Diet Lebih Sehat Bersama Soona by Siapa Mau Kurus

soona by siapa mau kurus

Hayoo…siapa nih yang memiliki keluhan kenaikan berat badan selama pandemi? Ternyata pandemi virus tidak hanya berdampak pada munculnya masalah kesehatan dan keuangan, tapi juga menimbulkan masalah kenaikan berat badan. Anjuran untuk melakukan aktivitas dari rumah untuk menghindari penyebaran Virus COVID-19, ternyata juga berpengaruh pada kurangnya aktivitas fisik yang membuat sebagian orang mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis hanya dalam hitungan bulan.

Kondisi dimana sebagian besar pekerja yang menjalani Work From Home (WFH) juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyak orang mengalami kenaikan berat badan. Mengapa? Karena selama WFH, sejak pagi hari pekerja di tuntut harus selalu duduk di depan gawai atau laptop, yang tanpa disadari akan mempengaruhi pola makan dan berkurangnya aktivitas fisik. Belum lagi, rute jalan selama WFH hanya berkisar ruang kerja, meja makan, dapur, ruang tamu, kamar tidur, atau halaman sekitar rumah, jika kebetulan rumah memiliki halaman.

Kecanggihan teknologi yang memudahkan siapa saja memesan makanan yang diinginkan hanya dari gawai, dan ternyata tidak selalu makanan yang dipesan adalah makanan sehat. Adakalanya makanan yang di pesan merupakan makanan yang tinggi kalori namun rendah serat, akibatnya bisa di tebak, kalori yang kian menumpuk dan jarang digunakan untuk beraktivitas fisik akan menyebabkan kenaikan berat badan. Hal ini tidak bisa dibiarkan terus-menerus lho, dan harus segera dicari solusinya. Lantas, bagaimana cara untuk menjaga berat badan selama pandemi? Berikut ulasannya.

✅ Perbanyak Aktivitas Olahraga

Rutin berolaharaga hanya dengan melakukan gerakan sederhana di sekitar rumah tidak bisa dipungkiri menjadi cara yang cukup ampuh untuk menjaga berat badan saat pandemi. Tidak perlu melakukan olahraga yang tergolong berat, karena bisa di mulai dari melakukan aktivitas fisik sederhana, seperti berlari-lari kecil di sekitar rumah atau melakukan olahraga yoga. Selain itu, aktivitas berkebun atau membersihkan rumah juga membantu membakar kalori harian. Jadi yang terpenting lakukan berbagai aktivitas fisik, dan bisa dimulai dari rumah.

✅ Makan Lebih Banyak Serat

Sejak dahulu, makan lebih banyak serat terbukti dapat membantu menurunkan berat badan. Selain membuat pola makan jadi lebih sehat dan teratur, konsumsi serat juga dapat membuat kenyang lebih lama. Untuk itu, jangan lupa untuk selalu menambahkan lebih banyak buah dan sayur ke dalam menu sehari-hari, agar berat badan tetap terjaga meskipun minim melakukan aktivitas fisik di luar rumah.

✅ Pastikan Jangan Sampai Mengalami Dehidrasi

Penting untuk diketahui minum air putih dalam jumlah yang cukup dapat membantu menjaga berat badan selama pandemi. Selain itu, mempertahankan asupan hidrasi seideal mungkin, ternyata dapat membantu membuat tubuh lebih sehat dan mencegah keinginan untuk makan secara berlebihan karena stres. Jadi jangan abaikan jika tubuh menunjukkan tanda-tanda dehidrasi, karena pada fase berikutnya dehidrasi akan menyebabkan seseorang memiliki keinginan makan berlebih, jika ditambah kurangnya aktivitas membakar kalori maka dipastikan seseorang akan mengalami kenaikan berat badan tak terkendali.

✅ Gunakan Waktu Di Rumah Untuk Meningkatkan Kemampuan Memasak

Beberapa penelitian yang dilakukan ahli nutrisi menyebutkan jika belajar memasak atau memasak sendiri dapat membantu menjaga berat badan khususnya selama pandemi. Dengan memasak menu makanan sendiri, maka jumlah kalori dan nutrisi yang masuk ke tubuh akan lebih mudah diatur. Selain itu, merancang menu untuk beberapa waktu ke depan dapat membantu menghabiskan waktu sehingga rasa bosan akibat terlalu lama di rumah akan berkurang, dan terbukti dapat meningkatkan kualitas diet serta mengurangi risiko kenaikan berat badan tak terkendali.

