Review Saviosa Hydra Glow Brightening Series yang Bikin Kulit Lebih Sehat

Review Saviosa Hydra Glow Brightening Series


Siapa nih yang sama seperti saya memiliki kulit wajah dengan tipe kombinasi? Ternyata merawat kulit wajah dengan tipe kombinasi tidak bisa sembarangan, melainkan harus menggunakan produk skincare yang tepat agar masalah yang dialami kulit kombinasi bisa dituntaskan. Memang sih, ada banyak masalah kulit wajah yang saya alami karena memiliki tipe kulit kombinasi ini, mulai dari kulit yang terasa kering di satu sisi dan berminyak di sisi yang lain, pelembab yang terasa kurang bekerja maksimal hingga membuat kulit semakin berminyak, pori-pori yang tampak lebih besar, bahkan beberapa kali saya mengalami kulit yang breakout yang sulit untuk menggunakan make up. Nah, agar masalah kulit wajah kombinasi yang saya alami ini tidak berkepanjangan, tentu harus dicarikan solusinya dengan segera.

Setelah berkonsultasi dan membaca berbagai artikel, ternyata memang benar merawat kulit wajah dengan tipe kombinasi tidaklah mudah, salah memilih skincare bisa menimbulkan masalah kulit wajah yang berkepanjangan lho. Mengapa? Karena kulit kombinasi memiliki jenis kulit yang berbeda, di satu sisi yang yang cenderung kering atau normal, namun di sisi yang lain justru memiliki jenis kulit berminyak. Lantas, bagaimana cara yang benar untuk merawat kulit kombinasi agar lebih sehat dan tidak lagi muncul masalah yang menganggu penampilan. Berikut beberapa caranya!

Cara Merawat Kulit Wajah Kombinasi

Meskipun saat ini sudah banyak skincare bagus yang bisa membantu mengatasi dan merawat berbagai tipe kulit wajah, namun harus diakui merawat kulit wajah dengan tipe kombinasi tidak mudah dan sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan skincare yang sembarangan. Penggunaan skincare yang tidak tepat atau justru kurang dirawat bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah yang untuk kulit dengan tipe kombinasi terasa lebih berat. 

jenis kulit kombinasi

Nah, agar terhindar dari masalah kulit wajah yang berkepanjangan dan berpotensi akan merusak kesehatan kulit, berikut beberapa cara merawat kulit wajah kombinasi yang tepat.

  1. Bersihkan Wajah Dengan Facial Wash yang Lembut. Untuk kulit wajah dengan tipe kombinasi sangat dianjurkan memilih faciah wash yang bentuknya gel karena tidak akan membuat kulit terasa berminyak atau kering setelah menggunakannya.
  2. Rajin Menggunakan Toner. Satu hal penting yang harus dipahami, bahwa antara kulit berminyak dan kulit kering memiliki kesimbangan pH yang berbeda. Nah, untuk menyeimbangkan pH pada kulit kombinasi diperlukan penggunaan toner setelah membersihkan wajah, karena toner mampu menjaga kesehatan serta kelembapan kulit wajah kombinasi. Jadi, jangan pernah lupa menggunakan toner ya!
  3. Rajin Melakukan Eksfoliasi. Untuk pemilik kulit wajah kombinasi juga sangat disarankan rutin melakukan eksfoliasi karena untuk daerah pipi sering terasa kering tapi kerap juga timbul jerawat. Cara mengatasinya, lakukan eksfoliasi dua kali dalam seminggu yang membantu menghilangkan kulit mati dan polusi yang menyumbat pori-pori pada kulit.
  4. Rajin Memakai Clay Mask. Saran selanjutnya untuk pemilik kulit wajah kombinasi adalah rutin memakai clay mask, karena jenis skincare ini mampu membersihkan pori-pori pada wajah dan meresapkan minyak di kulit tanpa menyebabkan iritasi.
  5. Terapkan Pola Makan dan Pola Hidup Sehat. Cara lainnya untuk merawat kulit kombinasi adalah memiliki pola makan serta pola hidup yang sehat. Cukupi kebutuhan air putih setiap hari serta atur pola makan dengan memilih menu makanan yang lebih sehat. Jangan lupa perkaya asupan makanan setiap hari dengan makanan yang mengandung antioksidan tinggi.
Meskipun banyak orang yang merasa memiliki kulit wajah kombinasi untuk urusan perawatan cukup merepotkan karena harus memiliki skincare yang tepat, tapi jangan khawatir karena saat ini sudah tersedia skincare merek lokal yang aman untuk merawat semua jenis kulit, termasuk kulit kombinasi tentunya. Apalagi kalau bukan Saviosa Hydra Glow Brightening Series, yang merupakan skincare merek lokal dengan formula sudah disesuaikan dengan kebutuhan untuk merawat kulit wajah wanita Indonesia. Penasaran seperti apa kandungan bahan aktif dari Saviosa Hydra Glow Brightening Series yang merupakan skincare merek lokal? Berikut review lengkapnya.

