Komitmen Lindungi Keluarga, Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan Untuk 10 Anak Di Indonesia

Hansaplast Bacteria Shield

Tidak hanya memberikan perlindungan optimum untuk luka melalui Bacteria Shield, Hansaplast juga berikan perlindungan kesehatan dan pendidikan untuk anak Indonesia.

Hansaplast bagi saya tidak hanya sekadar plester luka, tapi punya banyak kenangan karena mengingatkan saya pada almarhumah ibu yang selalu memiliki stok Hansaplast di rumah, untuk berjaga-jaga jika anak-anaknya mengalami luka. Kebiasaan yang sampai saat ini masih saya lakukan untuk berjaga-jaga jika anak-anak saya mengalami luka saat bermain atau melakukan suatu aktivitas. Sebenarnya sih tidak hanya anak-anak kok, saya saja kalau luka masih menggunakan plester Hansaplast karena selain untuk melindungi luka juga agar saya tetap bisa beraktivitas mengerjakan pekerjaan rumah tangga tanpa terganggu perihnya luka atau khawatir luka akan mengalami infeksi.

Yap...infeksi pada luka adalah hal penting yang harus dihindari, karena infeksi jika tidak segera ditanggulangi akan menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Mengapa? Pada saat luka jika dalam kondisi terbuka dapat menjadi jalan masuk kotoran dan bakteri. Nah...jika luka terbuka ini tidak mendapat perawatan yang maksimal, bisa menyebabkan infeksi dengan gejala seperti bengkak, merah, demam tinggi, hingga menimbulkan pembengkakan kelenjar dan masalah kesehatan yang lebih serius. Selain itu, infeksi juga bisa memperlambat proses penyembuhan luka lho...jadi jangan sepelekan ya meskipun hanya luka kecil.

Hadirnya inovasi Hansaplast Bacteria Shield tidak hanya memberikan perlindungan dengan memblokir kotoran serta bakteria namun juga membantu mempercepat luka sembuh secara alami. Saya jadi penasaran nih, bagaimana cara kerjanya inovasi Hansaplast Bacteria Shield ini? Ternyata cara kerjanya dalam memberikan perlindungan seperti berikut ini.

  • Menggunakan teknologi yang dikembangkan khusus yang membuat plester luka ini mampu menahan bakteri. Dengan memblokir bakteri serta mengurangi risiko infeksi sehingga proses penyembuhan luka lebih cepat dan alami.
  • Plester dibuat dengan lapisan anti air, di mana air merupakan salah satu faktor eksternal yang dapat menghambat penyembuhan.
  • Adhesi yang kuat memberikan perlindungan yang lama sehingga tidak perlu sering-sering ganti
  • Terbuat dari bahan yang membuat kulit bernapas, sehingga luka tidak menjadi lembab.
Dengan keunggulan ini, bisa dikatakan jika plester Hansaplast Bacteria Shield benar-benar didesain untuk memberikan perlindungan optimum untuk luka sebagai bentuk nyata komitmen melindungi keluarga Indonesia. Nah...melanjutkan peluncuran plester Hansaplast dengan inovasi Bacteria Shield, Hansaplast hadir membawa berita baru mengenai donasi untuk turut serta memberikan perlindungan pendidikan dan kesehatan 10 anak di Indonesia.

Komitmen Lindungi Keluarga, Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan Untuk 10 Anak Di Indonesia


Langkah yang telah dilakukan ini sejalan dengan komitmen Hansaplast untuk memberikan perlindungan optimum bagi seluruh keluarga Indonesia melalui produk plester luka yang kini telah dilengkapi inovasi Bacteria Shield. Untuk memberikan perlindungan menyeluruh, Hansaplast membawa komitmen tersebut dalam aksi nyata, yaitu memberikan donasi pendidikan dan kesehatan untuk melindungi 10 anak di Indonesia.

Hansaplast Bacteria Shield

Dalam kesempatan tersebut, Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus, mengatakan, "Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, dimana kami membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran inovasi Bacteria Shield. Sebagai bentuk lebih lanjut komitmen pada perlindungan, kami memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungi anak-anak Indonesia melalui donasi dana kesehatan dan pendidikan. Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampanye digital, yaitu Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda, di mana 1 partisipasi = 1 donasi untuk kesehatan dan pendidikan anak Indonesia. Lalu, bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 anak di Indonesia melalui 1000 guru. Kami terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi."

