Jumat, 25 Desember 2015

Tampil Modis Di Momen Spesial Awal Tahun Dengan Dompet Etnik Mokamula Dari Sistalisius.com

Hanya tinggal menghitung hari lagi, momen pergantian tahun akan segera tiba. Pada momen spesial akhir tahun menjelang awal tahun seperti ini biasanya hampir sebagian besar masyarakat memiliki rencana untuk melakukan berbagai aktivitas untuk mengisi liburan akhir tahun, apalagi bertepatan dengan liburan akhir tahun ini anak-anak sekolah telah memasuki masa liburan semester. Rasanya sangat klop jika menjelang momen pergantian tahun di isi dengan melakukan berbagai aktivitas bersama keluarga, entah itu liburan atau kegiatan lainnya. Selain berlibur, sebagian masyarakat lainnya ada yang memanfaatkan liburan akhir tahun dan tahun baru ini untuk menyelenggarakan berbagai acara, berkumpul bersama keluarga besar yang selama ini karena intensitas kesibukan yang tinggi jarang bertemu, atau bahkan menghadiri undangan dari kerabat atau teman.

 
Mokamula Sistalisius.com
Mokamula Etnik Handmade
Untuk momen spesial seperti ini meskipun bukan merupakan prioritas utama, sesekali tampil modis mungkin tidak ada salahnya. Tidak semua tampilan modis identik dengan gaya busana atau fashion yang aneh, ada kalanya kita bisa tampil modis dengan cara yang sederhana namun di tambah dengan beberapa atribut atau aksesoris tertentu yang menjadi ciri khas bahwa kita tampil dengan gaya yang berbeda dari keseharian. Ada beberapa tips yang mungkin bisa menjadi referensi bahwa meskipun kita tampil sederhana tapi tetap modis.
  1. Sesuaikan gaya busana dengan kepribadian. Ada kalanya jika kita melihat iklan atau penampilan modis seseorang, kita ingin tampil cantik dengan gaya dan style seperti itu juga. Namun, akan berapa lama kita bertahan dengan gaya busana tersebut? Atau apakah kita nyaman selama memakai gaya busana atau pakaian yang berbeda dari keseharian kita? Mungkin sebaiknya kita mulai menyadari bahwa tidak selalu gaya busana yang terlihat modis atau cantik cocok dengan kepribadian kita. Sesuai dengan pepatah lama yang mengatakan bahwa gaya berpakaianmu adalah jati dirimu, maka bisa dibilang kepribadian seseorang secara keseluruhan bisa dilihat dari gaya dan selera berpakaiannya. Meskipun demikian, kita tetap bisa tampil modis dengan gaya busana yang sesuai dengan kepribadian, mungkin dengan sedikit menambahkan aksesoris atau atribut tertentu yang cocok dan sesuai dengan kepribadian kita.
  2. Sesuaikan fashion atau gaya busana dengan situasi atau aktivitas yang akan dilakukan. Keinginan untuk tampil modis bukan berarti membebaskan seseorang untuk berpakaiaan apa saja sesuai dengan keinginan dan seleranya. Ada baiknya sebelum menghadiri suatu acara atau aktivitas kita telah memiliki gambaran tentang acara tersebut, terutama kemungkinan untuk merencanakan busana seperti apa yang ingin kita pakai. Mungkin kita bisa menanyakan pada penyelenggara acara tersebut jika ada Dress Code tertentu yang wajib kita pakai untuk menghindari kita dari kemungkinan salah kostum. Jangan khawatir, meskipun kita tidak memiliki fashion yang sesuai dengan Dress Code tersebut, kita bisa menggunakan sentuhan tambahan berupa aksesoris yang senada dengan Dress Code yang ditentukan.
  3. Manfaatkan fashion yang ada. Tampil modis bukan berarti kita harus selalu membeli pakaian baru sesuai dengan tren fashion terkini. Kita bisa memanfaatkan pakaian yang ada dengan cara padu padan antara busana yang satu dengan yang lain. Dan sebagai sentuhan akhir yang membuat penampilan kita tidak terkesan itu-itu saja, kita bisa menambahkan dengan beberapa aksesoris yang membuat penampilan kita tampak berbeda. modis, dan tentu saja nyaman dikenakan selama acara atau aktivitas berlangsung.
Hingga akhir tahun ini, tren berbusana atau fashion masyarakat mulai bergerak ke arah motif yang cenderung etnik. Motif etnik yang saat ini mulai digemari masyarakat khususnya kaum perempuan dalam memadu padankan gaya busananya serta aksesoris pelengkap penampilannya. Ada beberapa alasan yang membuat motif etnik mulai digemari sebagai bagian dari tren fashion masa kini :
  • Motif etnik terkesan lebih dinamis sekaligus unik, sehingga jika kita tepat memadu-padankannya akan terlihat sangat modis dan menarik.
  • Motif etnik terkesan dengan coraknya yang menonjol dan detail yang sudah pasti akan membuat penampilan kita akan terlihat modis dan berbeda dari yang lain, asalkan kita tepat memadu-padankan motif etnik tersebut dengan jenis busana lainnya.
  • Motif etnik akan membuat penampilan dan gaya berbusana lebih berkarakter tanpa harus terlihat berlebihan, bahkan terkesan lebih elegan, sekali lagi jika kita dengan tepat memadu-padankannya.
  • Motif etnik akan memperkaya referensi kita dalam berkreasi untuk memadu-padankan busana serta aksesoris agar tampil menarik dan tentu saja modis.
Kelebihan yang ditawarkan tren fashion etnik inilah yang membuat sebagian produsen fashion mulai melirik motif ini dalam memperkaya koleksi fashionnya. Bahkan, beberapa brand fashion lokal mulai melirik motif etnik untuk beberapa karyanya dengan alasan motif ini mulai mendapat tempat dihati konsumen. Tidak tanggung-tanggung, beberapa brand fashion lokal memproduksi secara handmade untuk beberapa jenis fashion dengan motif etnik diantaranya Mokamula Bandung, yang kesemuanya mendapat sambutan yang hangat dari konsumen, khususnya kaum perempuan. Bahkan, untuk acara-acara penting, sebagian kaum perempuan mempercantik penampilannya dengan aksesoris dompet etnik dengan motif yang unik dan cantik seperti yang diproduksi Mokamula Etnik Handmade.