Review Saviosa Hydra Glow Brightening Series Untuk Kulit Lebih Sehat

Sekilas sudah diinformasikan di atas jika Saviosa Hydra Glow Brightening Series merupakan skincare merek lokal dengan formula yang sudah disesuaikan untuk merawat kulit wanita Indonesia. Selain formulanya yang sesuai dengan kebutuhan merawat kulit wanita Indonesia, Saviosa juga diformulasikan aman untuk semua jenis kulit, seperti kulit berminyak, kulit sensitif, kulit kombinasi, kulit kering, serta kulit normal. Dengan Tagline #KulitSehatNusantara, Saviosa melalui produk skincarenya Hydra Glow Brightening Series mengambil manfaat terbaik dari alam Indonesia untuk merawat kulit wanita Indonesia.

Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Tidak hanya diformulasikan aman untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, Saviosa Hydra Glow Brightening Series juga aman digunakan bagi penderita Eczema dan Psoriasis, hal ini dikarenakan Saviosa tidak mengandung SLS, Paraben, Fragrance, dan Alcohol. Dengan demikian, jelas bahwa Saviosa telah diformulasikan secara khusus oleh pakar kecantikan yang sudah berpengalaman, dan dipadukan dengan teknologi yang canggih serta bahan alami kualitas terbaik dari alam Indonesia. Apa saja rangkaian produk Saviosa Hydra Glow Brightening Series? Berikut review lengkapnya.

Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Rangkaian produk Saviosa Hydra Glow Brightening Series pertama yang akan direview adalah Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice. Toner dari Saviosa ini memiliki keunggulan yang dapat menyeimbangkan pH kulit wajah, yang bermanfaat untuk mengurangi tampilan pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, mengunci kelembapan kulit, serta mencerahkan kulit. 

Dengan berbagai keunggulan untuk merawat kulit wanita Indonesia, Saviosa Hydra Glow Toner ini diperkaya dengan Niacinamide, Licorice Root, Aloe Barbadensis, dan Sodium Hyaluronate. Adapun kandungan bahan aktif Aloe Barbadensis dan Sodium Hyaluronate bekerja secara maksimal untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Sedangkan Niacinamide dan Licorice Root memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Untuk lebih lengkapnya, berikut klaim dari Saviosa Hydra Glow Toner.

Klaim Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Jika rutin memakai produk skincare merek lokal Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice, ada beberapa manfaat baik yang bisa didapatkan untuk merawat kulit wajah wanita Indonesia agar lebih sehat dan terbebas dari berbagai masalah, seperti mengurangi tampilan pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, mengunci kelembapan, mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat. 

Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide & Licorice

Bagaimana? Ternyata dalam satu kemasan botol Saviosa Hydra Glow Toner terdapat banyak sekali manfaat untuk merawat kulit wajah wanita Indonesia, apapun jenis serta tipe kulitnya. Hal ini tidak terlepas dari kandungan bahan aktif utama atau star ingredients yang terdapat pada Saviosa Hydra Glow Toner, seperti berikut ini:
  • Niacinamide atau Vitamin B3, merupakan antioksidan yang sangat membantu proses regenerasi atau perbaikan sel, juga memiliki efek baik untuk mencerahkan kulit.
  • Licorice Root, yang merupakan tanaman akar manis memiliki khasiat mampu melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Selain itu, Licorice juga memiliki manfaat untuk kulit, yaitu mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, serta mengatasi peradangan kulit.
  • Aloe Barbadensis, yang memiliki manfaat untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.
  • Sodium Hyaluronate adalah emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Sedangkan manfaat Sodium Hyaluronate yang lain adalah untuk menghidrasi, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.
Ingredients:

Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Propylene Glycol, Trehalose, Glycerin, 2-Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Disodium EDTA, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate.

