Serunya Quality Time Sambil Berburu Kuliner Kekinian Di Treats By Traveloka Eats

Treats By Traveloka Eats

Sabtu ini, suasana lalu lintas Tol Tangerang-Merak cukup lengang dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit Bus Shuttle Trans Citra Raya Tangerang sudah tiba di parkiran Mall Ciputra Grogol. Setelah tertunda sekian lama, hari ini saya dan Aisha, putri bungsu saya rencananya ingin menikmati Quality Time sambil berwisata literasi di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Sebenarnya sih, sudah cukup lama Aisha punya keinginan mengunjungi perpustakaan nasional, bahkan Aisha sering menonton video-video yang bertemakan kunjungan ke perpustakaan ini, tapi baru hari ini saya penuhi dan kebetulan sabtu ini sekolah Aisha libur...jadilah hari ini kami mantapkan hati berwisata literasi sambil menikmati Quality Time di Perpustakaan Nasional.

Perpustakaan Nasional ini letaknya di Jalan Medan Merdeka Barat yang berada di lingkungan kawasan Monas dan Stasiun Gambir, bisa di bilang cukup strategis. Dari Mall Ciputra Grogol, saya dan Aisha sepakat untuk naik Transjakarta sesuai keinginan Aisha karena di Citra Raya, Tangerang, tempat tinggal kami tidak ada rute bus Transjakarta. Setelah dua kali berganti koridor, akhirnya tibalah kami di Halte Balai Kota dan dari halte ini tinggal menyeberang jalan, sampailah kami di depan gedung Perpustakaan Nasional. Hari masih pagi sih, sekitar jam 10 tapi suasana perpustakaan cukup ramai dan banyak anak-anak usia pelajar yang datang bergerombol bersama teman-temannya, yang bikin Aisha tambah bersemangat. Tapi...sebelum masuk ke perpustakaan, kami foto-foto dulu dong, dan untungnya matahari bersinar cukup cerah padahal prediksinya cuaca hari ini akan turun hujan ringan.

Treats By Traveloka Eats

Ternyata, selain memang ramai pengunjung karena weekend, di Perpustakaan Nasional ini ada event dari Google Indonesia, yang memperkenalkan fitur-fitur serta aplikasi terbarunya untuk memberikan dukungan pada bisnis di Indonesia terutama untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), kerenlah dan saya sempat mampir sejenak di beberapa booth event Google Indonesia ini. Sebelum naik ke lantai 7 untuk menuju Ruang Baca Anak, semua pengunjung diwajibkan menitipkan tas serta bawaan lainnya di loker-loker yang tersedia, tanpa biaya lho alias gratis, bahkan jika ada pengunjung yang membawa laptop, disediakan tas khusus untuk di bawa ke ruang baca. Boleh sih membawa tas kecil ke lantai atas jika membawa anak-anak, tapi tetap di depan Ruang Baca Anak disediakan loker khusus untuk menyimpan makanan atau minuman yang di bawa. Jadi...di area ruang baca anak, di larang membawa makanan dan minuman yah...supaya area ruang bacanya tetap bersih dan nyaman.
"Ada banyak cara meluaskan dunia anak-anak, mengajarinya mencintai buku adalah cara terbaik." (Jacqueline Kennedy).
Yap...layanan anak di Gedung Perpustakaan Nasional RI memang berada di lantai 7, dan bukan hanya suasana ruang bacanya saja yang nyaman tapi juga dilengkapi dengan beragam fasilitas khas anak-anak, yaitu:
  • Panggung kreasi anak di mana sering diselenggarakan kegiatan Storytelling, sulap edukatif, mendongeng, dan lain-lain, tapi sayangnya saat saya dan Aisha berkunjung, acaranya sedang absen.
  • Pojok permainan edukasi untuk anak usia balita (0-5 tahun), di mana disediakan berbagai mainan edukasi, seperti Puzzle, lego, boneka, masak-masakan, dan masih banyak lagi. Aisha, meskipun sudah SD masih suka lho jenis mainan seperti ini.
  • Ruang Laktasi khusus untuk ibu yang menyusui, juga dapat dipergunakan untuk menganti popok si kecil.
  • Loker penyimpanan, untuk pengunjung yang membawa peralatan bayi dan balita, soalnya ketika saya di ruang ini, cukup banyak orangtua yang membawa bayi sambil menemani kakaknya membaca buku.
  • Komputer Multimedia juga tersedia di ruang ini dan sangat support untuk belajar anak-anak, sayangnya Aisha tidak bisa mencoba karena untuk menggunakan fasilitas ini harus menjadi anggota dan memiliki kartu anggota Perpustakaan Nasional.
Treats By Traveloka Eats