Untuk diketahui masyarakat, terutama keluarga Indonesia, program pengumpulan donasi dilakukan Hansaplast selama 1 bulan melalui kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda. Bagaimana nih caranya jika ingin berpartisipasi? Catat ya...Hansaplast mengajak konsumen untuk berpartisipasi memberikan pesan mengenai perlindungan keluarga, dimana 1 partisipasi = 1 donasi untuk perlindungan kesehatan dan pendidikan anak Indonesia.

Hansaplast Bacteria Shield

Sedangkan untuk menyalurkan donasi, Hansaplast bekerja sama dengan 1000 guru untuk memastikan jangkauan donasi dapat diperlebar ke beberapa penjuru atau kota di mana terdapat anak-anak yang memang masih terbatas aksesnya untuk mendapatkan fasilitas kesehatan dan pendidikan. Melalui program ini, Hansaplast telah menyalurkan donasi ke 10 anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan wilayah lainnya di Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Yayasan 1000 Guru, Jemi Ngadiono, mengatakan, "Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama nomor 1 di Indonesia telah menunjukkan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia. Sebagai bentuk nyata perlindungan itu dapat dilihat dalam program donasi yang bekerjasama dengan 1000 Guru. Kami 1000 Guru membantu menyalurkan donasi berupa dana edukasi dan kesehatan untuk anak-anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan hadirnya program ini, adik-adik kita dapat dijamin kebutuhannya, terutama untuk kebutuhan sekolah sehingga siswa tersebut dapat terus termotivasi meraih cita-citanya."

Terkait dengan donasi kepada anak Indonesia seperti yang telah dijelaskan di atas, Jemi menuturkan bahwa, "masih banyak anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. Contohnya Chika, umur 11 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah satu penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi, setiap hari ia belajar untuk meraih cita-citanya menjadi seorang dokter. Namun untuk pergi ke sekolah, ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit. Kami menyalurkan bantuan dari Hansaplast untuk tabungan pendidikan Chika dan memberikan sepeda untuk menunjang mempercepat akses Chika ke sekolah. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpi dengan belajar lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki lagi untuk berangkat ke sekolah."

Hansaplast Bacteria Shield

Nah...untuk mengetahui lebih lanjut tentang program dana bantuan Hansaplast untuk kesehatan dan pendidikan anak Indonesia ini, berikut aspek-aspek utama yang menjadi fokus dana bantuan Hansaplast untuk anak Indonesia yang disalurkan melalui 1000 Guru:
  1. Tabungan Pendidikan, karena pendidikan merupakan aspek utama yang menjadi sasaran bantuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup Anak Indonesia.
  2. Kesehatan, sebagai merek pertolongan pertama no. 1 di Indonesia, Hansaplast ingin memberikan akses kesehatan yang lebih baik untuk Anak Indonesia dalam bentuk dana kesehatan atau penyaluran produk-produk Hansaplast Bacteria Shield.
  3. Bantuan Sehari-hari, sebagian dana yang diterima dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan pokok Anak dan keluarga sehari-hari.
Hansaplast Bacteria Shield

Dr. Christopher Vierhaus menutup rangkaian acara ini dengan menyatakan harapan bahwa, "Hansaplast dapat terus berkontribusi untuk keluarga Indonesia, tidak hanya dalam perawatan dan perlindungan luka, tapi juga dalam mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik. Sejalan dengan komitmen Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama, yaitu Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda."

Sebagai informasi, Hansaplast dengan inovasi Bacteria Shield yang merupakan merek pertolongan pertama no. 1 di Indonesia diproduksi oleh PT. Beiersdorf Indonesia sebagai afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia produk perawatan kulit terkemuka, dikenal sangat inovatif, berkualitas tinggi, dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. 

Keberadaan Beiersdorf di Indonesia di mulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang sudah sangat terpercaya konsumen, seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Man, dan Hansaplast, merek plester no. 1 di Indonesia untuk membantu melindungi luka pada anak-anak maupun orang dewasa. 

Dengan beragam produk perawatan untuk keluarga Indonesia ini, Beiersdorf Indonesia diharapkan akan selalu berkomitmen untuk mendukung keluarga Indonesia di mana pun berada mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang berkualitas untuk masa depan Anak Indonesia yang lebih baik.

Sumber referensi Artikel dan Foto : Hansaplast

Tidak ada komentar