7 Rekomendasi Komedi Romantis yang Bisa Bikin Baper Sekaligus Ngakak

drakor komedi romantic

Saat sedang merasa bosan dan malas beraktivitas saat di rumah, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah menonton. Salah satu tontonan yang tidak boleh di lewatkan adalah drakor komedi romantic. Genre yang satu ini di jamin bisa membuat fikiran yang awalnya merasa bosan dan suntuk menjadi relax bahkan bisa juga mengembalikan mood. Tanpa perlu memperpanjang bahasan, berikut beberapa rekomendasi drakor yang cocok menghibur suasana hati yang semula tidak mood menjadi lebih bahagia karena genrenya yang komedi tapi juga ada unsur romantisnya yang bikin hati berbunga-bunga sekaligus ngakak.

Hospital Playlist Season 2

Drama yang satu ini adalah lanjutan dari Hospital Playlist season 1, drama ini tidak boleh untuk di lewatkan juga. Drama yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan dari 5 orang dokter yang sudah bersahabat dari awal mereka masuk sekolah kedokteran. Jalan cerita yang ada didalamnya ini menyangkut kehidupan sehari- hari mereka dan kisah cintanya. Para dokter ini diantaranya ada Lee Ik-Jun (Jo Jung-suk) yang merupakan profesor bedah umum transplantasi hati, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang merupakan profesor bedah anak, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang merupakan seorang associate profesor bedah kardiotoraks, Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myung) yang merupakan profesor obstetri dan ginekologi, dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang merupakan profesor bedah saraf dan satu- satunya perempuan yang ada.

Dali and Cocky Prince

Drama yang sealanjutnya ini menceritakan mengenai kehidupan dari seorang “pangeran” semuanya ini sesuai dengan judulnya, sang “pangeran” ini memiliki sifat yang menyebalkan. Dia ini memang memiliki latar belakang pendidikan yang tidak baik tapi dia ini sangat pandai dalam menghasilkan uang dan memiliki bisnis waralaba. Cerita ini di mulai saat Kim Da-Li (Park Gyu-Young) meminjam uang kepada Moo-Hak. Awalnya mereka ini hanya saling kenal saja tapi lama kelamaan mereka ini jadi saling jatuh cinta.

Shooting Star

Drama yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan dari artis korea yang ada di balik layar, secara realistis. Drama yang satu ini dibintangi oleh Oh Han-Byeol (Lee Sung-Kyung) yang menjadi PR agensi, tokoh ini sering sekali bertengkar dengan artisnya tapi dia ini ternyata jadi menjalin hubungan cinta.

Welcome to Wedding Hell

Drama komedi yang satu ini sudah banyak di tunggu dari sebelum di rilis korea, pemain dalam drama ini adalah Lee Jin-Wook yang baru come back lagi setelah 7 tahun tidak bermain drama. Di dalam drama yang satu ini dia di pasangkan dengan Lee Yeon-Hee dan menjadi pasangan suami istri, drama yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan di dalam pernikahan yang cukup realistis.

Woori the Virgin

Drama yang satu ini menceritakan mengenai kisah cinta dari asisten penulis yang memiliki nama Oh Woo-ri (Im Soo-hyang) yang menjalin cinta dengan seorang detektif bernama Lee Kang-jae (Shin Dong-wook). Pasangan ini memiliki komitmen untuk menikah, syarat yang di berikan oleh Dong-wook ini mengharuskan Woo-ri menjaga keperawanannya sampai menikah

Mystic Pop-up Bar

Drama ini memadukan berbagai jenis genre jadi ceritanya ini sangat seru. Drama ini mengisahkan kehidupan dari anak dukun. Dulu ini dia pernah melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal hingga dirinya ini harus banyak menyelesaikan masalah orang yang ada di bumi. Jalan cerita dari drama ini sangat seru.

Yumi’s Cells

Drama yang satu ini menceritakan mengenai perasaan dari seorang perempuan yang memiliki nama Kim Yumi (Kim Go-eun), drama ini mencitakan mengenai kehidupan kencannya dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun).

Tidak ada komentar