Koleksi buku yang tersedia menurut saya cukup lengkap, mulai dari buku untuk anak usia balita yang baru belajar membaca, buku ensiklopedia, buku komik edukatif seri Why, buku cerita baik bergambar maupun hanya tulisan, buku-buku umum dan agama, majalah anak-anak, dan masih banyak lagi, sangat lengkap dan koleksi bukunya keren. Aisha betah sekali berada di ruang baca anak ini, dan sesekali saya menemaninya membaca serta berdiskusi tentang isi buku tersebut. Bagi saya, selain menjadi sarana untuk meningkatkan minat bacanya dan lebih mencintai buku serta sejenak melupakan gadget, aktivitas ini merupakan Quality Time yang seru dan menyenangkan bersama Aisha.

Waktu pertama masuk ke Ruang Baca Anak di lantai 7, Aisha bingung tuh mau pilih buku yang mana, soalnya koleksi bukunya banyak sekali dan lengkap. Rak kumpulan buku cerita jadi tujuan pertama Aisha, dan senang banget ketika menemukan judul buku yang sama seperti namanya...hahaha, "Aisyah, yang cerdas." Kemudian lanjut baca buku ensiklopedia yang banyak sekali ragam dan temanya...waktu sehari rasanya tidak cukup lho menjelajah dan membaca semua koleksi buku di sini, tambah seru lagi kalau ada acara di sini, bakalan tambah betah Aisha. 

"Ini lho ma...yang Aisha cari," sesekali Aisha bercoleteh penuh semangat ketika menemukan buku yang disukainya, wah...saya jadi ikutan baca buku cerita anak nih apalagi di sini juga ada koleksi Majalah Bobo, majalah favorit saya saat masih seumur Aisha. Ada juga komik edukatif seri WHY, yang juga sangat disukai Aisha, soalnya di rumah hanya ada 2 seri, kalau mau beli seri lengkapnya lumayan mahal, karenanya Aisha senang banget karena di sini seri WHY sangat lengkap. Belum lagi koleksi ensiklopedia-nya...lengkap dan disertai ilustrasi yang cantik, jadi ingat dulu waktu kecil saya suka sekali buku ensklopedia, bagi saya buku sejenis itu menjadi jendela besar yang membuka cakrawala pengetahuan baru untuk saya. Kalau sekarang manfaatnya agak berkurang karena sudah ada mesin pencari seperti Google, yang siap menampilkan apapun informasi yang diinginkan seseorang.

Treats By Traveloka Eats

Tidak terasa hari semakin sore...saatnya pulang nih, karena jelang malam minggu seperti ini, lalu lintas pasti sangat padat dan jangan sampai kemalaman tiba di rumah, apalagi prediksi cuaca hari ini akan turun hujan. Seperti yang diduga, Aisha enggan meninggalkan tumpukan buku bacaannya, apalagi karena tidak sempat antri membuat kartu anggota, Aisha jadi tidak bisa mencoba Aplikasi Interaktif Smartbee yang hanya bisa diakses melalui komputer yang terletak di ruang anak Perpustakaan Nasional, mungkin lain waktu Aisha bisa mencobanya. Tapi hal itu, tidak mengurangi keseruan Quality Time saya dan Aisha hari ini kok, karena hanya dalam beberapa jam waktu berkualitas, ada banyak yang bisa didapatkan, seperti:
  1. Memperkuat ikatan bonding, meskipun setiap hari saya dan Aisha bersama, tapi fokus perhatian saya harus dibagi dengan dua kakak Aisha yang lain.
  2. Belajar menikmati transportasi umum karena sehari-harinya Aisha jarang menggunakan transportasi umum, apalagi letak sekolahnya hanya beberapa ratus meter dari rumah.
  3. Menikmati wisata literasi dengan membaca beragam koleksi buku layanan anak di Perpustakaan Nasional RI yang sangat lengkap, Aisha bisa menikmati beragam genre buku dengan nyaman karena suasana ruangnya memang didesain ramah anak dari segala usia, bikin Aisha enggak sabar ingin mengunjunginya lagi.
Sudah pukul 3 sore nih...saatnya saya dan Aisha menyudahi wisata literasi hari ini, tapi Quality Time tetap berlanjut dong karena masih ada cerita saat perjalanan pulang nanti. Oh ya, karena tempat menunggu Bus Shuttle Trans Citra Raya Tangerang favorit saya di Mall Ciputra Grogol, soalnya jadwal bus-nya  hampir setiap jam dan armadanya lebih banyak.