✅ Lakukan Diet Sehat Untuk Menjaga Berat Badan

Tidak bisa dipungkiri, diet menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan bagi yang ingin mencapai berat badan ideal atau yang ingin menurunkan berat badan. Bahkan banyak orang melakukan berbagai cara untuk diet, seperti mengurangi porsi makan, memilah jenis-jenis makanan, berolahraga, atau makan hanya pada waktu tertentu saja. Sebenarnya, melakukan diet tidak hanya sekadar untuk mencapai berat badan ideal semata, namun ada banyak manfaat positif bagi kesehatan jika rutin melakukan diet, tapi pastikan diet yang dilakukan membuat tubuh lebih sehat ya, jadi tidak hanya sekadar menurunkan berat badan.

Manfaat Melakukan Diet Sehat Untuk Kesehatan Tubuh

Kata Diet sendiri sebenarnya berasal dari serapan bahasa Inggris yang berarti “makanan yang biasa dimakan.” Namun jika ditelusuri lebih jauh, sebenarnya kata diet berakar dari bahasa Yunani Kuno yang artinya “cara hidup.” Dengan demikian jelaslah jika diet sebenarnya adalah kebiasaan makan yang menjadi gaya hidup.

Seiring dengan perkembangan zaman, istilah diet kini lebih popular diartikan sebagai cara atau metode untuk membatasi porsi makanan dan memilih sumber bahan makanan yang seimbang untuk mencapai tujuan tertentu, umumnya untuk tujuan menurunkan berat badan. Selain itu, istilah diet kini bisa diartikan juga sebagai rencana untuk mengatur pola makan termasuk didalamnya rekomendasi dan pantangan dalam mengonsumsi jenis makanan tertentu. Idealnya, diet tidak hanya sebatas untuk tujuan menurunkan berat badan atau mencapai berat badan yang ideal, Namun kemudian muncul istilah Diet Sehat yang berhubungan erat dengan kebiasaan untuk mengatur pola makan dengan menu makanan bergizi seimbang.

Dalam perkembangannya, melakukan Diet Sehat kini sangat dianjurkan mengingat ada beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa manfaat melakukan diet sehat untuk kesehatan tubuh.

Menurunkan Risiko Diabetes

Beberapa penelitian dalam bidang kesehatan menyebutkan, jika berat badan berlebih dan obesitas dapat meningkatkan faktor risiko diabetes. Lebih lanjut dikemukakan jika lemak di perut akan menghasilkan senyawa yang di kemudian hari akan menurunkan sensitivitas sel terhadap hormon insulin dalam penggunaan glukosa. Jika kondisi ini terus dibiarkan, maka akan menimbulkan kenaikan gula darah karena sel akan sulit digunakan untuk energi.

Nah…dengan melakukan diet, terutama diet sehat maka peluang untuk menurunkan berat badan ke porsi ideal dengan cara yang sehat, yaitu mengatur pola makan dengan sumber makanan yang sehat akan semakin besar. Besarnya peluang mendapatkan berat badan ideal dan sehat inilah yang nantinya membantu menurunkan risiko diabetes.

Membantu Mengendalikan Kolesterol

Manfaat melakukan diet sehat lainnya adalah membantu mengendalikan kolesterol. Sebenarnya, semua orang termasuk yang memiliki berat badan ideal memiliki faktor risiko alami koleksterol. Namun, orang dengan berat badan berlebih atau mengalami obesitas memiliki kecenderungan lebih tinggi dan lebih rentan mengalami kolesterol tinggi.

Dengan melakukan diet sehat, maka peluang untuk menurunkan kolesterol jahat atau LDL, kadar kolesterol total, dan trigliserida tentu akan semakin besar. Di saat yang bersamaan melakukan diet sehat sangat bermanfaat untuk menaikkan kadar kolesterol baik atau HDL.

Membantu Menurunkan Tekanan Darah

Umumnya, seiring dengan naiknya berat badan seseorang, tekanan darah juga akan mengalami peningkatan. Untuk alasan ini, para ahli kesehatan sepakat bahwa berat badan berlebih dan obesitas dapat meningkatkan risiko hipertensi atau tekanan darah tinggi, selain tentunya karena faktor genetik.