Sistalisius.com
Sistalisius.com, belanja online produk etnik handmade berkualitas
Tingginya antusiame masyarakat khususnya kaum perempuan dengan rentang usia 15 - 35 tahun dalam memilih jenis fashion dengan motif etnik inilah yang membuat Sistalisius.com sebagai toko online terkemuka yang menjual berbagai produk fashion untuk perempuan mulai fokus menjual berbagai brand dengan motif etnik dalam setiap produknya. Bahkan, Sistalisius saat ini menjadi distributor resmi produk-produk etnik handmade dari beberapa brand etnik terkemuka termasuk Mokamula Bandung, dengan produk handmade yang dijamin berkualitas.

Untuk brand-brand etnik handmade terkemuka ini, Sistalisius menyediakan aneka pilihan untuk dipakai sebagai pelengkap penampilan modis di momen spesial akhir tahun, mulai dari tas etnik, dompet, dan HPO. Tersedia pilihan corak, motif, serta aneka warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing konsumen, mulai dari anak-anak, remaja, hingga wanita dewasa, untuk digunakan di berbagai momen spesial. Untuk pelayanan, tidak perlu khawatir dengan pengalaman yang cukup lama dalam bisnis online shop serta didukung oleh pelayanan yang ramah, santun, serta responsif yang sudah pasti sangat memuaskan konsumen, sesuai dengan tagline Sistalisius "We Serve You From The Heart."

Mokamula Handmade Sistalisius.com
Produk Mokamula Etnik Handmade di Sistalisius.com
Di website Sistalisius, kita bisa memiliki aneka produk etnik handmade termasuk produk etnik Mokamula Bandung, mulai dari tas, dompet, hingga HPO, untuk mempercantik dan mempermodis penampilan Anda di momen spesial awal tahun yang sebentar lagi akan tiba. Berbagai corak dan motif etnik dapat dipilih disesuaikan dengan selera dan kepribadian konsumen. Bahkan, untuk remaja putri sekalipun dapat mempercantik dan menambah modis penampilannya dengan produk etnik Mokamula Bandung yang dapat dipilih di Sistalisius.com. 

Tidak hanya itu, Sistalisius juga memberikan kesempatan bagi konsumen atau online shop lainnya untuk menjadi Reseller berbagai produk etnik handmade yang dijual di Sistalisius.com. Selain itu, Sistalisius juga membuka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dan modal dengan sistem Dropship, di mana calon penjual tidak harus menyetok produk yang akan dijual melainkan cukup menawarkan atau melakukan promosi. Untuk pengiriman dan packing, Sistalisius yang akan melakukannya. Kita bisa menikmati keuntungan tanpa harus repot memikirkan stok dan pengiriman barang. Soal harga, jangan khawatir karena Sistalisius menawarkan harga spesial untuk Reseller atau Dropshipper yang bekerjasama dengannya. 

Sebuah peluang bisnis bagi pemula yang sangat menjanjikan, apalagi produk-produk yang dijual di Sistalisius sudah terbukti kualitasnya dan sangat digemari oleh kaum perempuan dari berbagai golongan usia, bahkan remaja putri masa kini yang tren berbusananya mulai cenderung ke arah produk etnik dengan corak yang unik. Produk etnik handmade berkualitas yang dijual di Sistalisius.com kesemuanya merupakan produk pilihan yang telah teruji baik dari segi kualitas, bahan yang digunakan, serta selera pasar atau tren fashion terkini. Dengan berbelanja produk etnik handmade di Sistalisius.com, maka peluang untuk tampil modis di momen spesial awal tahun akan terbuka lebar, dan perayaan tahun baru pada tahun ini akan terasa lebih semarak bersama Sistalisius.com, distributor resmi Mokamula Bandung.


Sumber : Channel Sistalisius Sista Youtube

Referensi tulisan :
http://sistalisius.com/
http://blog.shopious.com/fashion-tips/5-cara-sederhana-untuk-selalu-tampil-modis-dan-trendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...