Untuk menuju Mall Ciputra Grogol dari Perpustakaan Nasional enggak susah kok, tinggal menunggu Transjakarta jurusan Pantai Indah Kapuk (PIK) di depan gedung Perpustakaan Nasional lalu lanjut ganti koridor di Halte Monas, menunggu bus Transjakarta yang melewati Halte Grogol 1, kebetulan Mall Ciputra Grogol dekat dengan Halte Grogol 1, Grogol 2, dan Halte Jelambar.

Treats By Traveloka Eats

Lumayan lama sih menunggu bus Transjakarta yang melewati Halte Grogol 1 hingga tidak terasa sekitar pukul setengah 5 sore, saya dan Aisha baru tiba di Mall Ciputra Grogol, karena sudah tidak kebagian kursi, akhirnya saya putuskan untuk menunggu jadwal selanjutnya, apalagi sepanjang perjalanan Aisha berulang kali merengek lapar dan ingin jajan di Mall Ciputra Grogol.

"Makan apa yah?" saya jadi bingung ketika masuk di Mall Ciputra dan mau pilih-pilih makanan apalagi sebagian besar restoran fast food di mall ini ada di lantai paling atas dan pastinya penuh pengunjung apalagi jelang malam minggu. Daripada bingung mau pilih makan apa dan waktu berjalan terus, akhirnya saya buka Aplikasi Traveloka...kan ada fitur Panduan Kuliner dari Traveloka Eats, jadi saya tinggal pilih-pilih makanan dan restoran bersama Aisha sambil duduk santai di lobi Mall Ciputra.

Agak kaget juga ketika klik fitur Traveloka Eats dan aplikasi mendeteksi lokasi kami di Mall Ciputra Grogol, muncul fitur baru "Treats." di Traveloka Eats. Penasaran dong saya dengan fitur baru ini, langsung deh saya klik dan muncul rekomendasi restoran pilihan yang memberikan deals kuliner tertentu, baik berupa paket makanan dengan harga spesial atau promo kuliner tertentu, yang pastinya memberikan #PengalamanMengenyangkan bagi penggunanya, apalagi saya dan Aisha masih harus menempuh perjalanan yang lumayan menghabiskan waktu plus ditambah macet...semakin sedih!

#PengalamanMengenyangkan Berburu Kuliner Kekinian Di Treats By Traveloka Eats

Sebenarnya hari belum terlalu sore, masih setengah lima lewat tapi karena cuaca sedikit mendung, suasana di sekitar Mall Ciputra lumayan gelap, jadi saya putuskan untuk makan dulu bersama Aisha agar nyaman saat perjalanan pulang nanti. Agar tidak ketinggalan jadwal bus Shuttle Trans Citra raya selanjutnya, saya harus gerak cepat nih...karenanya agar praktis dan hemat waktu, saya pilih restoran melalui Aplikasi Traveloka melalui fiturnya Traveloka Eats. Setelah masuk ke halaman utama Traveloka Eats, ada fitur baru yang bikin saya agak kaget, yaitu Treats By Traveloka Eats.

Ternyata di Mall Ciputra ini terdapat beberapa merchant yang telah menjadi partner Treats, seperti Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Papa Ben's, Rice Bowl, serta beberapa kuliner kekinian, yaitu Mr.Ollie, Wang Ka Cake, Choux Cream, Kkuldak, CuBeef, dan masih banyak lagi, yang semuanya memberikan Deals spesial atau eksklusif untuk pengguna Traveloka Eats tanpa perlu membayar biaya langganan atau membership. Tapi semua partner Treats ini lokasi ini tidak ada satupun yang saya tahu padahal setiap kali ada event di Jakarta, saya selalu  pergi dan pulang naik bus shuttle dari mall ini.
Langsung deh semua restoran yang telah menjadi partner Treats saya simpan, karena di fitur Treats terdapat menu untuk menyimpan semua Restoran Partner Treats pilihan...praktis kan, Cobain deh! Jadi enggak perlu repot scan lagi setelah ketemu restorannya.
Dengan pertimbangan agar Aisha kenyang dan dalam perjalanan pulang nanti bisa istirahat dengan nyaman, saya pilih makanan berat saja di Treats By Traveloka Eats, apalagi kalau bukan Restoran Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang yang memberikan Deals pilihan paket makan dengan harga spesial, untuk 4 orang atau 2 orang, cukuplah untuk saya dan Aisha.