Dengan melakukan diet sehat secara konsisten, secara tidak langsung juga akan menurunkan risiko mengalami hipertensi. Bahkan, berdasarkan penelitian yang dilakukan National Institutes of Health, jika seseorang bisa menurunkan berat badan 4,5 kilogram sudah berefek pada penurunan tekanan darah. Meskipun nyata-nyata melakukan diet bisa membantu tekanan darah lebih stabil, namun pastikan diet yang dilakukan adalah diet sehat, yaitu mengonsumsi jenis makanan sehat dan bergizi seimbang serta aman di konsumsi oleh orang yang memiliki riwayat menderita hipertensi.

Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Ternyata kelebihan berat badan dan obesitas juga menjadi faktor yang mempengaruhi risiko penyakit jantung, termasuk serangan jantung dan penyakit jantung koroner. Waspadalah, karena kondisi yang berkaitan dengan kelebihan berat badan atau obesitas ditambah lagi kondisi hipertensi dan kolesterol tinggi juga menjadi indikator kesehata sistem jantung serta pembuluh darah. Untuk itu, melakukan diet sehat dengan tujuan menurunkan berat badan seideal mungkin sangat bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit jantung.

Menurunkan Risiko Kanker

Berdasarkan rilis penelitian yang dilakukan National Cancer Institute, menyatakan ada bukti konsisten berkaitan dengan kadar lemak tubuh yang tinggi dengan berbagam jenis kanker, mulai dari kanker endometrium, kanker hati, dan jenis-jenis penyakit kanker lainnya.

Bahkan, terdapat berbagai mekanisme yang dipaparkan oleh para ahli kesehatan perihal korelasi antara obesitas dan kanker, seperti misalnya berat badan berlebih dikaitkan dengan peradangan kronis dalam tubuh hingga akhirnya meningkatkan risiko kanker. Dengan demikian jelas jika diet sehat yang dilakukan bisa berpotensi menurunkan risiko kanker karena pola makan selalu terjaga.

Dari ulasan di atas tampak jelas jika diet yang dilakukan tak hanya sekadar untuk mempercantik dan membuat penampilan lebih menarik semata, namun ada manfaat yang sangat besar untuk menurunkan risiko mengalami berbagai penyakit berbahaya. Tapi tentu saja, diet yang dilakukan adalah diet sehat. Lalu, bagaimana cara menerapkan dan melakukan diet sehat ?

Pada prinsipnya, diet sehat adalah bagaimana seseorang mampu mengelola pola makannya, termasuk memilih jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi. Selain itu, diet yang sehat adalah ketika semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh bisa terpenuhi.

Lakukan kebiasaan sederhana ternyata membawa manfaat besar terhadap upaya untuk diet lebih sehat, seperti tidak melewatkan makanan utama, konsumsi air putih secara teratur dalam jumlah yang cukup, perbanyak konsumsi sayur dan buah, disiplin terhadap waktu olahraga, serta rutin mengonsumsi Soona, yang bisa menurunkan berat badan dan pastinya membantu diet lebih sehat.

Diet Lebih Sehat Bersama Soona by Siapa Mau Kurus

Soona by Siapa Mau Kurus adalah minuman dengan kandungan serat tinggi yang berfungsi untuk membantu diet lebih sehat dengan menghancurkan lemak, membantu tubuh melakukan detoks, dan pastinya untuk melangsingkan badan. Wah…ternyata selain membantu menurunkan berat badan dengan cara diet yang lebih sehat, Soona juga bisa untuk detoks sehingga program diet bisa dilakukan lebih maksimal.

soona by siapa mau kurus

Soona by Siapa Mau Kurus mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah serta merupakan minuman serbuk dengan dua pilihan rasa, yaitu rasa anggur serta rasa sayuran dan buah-buahan. Dengan kandungan ekstrak buah dan sayuran yang terdapat dalam Soona by Siapa Mau Kurus terbukti efektif untuk mengikat dan mengurai zat-zat berbahaya yang tidak memiliki manfaat baik bagi tubuh dan dibuang melalui proses BAB (Buang Air Besar). Selanjutnya, mari dibuktikan kalau Soona adalah solusi terbaik untuk melakukan diet!

Tapi sebelumnya, cari tahu dulu yuk manfaat dan Special Ingredients dari dua macam minuman serbuk Soona, baik rasa anggur maupun rasa sayuran dan buah-buahan.

