Makin Produktif Bersama ASUS Zenbook DUO (UX8406), Laptop Dual-Screen OLED Terbaik Di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) Laptop Dual-Screen OLED

Setuju kan! Kalau perangkat yang tepat sangat penting untuk membantu memaksimalkan produktivitas kerja, salah satunya adalah laptop yang memiliki fitur dan performa terbaik. Apalagi saat ini banyak pekerjaan dan aktivitas yang dilakukan jarak jauh, baik karena sebuah opsi atau memang kondisi yang menuntut demikian. Apalagi peluang untuk masuk ke industri kreatif sangat besar, terbukti dengan munculnya banyak peluang untuk menekuni profesi baru sebagai pekerja kreatif. Laptop yang memang didesain untuk membantu meningkatkan produktivitas biasanya memiliki banyak fitur unggulan dan spesifikasi yang sangat mumpuni agar lancar saat digunakan melakukan pekerjaan berat. Nah, untuk kebutuhan ini, ASUS sudah memiliki solusinya!

ASUS telah resmi memperkenalkan Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia dalam acara ASUS Zenbook DUO Launch Event pada Kamis, 7 Maret 2024 di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Laptop dengan spesifikasi mumpuni dan banyak fitur unggulan ini sudah bisa didapatkan penggemar berat produk laptop ASUS di berbagai channel pembelian. Nah, bagi yang belum mengetahuinya, saya perkenalkan dahulu Laptop Dua Layar terbaik di dunia ini, kebetulan saya hadir dan merasa sangat beruntung bisa menyaksikan secara langsung acara ASUS Zenbook DUO Launch Event bersama para teman blogger dari lokasi acara. Saya menjadi salah satu saksi kemeriahan acara ASUS Zenbook DUO Launch Event, yang juga menghadirkan Guest Stars atau bintang tamu Wulan Guritno dan Winky Wiryawan serta Donna Agnesia sebagai host. Seperti apa kemeriahan acara ASUS Zenbook DUO Launch Event, berikut ulasan lengkapnya.

Kemeriahan Acara ASUS Zenbook DUO Launch Event 2024

Dari berbagai pembicaraan dan percakapan di media sosial, banyak yang penasaran dan tidak sabar menunggu peluncuran secara resmi laptop seri terbaru dari ASUS, yaitu Zenbook DUO (UX8406). Mengapa? Laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) edisi tahun 2024 ini diklaim sebagai laptop unit portable pertama di dunia yang dilengkapi dengan dua layar 14 inci beresolusi 3K 120Hz OLED Touchscreen. Kabar gembiranya bertempat di Ballroom Raffles Hotel Jakarta pada 7 Maret 2024 lalu, ASUS resmi memperkenalkan Zenbook DUO (UX8406) dalam acara ASUS Zenbook DUO Launch Event yang dihadiri banyak tamu undangan, termasuk saya dan teman-teman blogger.

Acara ASUS Zenbook DUO Launch Event

Setelah melakukan registrasi secara resmi di lokasi acara dan menunggu beberapa saat sambil makan siang serta berbincang dengan teman-teman blogger, tidak terasa tepat di jam 13.30 WIB para undangan dipersilakan memasuki venue acara. Oh iya, selain tamu undangan yang menyaksikan acara ASUS Zenbook DUO Launch Event secara langsung, acara ini juga bisa disaksikan secara live streaming di Facebook dan Youtube Official ASUS Indonesia. 

ASUS Zenbook DUO Launch Event

Acara kemudian dibuka oleh MC atau host, yang namanya sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta olahraga, yaitu Donna Agnesia. Tampil memukau, Donna Agnesia berhasil menghidupkan suasana dan mengajak para tamu undangan dan penonton yang menyaksikan secara live streaming antusias menunggu detik-detik diluncurkannya Zenbook DUO secara resmi, ssstttt...terutama harganya!

