Macam-macam Sunscreen Terbaik Tahun 2022

sunscreen terbaik

Siapa nih yang tidak pernah lupa menggunakan sunscreen saat memulai aktivitas di luar rumah, terutama saat siang hari? Perlu diketahui bahwa sinar matahari memberikan banyak efek yang berbahaya bagi kulit. Apalagi kulit tersebut tidak dilindungi oleh sunscreen. Tentunya semua orang tahu bahwa sunscreen digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Di zaman sekarang sudah tersedia berbagai jenis sunscreen yang berkualitas terbaik. Berikut macam – macam sunscreen terbaik tahun 2022 antara lain :

1. Emima Sun Protection 

Semua orang ingin menghindari kerusakan kulit. Perlu diketahui bahwa sinar matahari menjadi sumber kerusakan kulit. Maka dari itu kita harus melindungi kulit dari sinar matahari menggunakan sunscreen Emina Sun Protection. Produk ini dinilai sangat ampuh melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Terlebih lagi produk sunscreen ini memiliki tekstur yang kental. Meskipun begitu produk sunscreen ini sangat cepat menyerap pada kulit dan tidak meninggalkan rasa berat pada permukaan kulit.

2. Wardah Sunscreen Gel

Di zaman sekarang sudah banyak produk sunscreen yang berkualitas terbaik. Salah satunya adalah Wardah Sunscreen Gel. Produk sunscreen ini menjadi produk lokal yang memiliki banyak pengguna. Hal tersebut dikarenakan produk sunscreen sangat ampuh melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. Terlebih lagi produk sunscreen yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering. Dikarenakan produk sunscreen ini memiliki tekstur yang tebal dan lengket.

3. Innisfree Intensive Triple Care Sunscreen 

Perlu diketahui bahwa Korea menjadi negara yang menghasilkan banyak skincare terbaik. Salah satu produk skincare Korea yang digandrungi oleh banyak orang adalah Innisfree Intensive Triple Care Sunscreen. Produk sunscreen ini memberikan banyak manfaat baik kepada para penggunanya. Terlebih lagi tekstur yang diberikan oleh produk sunscreen ini terasa ringan di kulit. Karena memiliki kandungan SPF 50+ PA++ membuat produk skincare ini cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak.

4. Biore UV Aqua Rich

Sinar matahari menjadi hal yang harus dihindari. Hal tersebut dikarenakan sinar matahari merupakan penyebab utama pada kerusakan kulit. Pencegahan kulit terkena sinar matahari bisa dilakukan dengan rutin menggunakan sunscreen Biore UV Aqua Rich saat beraktivitas di luar. Perlu diketahui bahwa produk sunscreen ini dibuat menggunakan campuran bahan alami pilihan. Dengan begitu produk sunscreen ini aman untuk digunakan. Selain aman digunakan, produk sunscreen ini juga langsung meresap pada kulit. Dikarenakan adanya tekstur yang encer dan sedikit berair.

5. Cetaphil UVA/UVB Defense

Salah satu produk sunscreen terbaik adalah Cetaphil UVA/UVB Defense. Produk sunscreen ini mengandung glycerin di dalamnya. Sehingga produk sunscreen ini memberikan kinerja ganda. Yaitu dapat melembapkan kulit dan memberikan perlindungan kulit terhadap sinar matahari.

6. Beach Hut One Touch Sunblock

Berlibur ke pantai menjadi keinginan semua orang. Tentunya semua orang tahu bahwa pantai merupakan tempat yang memiliki suhu panas. Oleh karena itu ketika ke pantai kita perlu menggunakan sunscreen Beach Hut One Touch Sunblock. Hal tersebut dikarenakan produk sunscreen ini memberikan perlindungan dalam kurun waktu yang lama.

7. Nivea Sun Protect and Moisture

Nivea Sun Protect and Moisture menjadi produk sunscreen favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan produk sunscreen ini memiliki banyak kelebihan di dalamnya. Kelebihan tersebut di antaranya adalah memberikan perlindungan kepada kulit terhadap sinar matahari dengan teksturnya yang lembut. Karena teksturnya yang lembut membuat produk sunscreen ini nyaman untuk digunakan. Terlebih lagi sunscreen ini memiliki ketahanan perlindungan yang lama.

-----

Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri. Gunakan produk sunscreen terbaik untuk menunjang kesehatan kulit.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Macam-macam Sunscreen Terbaik Tahun 2022"