Kelebihan Busana Muslim Outer Kaimo Koleksi Dari Happa

Perkembangan model busana muslim di Indonesia saat ini sudah semakin berkembang pesat sehinga para perempuan yang gemar mengenakan busana tersebut saat ini bisa berbusana islami dengan lebih modis tanpa harus mengurangi aspek terpenting dalam berbusana sesuai dengan syariat atau hukum Islam. Ada banyak brand ternama dengan rancangannya yang begitu luar biasa, salah satu diantaranya adalah Happa. Brand tersebut memiliki beberapa produk yang menarik, salah satu diantaranya adalah model Outer Kaimo hasil rancangan dari Mel Ahyar yang merupakan salah satu perancang busana ternama. Selain itu, busana yang satu ini bisa anda kenakan untuk berbagai keperluan baik untuk urusan formal maupun non formal.

Outer Kaimo dari Happa oleh Mel Ahyar
Desain yang cantik dan nyaman Outer Kaimo dari Happa (Dok. Hijup.com)
Outer Kaimo dari Happa rancangan Mel Ahyar memiliki beberapa varian yang bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan selera anda. Beberapa diantaranya seperti Outer kaimo Brown dan Outer kaimo Grey. Kedua Outer tersebut merupakan sebuah vest yang terbuat dari bahan semi wol yang sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Material tersebut pun mampu memberikan kesan yang elegan terlebih ketika dipadukan dengan berbagai aksesoris cantik yang menghias pada busana rancangan Mel Ahyar tersebut. Keduanya memiliki ciri khas yang sama yaitu aksessoris ikan pada bagian dadanya. Vest ini baik juga untuk anda kenakan untuk kegiatan informal pada berbagai kesempatan.
Outer Kaimo dari Happa
Beberapa koleksi dari Happa By Mel Ahyar (Dok. Hijup.com)
Outer Kaimo rancangan dari Mel Ahyar ini bisa anda temukan di salah satu situs e commerce yang khusus menjual berbagai pakaian muslim untuk perempuan yaitu hijup.com. Selain kedua outer yang merupakan vest tersebut, terdapat juga beberapa pakaian muslimah rancangan dari Mel Ahyar lainnya yang tidak kalah menarik. Beberapa produk lainnya yang ditawarkan adalah seperti Outer Yabi Grey, Outer Yabi Lavender, Pants Timika Peach, Pants Timika Toscha, Top Blank Pink dan beberapa busana lainnya yang memiliki bahan atau material terbaik sehingga akan nyaman ketika dikenakan untuk berbagai kegiatan. Selain itu, anda pun bisa melihat busana lainnya hasil rancangan dari perancang busana muslim ternama di Indonesia hanya di situs hijup.com yang menawarkan berbagai produk pakaian muslim berkualitas terbaik.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

4 komentar untuk "Kelebihan Busana Muslim Outer Kaimo Koleksi Dari Happa"

Comment Author Avatar
Akses ikan maksudnya aksesoris berbentuk ikan kah, Mbal? :)
Comment Author Avatar
iya, maaf...maaf agak typo, abis ngetiknya pake HP. Makasih mbak udah berkunjung.
Comment Author Avatar
aku kepingin outer berupa vest ini Mbak, tapi belum nemu yang pas
Comment Author Avatar
Wah lucu juga ya kayaknya kalo di pake. Makasih mbak infornya