Tapi lagi-lagi saya ingat kalau waktu yang tersisa tidak terlalu banyak dan Aisha mintanya makanan yang kekinian, akhirnya kami sepakat pilih Restoran Cubeef yang sama sekali belum pernah kami coba sebelumnya, alasan saya pilih Cubeef karena:
  • Penyajian praktis seperti restoran fast food pada umumnya, jadi cocok nih buat yang buru-buru tapi ingin makan makanan berat yang kekinian.
  • Terlihat di gambar ada telur orak-ariknya, Aisha dan juga kakak-kakaknya adalah penggemar berat telur nih.
  • Deals penawaran Treats di Cubeef sangat menarik, yaitu ada 2 paket yang harganya sangat terjangkau sekitar seratus ribuan, cukup untuk makan kenyang berdua.
  • Review penyajian makanan di Cubeef Mall Ciputra Grogol melalui Aplikasi Traveloka Eats juga sangat bagus.

HIDDEN GEMS Cubeef Di Mall Ciputra Grogol

Pilihan restoran di Treats By Traveloka Eats sudah oke, selanjutnya tinggal mencari di mana lokasi Booth Cubeef-nya. Ada pengalaman seru juga nih ketika mencari lokasi booth-nya, seperti permainan "HIDDEN GEMS" karena hampir 3 kali bolak-balik lantai dasar Mall Ciputra saya tidak menemukan booth-nya, lokasinya sangat tersembunyi dan tidak terlihat jika pengunjung masuk dari lobi utama mall. Dikejar waktu dan muka Aisha sudah mulai jutek karena 3 kali bolak-balik lantai dasar, akhirnya saya putuskan bertanya dengan saptam yang sedang berjaga dekat lokasi kami. Wah...saptam-nya juga agak bingung pada awalnya tapi setelah saya bilang kalau di aplikasi lokasinya di area Lantai Lower Ground 2 baru deh pak saptam-nya mengerti dan menunjukkan arah tangga menuju Lantai Lower Ground 2...akhirnya.
Nah...disinilah mudahnya menggunakan Treats, bisa menemukan restoran dan makanan enak yang lokasinya tidak terjangkau atau bahkan luput dari perhatian pengunjung, seperti Cubeef ini. Padahal ada banyak restoran yang siap menawarkan promo harga atau penawaran paket makan eksklusif yang rasanya bikin ketagihan kepingin cobain terus.
Astaga...bertahun-tahun bolak-balik mall ini karena saya suka naik bus shuttle di sini, saya baru tahu kalau lantai dasar Mall Ciputra ada 2...hahaha, langsung deh saya dan Aisha ngebut menuju lokasi booth-nya di lantai dasar kedua.

Treats By Traveloka Eats

Benar saja, letak Booth Cubeef tidak terlalu jauh dari tangga menuju lantai dasar dan dekat dengan Bank BCA. Dengan konsep restoran yang Take Away, jadi tempatnya sendiri tidak terlalu besar, tapi disediakan juga tempat duduk yang sangat nyaman jika pengunjung ingin langsung menikmati makanannya.

Benar saja...di depan restoran Cubeef terdapat banner yang menginformasikan sebagai partner Treats By Traveloka Eats.Tapi sebelum bertransaksi, saya pastikan dulu jika saya bisa menggunakan deals dari Treats By Traveloka Eats. "Scan dulu bu, kalau kesulitan menemukan Cubeef di Treats," kata mbak kasir-nya, karena sudah saya simpan jadi lebih mudah menemukannya. 

