5 Laptop Gaming Murah Anti Lag

Laptop Gaming Murah
Foto: Pixabay.com
Siapa nih yang suka bermain game di laptop? Selain diperuntukkan untuk melakukan beragam aktivitas pekerjaan, laptop juga memiliki fungsi sebagai media hiburan, di mana pemiliknya bisa beraktivitas sambil menonton film melalui laptop atau justru dipergunakan untuk bermain beragam game yang mengasyikkan. Beberapa game memang terlihat memiliki grafis yang sangat bagus ketika dimainkan, sehingga kita sering berpikir hanya laptop mahal saja yang memiliki spesifikasi bagus dan berkualitas tinggi, padahal tidaklah demikian. Ada beberapa jenis laptop yang memiliki kualifikasi mumpuni namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Bahkan, laptop gaming murah ini meskipun berada di range harga yang cukup terjangkau namun bisa diajak untuk bermain game berat, seperti DOTA 2, PUBG, GTA V, dan masih banyak lagi, dengan grafis yang cukup baik dan lancar. 


Berikut Ini Rekomendasi Laptop Gaming Murah Dengan Kualifikasi Terbaik 

Acer Aspire E5 - 475G

ACER Aspire E5-475G adalah laptop gaming murah pertama yang bisa dipertimbangkan karena memiliki performa yang baik dengan harga terjangkau. Laptop ini dibekali processor intel i3 gen 6100U dengan kecepatan 2,3Ghz. Laptop ini ditopang dengan Ram 2 GB dengan VGA Nvidia Geforce GT940MX 2GB yang cukup memainkan game berat dengan grafik Medium. Laptop ini juga memiliki 500 GB penyimpanan. Ukuran layar pada laptop ini yaitu 14.1 inch dengan resolusi layar 1336x768. 

Pada tampilan laptop ini mempunyai chasing seperti balutan kain halus di atas tutup dan dibawah bagian perangkat. Laptop ini memiliki berat sekitar 2 kg dan untuk harga laptop ini yaitu 5,5 juta rupiah.

Asus X550ZE

Laptop gaming murah yang satu ini yang paling cukup diminati oleh para gamers. Laptop Asus X550ZE sudah dibekali spesifikasi yang tangguh yaitu Prosesor AMD Quad Core A10-7400P dengan Speed 2.5 GHz Turbo Boost 3.4 GHz. Laptop ini dibekali grafis VGA AMD Dual Graphic R6 + R5 M230 2GB dan ditopangi RAM 4 GB DDR3. Untuk dimensi, laptop ini memiliki ukuran layar 15.6″ dan Resolusi Layar 1336 x 768. 

Dengan penyimpanan 1TB memudahkan kamu untuk menyimpan file atau menginstall game yang mempunyai data besar. Dengan harga sebesar Rp 5,5 jutaan, sudah bisa menikmati game sekelas GTA V dengan lancar dan grafik yang smooth.

Toshiba Satellite C55D

Rekomendasi laptop gaming murah berikutnya datang dari Toshiba. Laptop gaming ini memiliki spesifikasi yang bagus yaitu Prosesor AMD A8 6410 denga Speed 2.2 GHz Turbo Boost 4 GHz lalu ditopang RAM 4 GB DDR3 dengan grafis VGA AMD Radeon R5 Integrated Graphics. Laptop ini pun mempunyai ruang penyimpan HDD 1 TB. Untuk dimensi layar laptop ini yaitu ukuran layar 15.6″ dengan resolusi rayar 1336 x 768 pixel. Harga laptop ini hanya 4 jutaan saja dan dijamin bisa memainkan game seperti DOTA 2.

HP Pavilion G7-2240us

Laptop HP Pavilion G7-2240us merupakan sebuah perangkat yang murah namun memiliki spesifikasi yang teramat tangguh. Laptop ini dibekali Prosesor AMD A8-4500M Quad-Core dengan kecepatan core1.9 GHz Turbo Boost 2.8 GHz. Lalu laptop ini ditopang RAM 6 GB DDR3 dan grafis dari AMD Radeon HD 7640G 3 GB. Pada dimensi layar, ukuran layar laptop ini 15.6 inch dengan resolusi layar 1336 x 768 pixel. Laptop ini dibandrol dengan harga sebesar 5 jutaan saja lho...yuk dicek!

Gigabyte Q2432A-02

Laptop ini dibekali Prosesor Intel Core i5 2410M dengan kecepatan core 2.3 GHz. Lalu laptop ini ditopang RAM 2 GB DDR3 dan grafis dari AMD Ati Radeon HD6730M 1 GB. Pada dimensi layar, ukuran layar laptop ini 14 inch dengan resolusi layar 1336 x 768 pixel. Untuk harga laptop ini yaitu sebesar 4,5 jutaan saja lho!

Lag saat bermain game sangat tidak menyenangkan, tapi ternyata untuk mendapatkan laptop gaming dengan kualifikasi yang bagus tidak harus mahal, karena saat ini sudah cukup banyak laptop gaming murah yang dijamin bikin aktivitas bermain game lancar., seperti yang telah direkomendasikan sebelumnya. Nah...jika bermain game dengan grafis yang cukup berat saja bisa berjalan cukup lancar, apalagi jika digunakan untuk beraktivitas lain, seperti menuntaskan pekerjaan atau melakukan beragam pekerjaan desain grafis. Hanya dengan satu laptop gaming, maka tuntaslah semua pekerjaan, Jadi jangan ragu untuk memilih 1 dari beberapa laptop gaming yang sudah direkomendasikan yah!

Tidak ada komentar