Sewa Rumah Bandung Harian Solusi Jika Bosan Menginap Di Hotel

Berlibur sambil berwisata bersama keluarga adalah momen yang sangat menyenangkan dan membahagiakan, apalagi jika selama ini anggota keluarga jarang berkumpul bersama karena sibuk dengan urusan masing-masing. Enggak perlu jauh-jauh, berlibur di tempat yang dekat pun tetap menyenangkan kok, seperti Kota Bandung, yang terpenting adalah berkumpul bersama dan saling melepas kangen. Biasanya jika berlibur bersama keluarga besar menginap di hotel terasa kurang mengasyikkan, lebih enak mencari penginapan yang memungkinkan semua anggota berkumpul bersama seperti di rumah sendiri. Nah...jika kebetulan berencana berwisata ke Bandung, sewa rumah Bandung secara harian bisa jadi solusi lho tempat menginap yang asyik dan memungkinkan berkumpul bersama keluarga besar.

Sewa Rumah Bandung
(Photo: A Life Beautifully Travelled)
Bandung memang di kenal memiliki potensi wisata yang sangat lengkap dan indah, mulai dari wisata gunung, laut, danau, air terjun, sampai dengan city trip, seperti wisata kuliner dan wisata belanja. Selain itu, sejuknya udara di Kota Bandung juga membuat semua orang yang berkunjung merasa betah menjelajah berbagai sudut kota dan tempat wisata di Kota Bandung. Tidak heran jika Kota Bandung selalu di padati wisatawan baik lokal maupun dari luar kota setiap musim liburan tiba. Nah...buat yang ingin berwisata di Kota Bandung namun bingung mencari tempat menginap karena membawa rombongan keluarga yang cukup banyak tentu akan kesulitan mencari tempat menginap apalagi jika peak season. Nah... solusi untuk mengatasi masalah menginap ini sangatlah mudah, cukup hanya sewa rumah bandung secara harian, maka semua anggota keluarga bisa menginap bersama tanpa harus bingung karena menginap terpisah dan berlibur jadi kurang mengasyikkan.

Saat ini mencari rumah sewa secara harian bukanlah hal yang sulit karena sudah banyak orang yang bersedia menyewakan rumahnya untuk para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Ada dua keuntungan lho yang bisa didapatkan jika menginap di rumah sewaan, yang pertama pastinya jauh lebih hemat karena hanya menyewa satu rumah, semua anggota keluarga bisa menginap bersama. Keuntungan yang kedua enggak perlu repot memesan kamar hotel dalam jumlah yang cukup banyak karena dengan menyewa rumah hanya cukup klik pesan tempat menginap satu kali. Bagaimana, tertarik untuk mencoba sewa rumah bandung secara harian untuk tempat menginap bersama keluarga saat berwisata, ini ada rekomendasinya agar liburan bersama keluarga jadi lebih mudah.

1. Sewa Rumah Bandung Kawasan Setiabudhi.

Sewa Rumah Bandung Kawasan Setiabudhi
(Photo: 99.co Indonesia)
Siapa sih yang enggak kenal kawasan Setiabudhi, Bandung? Yap, kawasan ini memang terkenal sebagai tempat wisata belanja dan kuliner di Kota Bandung.

Berlokasi di jalan Setiabudhi, tepatnya di Kompleks The Setiabudhi Terrace, Guest House yang satu ini bernama Setiabudhi Terrace Stay. Dibangun di atas lahan seluas 290 meter persegi, rumah sewa yang satu ini memiliki 4 lantai yang terdiri dari; lantai 1 terdapat 1 kamar pembantu, garasi dan carport, serta service area/ruang cuci. Sedang lantai 2, terdapat 1 deluxe room, ruang tamu dan keluarga, serta dapur. Pada lantai 3, terdiri atas 2 deluxe room, dan lantai 4 terdapat fasilitas seperti kolam renang, jacauzzi, serta kamar mandi bilas. Buat wisatawan yang berminat menyewa rumah ini, harga sewa rumah Bandung ini per harinya mencapai Rp2,75 juta untuk maksimal 12 orang.

Selain memiliki desain bangunan yang menarik dan indah serta di lengkapi fasilitas mewah didalamnya, lokasi rumah ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Rumah Mode, Rumah Sosis, Kawasan Lembang, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

2. Sewa Rumah Bandung Kawasan Dago.

Sewa Rumah Bandung Kawasan Dago
(Photo: 99.co Indonesia)
Sebagai salah satu kawasan yang paling tersohor di Kota Bandung, kawasan Dago sampai saat ini masih menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan, baik domestik maupun wisatawan asing yang sedang berlibur di Kota Bandung. Terletak di perumahan elit Resort Dago Pakar, rumah sewa yang satu ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur (3 kamar utama dan 1 kamar pembantu) dan 4 kamar mandi (3 kamar utama dan 1 kamar mandi umum). Meskipun memiliki usia bangunan yang tidak lagi baru, namun, seperti yang terlihat pada gambar, rumah dengan desain minimalis ini terlihat masih sangat terawat dan juga mewah. Berbeda dengan tampak luar rumah, interior dalam rumah tersebut kental dengan nuansa klasik modern yang semakin mempertegas kemewahan dari rumah tersebut. Berminat untuk menyewa rumah ini? Harga sewa rumah Bandung yang ditawarkan sebesar Rp2,5 juta per hari (untuk sewa weekdays) atau Rp3,5 juta (pada saat weekend).