Dalam kesempatan pertama, Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director mengatakan, "Laptop terbaik tahun 2024 telah tiba di Indonesia. ASUS Zenbook DUO yang dibekali dua layar OLED, ditenagai AI, dan dilengkapi fitur eksklusif akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan laptop dan memaksimalkan produktivitas sehari-hari. Revolusi laptop telah dimulai hari ini!"

Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director

ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin juga menceritakan perjalanan produk laptop ASUS dari tahun ke tahun yang tidak pernah berhenti melakukan riset dan inovasi produk agar bisa menghadirkan laptop dengan fitur unggulan dan spesifikasi mumpuni untuk membantu pengguna merasa nyaman saat beraktivitas hingga akhirnya produktivitas pun meningkat. Setidaknya ada beberapa poin utama yang dikemukakan oleh Jimmy Lin, sebagai bukti dari komitmen ASUS terhadap inovasi, desain, dan kualitas yang di awal tahun 2024 ini diwujudkan melalui berbagai produk laptop ASUS, salah satunya Zenbook DUO (UX8406), yaitu:

  • Laptop Revolusioner. Berangkat dari Project Precog di tahun 2018, konsep laptop dengan layar ganda telah lama dikembangkan oleh ASUS dan Zenbook DUO tampil sebagai wujud sempurna dari semua laptop layar ganda.
  • Desain Inovatif. Zenbook DUO dibekali dua layar 14-inci 3K 120Hz ASUS Lumina OLED yang dapat menghadirkan visual terbaik serta mendongkrak produktivitas secara maksimal.
  • Fleksibel, Mudah, dan Nyaman Digunakan. Zenbook DUO didesain mudah dan nyaman digunakan, serta memiliki lima mode penggunaan yang sangat fleksibel.
  • Performa Terbaik Ditenagai AI. Hadir sebagai laptop Intel® Evo™ Edition, dibekali prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H dengan chip Intel® AI Boost NPU untuk performa terbaik.
Dengan bukti inovasi, desain, dan kualitas yang tidak diragukan lagi, tidak heran jika kembali di tahun 2023, ASUS kembali mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia dengan penguasaan pasar lebih dari 40%. Pencapaian tersebut juga menandakan bahwa ASUS telah menjadi pemimpin pasar laptop di Indonesia selama satu dekade berturut-turut. 

ASUS Brand Laptop Nomor 1 Di Indonesia

Kepemimpinan ASUS di pasar laptop Indonesia selama 10 tahun terakhir tidak terlepas dari kualitas produk dimana ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi, mulai dari laptop ultra-ringkas dengan bezel layar tipis, laptop layar ganda, hingga laptop berperforma tinggi yang khusus dirancang untuk para konten kreator dan gamer.

Coco Chien, Country Product Manager of ASUS Indonesia

Turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara ASUS Zenbook DUO Launch Event adalah Coco Chien selaku Country Product Manager of ASUS Indonesia, yang menceritakan lika-liku perjalanan ASUS menciptakan desain dan performa terbaik untuk menghasilkan produk laptop yang berperforma tinggi dan nyaman digunakan para pekerja kreatif, seperti konten kreator dan juga gamer. Salah satunya adalah Zenbook DUO yang merupakan puncak inovasi laptop di tahun ini, yang hadir dengan desain dua layar yang inovatif dan juga merupakan productivity laptop terbaik di dunia yang baru saja secara resmi di luncurkan di Indonesia.

Harry K Nugraha, Indonesia Country Manager Intel Corporation

Hadir juga dalam acara launch ini perwakilan dari Intel Indonesia, yaitu Harry K. Nugraha selaku Indonesia Country Manager Intel Corporation yang memaparkan prosesor Intel® Core™ Ultra akan menampilkan pengalaman AI baru, grafis yang memukau, dan keseimbangan optimal antara masa pakai baterai dan performa. Prosesor Intel® Core™ Ultra dioptimalkan untuk laptop premium tipis dan canggih, yang menampilkan arsitektur hibrida performa 3D, kemampuan AI canggih, dan tersedia dengan GPU Intel® Arc™ bawaan.