Cara Transaksi Treats By Traveloka Eats Di Cubeef Mall Ciputra Grogol

Treats By Traveloka Eats
  1. Setelah tiba di Booth Cubeef, saya langsung menunjukkan Treats Cubeef pada mbak kasirnya, karena sebelumnya saya sudah menyimpan restoran ini di menu simpan pada fitur Treats By Traveloka Eats, jadi saya tidak perlu scan kode QR lagi. Tapi bagi yang belum menyimpan halaman restorannya, bisa langsung scan kode QR di meja kasir.
  2. Ada 2 paket penawaran Treats di Cubeef yang berlaku tanggal 15 November 2019 - 31 Mei 2021, yaitu Paket 1: 1 Cubeef Ukuran L (Large) + 1 Cubeef Ukuran R (Regular) dan Paket 2 : 2 Box Cubeef  Ukuran L + 2 Ocha. Jadi tinggal pilih antara 2 paket Eksklusif Treats yang ditawarkan oleh Cubeef, tapi karena Aisha kurang suka ocha, saya pilih paket 1. Sebenarnya ada bermacam-macam toping Cubeef ini, ada rendang, sambal matah, kecap, dan masih banyak lagi. Saya pilih yang original karena Aisha kurang suka kecap dan pedas, padahal saya kepingin sekali cobain yang kecap. Oh iya...khusus untuk penawaran Treats hanya bisa pilih 3 Cubeef, yaitu Original atau bakar kecap atau seaweed. Sebelum bertransaksi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuannya yah.
  3. Setelah mantap pilih Paket Cubeef 1, selanjutkan saya tekan menu "Dapatkan Deals," untuk konfirmasi penggunaan deals.
  4. Kemudian tekan kembali menu "Pakai Deals," untuk membayar pesanan, tapi pastikan sudah berada di lokasi restorannya, seperti saya tekan pakai deals di depan kasir Cubeef.
  5. Pilih pembayaran yang diinginkan, dan ada beragam cara pembayaran lho yang disediakan Traveloka Eats, dan untuk memudahkan pembayaran, saya pilih debit online dengan kartu Jenius.
  6. Setelah pembayaran saya berhasil, selanjutnya saya tinggal konfirmasi ke mbak kasir Cubeef untuk dilakukan crosscheck secara real time atau otomatis, dan saya juga mendapatkan bukti pembelian yang bisa diakses melalui aplikasi Traveloka atau bisa pilih opsi untuk dikirim ke email.

Pengalaman saya bertransaksi di Cubeef dengan Treats By Traveloka Eats sangat mudah dan cepat, tapi tentu saja tergantung pilihan cara pembayaran, karena Traveloka menyediakan beragam cara pembayaran instan, yaitu dengan Uangku, Kartu Kredit atau Debit online, Transfer Bank, serta Traveloka Paylater. Nah...urusan bayar-bayar Cubeef dengan Treats By Traveloka Eats sudah selesai nih, selanjutnya tinggal duduk manis menunggu pesanan disiapkan.

Treats By Traveloka Eats

Tidak perlu menunggu lama, hanya sekitar 5 menit, pesanan saya dan Aisha sudah siap...benar-benar instan dan cocok untuk yang sedang buru-buru seperti saya. Sebenarnya sih konsepnya Take Away, tapi disediakan juga tempat makan yang nyaman meskipun ukurannya sangat minimalis. Setelah melihat jam, masih ada waktu sekitar 45 menit, akhirnya saya dan Aisha santai dulu di booth Cubeef sambil menikmati sajian 2 Cubeef Original lengkap dengan nasi yang pulen dan orak-arik telur yang lembut.

Sekilas Review Cubeef Original Di Mall Ciputra Grogol

Sejujurnya, saya termasuk jarang mencoba kuliner kekinian, tapi anak-anak saya layaknya anak milenial lainnya suka sekali cobain beragam kuliner kekinian, apalagi kalau sedang jalan-jalan plus Quality Time sekeluarga, akhirnya beberapa kali saya cobain juga.

"Enak ma...dagingnya lembut dan manis," kata Aisha saat mencoba Cubeef, dan memang Cubeef ini menurut saya tidak hanya berupa potongan-potongan daging sapi berbentuk cube karena rasanya memang empuk meskipun potongan cube-nya agak besar-besar kalau menurut saya...hahaha. Ternyata ini Wagyu lho...pantas rasanya juga spesial dan enak, kalau Wagyu rasanya tidak perlu saya bahas lagi karena kualitasnya memang juara diantara daging sapi lainnya, menurut saya lho.

