AC Sharp AH-A5SEY dan AH-A9SEY, Pilihan Tepat Untuk Keluarga Masa Kini

AC Sharp
Gambar : Pixabay.com
Dahulu keberadaan pendingin udara atau AC di rumah masih di anggap barang mewah dan hanya golongan keluarga tertentu yang memilikinya. Namun kini seiring semakin meningkatnya pendapatan masyarakat, hampir setiap rumah terutama di kota sudah memiliki fasilitas AC di rumahnya karenanya AC sudah menjadi satu kebutuhan. Tidak heran jika di jumpai di kota-kota besar, satu rumah memiliki lebih dari satu AC dan mungkin saja setiap ruangan di rumahnya di pasang AC agar udara terasa lebih dingin dan sejuk. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak yang tergolong masih bayi pun sudah terbiasa dengan keberadaan pendingin ruangan di rumahnya, karenanya AC benar-benar sudah merupakan kebutuhan. Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan, teknologi AC pun mengalami kemajuan yang cukup pesat dan disesuaikan dengan kebutuhan keluarga masa kini. Jika dahulu AC di anggap sebagai salah satu penyebab rusaknya ozon, tapi berkat kemajuan teknologi telah banyak diciptakan AC yang lebih ramah terhadap lingkungan sehingga lebih nyaman dan aman saat menggunakannya.

Keluarga saya termasuk sangat membutuhkan keberadaan pendingin ruangan ini karena saat ini kebetulan kami tinggal di daerah yang berudara cukup panas, maklumlah kami tinggal di salah satu kota yang termasuk kawasan industri. Banyaknya pabrik-pabrik di sekitar lingkungan rumah membuat suhu udara terasa panas, bahkan saat malam hari pun udara tidak jarang juga terasa panas sehingga kami sangat membutuhkan AC di rumah. Tapi ternyata memilih AC tidak mudah, apalagi saat ini di pasaran banyak di jumpai beragam jenis dan tipe AC dengan berbagai kelebihan serta kekurangan. Namun yang pasti, ada beberapa kriteria pokok yang bisa dijadikan pedoman saat hendak memilih AC, diantaranya berteknologi ramah lingkungan, tidak menghasilkan bunyi yang menganggu istirahat kita saat berada dalam ruangan, memiliki teknologi yang mampu menyerap udara terutama yang berbau, dan masih banyak lagi. Nah untuk menjawab kebutuhan ini, AC Sharp adalah pilihannya yang dengan teknologi terbarunya membuat keluarga menjadi lebih nyaman dan aman.

Saat ini sudah tersedia dua tipe AC dari Sharp, yaitu AC Sharp AH-A5SEY dan AH-A9SEY yang dengan teknologi terbarunya mampu menjawab kebutuhan pendingin udara keluarga masa kini. Dengan beragam teknologi terbaru dan kelebihannya, AC Sharp ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat istirahat bersama keluarga lebih nyaman. Lantas apa saja sih kelebihan dua tipe AC Sharp ini? 

AC Sharp AH-A5SEY memiliki teknologi ramah lingkungan dimana penggunaan freon memberikan dampak positif pada lapisan ozon dan mengurangi adanya pemanasan global. AC ini menggunakan R32 freon sehingga lebih ramah lingkungan dan baik untuk penggunanya. AC ini juga memiliki kinerja yang optimal dan memiliki performa yang sejuk ketika mengeluarkan udaranya. Berikut adalah kelebihan lain dari AC ini:
  • Memiliki performa kesejukan yang kuat dan secara cepat terjadi tanpa tertunda dengan hanya mengatur opsi icon pada remote kontrol AC. Dengan menggunakan ikon powerful jet stream maka akan memberi rasa dingin dan sejuk dalam seketika dalam keadaan panas.
  • Memiliki fitur Coanda Gentle Cool Air sehingga hembusan angin secara lembut disampaikan kepada pengguna, sehingga terasa seperti terkena angin sepoi-sepoi dan membuat nyaman sesuai dengan suhu dingin yang diinginkan.
  • Fitur ini juga memiliki kemampuan untuk membuat suhu tersebar seluruh ruangan dan ketika malam hari AC ini dapat dikontrol suhunya ke sejuk dengan menggunakan fitur tersebut.  
AC ini memiliki spesifikasi berupa fitur Jetstream series dengan kapasitas 0,5 PK sehingga membuat udara dingin dan membuat tubuh kembali segar. Daya yang digunakan biasanya 390 watt dan dijual dengan harga Rp2.350.000,-. AC ini tentunya sudah menjawab setiap kebutuhan keluarga masa kini yang tidak menginginkan AC berbau dan AC yang berbunyi ketika dinyalakan.

AC Sharp
Gambar : Pixabay.com
Sedangkan untuk tipe AC Sharp AH-A9SEY juga memiliki fitur serta teknologi yang tidak kalah canggih dengan tipe sebelumnya sehingga AC ini sangat cocok untuk menemani seluruh anggota keluarga saat beraktivitas di dalam rumah. Tidak hanya merasakan hembusan suhu udara yang dingin dan segar di tengah teriknya udara di luar rumah, seluruh anggota keluarga juga bisa merasakan kesejukan serta kenyamanan yang tiada tara. Berikut fitur-fitur dari AC Sharp AH-A9SEY yang dengan teknologi canggihnya cocok untuk pilihan keluarga masa kini:
  • Powerful Jetstream yang membuat proses pendinginan dalam sebuah ruangan jauh lebih cepat. AC ini dapat memberi kenyamanan dan suhu yang sejuk seketika dalam sebuah ruangan rumah sehingga ini disarankan untuk rumah keluarga karena dapat memanfaatkan fitur comfort mode untuk membuat suasananya lebih nyaman.
  • Coanda Gentle Cool Air untuk memberi hembusan angin yang lembut melalui langit-langit dan tidak langsung mengenai kulit. Fitur ini dapat digunakan untuk kualitas tidur saat malam hari karena hembusannya yang lembut dan dapat mengontrol suhu udara dalam ruangan.
Bagaimana? Tertarik dengan fitur serta teknologi yang ditawarkan AC Sharp AH-A5SEY dan AH-A9SEY, jangan khawatir merasa kesulitan untuk membelinya karena kedua tipe AC dari Sharp ini sudah tersedia di situs belanja online yang terpercaya. Tidak hanya menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga masa kini, AC Sharp ini juga sangat ramah di kantong atau bisa dikatakan sangat terjangkau sehingga semua keluarga mampu membelinya. Dengan kelebihan teknologi yang dimilikinya, yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga masa kini, AC Sharp menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas seluruh anggota keluarga saat berada di dalam rumah. Dengan teknologi yang ramah lingkungan, tidak menimbulkan suara bising, dan mampu menyerap bau tidak sedap dalam ruangan, maka kualitas kesehatan keluarga bisa dipastikan akan semakin meningkat. Yuk pilih AC yang tepat!
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

1 komentar untuk "AC Sharp AH-A5SEY dan AH-A9SEY, Pilihan Tepat Untuk Keluarga Masa Kini"

Comment Author Avatar
SHARP termasuk juara untuk barang elektronik :)