Drama Musical ASUS Zenbook DUO Launch Event

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Drama Musical - The Hope, Drama Musical - The Twin Productivity + Product Update, Drama Musical - The Reveal, dan Fun Games. Fun games berlangsung cukup seru di mana peserta yang terbagi dalam dua tim, yaitu Tim Wulan Guritno dan Tim Winky Wiryawan berasal dari perwakilan tamu undangan, dengan dipandu oleh MC Donna Agnesia untuk memperebutkan hadiah voucher belanja total Rp10 juta rupiah. Setelah seru-seruan di acara fun games, tibalah momen yang ditunggu-tunggu, yaitu peluncuran dan pengumuman harga resmi laptop ASUS yang diluncurkan hari ini, terutama Zenbook DUO (UX8406).

Frank Wang, Consumer BDM of ASUS Indonesia

Pengumuman harga resmi laptop ASUS yang diluncurkan dalam acara ASUS Zenbook DUO Launch Event, termasuk Zenbook DUO (UX8406) dilakukan oleh Frank Wang, Consumer BDM of ASUS Indonesia. Untuk harga resmi ASUS Zenbook DUO (UX8406MA - OLEDS711), Laptop Dual-Screen OLED terbaik di dunia dibanderol RP 33.999.000,-. Dengan maksimalnya fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni, pastinya sebanding dengan harga yang diberikan.

Harga Resmi ASUS Zenbook DUO (UX8406)
Credit Foto: @travelerien

Acara launch event ini kemudian diakhiri dengan foto bersama para petinggi ASUS, perwakilan dari Intel, Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai Special Guest Stars. Setelah pembagian doorprize yang terdiri dari laptop, logam mulia, voucher MAP, acara kemudian ditutup oleh MC Donna Agnesia. Acara launch event kemudian diakhiri dengan melihat dan merasakan secara langsung pengalaman menggunakan ASUS Zenbook DUO (UX8406) untuk para tamu undangan. Yuk ikuti experience Zenbook DUO (UX8406) bareng saya!

ASUS Zenbook DUO (UX8406), Laptop Dual-Screen OLED Terbaik Di Dunia

Sekilas sudah dijelaskan di atas, ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi dua layar serta AI, sangat cocok untuk pengguna yang sebagian besar aktivitasnya dilakukan secara mobile, dari mana saja dan kapan saja. Laptop OLED Dua Layar paling Tipis, Ringan, dan Praktis dengan prosesor bertenaga AI ini sangat cocok untuk pengguna yang praktis dengan produktivitas tinggi, yang membutuhkan layar ganda, mobilitas tinggi (tanpa harus membawa layar tambahan), menyukai desain yang sleek, inovatif, premium, dan menyukai beragam fitur tambahan pada laptop.

Peluncuran resmi ASUS Zenbook DUO (UX8406)
Credit Foto: @travelerien

Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, ASUS Zenbook DUO sudah ramai diperbincangkan, salah satu alasannya karena Zenbook DUO (UX8406) adalah perangkat revolusioner yang tampil sebagai standar laptop dua layar serta mengubah cara interaksi pengguna dengan laptopnya. Alasan lain yang membuat laptop ini ditunggu kehadiran resminya di Indonesia karena bocoran fitur serta spesifikasinya yang mumpuni, dimana Zenbook DUO (UX8406) dibekali dengan dua layar 14-inci beresolusi 3K 120Hz dan berteknologi ASUS Lumina OLED. Ketika dibentangkan, ukuran layarnya setara dengan 19,8-inci. Itu artinya pengguna akan memiliki ruang kerja yang lebih luas jika dibandingkan layar laptop standar pada umumnya. Tentunya dengan peningkatan fitur ini, pengguna akan makin produktif hingga dua kali lipat dari biasa.