Treats By Traveloka Eats

Cara masaknya juga unik sekali, di masak di atas pan besar dan dagingnya di Torch...jadi agak gosong-gosong dikit seperti di bakar, ketika di makan...enak sekali dan dagingnya empuk. Berhubung saya pilih Cubeef Original, jadi potongan daging berbentuk cube yang di Torch rasanya juga original dan cocok untuk anak-anak juga lho. Disajikan dengan kemasan karton khusus dan sendok spesial, jadi lebih praktis karena bisa dimakan di mana saja sesuai konsepnya Take away. Selain potongan Wagyu berbentuk cube yang lumayan menuhin kemasan kartonnya, juga ada nasi yang pulen dan telur orak-arik yang lembut.

Tadinya saya sempat pesimis melihat ukuran kemasannya yang sepintas tidak terlalu besar, tapi setelah mencobanya...kenyang juga lho apalagi ada tambahan telur orak-ariknya bikin energi makin bertambah, cobain Cubeef di Mall Ciputra Grogol dengan Treats By Traveloka Eats memang benar-benar #PengalamanMengenyangkan untuk saya dan Aisha, hanya dengan membayar Rp.80.000,- lho ya!


Treats By Traveloka Eats

Saya jadi ketagihan nih ingin mencoba penawaran restoran lain di Treats By Traveloka Eats jika nanti ke Jakarta lagi dan saya sudah menyimpan banyak restoran di Treats supaya tidak repot scan kode QR lagi. Jadi jika kebetulan berada di mall atau lokasi lain dan perut terasa lapar, tinggal pilih restoran yang menjadi partner Treats, biasanya banyak penawaran harga spesial atau paket eksklusif yang cocok di kantong ibu rumah tangga seperti saya.

Setelah menikmati makanannya, jangan lupa tulis reviewnya di Aplikasi Traveloka Eats yah!

Treats By Traveloka Eats

Jangan ragu, jika sedang mengunjungi ibukota Jakarta buat cobain Treats By Traveloka Eats, seperti Quality Time saya dan dan Aisha hari ini, berwisata literasi di Perpustakaan Nasional RI dan pulangnya berburu kuliner kekinian di Treats By Traveloka Eats, selain dapat penawaran paket Cubeef yang eksklusif dengan harga hemat plus poin dari Traveloka, juga memperkuat bonding antara saya dan Aisha. Seru dan indahnya pengalaman saya hari ini bersama Aisha juga Treats By Traveloka Eats!

Sumber Foto: Koleksi Pribadi

50 komentar

  1. Asyik banget ya fitur treats, bikin pengalaman mengenyangkan jadi makin seru... Semoga fitur ini bisa segera muncul juga di bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ya mbak, biar kulinerannya makin mudah, murah, dan hemat, apalagi kalau partner Treats-nya semakin banyak.

      Hapus
  2. wah udah nyobain fitur treats traveloka. iya sih kalau cara super mudah gitu siapasih yang gak ketah ketagohan n pengen kekenyangan terus kan jadinya...ehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya kekenyangan mbak soalnya di Traveloka Eats banyak penawaran harga promo atau paket special, atau bisa juga dapatkan Deals di restoran tertentu dengan Treats By Traveloka Eats...yuk cobain mbak.

      Hapus
  3. hebat traveloka bikin fitur traveloka eats. mau kulineran jadi gampang dan bisa dapat diskon juga ya. asik banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Traveloka Eats, makan makan apa saja ada mbak bahkan bisa dapat harga promo, penawaran spesial, atau bisa beli voucher dengan harga hemat...hehehe memang asyik banget nih mau kulineran makin mudah.

      Hapus
  4. Wah, jadi pengen coba nih Treats By Traveloka Eats. Selalu ada yang baru nih di traveloka, aplikasi favoritku, hehehhe...berburu Kuliner jadi lebih gampang dan lancar....yahuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traveloka memang OTA andalan banget, meskipun baru sekali dua kali pakai Traveloka Eats, tapi kalau untuk urusan cari penginapan dan transportasi...oke banget ya mbak...hayuk cobain Treats.

      Hapus
  5. Patut dicontoh ini, wisata literasi di Gedung Perpustakaan Nasional RI lalu habis itu wisata kulinernya memanfaatkan aplikasi Traveloka dengan fitur Treats-nya. Wow.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mbak, selain bisa bonding dengan Aisha, makan pun kenyang dengan harga irit dan terjangkau pakai Treats By Traveloka Eats.

      Hapus
  6. Seneng banget nih anak anak jika diajak berkunjung ke perpustakaan apalagi ada area baca yang nyaman seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, udah lama minta ke sini tapi banyak kesibukan akhirnya bisa dieksekusi, seneng banget.

