Belanja Online Lebih Hemat Jelang Akhir Bulan Dengan Picodi

Jelang akhir bulan adalah saat yang paling mendebarkan terutama untuk ibu rumah tangga yang setiap harinya harus berurusan dengan pengeluaran rutin keluarga. Jika tidak pintar-pintar menyusun anggaran pengeluaran rutin setiap bulan, bisa-bisa bulan belum berganti uang di tangan sudah habis tidak bersisa. 
Kebiasaan rutin berbelanja setiap awal bulan saat menerima gaji seringkali menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi stabilitas keuangan keluarga setiap bulan, persis seperti yang saya alami. Setiap awal bulan setelah menerima gaji biasanya kami rutin berbelanja untuk keperluan bulanan, dan biasanya saat berbelanja anak-anak ikut serta. Meskipun daftar belanja sudah saya susun jauh-jauh hari, namun ada saja barang-barang yang tidak penting yang masuk dalam daftar belanjaan kami, entah itu milik anak-anak atau justru untuk kebutuhan saya pribadi.

Picodi
Pic: Pixabay.com
Berbagai promo menarik yang bertebaran di pusat-pusat perbelanjaan saat awal bulan seringkali menjadi godaan terberat saya untuk mematuhi daftar belanja yang sudah saya buat sebelumnya. Padahal cikal bakal permasalahan keuangan jelang akhir bulan justru berawal dari pola belanja yang salah ini karena banyak barang yang tidak penting justru di beli dan barang-barang penting menjadi terlupakan, akibatnya intensitas belanja menjadi bertambah karena harus berulang-ulang dilakukan. Belanja online seringkali menjadi solusi bagi saya agar belanja kebutuhan bulanan menjadi lebih efektif, apalagi saat ini sudah banyak toko online dan ecommerce yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga sehari-hari, mulai dari barang yang berukuran besar seperti peralatan rumah tangga hingga yang berukuran kecil seperti sayur-mayur, bumbu dapur, dan lain-lain.   

Bagi sebagian masyarakat, berbelanja kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online di pandang lebih hemat dibandingkan jika berbelanja secara langsung. Tentu saja karena saya pun sudah merasakan hematnya berbelanja secara online karena tidak harus mengeluarkan biaya akomodasi dan transportasi yang terkadang sama besarnya dengan pengeluaran untuk berbelanja. Tapi ternyata ada sejumlah kelebihan lainnya yang ditawarkan konsep belanja online ini, selain tentunya lebih hemat, antara lain:
  • Belanja online memudahkan mendapatkan berbagai barang yang diperlukan tanpa harus bersusah payah mengeluarkan tenaga untuk mencarinya secara langsung, bahkan barang tersebut bisa diantarkan langsung ke depan pintu rumah kita dengan bantuan jasa pengiriman. Apalagi saat ini pihak jasa pengiriman sudah menyediakan berbagai layanan yang memudahkan konsumen mendapatkan produk tersebut, bahkan sudah tersedia layanan kilat yang memungkinkan barang tersebut tiba di tempat tujuan hanya dalam hitungan jam. Tidak jarang ada toko online atau ecommerce tertentu yang memberikan free atau gratis ongkos kirim dengan jika kita berbelanja dengan jumlah nominal tertentu.
  • Belanja online lebih menghemat waktu, terutama bagi seseorang yang tidak memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan aktivitas berbelanja secara langsung padahal barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari harus selalu tersedia di rumah. 
  • Banyak toko online dan ecommerce yang menawarkan promo-promo menarik tidak hanya pada event-event tertentu namun juga pada hari-hari biasa sehingga belanja online akan jauh lebih hemat. Biasanya promo-promo ini akan didapatkan konsumen dengan cara menfollow akun media sosial toko online atau ecommerce tersebut. 
  • Belanja online memudahkan konsumen membandingkan harga antara toko online yang satu dengan yang lain, atau ecommerce yang satu dengan yang lain sehingga konsumen akan mendapatkan harga barang yang terbaik tanpa harus bersusah payah menawar barang tersebut bila berbelanja secara langsung dan berkeliling dari satu toko ke toko yang lain.
  • Peluang belanja hemat yang semakin besar karena tidak jarang ada diskon atau free voucher khusus yang memang diperuntukkan untuk berbelanja secara online melalui toko online atau ecommerce tertentu. Tapi tentu saja akan lebih sulit jika harus mencari satu persatu toko online atau ecommerce yang memberikan diskon khusus atau free voucher agar belanja online semakin bertambah hemat. Untuk solusinya tentunya tidak sulit karena cukup mengakses situs atau website Picodi, maka informasi diskon hemat dan free voucher berbagai toko online dan ecommerce akan dengan mudah didapatkan.