ASUS Zenbook DUO (UX8406), Laptop Revolusioner

Seperti yang diucapkan Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director saat acara ASUS Zenbook DUO Launch Event, "Revolusi laptop telah dimulai hari ini," sesungguhnya perjalanan inovasi Zenbook DUO sudah dimulai cukup lama. 

ASUS Zenbook DUO (UX8406) Laptop Revolusioner

Perjalanan Zenbook DUO (UX8406) dimulai ketika tim ASUS melihat bagaimana orang-orang bekerja dengan laptopnya. Seringkali pekerja menggunakan monitor tambahan untuk memperluas ruang kerjanya. Namun muncul masalah baru karena monitor tambahan ini tidak bisa digunakan di luar ruangan, hingga akhirnya terpaksa kembali memakai satu layar. Untuk kebutuhan inilah tim desain ASUS memperkenalkan laptop prototipe dengan dua layar di tahun 2018 bernama Project Precog.
  • Project Precog merupakan konsep awal Zenbook DUO (UX8406) yang dipamerkan di Computex 2018.
  • Project Precog tetap menjadi laptop konsep pada saat itu karena ekosistem hardware, software, serta sistem operasi belum bisa memaksimalkan penggunaan layar ganda di laptop.
  • ASUS kemudian mengembangkan sistem layar ganda di laptop bersama dengan sofware dan ekosistem lainnya di Zenbook Pro 15 (UX580) lewat ScreenPad™, serta ZenBook Duo (UX481) dan ZenBook Pro Duo (UX581) lewat layar tambahan ScreenPad™ Plus.
Akhirnya setelah enam tahun, dengan penuh komitmen ASUS terus menyempurnakan hardware dan software untuk memudahkan interaksi pengguna laptop layar ganda sekaligus. Sebuah Laptop Revolusioner, inilah mengapa Zenbook DUO (UX8406) dapat tampil sebagai Laptop Dua Layar terbaik di dunia. ASUS Zenbook DUO (UX8406) tidak hanya revolusioner, tetapi juga telah melewati proses pengembangan secara konsisten selama bertahun-tahun.

Desain Inovatif ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Pastinya sudah tahu kan kalau ASUS Zenbook DUO (UX8406) sampai saat ini merupakan laptop dua layar terbaik di dunia berkat desainnya yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan kekinian. Digadang-gadangkan sebagai Laptop Revolusioner jelas bahwa Zenbook DUO (UX8406) bukan laptop biasa karena dibekali dua layar 14-inci, keyboard yang dapat dilepas, dan penyangga khusus sehingga mudah digunakan dalam berbagai skenario penggunaan. 

Desain Inovatif ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Semua inovasi ini tergabung dalam satu desain ASUS Zenbook DUO (UX8406), Laptop OLED 2 Layar paling Tipis, Ringan, dan Praktis, sehingga mudah dibawa saat bepergiaan. Apa saja desain unggulan nan inovatif dari Zenbook DUO (UX8406)?
  1. Tampil sebagai laptop Intel® Evo™ Edition, Zenbook DUO (UX8406) menggabungkan kemampuan multitasking dengan mobilitas yang superior dalam bodi yang ringan, dengan bobot hanya 1,35 kg dan ringkas dengan ketebalan hanya 14,6 mm.
  2. Kedua layar Zenbook DUO (UX8406) mengusung teknologi ASUS Lumina OLED yang telah tersertifikasi Dolby Vision®, Pantone® Validated, dan memiliki color gamut 100% DCI-P3 untuk memastikan reproduksi warna terbaik dan akurat.
  3. Layar Zenbook DUO (UX8406) juga telah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR™ True Black 500 dan mendukung teknologi touchscreen sehingga dapat digunakan bersama dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang dapat memberikan input secara presisi.
Bagaimana dengan desain keyboardnya? Desain keyboard Zenbook DUO (UX8406) ini dapat dilepas (detachable) yang memudahkan pengguna membawa laptop saat bepergiaan. Keyboard tersebut juga sangat mudah digunakan karena pengisian dayanya dapat dilakukan secara otomatis saat Zenbook DUO (UX8406) digunakan pada mode laptop, dengan cara keyboard dipasangkan secara langsung ke bodi laptop.