      Hapus
  7. baca-baca lalu makan-makan. duet combo yang menyenangkan ya mbak elisa. salam buat si kecil aisha ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha combo banget dengan harga minimalis berkat Treats By Traveloka Eats...hehehe.

      Hapus
  8. Komplit banget fasilitas perpustakaannya sampe majalah anak lawas juga ada. Majalah-majalah Bobo masa kecilku entah pada ke mana hahahaha.... By the way jadi pengen wagyu juga, bentuk cube gitu kayaknya enak. Tebel dan rasanya banyak aja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya anakku juga seneng banget apalagi pulangnya bisa menikmati kuliner enak dan hemat berkat Treats By Traveloka Eats.

      Hapus
  9. Aku sangat menanti fitur treats ada di Cimahi mba mupeng abis liat review ini btw seru ya abis main langsung makan pake traveloka eats :)

    BalasHapus
  10. Aku berharap fitur treats by Traveloka Eats segera hadir di kota-kota lainnya. Karena menggoda sekali itu diskon-diskon yang ada di treats. Cara makainya juga mudah banget, ya.

    BalasHapus
  11. Whoaa, aku belum pernah ke Mall Ciputra JAKARTAAAA
    Kayaknya keren dan komplet banget ya kulinerannya
    soale, di Sby ada mall Ciputra World dan ini favoritku BANGETT!

    Kalo ke JKT, aku mauuukkk kulineran pakai TREATS by Traveloka Eats, aaahhh!

    BalasHapus
  12. Mbaa, aku kebantu nih dengan fitur treats di Traveloka Eats. Berasa nemu hidden gems 😃

    BalasHapus
  13. Wow menyenangkan sekali bisa makan dengan bantuan fitur Traveloka Eats jadi penasaran mau mencoba. Tentunya seru abis ya.

    BalasHapus
  14. Ternyata makanannya dikemas dalam box gitu ya. Simpel bisa dibawa pulang atau dimakan langsung di lokasi.

    BalasHapus
  15. Serunyaaa hangout bareng ananda trus mampir makan jajanan kesukaan. Semoga Treats by Traveloka segera hadir di kota-kota lainnya, dakuw menanti nih mbak

    BalasHapus
  16. Wah asik banget deh ya ini kalau jalan sama anak terus jajan makanan diluar dan ada diskon lagi..makin seneng aku tu

    BalasHapus
  17. Sekarang kalau mau ngajak anak-anak jajan banyak pilihan ya bund. Tinggal buka traveloka dan nyobain promo traveloka eatsnya

    BalasHapus
  18. Wah jauh-jauh main ke Perpusnas. Seru yaa di lantai 7. Anakku betah banget baca buku di sana, sayangnya mainan yang di pojok itu banyak yang rusak atau hilang.

    BalasHapus
  19. Duh, kabita deh aku dengan fitur baru Traveloka ini. Bikin kita bisa makan dan nongkrong di tempat seru dengan berbekal aplikasi Traveloka ya. Kudu nyoba deh aku..

    BalasHapus
  20. Wah boleh juga nih mbak kulinerannya pakai manfaatin fitur traveloka eats. Bisa dapat diskon yang lumayan ya jadinya. Besok pas wiken bisa nih buat makan bareng sekeluarga hehe
    Baru dengan cubeef, itu emamg kemasannya gtu ya? Cocok buat take away atau pas pesan antar juga yaa

    BalasHapus
  21. Duu pengen nyobain cubeef, sayang di Bogor belum ada, hunting traveloka treat juga akh disini, makan enak discount special itu buat emak kaya saya gengsi tersendiri haha

    BalasHapus
  22. Aisha makin sehat nih karena otak sudah di isi dengan buku dan perut di isi pula.

    Yang hepi itu mama, kantong di dompet mama aman berkat traveloka eats

    BalasHapus
  23. Aku juga udah coba aplikasi Traveloka Eats saat weekend sama suami.
    Ternyata top banget ya, karena ada promo dan diskonan nya.