Manfaat Minuman Serbuk Soona Rasa Anggur

Bantu menurunkan berat badan 5-10 kg, mengikat dan menghancurkan lemak, detoksifikasi, mengecilkan lingkar perut, menurunkan berat badan, mencegah obesitas, memelihara kesehatan usus, melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol, meningkatkan kesehatan jantung dan mencegah anemia, membantu mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

Special Ingredients Minuman Serbuk Soona Rasa Anggur

  • Sekam Psyllium, yang berasal dari tanaman berserat tinggi yang telah teruji secara klinis dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.
  • Ekstrak buah (anggur, belimbing, manggis, dan apel), yang memiliki manfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi, memelihara kesehatan usus, dan bantu menurunkan berat badan.
  • Asam Kandis, yang dipercaya mampu menjaga imunitas tubuh, juga bantu menurunkan berat badan, dan menjaga kesehatan jantung.
  • Bit Merah, mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat sebagai detoks alami bagi tubuh serta efektif meningkatkan stamina dan mencegah anemia.
  • Buah Plum, sangat terkenal akan manfaatnya dalam menjaga kesehatan saluran pencernaan, menurunkan kolesterol, dan pastinya efektif untuk bantu menurunkan berat badan.
  • Rumput Gandung, selain bantu mencegah obesitas juga mengandung zat anti peradangan yang tentunya baik untuk mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

 Manfaat Minuman Serbuk Soona Rasa Sayuran dan Buah-buahan 0% Gula Tinggi Serat

Bantu menurunkan berat badan 5 - 10 kg, mampu mengikat dan menghancurkan lemak, mengecilkan lingkar perut serta paha dan lengan, menurunkan nafsu makan dan membuat kenyang lebih lama, membantu membakar kalori, detoksifikasi, mencegah obesitas, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kesehatan saluran pencernaan, bantu mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

Special Ingredients Minuman Serbuk Soona Rasa Sayuran dan Buah-buahan 

  • Sekam Psyllium, yang berasal dari tanaman berserat tinggi yang telah teruji secara klinis dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.
  • Guarana, berasal dari Lembah Sungai Amazon, Guarana terbukti efektif membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta meningkatkan sistem imun.
  • Garcinia Gambogia, di mana ekstrak buah ini menjadi salah satu andalan untuk menurunkan berat badan dan mengurangi gejala depresi serta mengurangi risiko kanker.
  • Spirulina, di mana tanaman ini memiliki manfaat mengurangi berat badan, mengurangi masalah mentruasi, dan menurunkan kolesterol.
  • Mix Fruits (Gojiberry, Nanas, Bit Merah, dan Plum), yang bermanfaat menahan nafsu makan, melancarkan pencernaan, mengandung antioksidan tinggi, dan menjaga fungsi syaraf.
  • Mix Vegetables (bayam, brokoli, dan wortel), selain bantu meningkatkan imunitas, juga mencegah sembelit, menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, dan antianemia.

Review Setelah Mencoba Minuman Serbuk Soona by Siapa Mau Kurus Rasa Anggur

Setelah berbulan-bulan melakukan berbagai upaya untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan mengatur pola makan dan memilih asupan makanan sehat, serta rutin berolahraga meskipun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk membantu diet lebih sehat sejak minggu lalu saya mencoba konsumsi minuman dengan kandungan serat tinggi, yaitu Soona by Siapa Mau Kurus dengan rasa anggur, salah satu buah favorit saya. 

diet lebih sehat bersama soona

Untuk penyajian Soona sangat mudah, yaitu:
  1. Cukup larutkan 1 sachet Soona ke dalam 150 ml air dan jangan lupa aduk hingga rata.
  2. Soona boleh diminum menggunakan air hangat, air biasa, atau dicampur dengan air es.
  3. Soona boleh dikonsumsi pagi, siang, atau malam hari.
Jadi dalam kemasan satu sachet Soona by Siapa Mau Kurus, selain terdapat beragam manfaat untuk membantu diet dan bisa menurunkan berat badan, juga terdapat special ingredients dari bahan-bahan yang sudah terbukti secara klinis tidak hanya membuat diet lebih sehat tapi juga tubuh lebih sehat. Nah…kalau dari segi rasanya, jangan khawatir meskipun disajikan dengan air hangat, air biasa, atau dicampur dengan air es, rasanya tetap enak, tetap segar karena terasa sekali buah-buahannya terus gak bikin eneg sama sekali.

