diakses melalui aplikasi baca berita IDN App.

4. Bisa Ikutan Quiz Interaktif 

Quiz Interaktif IDN App

Selain baca berita dan nonton live streaming, juga tersedia fitur "Quiz" pada IDN App. Ada beragam konten kuis yang bisa diakses pengguna melalui kanal ini, mulai dari hiburan Indonesia, Korea, hingga tes kepribadian. Setelah beberapa kali bermain kuis interaktif di IDN App, ternyata selain menyenangkan juga menjadi hiburan tersendiri, apalagi topik kuis yang disajikan sangat beragam dan relevan dengan kehidupan para millennials dan Gen Z. Salah satunya kuis tentang trauma masa kecil yang akan mengungkap karakter seseorang setelah dewasa, personality test, desain interior favorit, dan masih banyak lagi. Tapi jangan terlalu serius ya, karena ini hanya sekadar kuis untuk hiburan!

5. Ada Layanan Nonton Gratis Lewat Fitur "trueID"

nonton trueID di IDN App

Satu lagi hiburan yang menjadi favorit para millennials dan Gen Z, yaitu nonton film atau serial secara online. Nah, di IDN App pengguna bisa mengakses layanan nonton gratis hanya dengan klik menu "Eksplore" pada home screen, lalu scroll dan langsung menemukan kanal nonton film gratis melalui layanan "trueID." Ada berbagai pilihan film, serial, klip pendek, baik dari Indonesia maupun negara lainnya seperti Korea dan Thailand, yang bisa ditonton sesuai selera. Kalau bingung mau nonton apa, bisa klik rekomendasi TrueID.

6. Ada Menu Kreator Bagi yang Ingin Dapatkan Cuan

menu kreator di IDN App

Selain baca berita, nonton live streaming, ikutan kuis interaktif, nonton film gratis, pengguna juga bisa mendapatkan cuan dari menu kreator pada aplikasi baca berita IDN App. Untuk mengakses menu kreator ini, pengguna harus login terlebih dahulu dan sangat disarankan untuk mengisi profil secara lengkap. Pada menu kreator, terdapat dua kanal yang bisa dipilih pengguna, yaitu berita dan IDN Live. Jadi bagi yang suka menulis artikel bisa memilih kanal berita, sedangkan yang suka menjadi streamer bisa memilih kanal IDN Live.

Bagi pemula, pada masing-masing kanal sudah terdapat panduan menulis dan tips live streaming, sehingga konten yang dihasilkan, baik dalam bentuk artikel maupun video streaming bisa menarik untuk dibaca dan di tonton. Dalam dashboard penulis atau berita terdapat fitur lengkap yang berhubungan dengan konten tulisan yang diunggah pengguna, yaitu draft, artikel moderasi, artikel revisi, artikel terbit, dan artikel di tolak. Agar tulisan yang dihasilkan berkualitas dan lolos dari moderasi serta tidak perlu revisi, sebaiknya baca dengan seksama menu panduan menulis yang sudah disediakan oleh IDN App.

Bagaimana cara mendapatkan cuan dari menu kreator? 

Bagi penulis yang tergabung dalam Community Writers akan mendapatkan IDN Point dari Page Viws setiap artikel yang berhasil terbit baik di website maupun IDN App. Selain dari page views, penulis juga bisa mendapatkan IDN Point dengan mengikuti event bonus point ekstra yang tersedia. Point yang berhasil dikumpulkan bisa di redeem menjadi uang tunai dan akan dikirim melalui rekening bank atau e-wallet milik penulis yang sudah terverifikasi.

Sedangkan bagi streamer yang melakukan live streaming melalui kanal IDN Live, juga bisa berkesempatan mendapatkan IDN Point melalui total Virtual Gift yang diterima. Virtual Gift yang diterima streamer akan dikonversi menjadi points. Semakin mahal Virtual Gift yang dibeli penonton live streaming, maka point yang akan didapatkan juga semakin banyak. Adapun cara redeem points menjadi uang tunai bagi streamer sama dengan penulis ya.

Dengan banyaknya fitur hiburan yang menarik di IDN App, bisa dimaklumi jika banyak orang menyebut aplikasi baca berita ini dengan sebutan "one stop platform" karena pengguna bisa mengakses berbagai fitur, menu, dan kanal pilihan hanya dari satu aplikasi saja, yaitu IDN App.

