Sabtu, 23 Januari 2016

Tips Memilih Hadiah Valentine Untuk Pasangan

Tak lama lagi ada perayaan hari valentine di tahun ini. Para pasangan kekasih maupun suami istri sering menunjukkan rasa sayang dengan membuat perayaan valentine yang romantis. Sebenarnya bukan hanya pasangan kekasih atau suami istri saja yang bisa merayakan valentine. Kita juga bisa merayakan valentine dengan para sahabat atau keluarga.

Pilihan hadiah valentine terbaik di MatahariMall
Gambar : http://funees.com
Pilihan hadiah valentine terbaik akan membuat orang-orang yang kita cintai jadi merasa senang di momen istimewa tersebut. Kalau tidak mau keliru saat memilih kado valentine, yuk ikuti beberapa tips berikut ini :

Tak Perlu Membeli yang Mahal

Hadiah valentine terbaik di MatahariMall
Gambar : http://costumes4less.com/
Keistimewaan sebuah hadiah bukanlah dipandang dari harganya, melainkan dari niat dan manfaat hadiah tersebut. Ragam hadiah valentine istimewa bisa kita temukan di MatahariMall. Tidak perlu khawatir dengan harganya, sebab MatahariMall menyiapkan aneka produk bermutu dengan harga terjangkau. Tak perlu menguras isi tabungan untuk membeli barang yang mahal.

Berikanlah Sesuatu yang Bermanfaat

Hadiah valentine yang bermanfaat di MatahariMall
Gambar : http://dbagus.com/
Kado yang bermanfaat pasti akan membuat orang-orang yang kita sayangi merasa senang dengan pemberian tersebut. Misalnya saja kita bisa memberikan hadiah berupa buku pada orang yang gemar membaca, earphone baru untuk yang gemar mendengarkan musik atau kaos untuk mereka yang gemar berpenampilan casual. Bukan cuma penerima hadiah yang merasa senang, kita pun akan senang karena hadiah yang kita berikan ternyata berguna untuk mereka.

Berikan Sentuhan Personal 


Hadiah spesial valentine di MatahariMall
Gambar : http://www.personalisedgiftideas.co.uk/
Ada banyak hal yang bisa menunjukkan perhatian kita kepada orang-orang terdekat. Misalnya saja memberikan pulpen atau handuk yang dilengkapi dengan tulisan nama orang yang bersangkutan. Kesan personal ini jelas akan membuat orang-orang yang kita cintai merasa bahagia dan berterima kasih pada kita. Karena pada dasarnya semua orang akan senang jika diperhatikan oleh orang lain.

Menggantikan Benda yang Hilang atau Rusak

Bahagia menerima hadiah spesial dari MatahariMall
Gambar : http://i-beau.com
Benda kesayangan yang hilang atau rusak pasti akan membuat seseorang merasa sedih. Manfaatkan hal ini untuk mengembalikan keceriaan orang-orang yang kita cintai. Berusahalah untuk memberikan barang yang sama dengan barang kesayangan mereka yang hilang atau rusak. Jika tidak berhasil mendapatkan barang yang sama persis, barang dengan wujud yang hampir sama juga bisa menjadi pilihan kado yang tepat.

Karena berbagi kasih sayang tidak hanya dapat dilakukan di hari valentine saja, mulai sekarang kita bisa membiasakan diri untuk melakukannya setiap saat. Yuk berikan perhatian dan kasih sayang untuk orang-orang terdekat kita setiap hari.

2 komentar:

  1. Wah...ntar lagi Valentine ya Mba... Biasanya byk yg merayakannya khususnya para remaja nih, bakal banyak nih melihat pernak-pernik merah jambu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...iya mbak, jangan lupa hunting hadiahnya. Makasih mbak udah mampir di mari.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...