Selain rasanya yang menurut saya sangat enak dan bikin lupa kalau minuman serbuk ini merupakan minuman untuk membantu diet dan bisa untuk detox, juga bikin saya kenyang lebih lama…saatnya ucapkan selamat tinggal pada aktivitas ngemil nih salah satu faktor yang bikin berat badan naik lumayan drastis selama WFH.

Setelah mengonsumsi Soona selama tiga hari, sudah terasa sedikit perubahan pada tubuh, terutama pada lingkar perut, yang makin hari makin berkurang. Tapi kalau saya hanya mengonsumsi satu sachet Soona hanya untuk satu hari ya, karena efeknya bikin pencernaan jadi lancar. Meskipun sehari bisa sampai dua kali BAB, badan saya terasa lebih enteng dan gak lemes lho. Tapi pastikan asupan nutrisi dari makanan sehat, rajin minum air putih, dan olahraga, tetap konsisten dilakukan.

Biasanya suka males beraktivitas fisik karena tubuh terasa berat, tapi setelah tiga hari konsumsi Soona, aktivitas fisik di sekitar rumah tidak jadi masalah dan badan terasa lebih segar…keren Soona! Kira-kira turun berapa kilo ya? Kebetulan nih hari ini saya menimbang berat badan, dan ternyata lumayan turun hampir setengah kilo. Wah…Soona benar-benar membantu program diet saya nih dengan cara diet lebih sehat.

soona by siapa mau kurus

Kok Soona bisa bikin diet lebih sehat? Iya dong, karena Soona memiliki Spesial Ingredients yang kaya bahan alami dan telah teruji secara klinis bisa menurunkan berat badan dengan cara diet lebih sehat. Nah…bagi siapa saja yang memiliki masalah kesulitan menurunkan berat badan, ingin memiliki tubuh lebih langsing dan bebas perut buncit yang bikin gak percaya diri dengan penampilan, serta sudah mencoba berbagai cara diet tapi tetap tidak berhasil, saya rekomendasikan mencoba Soona by Siapa Mau Kurus.

Jangan khawatir soal harganya ya, selain cukup murah karena dalam 1 box terdapat 15 sachet, manfaat yang terkandung dalam 1 sachet Soona sangatlah luar biasa membantu diet. Bahkan Soona juga bisa untuk detox juga. Soal keamanan produknya, penting untuk diketahui kalau produk Soona by Siapa Mau Kurus sudah bersertifikasi BPOM, aman dan terjamin halal.

soona bisa untuk detox

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera beli Soona by Siapa Mau Kurus dengan dua pilihan rasa, yaitu rasa anggur serta rasa sayuran & buah-buahan di berbagai marketplace, seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Kebetulan nih, Soona sedang memiliki program Open Reseller bagi yang sudah membuktikan khasiat produknya dan ingin membantu orang lain menjalani diet lebih sehat, tentunya dengan perkiraan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulan. 

Nah bagi yang suka belanja online di Shopee ini link Soona Official ya: https://shopee.co.id/soonaofficial.id?smtt=0.0.9
Jangan lupa follow juga media sosial instagram Soona Official https://www.instagram.com/soonaofficial.id.

Yuk mulai dari sekarang lakukan diet lebih sehat, karena manfaat diet tak hanya sekadar soal penampilan. Diet yang dilakukan dengan cara sehat, tidak hanya membuat tubuh lebih sehat tapi juga berpeluang menurunkan risiko berbagai penyakit, mulai dari penyakit jantung, stroke, hingga diabetes, dan Soona by Siapa Mau Kurus adalah solusi terbaik untuk #DietLebihSehat!

41 komentar

  1. Baru tahu kalau ada produk untuk diet dalam bentuk minuman serbuk terus ada kandungan buah dan sayurnya, patut di coba nih apalagi namanya juga unik, Soona by Siapa Mau Kurus.

    BalasHapus
  2. Intinya seimbang ya mbak. Saat ini udah banyak produk diet yg aman dan bisa membantu. Tapi kalau kitanya makan mulu, atau nggak makan tapi ngemilnya ngebut dan ditambah mageran, Wahh... alamat bubar deh.

    BalasHapus
  3. Ulalaaa, seruuu bgt ini kalo diet bareng Soona.
    Fun dan sama sekali ngga menyiksa yaaa

    Byw bye badan gunduutt

    BalasHapus
  4. Bener, mbaakk... diet itu kudu sehat, bukan jadi kurang gizi. Minuman serbuk dgn kandungan buah sayur membantu banget buat asupan gizi yang dibutuhkan tubuh.