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah "Program Referral" yang terdapat pada aplikasi baca berita IDN App. Melalui program ini, pengguna mempunyai kesempatan mengundang teman untuk join dan mengunduh IDN App, untuk selanjutnya akan mendapatkan hadiah uang tunai yang sangat lumayan. Bagi yang ingin merasakan asyiknya baca berita sambil nonton live streaming, bisa segera mengunduh aplikasi baca berita IDN App dan jangan lupa masukkan Kode Referral: mut.m34ege7xag.

program referral IDN App

Selain nonton live streaming melalui kanal IDN Live pada aplikasi baca berita IDN App, pengguna juga bisa menonton melalui website live streaming di website IDN App. IDN Live yang diakses melalui website live streaming ini memiliki fitur yang sama dengan aplikasi baca berita IDN App. Pengguna bisa menonton secara interaktif, melakukan live chat, atau mengirimkan Virtual Gift melalui website live streaming, dengan cara yang sama seperti di aplikasi. 

Sebutan one stop platform untuk IDN App rasanya tidaklah berlebihan, karena IDN App mempunyai berbagai macam fitur, menu, dan kanal serta fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengguna terutama para millennials dan Gen Z sesuai kebutuhan, baik baca berita, nonton live streaming, ikutan kuis, atau nonton film secara gratis. Semua fitur, menu, kanal, dan fasilitas sudah direview dengan lengkap di atas ya!

Terakhir, yang membuat aplikasi baca berita IDN App makin menarik dan unggul adalah tidak ada iklan yang kadang menganggu saat membaca berita. Jadi dengan keunggulan IDN App sebagai one stop platform dan tanpa iklan, sangat jelas untuk sekarang dan selanjutnya IDN App akan selalu menjadi aplikasi baca berita pilihan dan favorit saya. Kalau kamu bagaimana?

Referensi Artikel:
https://www.idntimes.com/tech/trend/laura-ac/review-idn-app-c1c2?page=all
https://www.idn.media/News-content/Uncategorized/476/Yuk-Coba-IDN-Live,-Fitur-Menonton-Live-Streaming-yang-Ada-di-IDN-App

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

33 komentar untuk "Baca Berita Sambil Nonton Live Streaming, Semua Bisa Di IDN App"