Belanja Online Lebih Hemat Dengan Picodi

Picodi sendiri adalah website khusus yang menyediakan berbagai informasi kupon dan berbasis di Polandia, tepatnya di Kota Krakow. Bagi penggemar belanja online di seluruh dunia, nama Picodi sesungguhnya sudah tidak asing lagi karena berdiri sejak tahun 2012 dengan pangsa pasar di hampir seluruh negara di dunia. 

Hingga saat ini terhitung lebih dari 40 negara termasuk Indonesia di mana masyarakatnya sudah bisa mengakses website Picodi, dan tidak kurang dari 27.000 merchant yang sudah bekerja sama dengan Picodi yang diakses lebih dari 5,7 pengunjung setiap bulannya. Data ini menunjukkan bahwa semakin hari perilaku pembelanja online semakin smart, tidak heran jika setiap tahun jumlah penbelanja online di seluruh dunia semakin meningkat, terutama di Indonesia.  

Picodi
https://www.picodi.com/id/
Potensi belanja online di Indonesia yang menunjukkan trend peningkatan yang positif setiap tahun menjadi salah satu alasan Picodi memasuki pasar online Indonesia. Hal ini terbukti dengan antusias pengunjung yang mencapai angka lebih dari 300 ribu user setiap bulannya dan diperkirakan jumlahnya akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah pembelanja online di berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya menawarkan peluang mendapatkan harga yang jauh lebih hemat, apalagi di momen-momen genting jelang akhir bulan, berbelanja melalui website Picodi juga memberikan beberapa keuntungan yang sangat sayang jika dilewatkan, antara lain:
  • Memberikan kemudahan bagi para pembelanja online yang gemar mencari diskon khususnya para pencari kode voucher online demi mendapatkan harga barang yang jauh lebih hemat dari harga hemat yang ditawarkan toko online atau ecommerce tersebut.
  • Penggemar belanja online tidak perlu repot mengakses satu persatu toko online atau ecommerce yang menawarkan harga hemat tersebut karena kode voucher harga hemat bisa didapatkan hanya dengan mengakses website Picodi. 
  • Kategori belanja yang tersedia sangat lengkap, mulai dari gadget, elektronik, fashion, grocery, dan masih banyak kategori lainnya. 
  • Picodi Indonesia sudah bekerja sama dengan berbagai merchant besar yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, seperti Shopee, Bukalapak, Lazada, zalora, Tokopedia, serta toko online lainnya. Bahkan Picodi menyediakan kode voucher eksklusif dengan promo diskon hingga 100% dan gratis ongkir bersama merchant Tokopedia hanya dengan memasukkan kode voucher “PICSERU.” Tidak hanya itu, melalui merchant Zalora, konsumen juga akan mendapatkan diskon ekstra hanya dengan berbelanja melalui website Picodi Indonesia. Keren kan promonya! 
Picodi
https://www.picodi.com/id/
Dengan motto “semua diskon ada di satu tempat serta menjadi situs pencarian kupon diskon terbaik di Indonesia dan dunia,” Picodi mencoba untuk menjembatani antara merchant dengan berbagai penawaran terbaiknya dan konsumen yang pastinya sangat suka jika mendapatkan kesempatan belanja online dengan harga jauh lebih hemat, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sesuatu yang sangat berkesan serta menyenangkan bahkan jelang akhir bulan sekalipun.
Belanja kebutuhan rumah tangga jelang akhir bulan yang kerap memunculkan beragam permasalahan pastinya bisa diminimalisir hanya dengan satu solusi, yaitu belanja online melalui website Picodi, karena Picodi membantu semua orang membeli produk lebih murah tidak hanya di Indonesia tapi juga di 41 negara seluruh dunia. 

Picodi
https://www.picodi.com/id/
Yuk temukan pengalaman berkesan saat belanja online jelang akhir bulan bersama Picodi! 

Tidak ada komentar:

Copyright : elisakaramoy (2017). Diberdayakan oleh Blogger.