About Me

Kamis, Maret 29, 2018
Halo...salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung di blog milik saya serta menyempatkan diri untuk sejenak membaca profil tentang saya. 



Nama lengkap pemberian orang tua adalah Meutia Erlisa Sevelina Karamoy, namun untuk menyingkat dan supaya mudah diingat saya lebih sering menggunakan nama Mutia Erlisa Karamoy. Nama ini sekaligus menjadi nama beberapa akun media sosial saya, dan merupakan nama pena saya untuk beberapa tulisan. 

Saya menghabiskan masa kanak-kanak hingga dewasa di Lampung, berpindah-pindah antara kota yang satu dengan yang lain dalam kawasan wilayah Lampung hingga akhirnya menetap di Kota Bandar Lampung. I Love Lampung!!

Saya ibu rumah tangga yang saat ini berdomisili di Tangerang, Banten, dan ibu dari 3 putra-putri yang mulai beranjak remaja. Saya suka menulis, terutama menulis di blog. Selain itu saya juga menjadi penulis lepas/freelance writer di beberapa situs atau website dengan beragam niche. Beberapa kali saya diberikan kepercayaan untuk menjadi Ghost Writer project buku dan e book. 

Saya suka menulis semua tema atau niche, namun secara spesifik saya suka sekali dengan niche yang beraroma bisnis online, parenting digital, dan teknologi yang fokus pada manfaat untuk menunjang kehidupan masyarakat sehari-hari, terutama teknologi yang erat hubungannya dengan pendidikan untuk anak-anak.

www.elisakaramoy.com adalah blog Lifestyle yang saya kelola secara pribadi karena sebagian besar merupakan hasil tulisan saya, namun ada beberapa tulisan yang merupakan permintaan dari sponsor yang kemudian saya edit sedemikian rupa agar sesuai dengan gaya tulisan saya. Tidak banyak memang yang bisa saya bagikan, tapi saya berharap pengalaman yang sudah saya tuliskan bisa bermanfaat untuk semua dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. 

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat, dan jika ingin bekerja sama lebih lanjut bisa kontak melalui email saya : elisakaramoy30@gmail.com. Please, enjoy read this blog!😏

elisakaramoy.com

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.