    BalasHapus
  5. Bagaimana agar bisa terhindar dari obesitas sebenarnya karena faktor kesehatan ya, Mbak. Nah bagus juga nih jika dibantu dengan Soona by Siapa Mau Kurus. Saya mau lihat2 website-nya ah.

    BalasHapus
  6. Mantap nih aku jadi merasa diingatin lagi agar menjalankan pola hidup sehat. Pola hidupku sekarang agak kurang sehat karena makananku banyak yang instan terus gizinya juga tidak seimbang, olahraga pun aku jarang, minum air putih pun seadanya. Terima kaish banyak Mbak, semoga sejak sekarang aku bisa menerapkan pola hidup sehat.

    BalasHapus
  7. Asyik nih ada minuman tinggi serat yang bagus buat diet, ya

    BalasHapus
  8. Wah menarik ini mbak minuman dietnya. Aku pun selama pandemi mengalami kenaikan BB nih dan kaget banget aku lho. Soalnya blm pernah naik sebanyak ini kecuali pas hamil dulu.
    Aku jd pengen intip2 nih produknya di marketplace, siapa tahu cocok utk menunjang usaha dietku hehe
    TFS infonya

    BalasHapus
  9. iyaa betul mbaa, klo diet sebenarnya supaya sehat dulu ya abis itu kurus tapiii aku diet bener2 buat betulin sistem pencernaan aku yg nggak tau kenapa suka nggak lancar. Ini Soona minumannya seger gitu ya, aku sendiri belum pernah nyobain buah plum. Jadi penasaran..mirip anggur ya^^

    BalasHapus
  10. Soona by Siapa Mau Kurus ini solusi jitu banget ya.
    Kapan2 mau coba juga ahh
    pengin jarum timbangan geser kiri :D

    BalasHapus
  11. penasaran sama rasa sayur + buah-buahan. kira2 enak gak ya rasanya. molly lagi program diet nih, bisa dikasihtau gak mbak komposisi minumannya.. pasti banyak protein ya.

    BalasHapus
  12. zUhuuuy ada minuman tinggi serst yg rasanya segar dan gak ribet bikinnya - buka sasetni dlm gelas tuangkan air kesukaanmu dingin? Hangat? Normal? Soook dicoba. Yuk kita hunting ini si Soona.

    BalasHapus
  13. Diet tak hanya utk cantik, tapi memang lebih afdhol kalau diet untuk hidup yang lebih sehat. Asyiknya diet seakarang, ada pilihan yang menyenangkan dengan minuman Soona by. Jadi penasaran sama minuman diet Soona by, mlipir dulu ah lihat-lihat di olshop

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sekali mau mencobanya mba. Kebetulan emang lagi pengen diet biar berat badan tampak lebih segar dan sehat. Belakangan mudah ngantuk sih mungkin karna naik berat badan ku, mba 😃

    BalasHapus
  15. akuuu... semenjak pandemi ini BB ku naik parah. Olah raga tipis tipis ternyata pngaruhnya enggak terlalu signifikan ya, mungkin perlu dibantu sama minuman kayak Soona ini, TFS mbak...

    BalasHapus
  16. Info yang membantu banget buat aku yg terobsesi mau kurus ini.Kayaknya diet ala Soona praktis banget ya.dona

    BalasHapus
  17. Bener banget Mba, selama pandemi ini meski pemasukan berkurang tapi berat badan banyak penambah. Mungkin karena sehari-hari nya mager doang ya ...
    Saya sepertinya memerlukan Soona juga nih. Semoga cocok

    BalasHapus
  18. Baca artikel ini langsung teringat, harus diet. Selama pandemi berat badan susah turun. Buat gerak lama ngos-ngosan. Soona by enak nih minuman diet sekaligus bisa untuk detok. Racun-racun dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan alami.

    BalasHapus
  19. Soona sudah bersertifikasi BPOM, halal, bisa buat detox juga selain membantu program diet. berat badan turun, badan sehat, mau banget ini. Secara selama pandemi ini berat badan saya juga naik beberapa kilo

    BalasHapus
  20. Mauuu pake banget kalo diet by Soona ini!