Kemasan Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Untuk saya pribadi, kemasan Saviosa Hydra Glow Toner tergolong cukup mewah, karena dikemas dalam botol kaca bening dan transparan berwarna biru muda. Meskipun dikemas dalam botol kaca, keamanan tetap terjaga karena botol kaca yang digunakan cukup tebal sehingga tetap nyaman saat dibawa bepergiaan. Isi toner juga tidak mudah tumpah karena sudah dilengkapi tutup pengaman, meskipun harus diakui cukup merepotkan karena saat akan menggunakan toner harus membuka tutup pengamannya dahulu.

Kemasan Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide & Licorice

Desain kemasan terbilang simpel, didominasi warna putih dan biru muda. Desain botol kemasan sangat minimalis karena hanya memuat informasi tentang produk dan manfaat utama dari produk. Sedangkan pada kotak kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap, mulai dari kandungan bahan aktif utama, daftar ingredients lengkap, manfaat, cara pakai, tanggal expired, dan pastinya kode BPOM RI yang bisa discan langsung melalui barcode yang terdapat pada kotak kemasan yang berukuran 80 ml.

Tekstur dan Cara Pakai Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Sebenarnya tidak ada perbedaan tesktur dari Saviosa Hydra Glow Toner, karena sama seperti toner pada umumnya memiliki tekstur cair. Bagi yang tidak suka bau khas dari toner jangan khawatir karena toner dari Saviosa nyaris tidak memiliki bau dan yang paling membuat saya suka adalah mudah meresap setelah diusapkan perlahan ke wajah. Usapan pertama pastinya akan terasa menyejukkan dan sesuai dengan klaim manfaatnya, benar-benar memberikan ketenangan sehingga kulit terasa lebih rileks.

Tekstur dan Cara Pakai Saviosa Hydra Glow Toner

Lantas, bagaimana cara pakai Saviosa toner yang tepat? Seperti biasa, langkah pertama sebelum menggunakan toner adalah bersihkan wajah terlebih dahulu lalu keringkan dengan handuk bersih sambil ditepuk-tepuk perlahan. Setelah itu, tuang 2-3 tetes toner ke kapas (untuk kulit berminyak) atau ke telapak tangan (untuk kulit kering). Usap secara lembut ke area wajah dan leher. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat digunakan setiap hari, yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur.

Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series selanjutnya adalah Serum Niacinamide + Cica. Serum dengan formula utama Niacinamide dan Cica ini diklaim efektif untuk membantu mencerahkan dan merawat warna kulit, menghidrasi kulit secara maksimal, serta menguatkan dan memperbaiki skin barrier. Sama seperti tonernya, Saviosa serum ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan bisa memperbaiki berbagai masalah yang dialami kulit wajah wanita Indonesia. Seperti apa review lengkapnya, yuk simak di bawah ini.

Klaim Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Jika rutin menggunakan rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series, terutama Saviosa Hydra Glow Serum, maka ada beberapa manfaat yang pastinya akan didapatkan, antara lain membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit hingga 96%, membantu menenangkan kulit kemerahan, membantu menghidrasi kulit secara maksimal, menguatkan dan memperbaiki skin barrier, serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 

Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide & Licorice

Banyaknya manfaat baik dari Saviosa Hydra Glow Serum ini tentunya tidak terlepas dari beberapa kandungan bahan aktif utama atau star ingredients yang pastinya aman untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, seperti berikut ini:
  • Niacinamide atau Vitamin B3, merupakan antioksidan yang membantu regenerasi atau perbaikan sel. Tidak hanya itu, kandungan bahan aktif utama ini juga memiliki manfaat atau efek yang membantu mencerahkan kulit.
  • Centella Asiatica atau Cica, yang merupakan tanaman liar yang biasanya mudah dijumpai atau tumbuh diperkebunan, ladang, atau tepi jalan di negara-negara tropis, seperti di Indonesia. Cica mulai digunakan sebagai kandungan bahan aktif pembuatan skincare karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah, seperti melembapkan, menenangkan, mencegah penuaan, mempercepat penyembuhan luka, serta berbagai masalah kulit lainnya.
  • Aloe Barbadensis, yang memiliki manfaat membantu memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.
  • Sodium Hyaluronate, merupakan emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Sodium Hyaluronate jika digunakan sebagai salah satu kandungan bahan aktif skincare memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya membantu menghidrasi kulit, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.
Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Propanediol, Dicaprylyl Carbonate, Centella Asiatica Leaf Water, Diethylhexyl Carbonate, Trehalose, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Sodium Stearoyl Glutamate, Glycerin, Allantoin, Inositol, BHT, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate.

Kemasan Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Kemasan serum dari Saviosa ini sama seperti kemasan serum pada umumnya. Bedanya, kemasan serum dari Saviosa ini terbuat dari botol kaca yang pastinya berkualitas tinggi dan aman untuk dibawa saat bepergian. Untuk pipetnya sendiri terbuat dari kaca sehingga lebih higienis dan pastinya terlihat lebih berkualitas. Kemasan botol kaca serum dari Saviosa ini berwarna biru muda, yang pastinya memiliki efek menenangkan dan membuat lebih rileks saat menggunakannya.

Kemasan Saviosa Hydra Glow Serum

Sama seperti kemasan toner, untuk serum dari Saviosa ini kemasannya terbilang cukup minimalis, karena pada kemasan botolnya hanya terdapat informasi produk. Untuk informasi lengkap terdapat pada kemasan kotak yang didesain juga cukup minimalis, yaitu dominan warna putih dan biru pada berbagai sisi. Pada kotak kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap, mulai dari kandungan bahan aktif utama, daftar ingredients lengkap, manfaat, cara pakai, tanggal expired, dan pastinya kode BPOM RI yang bisa discan langsung melalui barcode yang terdapat pada kotak kemasan yang berukuran 20 ml.

Tekstur dan Cara Pakai Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Untuk tekstur Saviosa Hydra Glow Serum sebenarnya sama seperti serum pada umumnya, bening, watery, dan sama sekali tidak memiliki bau khas sehingga nyaman saat digunakan. Selain memiliki tekstur yang cair, juga mudah meresap ke dalam lapisan terdalam kulit, sehingga sangat membantu melembapkan dan menghidrasi kulit wajah lebih maksimal.

Tekstur dan Cara Pakai Saviosa Hydra Glow Serum

Bagaimana dengan cara pakai serum dari Saviosa ini? Sebenarnya sih sama dengan cara pakai serum pada umumnya, yaitu tuangkan 3-5 tetes serum ke telapak tangan yang sudah dibersihkan, kemudian usap secara lembut ke wajah dan leher secara merata, tunggu selama 1-3 menit hingga serum meresap. Saviosa Hydra Glow Serum ini dapat digunakan setiap hari, saat pagi dan malam hari sebelum tidur atau istirahat.

Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Skincare routine berikutnya bersama rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series adalah Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide, yaitu pelembab atau moisturizer cream dengan 7X Active Glow yang berfungsi untuk menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, mengunci kelembapan, mencerahkan kulit, serta menjaga elastisitas kulit. 

