Kulit Sehat Putih Alami Berkat Gizi Super Cream

Diusianya yang telah memasuki 40 tahun, siapa sih yang tidak kenal Gizi Super Cream? Cream perawatan kulit dan wajah dengan bahan alami untuk wajah yang lebih sehat dan berseri.  Gizi Super Cream membantu merawat kulit wajah saya sekaligus membantu mengatasi problem kulit wajah saya sejak usia remaja.  Yah…saya memiliki problem memiliki kulit wajah yang cenderung kering sehingga terlalu sering terpapar sinar matahari atau melakukan aktivitas agak lama di luar ruangan saja langsung membuat kulit wajah kusam dan sedikit bersisik.  Sebagai remaja ketika itu, problem kulit wajah ini tentu membuat saya nyaris merasa rendah diri, apalagi berbarengan dengan itu hormon remaja saya tumbuh perlahan dan menghasilkan bintik-bintik jerawat yang sangat menganggu penampilan saya.

Gizi Super Cream
Penampakan Produk Terbaru Gizi Super Cream (Dok: Pribadi)
Pada waktu itu, tidak banyak bahkan nyaris tidak ada cream perawatan kulit wajah yang secara khusus di buat untuk merawat kulit wajah remaja sehingga ibu saya agak khawatir jika membelikan saya produk sembarangan, “takut tidak cocok dan membuat wajahmu semakin kering dan kasar”, kata ibu saya.  Akhirnya saya lebih suka merawat kulit wajah dengan menggunakan bahan alami, seperti kuning telur, minyak zaitun, atau buah alpukat yang dibuat masker.  Tapi yang menjadi masalah kulit wajah harus dilindungi juga dong setiap hari, terutama jika saya beraktivitas di luar ruangan, baik untuk kegiatan ekstra kurikuler atau olahraga.
 
“Biar aman pilih yang alami saya”, kata ibu saya sambil memberikan kotak mungil Gizi Super Cream, cream perawatan kulit wajah yang mengandung bahan utama rumput laut dan yang terpenting aman untuk kulit wajah saya.  Setelah berhari-hari saya mencobanya, kulit wajah saya terasa lebih lembab dan yang terpenting tidak bersisik lagi serta sedikit demi sedikit kusamnya pun hilang, dan satu persatu jerawat pun menghilang  Selain itu, ternyata Gizi Super Cream punyak efek yang lebih dahsyat yaitu membantu memutihkan kulit wajah secara perlahan dan alami.  Kelebihan itulah yang membuat saya kembali memutuskan menggunakan kembali Gizi Super Cream, yang setelah tahun-tahun berlalu ternyata semakin mengembangkan teknologinya ke tingkat yang lebih tinggi dan menghasilkan varian produk yang lebih banyak sesuai dengan kebutuhan kulit wajah masa kini.

Dengan tagline “Secret of Seaweed”, Gizi Super Cream terus memperbaharui teknologinya dengan memadukan rumput laut sebagai bahan utama cream selama puluhan tahun dengan bahan-bahan alami lainnya yang juga sangat bermanfaat bagi perawatan kulit wajah dan berasal dari Indonesia.  Indonesia, sejak zaman dahulu dikenal sebagai surganya tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi untuk merawat kesehatan dan kecantikan tubuh serta kulit wajah.  Hal ini pula yang mendasari Gizi Super Cream mengkreasikan 7 kebaikan alam Indonesia sebagai bahan dasar pada rangkaian produk perawatan kulit dan wajah terbaru, yaitu :
  1. Rumput Laut (Eucherma Spinosum).  Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral yang membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membantu meremajakan kulit secara alami.
  2. Beras (Oryza Sativa).  Beras sejak zaman dahulu dikenal memiliki khasiat alami untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultra Violet atau sinar matahari. 
  3. Bligo (Benincasa Cerifera).  Buah Bligo atau di sebut juga buah kundur merupakan sejenis labu dan kerap dibuat sayuran ternyata memiliki khasiat lain, yaitu membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat, sangat cocok untuk kulit dan wajah remaja. 
  4. Kedelai (Glycine Max).  Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini, seperti munculnya flek hitam atau kerutan di wajah. 
  5. Lidah Buaya (Aloe Barbadensis).  Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit serta membantu mencerahkan kulit. 
  6. Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia).  Kandungan Flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang terbaik dan membantu mencegah penuaan dini pada kulit dan wajah. 
  7. Pepaya (Carica Papaya).  Sejak zaman dahulu pepaya dikenal memiliki khasiat yang tinggi untuk kulit dan wajah, yaitu membantu mengangkat sel mati dan meremajakan sel kulit serta melembutkan dan mencerahkan kulit. 
Dengan 7 kebaikan alam Indonesia, Gizi Super Cream tampil dengan wajah terbaru dan bermacam varian, membantu melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kulit dan wajah yang alami dan aman serta yang terpenting sesuai dengan iklim tropis Indonesia.  Yah…daerah tropis memang di kenal memiliki sinar matahari yang bersinar terik hampir sepanjang tahun, yang bisa menyebabkan kulit kering kusam, dan bersisik.  Bahkan, beberapa ahli Dermatologis sepakat bahwa kulit orang yang tinggal di daerah tropis lebih mudah mengalami iritasi dibandingkan dengan orang yang tinggal di daerah 4 musim. 

