Ini Dia Rekomendasi Merek Baju Baseball Terbaik Untuk Pria dan Wanita

Baju Baseball
Foto: Pixabay.com
Nuansa sporty menjadi salah satu fashion yang sedang populer saat ini dan sangat digandrungi baik pria maupun wanita. Salah satu jenis fashion yang bernuansa sporty yang juga sangat populer di kalangan remaja dan anak muda adalah baju baseball. Nah...berbicara tentang Jersey Baseball, berikut ini beberapa rekomendasi Merek Jersey Baseball terbaik untuk pria dan wanita.

Flesh IMP Starry Mesh Baseball Shirt

Sejak tahun 2000 silam lalu, Flesh IMP Starry Mesh Baseball Shirt ini merupakan salah satu brand fashion terbaik dan paling populer di Singapura lho. Ya, desainnya pun menjembatani dunia musik, mode, dan fashion sehingga desain kaosnya banyak diminati oleh konsumen dari berbagai kalangan. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Flesh IMP Starry Mesh Baseball Shirt sudah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama dunia seperti Adidas, Andy Howell, Casio G-Shock, Hypebeast, dan lain sebagainya. 

Salah satu koleksi jersey baseball-nya yang sangat laris dipasaran, yakni bernama Starry Mesh Baseball Shirt. Jersey tersebut berupa kemeja baseball yang memiliki cetakan logo bintang dan jala di bagian punggung, dan bentuk V neckline tidak bergaris. Terdapat pula kancing pada bagian depan, sedangkan materialnya terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut kabar yang beredar, Flesh IMP Starry Mesh Baseball Shirt ini dibanderol dengan harga Rp 449.000.

Third Day S/S Lds Baseball Ver Katakana

Apabila brand yang pertama tadi dikhususkan untuk para pria, maka brand yang kedua ini dikhusukan untuk para wanita. Ya, Third Day S/S Lds Baseball Ver Katakana ini mempunyai style motif garis dengan warna navy, sedangkan bagian kerahnya berbentuk bulat. Bukan hanya itu, terdapat pula kancing di bagian depan dengan unlined serta ukuran relaxed fit. Untuk materialnya, jersey ini terbuat dari bahan katun berkualitas sehingga sangat nyaman dan lembut di kulit. Mengenai harganya, Third Day S/S Lds Baseball Ver Katakana ini dibanderol sekitar Rp 205.620.

Something Borrowed Graphic Baseball Midi Dress

Masih seputar jersey baseball untuk wanita, dimana Something Borrowed Graphic Baseball Midi Dress ini terbuat dari bahan kulit asli sehingga sangat awet, kuat, dan nyaman dipakai. Desainnya pun tidak hanya mengusung kesan feminism, namun menggabungkan dengan nuansa tomboy sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Harga yang ditawarkannya juga tergolong cukup terjangkau, mengingat materialnya yang terbuat dari bahan kulit asli. Ya, Something Borrowed Graphic Baseball Midi Dress ini dibanderol dengan harga Rp 449.000. 

Something Borrowed Graphic Baseball Midi Dress memiliki kerah berbentuk bulat, lined, dan mengusung perpaduan warna navy dan putih. Bukan hanya itu saja, terdapat pula detail slit di bagian sampingnya, yang dipercantik dengan snap button fastening. 

MKY Clothing Leather Sleeve Baseball Jacket

Merk jersey baseball terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk para wanita, yakni yang bernama MKY Clothing Leather Sleeve Baseball Jacket. Produk ini memang mengutamakan kualitas terbaik dengan gaya berpakaian terbaik pula, sehingga sangat cocok digunakan untuk style OOTD. Jaket baseball ini mempunyai variasi border aplikasi yang dilengkapi dengan cancing depan, serta berlapiskan busa tipis. Materialnya terbuat dari bahan flannel, sedangkan bagian lengannya terbuat dari bahan kulit imitasi. Untuk harganya, MKY Clothing Leather Sleeve Baseball Jacket ini bisa kamu beli dengan harga Rp 778.500. 

Itulah beberapa merk jersey baseball terbaik yang direkomendasikan. Bagaimana, apakah kamu tertarik pada salah satunya?
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Ini Dia Rekomendasi Merek Baju Baseball Terbaik Untuk Pria dan Wanita"