Avian Brands Gandeng Cinta Laura Kiehl Sebagai New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

Avian Brands Supersilk Anti Noda

Siapa tidak kenal Avian Brands, yang lebih dari empat dekade telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia dengan beragam produknya, seperti Avian Cat Kayu dan Besi, Avitex Cat Tembok Kebanggaan Orang Hebat, dan No Drop Cat Pelapis Anti Bocor. Nah, saya dan keluarga sebagai salah satu keluarga Indonesia yang suka sekali menggunakan produk Avian Brands, sangat puas dengan kualitas serta manfaat yang diberikan Avian Brands untuk memberikan kesan hangat dalam rumah kebanggaan kami, tentu sangat menantikan inovasi Avian Brands melalui produk terbarunya.

Ternyata, tidak perlu menunggu waktu lama, Avian Brands sudah mewujudkan harapan banyak keluarga Indonesia. Tepatnya, tanggal 23 September 2022 lalu, Avian Brands sebagai produsen cat terkemuka di Indonesia secara resmi menunjuk dan memperkenalkan artis internasional Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador untuk inovasi Cat Dinding Interior Premium Supersilk Anti Noda. Wah, pastinya banyak yang penasaran nih mengapa Cinta Laura Kiehl yang digandeng oleh Avian Brands?

Cinta Laura Kiehl Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

Pemilihan Cinta Laura Kiehl yang selama ini dikenal sebagai generasi muda Indonesia yang memiliki banyak prestasi berskala internasional, berdasarkan kesesuaian antara personality atau kepribadian Cinta Laura Kiehl dengan produk Supersilk Anti Noda yang memiliki kesan elegan, berkualitas, dan peduli terhadap lingkungan. Pada acara yang sama, produk Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan televisi terbaru dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi lebih halus sehingga mudah dibersihkan.

Dalam kesempatan peluncuran itu juga, Bapak Ruslan Tanoko selaku Vice President Director Avian Brands menjelaskan, "Avian Brands melihat bagaimana pandemi telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, kami hadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas."

Dalam sesi bincang selanjutnya, Ibu Angelica Tanisia Jozar, selaku Research, Development, & Innovation Director Avian Brands menjelaskan, "Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda sendiri tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini. “Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding."

Lebih lanjut, Bapak Ruslan Tanoko menambahkan untuk mendukung kebutuhan cat dekoratif, dimana lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan dalam kondisi tetap bersih selama mungkin. Disinilah Avian Brands dengan inovasinya masuk dan memiliki kesempatan menunjukkan ketahanan produk serta kualitas yang sangat unggul, sehingga dapat membantu memperkuat merek atau menciptakan branding yang positif di benak publik terutama pengguna setia cat dari Avian Brands.

Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

Nah, untuk tujuan inilah Avian Brands berkolaborasi dengan artis Internasional Cinta Laura Kiehl. Melalui jalinan kolaborasi ini akan menunjukkan kepada masyarakat terutama konsumen setia Avian Brands akan berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan akan cat dekoratif. Dalam kesempatan itu juga, Cinta Laura Kiehl mengaku sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir, terutama inovasi produk. Inilah yang menjadi alasan dirinya merasa terhormat dengan kerjasama yang dilakukan bersama Supersilk Anti Noda. “Aku juga berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia,” ujar Cinta Laura Kiehl, New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda.

Lebih lanjut, Cinta Laura Kiehl mengaku dirinya adalah tipe orang yang sangat memperdulikan kebersihan. “Sesuai dengan kebutuhan aku, Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumennya. Dan Supersilk Anti Noda memberikan jawaban dengan sekali bilas langsung bersih. This is exactly what I need in my life!," tutup Cinta Laura Kiehl.

Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council.

Avian Brands mengerti akan kondisi keluarga yang huniannya ingin selalu tampak bersih dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, dan tanpa timbal dan merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga.

Cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 140.000 – Rp 1.900.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Supersilk Anti Noda juga dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce favorit yang menjadi andalan belanja online.

Cat Tembok Premium Supersilk Anti Noda memiliki efek daun talas, sehingga noda mudah dibersihkan dengan sekali bilas tanpa merusak permukaan cat. Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, sedikit mengkilap, dan warna tahan lama. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, produk ini memiliki kadar VOC rendah sehingga termasuk sebagai produk ramah lingkungan.

12 komentar

  1. Pas banget nih anak suka coret -coret dinding jadi supersilk anti noda solusi yg tepat nih untuk membersihkan dinding

    BalasHapus
  2. Hasil warna catnya berkesan elegant ya, mba, seelegant brand ambassador nya. Cat Avian memang pas untuk mencerahkan suasana rumah.

    BalasHapus
  3. Saya setuju dengan pemilihan Cinta Laura yang berdasarkan kesesuaian antara personality atau kepribadiannya dengan produk Supersilk Anti Noda yang memiliki kesan elegan, berkualitas, dan peduli terhadap lingkungan. Kepedulian Cinta dan Avian pada lingkungan keren!

    BalasHapus
  4. Cocok banget brand Avian mengedepankan sisi modern namun inovatif dan praktis dari produk Supersilk Anti Noda menggunakan Cinta Laura sebagai brand ambassador.
    Sangat mewakilkan citra positif dari sebuah produk masa kini.

    BalasHapus
  5. Wow keren banget produk terbarunya ini ya. Supersilk.anti moda benar- benar kita butuhkan.

    BalasHapus
  6. Cinta Laura kereeenn
    Assoy geboy bgt klo doi jadi brand ambasador karena emang kredibel ya.
    Produknya ciamik👍

    BalasHapus
  7. Cat ini inovatif sekali ya, cocok untuk rumah tinggal pasangan yang masih punya anak kecil.

    BalasHapus
  8. Wahhh,, Flawless banget ya liat Cinta Laura jadi brand Ambassadornya Avian. Menarik nih Supersilk, bakal menghasilkan permukaan dinding yang mengkilat

    BalasHapus
  9. wah cantik sekali ya cinta laura. sprtnya catnya bagus bagt nih hasilnya

    BalasHapus
  10. Masyaa Allah, kek.y bagus kalau renov rumah pake supersilk ini biar makin kelihatan bersih

    BalasHapus
  11. MasyaAllah kerennya, udah cantik, berprestasi terus good attitude juga, ga heran kalo Cinta Laura menjadi sosok yang tepat sebagai brand ambassador Supersilk Anti Noda :D

    BalasHapus
  12. Jadi mau renovasi rumah dengan warna cat yang keren ini

    BalasHapus