Persis seperti kulit wajah yang saya alami, di mana dengan jenis kulit wajah yang cenderung kering berpadu dengan iklim tropis menyebabkan kulit semakin kering dan kusam.  Para ahli dermatologis menyarankan beberapa solusi untuk perawatan kulit dan wajah bagi orang yang tinggal di daerah tropis, antara lain :
  1. Menggunakan pelembab non-iritasi yang mampu melembabkan tanpa perlu terus diulang pemakaiannya setiap beberapa jam.
  2. Jika tidak terlalu sering terpapar sinar matahari, sebaiknya pilih pelembab jenis cream.  Sedangkan untuk yang sering terpapar sinar matahari, ada baiknya memilih pelembab jenis lotion karena mengandung lebih banyak air dibanding yang cream.
  3. Bagi yang setiap hari harus terpapar sinar matahari aktif, gunakan pelembab dengan SPF minimal 15, untuk melindungi kulit dan wajah.
  4. Rajin mencuci muka setiap kali selesai beraktivitas di luar rumah atau dibawah teriknya sinar matahari untuk membersihkan debu atau polusi yang menempel di wajah.  Gunakan foam atau sabun muka khusus yang mengandung bahan alami.
Solusi ini ada pada Gizi Super Cream sangat mengerti akan semakin tinggi dan kompleksnya kebutuhan masyarakat, terutama kaum wanita yang tinggal di daerah tropis serta sesuai dengan saran para ahli dermatologis, dengan mengeluarkan rangkaian seri terbaru Gizi Super Cream.  Rangkaian seri terbaru Gizi Super Cream tersebut adalah :
  1. Daily Nutrition Cream, yang membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini, untuk penggunaan sehari-hari.
  2. Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, yang merupakan perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18.
  3. Daily Natural Lightening Foam, merupakan pembersih wajah dari bahan herbal yang membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit untuk waktu yang lebih lama. 
Dengan hadirnya rangkaian perawatan kulit dan wajah terbaru dari Gizi Super Cream yang melengkapi keunggulannya dalam merawat kecantikan dan membantu memutihkan kulit wajah dengan keunggulan 4 H yang dimilikinya.
  1. Herbal, di mana semua produk Gizi Super Cream berbahan baku herbal.
  2. Hitech, dengan menerapkan Nano Technology pada setiap produk tanpa mengubah konsep alami.  Dengan Nano Technology yang pertama di Indonesia, maka akan lebih mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif. 
  3. Heritage, dengan usia yang menembus 40 tahun lebih sejak tahun 1972, maka Gizi Super Cream merupakan warisan leluhur Bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan, bukan hanya karena berbahan baku alami sejak puluhan tahun yang lalu namun juga karena konsistensinya untuk terus menggunakan dan mengembangkan bahan baku asli Indonesia sebagai bahan dasar setiap produknya.
  4. Halal, di mana semua produk Gizi Super Cream telah disertifikasi halal yang dikeluarkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).
Dengan kelebihan dan inovasi serta teknologi yang terus dikembangkan Gizi Super Cream, maka ada baiknya Anda pun mencoba setiap tetes kebaikan yang ditawarkan setiap produk seri terbaru Gizi Super Cream.  Tertarik? Anda bisa langsung membelinya secara online melalui www.giziindonesia.co.id, selain itu Anda bisa membelinya melalui toko khusus yang lokasinya dapat dilihat melalui situs yang sama.

Gizi Skin Care, Kreasi Kecantikan Alami untuk Anda dan kita semua.

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kulit Sehat Putih Alami Berkat Gizi Super Cream "