3. Sewa Rumah Bandung Kawasan Buahbatu.

Sewa Rumah Bandung Kawasan Buahbatu
(Photo: 99.co Indonesia)
Meskipun jauh dari kawasan wisata mainstream yang menjadi favorit wisatawan seperti Setiabudhi, Dago, Ciumbuleuit, dan kawasan lainnya, namun rumah ini sangat cocok dijadikan tempat menginap terutama bila kebetulan ingin menghadiri suatu acara yang dekat dengan kawasan tersebut. Atau jika ingin berwisata di kota-kota sekitar Kota Bandung seperti Kota Garut, Kota Sumedang, dan kota lainnya, maka menginap di kawasan ini adalah pilihan yang tepat. Alasannya, karena kawasan rumah ini dekat dengan akses Tol Buahbatu, sehingga sangat memudahkan jika ingin mengunjungi kota di sekitar Kota Bandung.

Dibangun di atas lahan seluas 500 meter persegi, dengan luas bangunan 400 meter persegi, rumah yang satu ini dibangun dengan 2 lantai, yang terdiri dari 6 kamar tidur, serta 3 kamar mandi. Banyak sekali bukan jumlah ruangan yang tersedia di rumah sewa atau guest house yang satu ini? Pas sekali untuk yang ingin sewa rumah Bandung beserta rombongan keluarga besar. Seperti yang bisa dilihat pada gambar, desain bangunannya sendiri mungkin sudah agak lama, namun rumah ini terlihat masih sangat kokoh, nyaman, dan terawat kok. Buat kamu yang berminat untuk menyewa rumah tersebut, harga sewa rumah Bandung yang satu ini sebesar Rp1,5 juta per hari. Letaknya di Jalan Guntur Sari I, Buahbatu, Bandung.

4. Sewa Rumah Bandung Kawasan Lengkong.

Sewa Rumah Bandung Kawasan Parongpong
(Photo: 99.co Indonesia)
Rumah ini di beri nama Guest House Union Camp, dan terletak di kawasan Lengkong, jalan Palasari, Bandung. Sama seperti rumah sebelumnya, rumah ini memang berada di luar kawasan yang sering di kunjungi para wisatawan, dan memang lebih cocok jika di sewa bersama keluarga besar yang memang ingin menghadiri suatu acara yang berdekatan atau berada di kawasan ini. Namun jika ingin berwisata di Kota Bandung dan kota sekitarnya, rumah ini juga cocok kok untuk di sewa karena berada di kawasan dengan akses yang cukup mudah untuk menuju berbagai tempat atau lokasi wisata di Kota Bandung.

Selain itu, harga sewa rumah Bandung ini juga cukup murah, dilengkapi dengan 6 twin bedroom, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur, rumah ini dibanderol seharga Rp1,5 juta saja per harinya. Karena sejak lama dikelola secara profesional sebagai guest house, segala fasilitas yang terdapat pada rumah ini setara dengan fasilitas hotel kelas menengah, jadi hanya perlu membawa badan dan baju saja ketika menginap di guest house tersebut.

5. Sewa Rumah Bandung Kawasan Parongpong.

Sewa Rumah Bandung Kawasan Parongpong
(Photo: 99.co Indonesia)
Nah...untuk sewa rumah Bandung yang terakhir ini terletak di jalan Sersan Bajuri, Perumahan Pondok Hijau Indah, Parongpong, Bandung. Siapa sih yang tidak kenal kawasan jalan Sersan Bajuri? Kawasan ini sangat terkenal di Kota Bandung karena berdekatan dengan kawasan Lembang dan kawasan lain di daerah Setiabudhi, Bandung. Untuk urusan lokasi rumah yang strategis, tidak perlu diragukan lagi, di tambah lagi fasilitas rumah yang terbilang cukup lengkap. Untuk harga, jangan khawatir karena di banderol cukup murah, yaitu Rp. 1,25 juta, fasilitas rumah terbilang cukup lengkap dengan 6 kamar tidur (5 kamar utama dan 1 kamar pembantu), dan 4 kamar mandi. Selain bisa menyewa satu rumah, wisatawan juga bisa menyewa hanya satu kamar lho dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu  Rp. 400 ribu untuk kamar superior, Rp. 300 ribu untuk kamar standar, serta Rp. 200 ribu untuk kamar small (harga tersebut hanya untuk weekday booking).

Nah...bagaimana sudah tahu kan informasi detail rekomendasi sewa rumah Bandung yang cocok untuk di sewa keluarga besar, karena dari segi pengeluaran akan jauh lebih hemat dan pastinya kental suasana kekeluargaan. Jika berminat untuk menyewa salah satu dari rumah di atas, segera cari tahu informasi lengkap dari rumah tersebut melalui situs properti 99.co Indonesia yah. Caranya cukup mudah, cukup masukkan kata kunci “sewa rumah Bandung,” kemudian ganti tipe sewa menjadi harian, maka kelima rumah di atas, beserta listing sewa rumah Bandung lainnya akan muncul. Gunakan juga filter pencarian yang terdapat pada situs tersebut ya, untuk menyesuaikan hasil pencarian sesuai dengan apa yang diinginkan.

Selamat mencoba dan berlibur bersama keluarga tercinta!

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.