Selasa, 03 Mei 2016

Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Ramping

Mempunyai badan yang gemuk pastinya akan membuat Anda kurang percaya diri. Maka dari itu tidak heran bagi Anda yang mempunyai badan yang gemuk akan lebih tidak percaya diri. Apalagi jika Anda seorang wanita, memiliki tubuh gemuk terkadang bisa membuat Anda sedikit malu untuk keluar rumah dan mengalami sedikit kesulitan dalam hal pakaian. Hal bisa sangat wajar karena tidak semua wanita ingin terlihat memiliki ukuran tubuh yang terbilang gemuk. Untuk mengurangi perasaan yang kurang enak tersebut, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips berpakaian wanita gemuk yang setidaknya bisa membuat perasaan Anda sedikit lebih baik dan yang terpenting bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Dengan tips ini tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih nyaman dengan bobot tubuh Anda, namun juga akan membuat Anda memiliki penampilan yang lebih baik dan tentu saja lebih seksi. Namun jangan khawatir, meskipun Anda telah miliki pakaian yang pas dengan ukuran tubuh Anda, trik padu padan bisa menjadi solusi atau jalan keluar sehingga Anda tetap memiliki penampilan baru dengan budget terbatas.

Tips berpakaian wanita gemuk
Aneka padu padan pakaian untuk wanita gemuk (Gambar : http://corpomentesaude.info/)
Berikut ada beberapa tips yang mungkin bisa menjadi masukan atau solusi bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh masuk kategori gemuk. Dengan tips ini, Anda tidak hanya akan memiliki penampilan baru namun juga terlihat lebih ramping. Adapun tips tersebut diantaranya :
  1. Memilih pakaian yang berbahan kaos, karena bahan ini dapat dengan mudah menyesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.
  2. Memilih pakaian yang berwarna gelap.
Selain tips tersebut, ada baiknya untuk memilih atasan Anda sedikit berhati-hati, karena jika salah memilih bahan dan model maka akan berakibat sedikit fatal bagi penampilan baru Anda. Selain itu, memilih atasan yang berbahan kaos tidak hanya akan membuat tubuh Anda lebih ramping karena atasan yang bahan seperti ini akan mudah menyesuaikan dengan ukuran tubuh, namun juga akan membuat penampilan Anda lebih nyaman. Memilih pakaian yang berwarna gelap juga akan membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan dan sedikit mengurangi pandangan orang tentang bobot tubuh Anda.

Selain tips untuk memilih jenis dan tipe atasan, ada tips lainnya yang tidak kalah penting, yaitu bagaimana memilih bawahan untuk dipadupadankan agar kesan ramping dan nyaman akan melekat kuat pada diri Anda meskipun Anda memiliki ukuran tubuh lebih dari kebanyakan orang.
  1. Ada baiknya Anda memilih jenis bawahan seperti legging.
  2. Atau jika Anda tidak menyukai jenis bawahan seperti ini, maka bisa memilih rok pendek selutut.
Jika Anda menetapkan pilihan untuk menggunakan jenis bawahan seperti legging, selain akan terlihat lebih ramping juga akan membuat Anda lebih nyaman untuk bergerak. Ada baiknya Anda menghindari memakai bawahan berbahan jenis jeans, selain akan memperlihatkan bobot tubuh Anda juga gerak Anda akan terlihat kurang nyaman dan luwes. Namun, jika Anda tidak menyukai legging, memakai rok pendek selutut bisa menjadi pilihan untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan enak di pandang mata.

Tips pakaian wanita gemuk
Aneka jenis aksesoris yang bisa dipilih (Gambar : http://abeautifulmess.typepad.com/)
Jika dengan padu padan atasan dan bawahan seperti ini Anda terlihat masih kurang percaya diri, beberapa tips tambahan bisa menjadi alternatif pilihan yang akan melengkapi penampilan sempurna Anda meskipun memiliki ukuran tubuh lebih besar dari kebanyakan orang, misalnya dengan :
  1. Menambahkan aksesoris seperti jam tangan.
  2. Menambahkan jenis aksesoris seperti kalung, bros, dan lain-lain.
Meskipun sah-sah saja melengkapi penampilan Anda dengan berbagai aksesoris untuk menambah kesan feminim dan ramping, namun ada baiknya untuk tidak menggunakan aksesoris secara berlebihan. Pilihlah salah satu aksesoris yang menjadi favorit Anda seperti jam tangan saja atau dua macam padu padan aksesoris, namun penting untuk menyesuaikan aksesoris tersebut dengan bahan, warna, dan corak pakaian yang Anda kenakan, karena jika tidak maka penampilan Anda bukannya menjadi lebih baik namun justru terlihat lebih kacau.

1 komentar:

  1. Ada temanku bertubuh agak tambun sukanya pake baju hitam.. emang sih kelihatan lebih slim tubuhnya..

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...