Kenal Lebih Dekat Dengan Alam Sutera Tangerang Site Plan

Siapa yang tidak mengenal Alam Sutera Tangerang, sebagai kawasan perumahan dengan konsep healthy living dan green living yang tidak hanya membuat kawasan hunian untuk hidup yang lebih baik namun juga memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak heran jika kini nama Alam Sutera Tangerang semakin moncer di kalangan masyarakat yang sedang berburu hunian impian. Letaknya yang sangat strategis dan tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta membuat kawasan hunian semakin berkembang pesat dan banyak dibangun hunian serta apartemen baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang bekerja di ibukota dan membutuhkan hunian yang nyaman untuk beristirahat serta berkumpul bersama keluarga. Apartemen Residence Pacific Garden Alam Sutera Tangerang merupakan salah satu apartemen baru yang di desain modern dan unik serta menawarkan konsep hunian yang nyaman untuk ditinggali bersama seluruh anggota keluarga. Nah...untuk memenuhi besarnya animo masyarakat yang tertarik untuk tinggal di Pacific Garden Style Apartement, maka akan di bangun tower baru, yaitu Tower A, B, dan C. Ketiga tower baru tersebut di rancang untuk di bangun di pusat keramaian Alam Sutera sehingga penghuninya nanti akan lebih mudah mengakses beragam fasilitas di kawasan Alam Sutera Tangerang. 

Alam Sutera Tangerang
Foto: Pexels.com
Untuk diketahui, dalam pembangunan tersebut terdapat 3 tipikal area yang nantinya akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya, yaitu:

  1. Site Plan Area atau area tempat duduk. Area ini direncanakan digunakan sebagai tempat bersantai anggota keluarga yang tinggal di kawasan apartemen, atau bisa dijadikan tempat untuk mengobrol santai dengan teman atau kerabat yang datang berkunjung. Di sekitar area ini akan di tanami pepohonan hijau yang membuat suasana menjadi lebih segar dan sehat hingga akhirnya bisa meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.
  2. Typical Floor Plant atau denah lantai. Nantinya di apartemen ini akan disediakan denah lantai yang memudahkan pengunjung mengecek dan melihat denah apartemen serta bagian-bagian gedung. Selain itu, pengunjung bisa dengan mudah menemukan atau mengecek letak unit yang akan dibelinya tanpa harus bersusah payah bertanya kepada petugas.
  3. Sky Garden atau Refugee Area (Taman atau area berteduh). Keberadaan taman dalam sebuah unit bangunan tidak hanya membuat suasana lebih sejuk dan segar, namun juga membuat penghuni atau pengunjung bisa bersantai sambil menikmati hijaunya beragam tanaman yang di tanam di area taman. Selain itu, tempat ini bisa dijadikan penghuni untuk meredakan ketegangan setelah hari-hari sebelumnya sibuk bekerja dan beraktivitas di luar rumah.
Floor Plan

Apartemen Alam Sutera Tangerang ini menampilkan desain interior yang stylish dan setiap unit yang dibangun, dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi semua penghuni. Dengan kawasan yang terintegrasi dan dilengkapi beragam fasilitas pastinya akan membuat para penghuni betah. Letak studio atau unit di tengah Alam Sutera membuat semua penghuni bisa menikmati gaya hidup modern layaknya sebuah kota besar. Adapun spesifikasi setiap studio adalah sebagai berikut:
  1. Studio A – SG: 25.48 Sqm 
  2. Studio B – SG: 28.22 Sqm 
  3. Studio D – SG: 24.48 Sqm 
  4. Studio C – SG: 20.17 Sqm, ukuran ini berkisar dengan panjang 7.3 m dan lebar 4.0 m 
  5. 2 BR Optional, dengan ukuran panjang 7.3 m dan lebar 2x3.0 m 
  6. 2 BR Hook Optional, dengan ukuran panjang 7.3 m dan lebar 4.0 x 3.0 m
Spesifikasi Teknis

Ada dua spesifikasi teknis pada Apartement Pacific Garden, yaitu spesifikasi unit dan bangunan. 

1. Spesifikasi Unit.
  • Dinding dalam: plester dengan finish cat
  • Plafon: gypsum, rangka, metal furing/ hollow finish cat 
  • Pintu: pintu PVC untuk kamar mandi, pintu kaca alumunium untuk balkon, dan pintu berbahan kayu untuk pintu utama. 
  • Lantai: homogeneous tile ukuran 60x60 
  • Sanitary: toto atau setara 
  • Listrik: @2.200 VA 
Dengan spesifikasi di atas, jelas bahwa apartemen ini memiliki spesifikasi unit yang berbeda dengan apartemen lainnya. Desain yang begitu unik karena menggunakan interior gaya terbaru, akan membuat penghuni bisa tinggal dengan nyaman dan aman. 

Selain itu dengan ukuran lantai cukup besar ditambah dengan pintu yang memiliki bahan berbeda-beda pada setiap ruangan, akan membuat desain ruangan terlihat unik dan pastinya membuat penghuni tidak mudah bosan. Gaya plafon yang beranekaragam, akan memperindah bagian atas ruangan. Jangan khawatir soal ketegangan listrik, karena listrik di sediakan cukup besar untuk memenuhi segala semua kebutuhan energi para penghuninya.

2. Spesifikasi Bangunan.
  • Struktur: diperkuat
  • Dinding luar: reinforced wall/brick wall/architecture glazing/aluminium glazing 
  • Roof covering: reinforced roof 
  • Lifts: 4 lifts penumpang dan 1 lift servis 
Struktur bangunan yang kuat serta perhitungan yang matang pastinya akan membuat penghuni merasa aman tinggal di Apartemen Pacific Garden. Selain itu, pada dinding bagian luar setiap unit dirancang memiliki style desain modern masa kini dan penutup bagian atap yang diperkuat dengan atap bertulang, sehingga bangunan apartemen nampak kokoh, kuat, dan modern. Kelengkapan fasilitas yang memudahkan aktivitas penghuni naik dan turun telah dipersiapkan dengan tersedianya fasilitas lift, sehingga penghuni bisa mengakses setiap lantai dan unit dengan cepat dan mudah.

Dengan beragam kelengkapan dan desain yang ditawarkan Apartement Pacific Garden Alam Sutera Tangerang, siapa yang tidak tertarik? Konsep hunian yang nyaman, sehat, dan aman tentunya dalam jangka panjang akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya, terutama keluarga yang memiliki anak. Hunian nyaman ini juga terintegrasi dengan pusat pendidikan dan bisnis, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena adakalanya orangtua yang sedang bekerja tidak tenang jika buah hatinya bersekolah di tempat yang terlalu jauh. Tidak hanya itu, Akses transportasi yang mudah membuat kawasan Alam Sutera semakin bertambah nilainya dengan akses jalan tol ke berbagai kawasan dan tempat terutama bandara, membuat kawasan ini makin potensial. Jadi mengapa harus ragu tinggal di kawasan hunian nyaman dan sehat Alam Sutera Tangerang.

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.