Keyboard ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Tidak cukup sampai disitu, keyboard Zenbook DUO (UX8406) juga dirancang untuk digunakan seharian berkat sistem cerdas yang memungkinkan keyboard menggunakan koneksi langsung ke laptop saat digunakan dalam mode laptop, lalu beralih menggunakan koneksi bluetooth secara otomatis saat dilepas dari bodi laptop.

Meski memiliki desain yang sangat ringkas dan ringan, Zenbook DUO (UX8406) menyediakan berbagai port I/O modern, mulai dari dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, hingga jack audio 3.5 mm. Semua port tersebut membuat Zenbook DUO (UX8406) tampil sebagai laptop yang praktis dan mudah untuk digunakan, sehingga penggunanya tidak perlu membawa dongle tambahan. 

Port ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Ketahanan baterai Zenbook DUO (UX8406) juga tidak bisa diremehkan karena memiliki kapasitas 75Wh. Kualitas speaker juga sudah tersertifikasi Harman/Kardon dan Dolby Atmos Stereo sound system. Laptop ini juga sangat tangguh dan tahan banting karena telah berstandar Military Grade (US MIL-STD 810H.

ASUS Zenbook DUO (UX8406) Fleksibel, Mudah, dan Nyaman Digunakan

Tahukan kalau seluruh produk laptop ASUS memiliki desain yang fokus pada pengguna, yang tidak hanya nyaman saat digunakan tapi juga fleksibel dan mudah digunakan bahkan untuk yang baru menggunakan perangkat laptop sekalipun. Lantas, apa saja fitur unggulan yang membuat Zenbook DUO (UX8406) fleksibel, mudah, dan nyaman digunakan?

ASUS Zenbook DUO (UX8406) Fleksibel, Mudah, dan Nyaman Digunakan

Poin pertama ada pada desain bodinya yang telah terintegrasi dengan berbagai fitur unggulan, seperti telah dilengkapi dengan Keyboard Bluetooth ASUS ErgoSense dengan touchpad terintegrasi, engsel layar yang dapat dibuka hingga 180° serta penyangga terintegrasi yang memungkinkan lima mode penggunaan yang fleksibel. Fitur ScreenXpert yang telah disempurnakan juga hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih intuitif ketika pengguna Zenbook DUO (UX8406) menggunakan laptop ini di semua mode penggunaannya.