    Soalnya selain ini minuman dengan kandungan serat tinggi yang berfungsi untuk membantu diet juga kita jadi lebih sehat dengan menghancurkan lemak, membantu tubuh melakukan detoks, dan pastinya untuk melangsingkan badan.. uhuuuy

    BalasHapus
  21. Diet ternyata bisa menyenangkan juga yaa..
    Selama ini aku buat diriku kelaparan, ternyata ada Soona yang bisa bikin diet tetap sehat. Jangan lupa untuk selalu bergaya hidup sehat.

    BalasHapus
  22. aku penasaran banget loh sama soona soalnya banyak yg bilang bagus dan cocok. harganya terjangkau juga ya, bagus dong kalau melancarkan bab jadi ga sembelit

    BalasHapus
  23. aku ini yang suka ga bener masih dietnya diet ga diet padahal bb ku sekarang dah besar banget mbak :") cuma masih aja malas jaga badan
    jadi sehat klaau diet yang tepat ya mak

    BalasHapus
  24. Masa pandemi ini jadi makin gak bener makannya. Badan melebar mungkin karena bawaannya mager ya di rumah terus. Padahal balik lagi ke diri sendiri, bisa kok melakukan olahraga-olahraga ringan, pun mengatur pola makan.

    BalasHapus
  25. boleh nih aku cobain, aku sebenaranya katany dah kurus sih, hehehe, tapi nih sisa yang diperut belum mau hilang, apa minum ini yah mak

    BalasHapus
  26. Wah, aku baru tau Soona.Ini praktis banget ya mbak, tinggal diseduh pake air saja ya. Packagingnya juga praktis, pas dibawa kemana-mana. JAdi pingin nyobain serbuk Soona

    BalasHapus
  27. Lebih Aman ya mba... DIET BERSAMA SOONA... Apalagi tertata gini kpan Kita makan n Minum soona lagi..

    Gàk khawatir lagi nih klo dah Ada soona bagus Juga buat kulit lagi

    BalasHapus
  28. Beneran banyak yg salah kaprah sama istilah diet ya. Padahal diet sebenarnya pengaturan pola makan, baik buat yg mau naikin BB, nurunin, maupun mempertahankan. Menarik juga ya minuman ini, tinggi serat, bagus banget buat pencernaan

    BalasHapus
  29. Wah, kalau dietnya dibantu minuman tinggi serat, enak, dan segar begini, pasti jadi lebih semangat ya diet sehatnya...

    BalasHapus
  30. Ini nih yang jadi idaman setiap wanita bisa diet dan dapat bonus sehat juga. kayaknya enak Soona ini jika diminum dingin-dingin ya mbak.

    BalasHapus
  31. kalau ditanya mau coba yang mana, aku penasaran dengan gojiberry sih mbak. dapat manfaat serat untuk kesehatan kulit juga pastinya :D

    BalasHapus
  32. Kalau ditanya siapa mau kurus? Jawabannya saya dong, hehe ... Diet dengan Soona ini lebih menyenangkan ya Mba. Aman kayanya.

    BalasHapus
  33. wah kayaknya saya perlu nih nyobain soona ini biar nggak makan melulu yang berujung pada penambahan berat badan. cuss ah ke official storenya

    BalasHapus
  34. Kalo diet harus bener2 tau jangan asal diet takutnya nanti malah sakit huhu

    BalasHapus
  35. Diet ini memang menyenangkan sekali kalau sudah mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi prosesnya membutuhkan perjuangan. Perjuangan yang nikmat bersama Soona karena sudah mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah dalam satu sachet. Praktis.

    BalasHapus
  36. saya dong.. ehh tp bukan mau kurus... maunya lansing. wahh diet soona ini bgs ya mba. tinggal minum sj

    BalasHapus
  37. semua perempuan yang kelebihan berat badan ya pasti pengen kurus ya mbak
    aku juga gitu, makanya pengen banget nyoba Soona ini

    BalasHapus
  38. Sejak pandemi badan melebar dan banyak makan nih, senang dapat tips diet seperti ini agar makin menjaga stamina deh

    BalasHapus
  39. Aku banyak baca review Soona ini dari blog dan ig teman-teman, berguna ya mba. Apalagi saat pandemi banyak nyemil dan goleran di rumah saja jadi berat badan naik deh

    BalasHapus
  40. Bener banget pandemi bikin masalah kesehatan muncul, taau2 gendut aja hihihih. Soona menggoda

    BalasHapus
  41. Penasaran sama produk yang mengandung gojiberry ini kak buat kesehatan kulit bagus yah kak

    BalasHapus