Indahnya Warna-Warni POP! Tanjung Karang

Saat ini, Bandar Lampung sendiri merupakan wilayah yang mana mulai banyak untuk dikunjungi banyak turis. Hal ini dikarenakan, sudah banyak berbagai lokasi wisata yang menarik, yang pastinya dapat dijadikan referensi untuk liburan atau akhir pekan untuk dinikmati bersama keluarga. Salah satu daerah di Bandar Lampung yang juga menarik perhatian untuk dikunjungi, adalah Tanjung Karang.

POP! Tanjung Karang

Jika berkunjung ke Tanjung Karang, jangan lupa untuk menikmati berbagai wisata alam dan juga mencicipi berbagai hidangan khas yang dimilikinya. Untuk urusan menginap, serahkan saja kepada POP! Tanjung Karang. POP! Tanjung Karang yang satu ini merupakan salah satu hotel, yang seringkali dijadikan sebagai tempat menginap para wistawan karena fasilitasnya yang menarik perhatian.

1. Fasilitas Terbaik.

POP! Tanjung Karang

Hotel POP! Tanjung Karang, merupakan salah satu hotel yang banyak di rekomendasikan oleh banyak orang. Pasalnya, hotel yang satu ini adalah hotel yang memiliki harga menginap yang cukup terbilang murah. Bahkan untuk kamu yang menginap dan booking kamar di POP! Hotels pada periode 17 – 30 Juni 2019 maka akan mendapatkan Diskon hingga 40%. Wow! Cukup dengan bergabung menjadi member MTP, GRATISSS.

Bukan hanya terkenal dengan harga yang terjangkau, fasilitas kamar yang dimiliki POP! Hotels juga bisa dibilang lebih mewah dibandingkan dengan hotel kelas sejenis atau bahkan kelas atas lainnya. Memang tidak menggunakan pendingin ruangan seperti AC dan hanya menggunakan kipas, namun dalam hal ini sudah cukup memberikan kenyamanan untuk hotel yang satu ini.

Namun melihat dengan harga yang dimilikinya, dapat dipastikan akan sebanding dengan fasilitas yang akan didapatkan. Setiap kamarnya juga dimiliki tv kabel, yang mana memungkinkan anda untuk melihat channel internasional atau channel local yang anda inginkan. Selain itu, kamar ini juga dapat memberikan kenyamanan setelah seharian berwisata di Tanjung Karang.      

2. Layanan Kamar.

POP! Tanjung Karang

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang sederhana namun nyaman, Hotel murah di Lampung yang satu ini juga memiliki layanan untuk menyediakan kotak aman deposit, yang mana membantu untuk tetap menjaga barang dengan aman. Bahkan, bukan hanya kamar saja di POP! Tanjung Karang juga disediakan layanan untuk melakukan rapat atau ruang rapat. 

Untuk kapasitas yang dimilikinya sendiri juga cukup memadai, tamu dapat menggelar rapat dengan banyaknya 100 orang. Hal ini tentu membuat hotel yang satu ini semakin digemari, dan cocok untuk dijadikan tempat beristirahat bagi turis atau pelancong atau bahkan warga Lampung dan Tanjung Karang sendiri.

3. Desain Unik.

POP! Tanjung Karang

Salah satu hal yang unik dan menarik dari hotel ini, selain memiliki budget yang terbilang cukup murah adalah dengan desain unik yang dimilikinya. Dari luar hotel sendiri, dapat melihat bagaimana nuansa ceria dan segar yang dimiliki oleh hotel yang satu ini. Bahkan hotel ini juga sengaja menggunakan kesan yang ceria dan warna yang segar. Tidak heran jika hotel yang satu ini juga sering dijadikan spot foto yang paling instagramable. 

Perpadaun warna yang dimiliki oleh hotel ini, menggunakan konsep minimalis namun tetap menggunakan warna ceria dan warna-warni di setiap desainnya. Hotel ini benar-benar sangat cocok untuk semua kalangan, dengan fasilitas dan juga desainnya yang sangat menarik untuk dilihat.

4. Lokasi Strategis.

POP! Tanjung Karang


Selain berbagai keuntungan atau fasilitas yang dimiliki, hal terpenting yang juga dimiliki oleh hotel ini adalah dengan lokasinya yang cukup strategis. Dalam hal ini akan sangat mudah bagi yang ingin mengunjungi atau menginap di hotel yang satu ini. Lokasi hotel POP! di Tanjung Karang tidak jauh dari ibukota Lampung tersebut. 

Wisatawan hanya akan menempuh jarak sekitar 40 menit dari Bandara Raden Inten, Lampung. Hotel ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis,dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga lokasi pantai yang unik.

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.