Sama seperti rangkaian Saviosa Hydra Glow Brightening Series lainnya, Saviosa Hydra Glow Cream juga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan, Saviosa Cream ini juga sangat cocok untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kulit iritasi, kulit sensitif, kulit kering, kulit kusam, mengatasi masalah masalah noda hitam serta flek hitam. Seperti apa review lengkapnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

Klaim Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Saviosa Hydra Glow Cream menjadi rangkaian penutup skincare routine menggunakan Saviosa Hydra Glow Brightening Series, yang sama seperti produk skincare Saviosa lainnya aman digunakan untuk semua jenis kulit wanita Indonesia. Saviosa cream ini diklaim memiliki banyak sekali manfaat untuk membantu merawat kulit wajah agar lebih sehat, seperti menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, mengunci kelembapan, menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit, serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 

Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide & Ceramide

Begitu banyaknya manfaat baik jika rutin menggunakan Saviosa Hydra Glow Cream tentu tidak terlepas dari beberapa kandungan bahan aktif atau star ingredients yang pastinya sudah diformulasikan aman untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, seperti:
  • Niacinamide atau Vitamin B3, merupakan antioksidan yang sangat membantu regenerasi atau perbaikan sel, dan juga memiliki efek untuk membantu mencerahkan kulit.
  • Ceramide, yang mengisi lapisan terluar kulit sehingga mampu melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dari bahaya radikal bebas, melembapkan kulit, meningkatkan fungsi skin barrier, serta mengurangi tanda penuaan.
  • Sodium Hyaluronate, yaitu emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Adapun manfaat kandungan bahan aktif ini untuk skincare antara lain untuk menghidrasi, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.
  • Licorice Root, merupakan tanaman akar manis yang mampu melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Manfaat licorice untuk kulit antara lain untuk mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, dan mengatasi peradangan kulit.
  • Tocopheryl Acetate, terbentuk dari Vitamin E dan mengandung antioksidan tinggi serta memiliki manfaat untuk mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas, membantu menjaga elastisitas kulit, dan mempercepat regenerasi kulit.
  • Aloe Barbadensis. Adapun manfaat Aloe Barbadensis antara lain untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.
  • Bisabolol. Adapun manfaat dari Bisabolol antara lain membantu mencegah terjadinya hiperpigmentasi, menenangkan kulit kemerahan, mencegah jerawat karena memiliki sifat antimikroba serta baik untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.
Ingredients:

Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Diethylexyl Carbonate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Tocopheryl Acetat, 2-Phenoxyethanol, Squalane, Bisabolol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 60, Allantoin, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Phenoxyethanol, Amodimethicone, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Sorbitan Isostearate, Triethanolamine, Ceramide NP, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate.

Kemasan Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Bagi saya, kemasan Saviosa Hydra Glow Cream terbilang cukup eksklusif, karena ditempatkan dalam kemasan jar yang terbuat dari botol kaca bening berwarna biru muda. Meskipun dikemas dalam jar dari botol kaca, namun cukup aman untuk dibawa bepergian karena botol kacanya cukup tebal. Untuk desain jarnya sendiri cukup minimalis, karena hanya memuat informasi nama produk dan tanggal expired pada bagian bawah jar tersebut.

Kemasan Saviosa Hydra Glow Cream

Sedangkan untuk kemasan kotak dari Saviosa Cream ini juga cukup minimalis, didominasi warna putih dan biru muda, namun memuat informasi produk cukup lengkap. Untuk informasi lengkap terdapat pada kemasan kotak yang didesain juga cukup minimalis, yaitu dominan warna putih dan biru pada berbagai sisi. Pada kotak kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap, mulai dari kandungan bahan aktif utama, daftar ingredients lengkap, manfaat, cara pakai, tanggal expired, dan pastinya kode BPOM RI yang bisa discan langsung melalui barcode yang terdapat pada kotak kemasan yang berukuran 30 ml.

Tekstur dan Cara Pakai Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Sejak pertama kali memakai Saviosa Hydra Glow Cream, saya sangat menyukainya karena selain tidak lengket juga mudah terserap kulit, tidak butuh waktu lama cream akan langsung memberikan efek lembab yang membuat kulit wajah terasa lebih rileks, padahal dengan jenis kulit kombinasi saya sering mengalami kesulitan menemukan cream yang cocok dan nyaman dipakai, baik untuk cream malam maupun day cream. Cream-nya sendiri memiliki warna yang bening, watery, dan nyaris tidak berbau, membuat kulit terasa lebih rileks dan nyaman.