    Jadinya jalan asyik + perut kenyang tapi nggak nguras dompet

    BalasHapus
  24. TOS kita selaku pengguna Traveloka dan bnyk diskon dsana yg kl jajan cek harga dulu di hp

    BalasHapus
  25. Saya udah lebih dari 10 tahun gak main ke mall Ciputra. Padahal dulu mall ini salah satu favorit saya. Banyak juga makanan enak di sana. Jadi kangen pengen kulineran di sini

    BalasHapus
  26. Iya beneeeer, kemarin aku jg pake treats buat nyari promo promo. eh beneran dapet hidden gems, berupa kedai kopi kekinian yang tempatnya asik banget tapi tersembunyi gt.. Hihi

    BalasHapus
  27. Dengan adanya traveloka eats saya juga terbantu sekali. Banyak informasi yg saya tidak tahu, jadi mudah dan gak malu-maluin hehehe...

    Uang pas-pasan tinggal pilih saja sajian yang sesuai budget. Jadi tidak perlu mengira-ngira lagi deh

    BalasHapus
  28. Wah Mall Ciputra Grogol itu lokasinya deket banget ya sama halte Grogol, kalo aku ingin makan dulu bisa nih kesini dan kegiatan anak-anak di perpusnas saat ini udah mendukung banget ya mba

    BalasHapus
  29. Aku nih ketagihan bener bebelian di Traveloka Eats, bahkan sempet mikir mau kasih kado voucher dari traveloka eats buat temen2 yang ulang tahun hahaha

    BalasHapus
  30. Wow...pengalaman mengenyangkan yang ga bisa ditolak ini hahaha. Btw aku belum pernah ke Mall Ciputra kayaknya. Ada hidden gems ternyata ya. Kuliner sm anak menyenangkan pastinya. Mau juga ah kayak mb Mutia 😁

    BalasHapus
  31. INi mah bener bener menikmati waktu bersama keluarga ya mba berkat traveloka eats. Pilihan kulinernya juga enak enak y mba

    BalasHapus
  32. ya ampun... saya jadi tergoda untuk install traveloka, selama ini cuman dari browser aja, jadi pengen juga kulineran sama anak-anak..

    BalasHapus
  33. Wah seru banget ya bund, rekreasi sama anak diperpustakaan.

    Selain quality time juga sekaligus belajar untuk anak dengan cara yang menyenangkan. Apalagi pulangnya diajak makan pakai traveloka eats....

    BalasHapus
  34. Jadi cek ricekkkk aplikasi traveloka juga nih
    Kalau pesen tiket udah biasa pake traveloka
    Nah yang serba makanan nih yang belum pernah pake

    BalasHapus
  35. Perpustakaan nasional saat ini ramah anak ya..sennagnya tempat publik seperti ini..setelah membaca bis aajak anak makan di resto yang bayarnya pakai traveloka eats...asik deh seharian full yyenangin anak ya

    BalasHapus
  36. Perpustakaan emang tempat paling asik buat nongkrong sama anak..
    Apalagi habis gt bisa kulineran jemaf pake traveloka eats

    BalasHapus
  37. Selalu suka ajak anak ke Perpusnas..ada lantai khusus untuk mereka dan kita pun dimanjakan dnegan berbagai fasilitas yang ada.
    Dan salfok dengan Paket Cubeef yang cuma 80rb di mal Ciputra. Deket rumahku ini. Cus..bisa ke sini nanti

    BalasHapus
  38. Beberapa kali pakai aplikasi Traveloka Eats ini mbak dan menyenangkan bisa mencoba Cubeef ini pasti nyummy. Kemarin saya pakai aplikasi ini untuk beli steak dan harganya dapat diskon jadi menyenangkan.

    BalasHapus
  39. Wah sudah coba dapetin hidden gems dari treats ya
    Huhu jadi mupeng terbang ke Jakarta kalau gini
    Mau berburu hidden gems juga

    BalasHapus
  40. ini mah seru banget mba, apalagi jalan jalan nya ditemani sama si kecil tuh hehe

    BalasHapus
  41. Seru sekali bisa weekend an di perpustakaan nasional, jadi alternatif pengisi weekend berkualitas buat anak-anak yaa mba :) Btw, Hidden Gems dari Treats lumayan banget ya, mau makan rame-rame ga masalah karena tetep bisa hemat. Wagyu dari Cubeef nya menggoda sekalii :))

    BalasHapus
  42. Buat pecinta kuliner kaya aku gini, traveloka eats memberi kemudahan banget. Apalagi ada fitur reviewnya. Jadi bisa cek cek kira2 sesuai sama keinginan apa ga

    BalasHapus