5 Mode Penggunaan ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Berikut akan dibahas salah satu fitur unggulan yang pastinya sangat membantu pengguna yang melakukan aktivitas secara mobile, yaitu lima mode penggunaan pada laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) seperti berikut ini.
  • Dual-Screen Mode: Inilah mode penggunaan yang unggul dan paling membedakan Zenbook DUO (UX8406) dengan laptop lainnya. Mode penggunaan ini benar-benar memaksimalkan fitur dua layar secara penuh, yaitu dengan memposisikan laptop secara lebih tinggi menggunakan penyangga yang sudah terintegrasi sehingga kedua layarnya dapat dilihat secara bersamaan dengan lebih nyaman. Untuk kebutuhan mengetik atau menggunakan keyboard, pengguna bisa menyambungkan keyboard fisik secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth.
  • Desktop Mode: Mode ini didesain untuk pengguna yang suka menggunakan layar laptop secara vertikal. karena pada mode ini dua layar Zenbook DUO (UX8406) diposisikan secara vertikal dan berdampingan. Nah, mode ini sangat cocok untuk skenario penggunaan seperti menulis atau mengetik artikel, browsing, atau melakukan aktivitas ngoding.
  • Laptop Mode: Mode ini membuat Zenbook DUO (UX8406) tampil layaknya laptop clamshell pada umumnya dengan satu layar aktif dan keyboard yang ditempatkan di atas layar keduanya. Mode penggunaan sangat cocok digunakan di ruang terbatas, misalnya di dalam pesawat atau ruang sempit lainnya.
  • Laptop Mode with Virtual Keyboard: Pada mode penggunaan ini, ASUS menghadirkan solusi bagi pengguna Zenbook DUO (UX8406) yang tidak ingin menggunakan keyboard fisiknya. Melalui ScreenXpert, pengguna Zenbook DUO (UX8406) dapat menghadirkan keyboard virtual dalam layout penggunaan yang berbeda-beda lengkap dengan touchpad virtual.
  • Sharing Mode: Mode paling unik di Zenbook DUO (UX8406) ini memungkinkan pengguna untuk berbagi layar dengan orang lain secara lebih mudah. Caranya, cukup buka layar laptop hingga 180° dan aktifkan mode ini. Kedua layarnya akan saling bertolak belakang sehingga memudahkan dua orang untuk berinteraksi secara langsung ketika menggunakan laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406).
Skenario Penggunaan ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Performa Terbaik Ditenagai AI ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Zenbook DUO (UX8406) merupakan laptop AI dengan dua layar bersertifikasi Intel® Evo™ Edition yang dibekali prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ultra 7 155H terbaru. Prosesor Intel® Core™ Ultra dilengkapi NPU atau Neural Processing Unit yang hadir secara spesifik untuk memproses aplikasi yang menggunakan AI. Semua aplikasi dan fitur yang bekerja menggunakan AI dapat dijalankan secara lebih baik tanpa menguras daya secara berlebihan.

Prosesor ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Selain itu, prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H juga dibekali chip grafis Intel® Arc™ yang mampu menghadirkan performa hingga dua kali lipat dibandingkan dengan chip grafis terintegrasi di prosesor Intel® generasi sebelumnya. Chip grafis Intel® Arc™ juga sudah didukung berbagai teknologi grafis modern seperti real-time ray tracing, Xᵉ Super Sampling, hingga DX 12 Ultimate dan Advanced Media Engine. Di Zenbook DUO (UX8406), Intel® Arc™ tidak hanya dapat mengakselerasi pemrosesan grafis, tetapi juga video encoding yang tentunya sangat penting untuk para konten kreator, pastinya termasuk para blogger nih!

Blogger ASUS Zenbook DUO Launch Event
Credit Foto: @travelerien

Bagaimana? Sudah tahu kan kalau ASUS Zenbook DUO (UX8406) memiliki sederet fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni. Laptop Dua Layar atau Dual-Screen OLED terbaik di dunia ini hadir dengan desain dan fitur revolusioner yang secara khusus dirancang untuk memaksimalkan produktivitas dengan performa terbaik ditenagai AI seperti yang sudah diulas secara lengkap di atas. 

Bersamaan dengan acara ASUS Zenbook DUO Launch Event, juga diumumkan harga resmi Zenbook DUO (UX8406) untuk konsumen di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp33.999.000. Untuk informasi lebih lengkap tentang ASUS Zenbook DUO (UX8406) dan pembelian secara online, bisa mengunjungi ASUS Online Store

Makin produktif bersama ASUS Zenbook DUO (UX8406), Laptop Dual-Screen OLED terbaik di dunia.

Spesifikasi ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

13 komentar untuk "Makin Produktif Bersama ASUS Zenbook DUO (UX8406), Laptop Dual-Screen OLED Terbaik Di Dunia"

Comment Author Avatar
Woww, bener² keren desain, spesifikasi, apalagi harganya 😭bagus banget sih, apalagi bisa dua layar begitu. Keren lah. Pas dipegang terpisah antara layar dan keyboard juga ya ampun ini laptop udah di luar bayangan yak. Bisa sekece itu

Cocok banget buat kerja yang emang gak bisa lepas dari layar komputer.