Comment Author Avatar
Harus download nih soalnya dalam satu aplikasi IDN App ada banyak fitur yang bisa diakses selain baca berita, terus bisa live streaming juga...wah keren!
Comment Author Avatar
Keren. Banyak fitur dan isi beritanya pasti nggak asal karena lewat moderasi dulu. Bisa jadi penikmat juga kreator. Eh, ada refferal juga makin cuan dong
Comment Author Avatar
Wah jadi pengen download juga nih
Apalagi kl baca berita IDN App gak ada iklan yang kadang menganggu saat membaca berita. Jadi lebih nyaman baca berita terkini
Comment Author Avatar
Aku juga nyoba nulis di IDN dan emang fiturnya asik. Apalagi nulis di IDN bisa dapet cuan juga kan ya. Buat content creator appnya one for all.. ❤️❤️
Comment Author Avatar
wah saya belum nyobain instal aplikasi IDN ini, kayaknya enak ya semua informasi ada dalam satu aplikasi sehingga tidak perlu buka palikasi-aplikasi banyak
Comment Author Avatar
IDN ini platform berita favorit banget, banyak informasi terupdate. Semakin senang sekarang ada fitur live streaming kayak gini ❤️
Comment Author Avatar
Lengkap banget aplikasi ini. Baca berita, ikutan quiz, nonton live streaming. Buatan anak Indonesia juga. Ah kereen 👍
Comment Author Avatar
Satu aplikasi dengan fitur selengkap itu yaaa, bisa dapatkan kebutuhan info harian dan juga hiburannya semua ada. Cocok buat aku yang gak terlalu suka kebanyakan aplikasi di Handphone :)
Comment Author Avatar
Wow lengkap banget ini fitur IDN ya. Sebagai ibu RT juga yang kesibukkannya mengurus keluarga butuh banget platform seperti ini. Kita tidak ketinggalan berita ya
Comment Author Avatar
Wow lengkap banget ini fitur IDN ya. Sebagai ibu RT juga yang kesibukkannya mengurus keluarga butuh banget platform seperti ini. Kita tidak ketinggalan berita ya
Salam: Dennise Sihombing
Comment Author Avatar
Praktis banget ya Mbak, baca berita dan nonton streaming dalam satu aplikasi. Apa lagi ada fitur push notif, jadi tinggal masukan berita yang ingin kita baca, terus aplaikasi akan kasih tahu kalau berita tersebut publish ya. Emang deh dengan aplikasi seperti IDN ini kita gak bakal ketinggalan berita apapun lagi...Update terus :)
Comment Author Avatar
Mantap banget, kaya akan fitur yang bisa sangat membantu, gak perlu pakai aplikasi lain buat ini itu
Comment Author Avatar
Dulu kita tau soal one stop entertainment , nah skrg di era digital, ada one stop platform. Semua aktivitas bisa dilakukan , baca berita, dan gak hanya kita membaca kitapun bisa bikin serta berbagi konten. Kurang apa lagi coba?
Comment Author Avatar
makasih ulasannya mbak. saya belum unduh apk IDN, tapi kadang buka idn dan temen2 IDN via browser. Kalau buka pakai aplikasi pasti akan memberikan pengalaman membaca yng berbeda yaak...
Comment Author Avatar
Asik ya bisa multitask gini jadinya. Sambil nonton sesuatu atau dengerin live streamingnya, sambil baca berita yang update.
Comment Author Avatar
Senang lho itu bisa menggunakan fitur virtual gift, seolah kita ini bisa pilih hadiah dan memberikannya pada orang terpilih. Berasa bisa berbagi untuk yang sesungguhnya
Comment Author Avatar
aplikasi yang satu ini memang lengkap ya mba dan banyak memberi hiburan serta berita terkini untuk kita semua
Comment Author Avatar
Wah iya, aplikasi IDN ini nggak hanya jadi sumber berita dan hiburan, tapi juga bisa jadi ladang cuan
Comment Author Avatar
Menarik ini mau dong cuan dari gabung ke Community Writers biar mendapatkan IDN Point dari Page Viws dari setiap artikel yang berhasil terbit baik di website maupun IDN App...Mana banyak fitur keren pula di IDN App!
Comment Author Avatar
mantap banget sih idn app, menurutku ini super lengkap karena bisa baca berita, nonton live streaming dan juga bisa jadi live streamer nya. menarik buat dicoba gen z, biar scrollingnya lebih berfaedah
Comment Author Avatar
Aku belum instal ni aplikasinya. Ternyata fiturnya menarik banget. Seneng banget kalo bisa updet berita setiap hari
Comment Author Avatar
Jadi lebih menarik ya mbak, untuk membaca berita melalui live streaming dan juga bisa berinteraksi. Terus aku baru ngeh ini IDN ternyata ada appsnya sendiri ya.
Comment Author Avatar
Aku udah download Kak dan Emang bagus banget deh aplikasinya bisa live streaming dan juga banyak informasi yang update keren pakai banget
Comment Author Avatar
IDN dari dulu menyuguhkan berita yang hangat dengan topik wow serta memberikan kemudahan bagi pembacanya. Fiturnya lengkap menyesuaikan kebutuhan pembaca.
Comment Author Avatar
Aku sering juga update info di idn nih tapi langsung k website nya. Sebab beragam. Tapi kalo lewat aplikasi belum. Boleh juga nih
Comment Author Avatar
Aplikasinya jd lengkap yaa.. Paling asyik bs nonton streamer jg. Btw kalo kasih virtual gift kita bayar ngk sih?

Tp yg menaik bgt peluang dpt cuan, bisa dicoba ini hehe.. Biar tambah banyak cuan kita, amin.
Comment Author Avatar
Sebenernya, berita-berita IDN ini yang sering aku baca juga karena beritanya lengkap dan semua info yang aku butuhin tersaji dengan rapi.
Seneng banget kenal IDN dan kadang ada main Quiz member Kpop yang asik-asik. Heheh.. bener-bener juara memfasilitasi pembaca halu kek aku.
Comment Author Avatar
wah lengkap banget yaa, hanya perlu satu aplikasi bisa mendengarkan sekaligus melihat streaming berita ya , keren
Comment Author Avatar
Aplikasi2 kyk gini memudahkan hidup banget untuk mencari informasi hingga hiburan ya mbak? gak cuma menyajikan informasi dalambentuk artikel tapi juga audio dan visual. Cocok buat yang selalu update kondisi sehari2.
Comment Author Avatar
Wow pas utk rmak2 yg emang harus multitasking ini
Comment Author Avatar
Komplit banget nih fiturnya IDN app, bisa baca berita, bisa nonton live streaming, bahkan bisa jadi pelaku alias kreator juga dan pastinya bisa dapat cuan.

Emang, jaman makin maju, nggak ada alasan lagi ibu rumah tangga tuh kudet, dengan install IDN app, ibu rumah tangga pun tetap bisa selalu update informasi terbaru baik dalam negeri maupun manca negara
Comment Author Avatar
aku juga sering baca berita di IDN times, sangat up to date :D
Comment Author Avatar
Waah asik IDN udh punya aplikasi.. update juga yaa berita dan bisa nonton juga.. mantap mantap