Tekstur dan Cara Pakai Saviosa Hydra Glow Cream

Untuk cara pakainya sama seperti cream pada umumnya, yaitu ambil cream secukupnya dari cream jar, kemudian oleskan tipis ke wajah dan leher dengan perlahan hingga cream meresap ke kulit, tunggu hingga cream meresap, lakukan skincare routine ini setiap hari karena Saviosa cream dapat digunakan setiap hari saat pagi dan malam hari sebelum beristirahat.

Pengalaman Setelah Memakai Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Bagi yang memiliki kulit jenis kombinasi pasti tahu nih kalau memilih skincare yang tepat bukanlah hal yang mudah. Tapi kesulitan itu kini sudah berakhir setelah saya menemukan dan mencoba Saviosa Hydra Glow Brightening Series, yang ternyata memang diformulasikan aman untuk membantu mengatasi beragam masalah kulit wanita Indonesia, termasuk kulit kombinasi. First Impressions setelah memakai Saviosa Hydra Glow Brightening Series kulit terasa lebih lembap dan rileks, apalagi saat pertama kali memakainya adalah malam hari, setelah melakukan aktivitas di luar rumah seharian.

Pengalaman Pakai Saviosa Skincare

Biasanya setelah mencuci muka menggunakan facial wash, daerah T-Zone masih terasa berminyak sedangkan area pipi terasa makin kesat dan kering, membuat kondisi kulit wajah tetap terasa kurang nyaman meskipun sudah dibersihkan. Nah, setelah beberapa hari menggunakan Saviosa Hydra Glow Toner, kondisi kulit terasa makin baik alias daerah T-Zone terasa tidak terlalu berminyak, sedang area pipi yang sebelumnya terasa kering kini terasa lebih lembap. Penting bagi pemilik kulit kombinasi untuk memilih toner yang memiliki manfaat untuk membantu menyeimbangkan pH kulit, sehingga masalah kulit berminyak pada T-Zone dan kulit yang terasa kering di pipi bisa diselesaikan.

Setelah hampir dua minggu pemakaian, masalah perbedaan jenis kulit di wajah saya, terutama area T-Zone yang terlihat lebih berminyak dan terkadang sangat menganggu ketika menggunakan make up perlahan mulai teratasi. Area pipi yang sebelumnya terasa kering kini terasa lebih lembap dan terlihat lebih segar apalagi jika bangun tidur.

Harus saya akui, Saviosa memang benar-benar membuktikan manfaatnya untuk membantu mengatasi berbagai masalah yang dialami kulit wajah, apapun jenisnya. Bahkan, bagi yang sering terkena masalah kulit seperti eksim, Saviosa skincare aman digunakan bahkan bisa membantu kulit menjadi lebih sehat. Sejauh ini saya cukup puas, dan pastinya akan berencana repurchase jika Saviosa Hydra Glow Brightening Series yang saya miliki sudah habis.

Apalagi Saviosa sudah membuktikan keamanannya dan memberikan hasil terbaik apapun jenis kulit yang dimiliki serta apapun permasalahan kulit yang dialami, baik pada kulit dengan tipe sensitif, kering, berminyak, normal, ataupun kombinasi.  Tidak hanya itu, alasan saya tertarik untuk repurchase Saviosa skincare juga karena telah diformulasikan oleh pakar kecantikan yang berpengalaman, dirancang menggunakan teknologi tinggi, dan memiliki kandungan bahan alami dengan kualitas terbaik.

Berdasarkan pengalaman saya meskipun belum lama menggunakan Saviosa Hydra Glow Brightening Series, skincare ini adalah pilihan yang tepat untuk membantu mengatasi masalah kulit dengan tampilan pori-pori yang cukup menonjol, kulit kusam, kulit kemerahan, kulit yang sensitif, kerap mengalami masalah jerawat, dan lainnya. Saviosa skincare juga menjadi salah satu skincare merek lokal yang aman digunakan, mulai dari usia remaja hingga dewasa. Mau kulit lebih sehat dan terbebas dari masalah? Saviosa Hydra Glow Brightening Series adalah solusinya untuk mendapatkan #KulitSehatNusantara.

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Saviosa Hydra Glow Brightening Series yang Bikin Kulit Lebih Sehat"