Beruntung banget masyaallah bunda bisa dateng bareng kakak2 blogger. Tapi pasti makin pengen ya kalo dateng langsung hihi

Acaranya juga spektakuler, ketemu artis langsung. Bisa tau juga secara detail tentang ASUS Zenbook Duo ini. Wujudnya slim banget pula. Makin enteng dibawa ke mana².

Comment Author Avatar
aku pantengin IGStory tmn2 bloger yg datang ke acaraa ASUS ini, ya ampun omaygaatt seruuu bgt ga ada obaawtt

jadi mupeng maksimal yhaa
Comment Author Avatar
ASUS memang selalu punya inovasi terbaru, ya. Kemarin pas pertama kali tahu produk Zenbook duo layar ini sempet geleng-geleng kepala takjub. Semoga tahun ini bisa upgrade laptop ke Zenbook duo biar kerja makin nyaman tanpa ribet pakai layar eksternal lagi, hihi. Aaamiin ah
Comment Author Avatar
Wah, senangnya bisa ikutan acara seru ini
Menghadiri launching laptop terbaru dari ASUS ya mbak
Comment Author Avatar
ASUS ini memang jawara kok, selalu terdepan, inovasinya ga kaleng-kaleng ya, suka dengan seri terbarunya, walaupun harganya lumayan ya, ada harga ada kualitas la ya
Comment Author Avatar
Sebagai pengguna Asus saya setuju banget kalo laptop Asus memang tiada duanya
Selalu berinovasi menjawab kebutuhan penggunanya.
Memang ya harga tidak menghianati kualitas ya, dengan harga 30juta lebih tentu kualitas yg didapatkan juga sangat mumpuni
Comment Author Avatar
Setuju produktivitas akan lebih meningkat jika ditunjang dengan fasilitas jempolan kayak Asus ini. Dengan sederet keunggulan yang keceh badai. Tidak heran sih Asus jadi pemegang rekor 10 tahun pemimpin pasar laptop Indonesia
Comment Author Avatar
Beruntung sekali Mbak bisa hadir langsung
Megang produknya dan mengamati performanya yang ciamik
Saya di rumah menikmatinya apalagi ada si Winky
Comment Author Avatar
Keren banget ya ASUS Zenbook DUO ini. Dual screen-nya yang sepertinya cocok banget untuk pengguna dengan kebutuhan screen besar dan lebar. Penasaran juga dengan fitur sharing screennya, bisa berbagi resource screen dengan pengguna lain ini. Prosesor yang sudah dilengkapi dengan AI boost NPU. Powerful banget sepertinya. Dan yang lebih kaget lagi, ternyata Zenbook DUO ini ringan ya.. Bener-bener paket lengkap.
Comment Author Avatar
Untuk spek ASUS Zenbook DUO (UX8406) dan harganya aku pikir oke banget sii..
Soalnya 2 layar full dan touch screen. Keren bangeett..
Produk ASUS yang 2 layar sebelum tipe ini, aku naksiirr banget. Sekarang uda berevolusi semakin canggih dan powerful.
Comment Author Avatar
Specnya kompliiit njeriiitt ini, sempurna utk para content creator maupun pekerja digital yang membuuhkan keleluasaan layar saat sedang bekerja. Alhamdulillah bisa ikut merasakan pengalaman pegang langsung Zenbook DUO ini ya mba.
Comment Author Avatar
Keren banget, layarnya bisa double giti. ASUS memang canggih ya. Naksir nih sama zenbook
Comment Author Avatar
ASUS ini rutin ya kegiatannya. Entah blogger gathering, launching produk, dan lomba blog. Keren brandingnya.