7 Kelebihan Ini Bikin Mobil Toyota FT 86 Tampil Beda dan Berkelas

Keberadaan kendaraan sebagai salah satu alat transportasi kini menjelma menjadi salah satu alat pendukung masyarakat dalam beraktivitas entah itu dalam bentuk kendaraan umum maupun mobil pribadi. Yap...mobil memang kendaraan yang sangat dibutuhkan masyarakat karena dapat melindungi dari sengatan sinar matahari dan derasnya hujan sehingga pemilik kendaraan ini bisa bepergiaan kemanapun tanpa hambatan. Jika dahulu masyarakat yang memiliki kendaraan pribadi ini jumlahnya masih terbatas, kini sudah banyak orang yang memiliki mobil pribadi dan tidak heran jika beragam jenis dan merk mobil dapat kita jumpai dengan mudah di jalan raya, mulai dari yang spesifikasinya standar hingga yang sangat fantastis dengan beragam kelebihannya. Nah untuk yang tertarik untuk membeli mobil baru, berikut beberapa tips yang mungkin bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli mobil baru.

Kendaraan mobil
Mobil menjadi alat transportasi yang sangat penting (Dok: Pixabay.com)
  • Teliti dalam memilih kendaraan yang diinginkan, apakah jenis kendaraan yang dibutuhkan, spesifikasi seperti apa yang diinginkan, serta kemampuan finansial untuk memiliki kendaraan yang diinginkan.
  • Sebisa mungkin utamakan keamanan serta kenyamanan ketika mengendarainya, apalagi jika mobilitas pekerjaan mengharuskan kita setiap hari berkendaraa, tentu kendaraan kita harus selalu merasa aman dan nyaman.
  • Dukungan desain yang terbaik. Tidak bisa dipungkiri bahwa kini mobil tidak hanya di pandang sebagai alat transportasi semata, namun juga harus sedap di pandang mata, apalagi jika kita berencana untuk menjual kendaraan tersebut setelah beberapa waktu untuk membeli jenis mobil yang baru lagi, tentu mobil dengan desain yang bagus akan cepat terjual dan mendapat harga terbaik.
  • Fitur keamanan serta keselamatan menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut agar kita nyaman dan aman selama berkendara.
  • Layanan bengkel resmi yang dengan mudah dapat di jumpai karena bagian penting dari memiliki kendaraan adalah rutin mengecek kesehatan kendaraan sebagai antisipasi masalah yang menyebabkan aktivitas kita terhambat. Nah...untuk alasan itulah penting bagi kita memilih jenis mobil dengan dukungan bengkel resmi yang mudah di jumpai, seperti Auto 2000.
Nah...kali ini Toyota melalui Auto2000 kembali memperkenalkan salah satu mobil unggulannya yaitu Toyota FT 86. Mobil Toyota 86 ini merupakan mobil sport coupe atau dua pintu yang diproduksi berkat kerja sama Toyota bersama Subaru. Mobil sport garapan Toyota yang berkolaborasi dengan Subaru tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2011, baru kemudian diluncurkan secara resmi pada awal tahun 2012. Pasar Indonesia pun ramai membicarakan mobil tersebut. Di wilayah Eropa sendiri mobil ini dikenal dengan nama Toyota GT-86. Adapun di wilayah Amerika menyebutnya dengan nama Scion FR-S. Sedangkan, untuk pabrikan mobil Subaru sendiri memproduksinya dengan nama Subaru BRZ. 
Toyota FT 86
Desain elegan Toyota FT 86
7 Kelebihan Ini Bikin Mobil Toyota FT 86 Tampil Beda dan Berkelas

Mobil Toyota FT 86 mempunyai daya tarik tersendiri sejak diperkenalkannya di pasaran. Mobil sport ini mempunyai kelebihan yang menjadikan mobil semakin laris diserbu konsumen. Beberapa kelebihan tersebut antara lain sebagai berikut.
  1. Eksterior yang sporty. Mobil yang sedari awal didesain sebagai mobil sport, maka tak heran jika tampilan fisik mobil ini terkesan sporty. Kesan tersebut membuat mobil ini menjadi sasaran konsumen untuk dibeli. Mobil ini memiliki panjang 4.240 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.320 mm. Pencahayaan mobil optimal, karena headlamp didukung LED dan dilengkapi dengan fog lamp. Grille juga nampak menghiasi bagian depan mobil dengan desain baru. Bagian belakang pun mengusung knalpot sejumlah dua yang membuat mobil tampak lebih keren. 
  2. Interior dengan desain sarat sentuhan baru. Konsumen tentu tidak hanya tertarik bagian luarnya saja, melainkan bagian interiornya pula. Tampilan baru nampak pada bagian door trim, desain instrument panel, dan meter visor material. 
  3. Fitur audio dapat di atur dengan mudah. Peran audio bagi sebagian orang sangat penting. Hal itu dikarenakan audio dapat menghilangkan kebosanan terlebih saat kondisi di jalan sedang macet. Mobil ini sudah didukung audio dan yang paling penting pengaturan audionya mudah.
  4. Performa mesin handal. Mobil ini dibekali mesin dengan tipe boxer 4 silinder DOHC yang akan membawa mobil lebih gesit dalam menempuh perjalanan.
  5. Paddle Shift. Paddle shift memungkinkan pengendara memindahkan transmisi secara cepat dan efisien. Hal itu menambah kesan mobil kian sempurna. 
  6. Mempunyai gaya berkendara tiga sekaligus. Mobil ini dilengkapi dengan gaya ECO mode, mode normal, dan mode sport yang didesain dalam satu mobil dengan indikator yang berbeda, sehingga pengemudi dapat terpuaskan dengan adanya ketiga gaya tersebut. 
  7. Pilihan warna eksterior bervariasi, terdapat start stop button, dan LCD multimedia yang mendukung beragam audio, seperti radio, CD, MP3, USB, dan AUX-IN.
Dengan beberapa kelebihan serta keunggulan yang ditawarkan Toyota FT 86, tidak salah jika banyak orang yang tertarik untuk memilikinya, selain tentunya karena nama besar Toyota yang sudah sangat melegenda di kalangan pecinta otomotif. Dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan serta layanan bengkel resmi yang tersebar di hampir seluruh kota besar dan kecil di Indonesia, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih jenis mobil ini sebagai teman beraktivitas dan bekerja setiap hari, dan Auto 2000 menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan informasi detail tentang Toyota FT 86.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "7 Kelebihan Ini Bikin Mobil Toyota FT 86 Tampil Beda dan Berkelas"